[4/?] We Are Meant To Be

[4/?] We Are Meant To Be

 

******

 

Author’s POV

 

“Bunuh saja aku!”tantang Tiffany. Tongkat sihir Taeyeon semakin kuat menekan kulit lehernya.

 

“Kau menantangku, huh?!”bentak Taeyeon.

 

Tiffany tidak suka dengan situasi seperti ini. Walaupun ia tak bisa merasakan apa-apa, tetap saja ia tidak suka kalau Taeyeon bersikap seperti itu padanya. Bahkan ia tak tahu apa alasannya.

 

Mereka terus bertatapan sengit. Jarak mereka sangat dekat. Tiffany sedang berpikir, bahwa mungkin ini adalah cara ia akan mati. Benar-benar mati. Ia sudah memejamkan matanya dengan rapat, bersiap menerima apapun yang akan Taeyeon lakukan terhadapnya. Tak lama setelah itu, Tiffany merasakan benda lembut menempel di bibirnya. Ia membuka matanya perlahan, dan menemukan Taeyeon sedang mencium bibirnya. Ditambah lagi, pria itu mulai mengeluarkan air mata. Tiffany segera melepas ciuman itu.

 

“Kenapa kau menangis?”ujarnya pada Taeyeon,”apa aku melukaimu?”lanjutnya karena Taeyeon hanya diam dan menatapnya. Kali ini ia menyentuh wajah pria yang kini tengah memeluk pinggangnya erat. Ia sangat ingin melakukannya.

 

“Ya..kau melukaiku”jawab Taeyeon,”kau sudah pergi terlalu lama ..Tiffany Hwang”lanjutnya seraya menempelkan bibirnya di bibir Tiffany lagi. Kali ini, Tiffany membalas ciuman Taeyeon. Mereka sudah tidak memperdulikan apapun, mereka hanya menikmati lumatan demi lumatan di bibir mereka.

 

Taeyeon menggiring Tiffany ke lantai atas tanpa melepaskan bibir mereka, dan mereka pun masuk ke dalam kamar yang Tiffany gunakan.

 

Tiffany merasakan sesuatu di kepalanya. Sedikit demi sedikit, kenangannya bersama Taeyeon muncul. Walaupun tidak terlalu jelas. Ia juga merasakan hal aneh saat Taeyeon mencium lehernya dan menghisapnya sedikit. Aneh, tapi Tiffany menyukai setiap sentuhan Taeyeon.

 

Bahkan ia mulai mengerang kecil saat Taeyeon memijat payudaranya. Tanpa Tiffany sadari, ia membuka pakaian yang Taeyeon kenakan, begitu juga dengan Taeyeon. Dan kini mereka sudah tidak mengenakan apapun. Tiffany mengerti, dan Tiffany tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan ia merindukan perasaan yang ia rasakan saat ini. Perasaan dimana ia bersama Taeyeon.

 

I love you, Tiffany Hwang..”bisik Taeyeon saat kejantanannya mulai masuk ke dalam vagina Tiffany.

 

I love you too….TaeTae…”

 

Taeyeon tersenyum saat ia mendengar nama panggilan itu dari mulut Tiffany lagi. Ia sangat bahagia, begitu pula dengan Tiffany.

 

—–

 

“Kira-kira Taeyeon dan Tiffany sedang apa ya di dalam sana?”ujar Jessica seraya mendaratan kepalanya di bahu Yuri. Mereka kini tengah duduk di teras rumah. Melihat pemandangan serta teman-teman mereka yang masih bermain tanpa lelah.

 

“Kau ingin tahu?”tanya Yuri jahil Tentu saja Yuri sudah mengetahui apa yang terjadi antara Taeyeon dan Tiffany di dalam sana.

 

“Ada apa dengan tatapanmu itu, Kwon Yul?! Kau ingin mati, huh?!”

 

Jessica mejitak kepala Yuri.

 

“Ahh…sakit, Sica..”Yuri mengusap kepalanya.

 

“B-Benarkah? Aku minta maaf, Yul..aku hanya- YAH! KAU ITU VAMPIRE! JANGAN COBA-COBA MENIPUKU!”ujar Jessica dengan suara khasnya yang membuat telinga Yuri seakan ingin lepas.

 

Setelah dimarahi oleh Jessica, Yuri memutuskan untuk bergabung bersama teman-temannya. Tapi sebelum ia meninggalkan Jessica ia mengatakan,”dasar..nenek sihir”dengan suara kecil, lebih mirip seperti bergumam.

 

Sayangnya, hal itu di dengar oleh Jessica. Dan Jessica mengejar Yuri, hingga membuat Yuri berlari ketakutan. Sedangkan, teman-teman yang lainnya tertawa keras melihat kelakuan Yuri dan Jessica.

 

———

 

Taeyeon mengatur nafasnya sambil memeluk Tiffany.

 

“Tiffany…”

 

“Ya?”Tiffany tak berhenti tersenyum, ia sangat menikmati pelukan Taeyeon.

 

“Sepertinya kau harus mengubahku menjadi vampire…”

 

“K-Kenapa?”wanita itu mengangkat wajahnya untuk menatap wajah Taeyeon.

 

“Karena…”Taeyeon mendekatkan wajahnya pada telinga Tiffany,”jika aku menjadi vampire aku tak akan merasa lelah jika melakukan ini bersamamu terus-menerus..”

 

Suara Taeyeon membuat Tiffany menyunggingkan senyumannya. Tak dapat dipungkiri ia sangat senang.

 

“Dasar mesum!”Tiffany memukul pelan dada bidang Taeyeon. Pria itu hanya mengeluarkan tawa khasnya.

 

Mereka terdiam cukup lama. Taeyeon lah yang membuka suara terlebih dahulu.

 

“Apakah kita bisa terus seperti ini?”

 

“Apa maksudmu, Tae?”

 

“Maksudku…kau abadi. Kau akan hidup selamanya. Bagaimana denganku? Aku akan terus menua dan mati, baby..”Taeyeon menatap ke dalam mata Tiffany sambil mengusap pipi wanita itu,”aku tidak keberatan sama sekali jika kau menggigitku…”

 

“Aku tidak akan mengigitmu…”ujar Tiffany, ia merapatkan dirinya pada Taeyeon.

 

“Bukankah kau sangat menginginkan darahku beberapa waktu lalu, hm?”canda Taeyeon.

 

Tiffany hanya tersenyum kecil.

 

“Aku sudah tahu…Yuri menceritakan semuanya. Ia juga memperingatkanku untuk berhati-hati padamu..”Taeyeon mempererat pelukannya pada Tiffany.

 

“Lalu? Apa yang kau katakan setelah itu?”Tiffany memainkan jari-jari Taeyeon.

 

“Aku sudah katakan…aku tidak keberatan..”Taeyeon mengecup puncak kepala Tiffany.

 

Tiffany menggeleng,”kau tahu apa yang membuatku tidak menginginkan darahmu lagi, Kim Taeyeon?”

 

Taeyeon menatap ke arah Tiffany. Wanita itu meletakan telapak tangannya di dada bagian kiri Taeyeon. Tepat dimana jantung Taeyeon berada.

 

“Kau mendengarnya? Detak jantungmu…”

 

Taeyeon hanya diam, ia terus menatap Tiffany.

 

“Jika aku menggigitmu…kau memang akan berubah menjadi sama sepertiku dan hidup abadi selamanya. Tapi…”Tiffany menatap lekat Taeyeon,”aku tidak akan pernah bisa mendengar detak jantungmu yang seperti ini lagi..detakan yang terjadi hanya ketika kau bersamaku. Aku sangat menyukainya. Aku menyukai saat jantung ini berdetak kencang seakan mengatakan betapa besarnya kau mencintaiku, TaeTae…”

 

Taeyeon tak bisa berkata apa-apa lagi. Ia hanya tersenyum dan mencium bibir Tiffany.

 

I love you so much…”ujar Tiffany.

 

——

 

“Hwahhh…sudahlah Jessie..apa kau tak lelah? Hanya dengan melihatmu mengejar Yuri aku merasa seperti bisa merasakan lelah..”ujar Sunny.

 

“Benar…pakai ini saja.”ujar Yoona dengan anggukannya. Ia juga menyerahkan tongkat sihir milik Jessica.

 

“Ah benar juga…terima kasih Yoong!”ujar Jessica.

 

Jessica mengucapkan beberapa mantra dan Yuri sudah berada di hadapannya. Pria itu tertarik seperti besi yang ditarik oleh magnet.

 

“Baiklah…teman-teman. Ayo pergi…”ujar Hyoyeon yang mencium akan adanya perang besar.

 

“S-S-S-Sicaa…maafkan akuuu..”ujar Yuri. Ia memejamkan matanya. Saat ini ia sedang berpikir bahwa vampire tak bisa merasakan hal apapun termasuk rasa takut adalah bohong.

 

BRUKK!

 

Jessica melompat ke arah Yuri. Dan segera mencium bibir Pria itu.

 

Seobang…I love youuu”ujar Jessica dengan suara manjanya.

 

Yuri yang awalnya bingung, kini menatap gemas ke arah kekasihnya dan mengusap rambut wanita itu,”I love you too, Sica baby..”

 

TBC

 

HIDUP UPDATE PENDEK! ._.

 

OKAY!

 

STAY AWESONE!

 

-kaz

 

39 thoughts on “[4/?] We Are Meant To Be

  1. nc kepotong. harusnya masang cctv di kamar fany huhuhuhu. tiffany gak pernah berniat mengubah taeng menjadi vampire. tp liat duluan apa fany tiba2 berubah pikiran.

    aigoo yulsic bermain kayak anak kecil.
    perang apa yg dicium hyoyeon?

  2. hahah itu nc nya nggak ada yg pasang kamera ato apa gitu???
    hohoho fany yakin nggak bakalan gigit taeng? ntar nyesel loh,, hoohoh
    hahah yul, kau pabo ato apa, jelas jelas sica itu punya suara ama pendengaran super,,masih berani mengucapkan sesuatu yg bikin dia meledak? hahah
    suka adegan yulsic nya daripada taeny,, * jelas orang aku ROYAL SHIPPER * hahaha
    yg scane terahir lucu hahah,,, bukannya vampire ngak bisa merasakan aopa apa? buktinya yul merasakannya,,,CINTA hahahah
    maksud kau apa hyo?!

  3. wowwww..
    taeny nya bikin ser2’n
    kenapa g di lama2’n part taeny nya?
    #plaakk
    apa yulsic bakalan eer juga?
    di tunggu.
    super drable..
    #V

  4. wowwww..
    taeny bikin ser2’n
    kenapa g di lama2’n part taeny nya?
    #plaakk
    emang bisa vampir berdampingan dengan penyihir?

  5. Kirain fany bakal dihukum apa gitu sama taeng pake tongkat sihirnya eh ternyata berakhirnya dikamar hahaha. Berawal dari bibir berakhir dikamar, kebiasaan emang taeny :p

    Yul nyari mati ngatain sica nenek sihir…tapi bukannya dihukum malah nyosor2 itu bibirnya sica wkwk

  6. Annyeong !!!!!!!
    Aseek update yaaa,.. kkee
    Oh mayyy NC nya dikit deh, YulSic nya kpan ?? Lol ,gak deh ……
    Bkin gemes dah nie YulSic .. wkwk

    Mkin dtunggu next chap nyah..
    SEMANGAAAAAAAT

  7. Taeng kesenengan klo d jadiin vampire tr tmbh byun akut….
    Yulsic berantem ny lucu…
    Ane kira yul bakal d apain m sica eh gk tau ny sica agresif jg ni….
    Lanjut thor…..

  8. Omg gw kira taeny perang. . eh tae ga tegaa ma pany ternyata.. Baguslah mnding nc an aja drpda bntrok iya kan thor ? Kwkwkwkw .. Gmna nsib ttaeny ya ? Mreka kan beda alam😦 ..

  9. cieee ah taeny hahahaha fany ga jadi gigit taetae cieee dan fany udah mulai ingat kekekeke

    yulsic pasti dehnye kocak manja manjaan berantem ehem deh wahaha

  10. kt2 tiffany itu so swert euy hehe hmm taeny dh bersama lg nh cieee sng bgt dh si taeyeon krn pnntianny slm ini ad hasilny

  11. bentar… vampire pan ga bs ngrasain apa” yeth??lah pas taeny nc an paneh ngrasain sesuanu ga?? -_- ps leher na d isep” ma tae ja dia blg aneh wkwkwk

  12. ahhh.. tiffany udah mulai inget, berarti taeny bersatu lagi dan taeyeon gak sakit hari lagi yeyy..
    ya ampun yulsic lucu dehh berantemnya dan diakhiri dengan ciuman ahh so sweet^^

  13. Ternyata tae ngasih pelajaran bercinta sm fany wkwkwkwk….pasangan byun beraksi, sayang NC nya kepotong hihihi….
    Yulsic so sweet maen kejar2an tp pas udah ketangkep trnyata sica malahan ngekiss seobangnya…
    Lanjut thor! Gw suka penasaran kelanjutannya

  14. Akhirnya kambek juga nih ff.. hidup taeny hidup taeny xD thor taeny moment nya kurang panjang kalo sebisa sepajang jalan kenangan #loh maksudnya sepajang jalan tol thor😀 ditunggu next chapnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s