[3/?] CHOSEN

[3/?] CHOSEN

 

SNSD, KARA’S NICOLE

 

GENDER BENDER

 

WARNING! SHORT UPDATE!

 

*****

 

Taeyeon’s POV

 

Argh…

 

Kepalaku sakit. Dan punggungku, benar-benar sakit. Mungkin efek  terpental tadi.

 

Ah! Benar! Tiffany?!

 

Aku membuka lebar mataku saat mengingatnya. Tapi, aku lega karena wanita itu berbaring di sebelahku. Sepertinya dia belum sadar. Mungkin dia terluka karena petirku. Aku memeriksanya, dia baik-baik saja tanpa luka sedikitpun. Bagaimana bisa?

 

“Enngh…”

 

“Tiffany? Kau sadar?”

 

“T-Taeyeon?!”ia terkejut melihatku, tentu saja.

 

“M-Maaf karena menyerangmu…”

 

“Aku yang seharusnya minta maaf, Taeyeon”

 

“Kau istirahatlah…”aku mengelus kepalanya dan turun dari tempat tidurnya.

 

Sial. Kepalaku sakit sekali!

 

“Taeyeon?!”

 

Tiffany turun dari kasur dan menghampiriku. Dia memelukku dan memegang kepalaku. Entah hanya perasaanku, tapi ada sesuatu, seperti mengalir dan seketika itu sakit di kepalaku hilang. Begitu juga sakit di punggungku.

 

“Tiffany? Kau…bisa menyembuhkan orang?”

 

“Kurasa, ah itu tidak penting. Sekarang yang terpenting adalah kau harus istirahat!”

 

Dia membantuku berdiri dan merebahkanku di tempat tidurnya.

 

“Kau sangat baik, Tiffany. Terima kasih”

 

Dia tersenyum. Senyum yang benar-benar indah.

 

“Aku sangat mengkhawatirkanmu, Taeyeon”

 

Aku tersenyum mendengar pikrannya.

 

“A-Aku akan membuatkanmu makanan”

 

Saat ia akan keluar, aku menarik tangannya sehingga ia jatuh di pelukanku.

 

“Begini lebih baik.”ujarku sambil memeluknya.

 

“T-Tae…?”

 

“Nyaman…”

Aku terus memeluknya sampai akhirnya kami tertidur.

 

 

Yul’s POV

 

“Yul! Nicole datang!”teriak Jessica, memberitahukan bahwa sepupunya datang dari Amerika.

 

Aku segera menghampiri mereka. Kami berbincang di ruang tamu, sesekali tertawa mendengar cerita Nicole di Amerika.

 

Tiba-tiba bell apartmentku berbunyi. Aku meninggalkan Jessica dan Nicole yang sedang mengobrol untuk membukakan pintu.

 

Aku membuka pintu dan…Siapa ini?

 

Aku melihatnya dari bawah hingga atas. Pria ini sangat rapi, dengan jasnya. Ia terlihat elegant.

 

“Selamat sore, Mr. Kwon. Aku adalah Kim Hyo. Aku di sini untuk membucarakan tentang kekuatanmu.”

 

Mendengar itu, aku segera keluar dan menutup pintu apartmentku.

 

“Sssst, jangan keras-keras.”

 

“Maaf, Mr.Kwon”

 

“Sudah, sudah. Hey, kau tahu sesuatu tentang kekuatan aneh ini?”

 

“Aku tahu semuanya, Mr. Kwon”

 

“Yul? Sia- Hey, siapa ini?”Jessica menghampiriku.

“Eh? I-Ini…Kim Hyo…”

 

“Kim Hyo?”

 

“Maksudku, Kim Hyoyeon. Dia sepupuku.”

 

“Hm? Kau tidak bilang kalau sepupumu juga akan datang.”

 

“Aku juga tidak tahu, kau ini, Hyo!”aku merangkul pria rapi itu.

 

Pria itu hanya tersenyum.

 

“Begitu? Baiklah, tunggu apalagi? Ayo masuk!”Jessica menarikku dan Hyo.

 

“Nicole, ini sepupunya Yul. Namanya Kim Hyoyeon.”

 

Hyo’s POV

 

Nicole? Nama yang cantik untuk wanita cantik.

 

Dia tersenyum. Sangat manis.

 

“Sica, aku ada perlu dengan Hyo. Kalian silahkan mengobrol lagi”Kwon Yul tiba-tiba saja menarikku ke, entahlah mungkin ruang kerjanya.

 

“Hey, sekarang bisa kau jelaskan apa yang terjadi pada kami. Kau tahu kan? Kami. Aku, Kim Taeyeon dan Tiffany”

 

“Mr.Kim dan Ms.Hwang. Tentu aku tahu.”

 

“Apa semua ini…maksudku kejadian ini sudah di rencanakan?”

 

“Ya, bisa dibilang begitu. Ini keputusan Master

 

Master?”

 

“Ya, dari semua manusia yang kami lihat. Kalianlah yang cocok. Hati yang baik dan keyakinan yang hebat. Kalian tidak akan menyalah gunakan kekuatan yang diberikan.”

 

“Begitukah? Hey, jadi kalian bukan manusia?”

 

“Tenanglah, kami juga manusia. Hanya saja mungkin sedikit…emm…bagaimana aku menyebutnya? Special?”

 

Kwon Yul menganggukan kepalanya.

 

“Ada lagi yang mau kau tanyakan, Mr.Kwon?”

 

“Ah, ya aku sedang berpikir. Dan panggil saja aku Yul”

 

Aku mengangguk.

 

“Apa ada yang lain? Maksudku…orang sepertimu. Yang di utus oleh Master itu”

 

“Tentu.”

 

“Siapa?”

 

“Maaf emm Yul..aku tidak bisa memberitahu. Mungkin nanti kau akan tahu sendiri.”

 

“Baiklah. Dan Hyo, apa tujuan semua ini?”

 

“Ada bahaya besar yang akan datang. Dan kami membutuhkan kalian”

 

“Bahaya besar? Bagaimana aku bisa membantu? Aku bahkan belum bisa menguasai kekuatanku.”

 

“Itulah tujuanku kemari. Aku akan membantumu dan Ms.Hwang”

 

“Aku dan Tiffany? Bagaimana dengan Taeyeon?”

 

“Mr. Kim sudah bisa menguasai semua kekuatannya. Hanya tinggal pengendaliannya saja”

 

“Benarkah? Whoa, si pendek itu hebat juga. Baiklah. Kapan kita akan berlatih?”

 

“Aku harus membawamu ke tempat kami. Dan bertemu Master. Setelah itu, kita akan memulainya”

 

Taeyeon’s POV

 

“Ada apa Yul?”

 

Aku melihat Yul duduk di sofa rumahku. Dia bersama seorang pria yang bernama Hyo. Kata Yul dia tahu tentang semua ini dan akan membantu.

 

Aku mengerti setelah Hyo menjelaskan semuanya. Tiffany pun menganggukkan kepalanya dari tadi.

 

“Jadi begitu…Baiklah, kapan kita akan pergi?”

 

“Besok pagi”

 

“APA?!”sahut kami bertiga.

TBC

 

TEASER CHOSEN 4

 

Master, aku kembali”

 

“Kerja yang bagus, Hyo?”

 

“Heh? Suara wanita?”ujar Taeyeon.

 

Master membuka penutup kepalanya dan membalikan badannya.

 

“Kau…?!”ujar Yul

 

“Tidak mungkin?! Selama ini…kau Master itu?”Taeyeon menggeleng tidak percaya.

 

“Hey, kalian…”ujar Master.

 

Siapa dia?”bisik Tiffany kepada Taeyeon.

 

“Dia itu……”

 

—–

 

Maaf, guys aku update pendek. Aku gak bisa mikir. Sekarang Sooyoung juga udah punya pacar T^T

 

STAY AWESOME, SONEs!

 

© KZSNE 2013

35 thoughts on “[3/?] CHOSEN

  1. IYA…. SEMUA PADA PUNYA PACAR!!! HUAAAAA……. MEREKA pasti punya alasan kenapa mereka sampai punya pacar.. aku yakin itu.. mungkin untuk pengalihan agar mereka tidak berfikir macam macam….. dan semoga saja KWON APPA DAN SICA UMMA baik baik saja.. mereka tidak sampai bercerai… amin..amin…amin….
    #backtostory
    sebenarnya siapa itu masternya? kenapa mereka sepertinya mengenal? ato jangan jangan itu yoong??
    haaas…… semoga saja next chap lebih panjang hahahah…
    oh ya.. yg sica putri es itu gimana?? kan part 2 T.B.C dan bukan E.N.D

  2. blm juga sembuh gra2 yoona…..eh udah ada berita lgi tentang sooyoung dan lgi2 sm membenarkan……
    sepertinya semua member snsd udah punya pacar

  3. annyeong …….

    siip update lagi thor. …
    waw,mkin kren aja ,,, kira” mngkin smua dpet Kekuatan ???
    cieeh TaeNy duluan jadinya ….. ><

    Master tu siapaaa ?? Yultae dah knal,….dtnggu aja deh next chap nyaaah .. …
    SEMANGAAAAAAAAAAT

  4. bagus buat mengisi kekosongan hati… *jiahhh* *mandanginSooNa*😦
    emang sengaja nih buat SONE galau beruntun….
    pokoknya jangan sampe yulsic & taeny nasibnya ky yoonhyun & soosun *nangisdibalikpintu*

  5. siapa masternya itu…

    lagi seneng bikin SONE galau… entahlah besok gantian siapa lagi… hati belum sempet tersusun rapi langsung di bikin remuk lagi -_- </3

  6. hah yoong,soo rus sapa lg tar.??ah feel gue uda mulai brubah neh tiap bca ff RF
    ok back to story…
    penasaran sapa tu master.. apa sunny.??pan dia kecil” mnghanyutkan

  7. gak papa lah unnie2 kita punya pacar asal mereka happy..kita sebagai sone harus ngedukung mereka..

    master nya sopo sich???
    sica gak di kasih kekuatan juga ya??

  8. taeny sweet…
    penasaran siapa master. sepertinya yultae sudah kenal master…
    sy shock denger 2 member berpacaran. sbg sone, harus mendukung snsd. krn ini hak mereka yang kita gak paksa. kita berdoa ini terbaik buat mereka

  9. TaeNy so sweetttt.. Jd pada galau jg ya gara2 yoong n soo? Gw jg galau,tp ga parah2 amat. Soal ny cinta gw sica baby n mushroom msh single. Klu tiba2 mrka jg punya pacar,bisa mati mendadak gw.

  10. gpp deh pendek yg penting dpt ngobati ini hti yg sdikit retak gegara brita SooNata., -,-
    tpi tak apalah GG tetep biasku yg pling aku ska dan sayang😆
    untuk FF ini wow.,, Hyo kau sdh mulai tertarik pda Nicole kah???😀
    aiggoo., TaeNy so cheesy🙂
    oke deh🙂

Tinggalkan Balasan

