[DRABBLE] I Like You!

[Drabble] I Like You!

******

 

Yuri’s POV

 

Gadis ini aneh. Tapi aku selalu melihatnya. Well, dia menawan. Tapi wajah dinginnya sangat mengangguku. Dan itulah yang membuatku semakin ingin mengenalnya.

 

Namanya, Jessica Jung. Siswi pindahan dari USA. Cukup jauh bukan?

 

Kali pertama aku tahu tentangnya adalah saat ia masuk ke asrama wanita dan ia tidur di kamar yang sama denganku. Di dalam kamarku berisikan 4 orang. Kim Taeyeon, Tiffany Hwang, dia, dan aku sendiri. Kwon Yul.

 

Yang membuatku heran adalah ia tak pernah mengeluarkan sepatah katapun. Ia cukup dekat dengan Tiffany. Dan Tiffany pernah berkata bahwa ia tak sedingin yang kita selama ini kira. Ia cukup sering melakukan aegyo dan tertawa. Itu yang kutahu dari Tiffany.

 

Dan pada akhirnya, aku berusaha mendekatkan diri dengannya pada acara yang diadakan oleh asrama kami. Saat itu aku berpasangan dengannya, karena Taeyeon memilih berpasangan dengan Tiffany.

 

Sulit membacanya, karena ia hanya bicara seperlunya saja. Tetapi setelah itu, aku dan dia semakin banyak berbicara. Ia sudah mulai tersenyum dan terkadang ia tertawa saat aku menceritakan lelucon atau melakukan hal konyol. Ia juga sangat suka memukul dan menendang kakiku saat ia melihat wajahku. Itu adalah pengganti ‘hi’ yang dia ciptakan untukku. Jujur saja, itu membuatku ingin berlari ketika melihat wajahnya.

 

Yeah, semua itu sia-sia. Dia selalu saja berhasil mendaratkan tangannya di kepala ataupun punggungku.

 

Tapi…

 

Aku sangat menyukainya.

 

Itulah yang membuatku ingin terus berada di dekatnya, melihat wajahnya dan membuatnya tersenyum.

 

Dan…

 

Kabar buruknya adalah, ada rumor bahwa ia memiliki kekasih di USA.

 

Long distance relationship…

 

“Tidak akan bertahan lama, percaya padaku…”

 

Itu yang Taeyeon katakan padaku.

 

Cukup menghibur.

 

Hari ini, aku belajar bersamanya. Ia langsung datang ke ruang tamu saat aku mengirim pesan padanya untuk menemaniku belajar seraya menggerutu karena aku merepotkan dan sebagainya.

 

Hening.

 

Tentu saja karena kami sedang belajar.

 

Ia mengeluh karena ia kehilangan buku fisikanya. Aku memberikan miliku, aku bilang padanya bahwa aku sudah membaca dan menghafal semuanya.

 

Bohong?

 

Tentu saja. Aku belum menyentuh buku itu sama sekali. Tapi, untuknya aku tidak merasa keberatan.

 

Yang mengganguku adalah, saat kami sedang belajar, handphone-nya tak berhenti bergetar. Aku rasa itu dari kekasihnya. Tapi, aku berusaha untuk mengacuhkannya.

 

Tak berapa lama, sepertinya ia mulai merasa bosan. Ia mulai mengusik kegiatan membacaku dan mengajakku berbicara. Ia menyuruhku bercerita. Awalnya aku menolak, tapi ia terus melakukan aegyo sehingga aku luluh padanya.

 

Aku mulai bercerita banyak hal.

 

Aku tak berani menatapnya, walau aku ingin. Aku terlalu gugup. Ia tampak sangat cantik saat ia tertawa.

 

“Ya, jadi begitulah…aku tidak tahu apa yang terjadi padaku tapi aku menjatuhkan diriku di menit ke tiga..”ujarku, mengakhiri cerita bagaimana aku kalah pada lomba push-up SMP.

 

“Huh, sayang sekali. Hey, kau tahu? Siapapun yang menjadi kekasihmu adalah orang paling beruntung, Kwon…”

 

“K-Kenapa?”

 

Well…kau lucu dan berbakat. Kau juga cantik…”

 

Ia tersenyum.

 

Aku hanya bisa menatapnya tanpa mengatakan apa-apa.

 

“Oh? Yul, sepertinya aku harus kembali ke kamar. Aku mengantuk. Kau juga jangan tidur terlalu malam. Good night, Kwon Yul…”

 

Aku menatap punggungnya yang perlahan menghilang di balik pintu kamar.

 

“Good night, Jessica Jung

 

END

 

HAIIIII!!! AKU KEMBALI DENGAN DRABBLE INI!

MAAF AKU BELUM BISA NGELANJUTIN EVERYTHING IS LOVE HEHE, KARENA AKU LAGI UJIAN!

MOHON DOANYA, TEMAN-TEMAN HAHAHAHA.

DON’T FORGET, STAY AWESOME SONEs!

 

-kaz

19 thoughts on “[DRABBLE] I Like You!

  1. semoga lulus dengan nilai yg diinginkan hahahh
    selalu semangat aja dech, untuk drabble nya suka, cinta sepihak yah? sakit tuc rasanya, walaupun aku belum pernah merasakannya
    merasakan ,,,cinta…..

  2. Semoga lulus ujian thor dng hsl yg memuaskan…
    Crta ny menggantung bngt thor…mst ad sequel ny nich…
    Sma ff yg kmrn d tnggu lanjutanny…
    Okay, semangat thor….

Tinggalkan Balasan

