[2/?] CHOSEN

[2/?] CHOSEN

 

CAST : SNSD, KARA’s NICOLE

 

GENDBEN

 

*****

 

Tiffany’s POV

 

Dia bisa membaca pikiranku?

 

Atau hanya kebetulan? Entahlah aku tidak mengerti. Tapi, aku sangat yakin ada sesuatu di dalam diri orang ini.

 

“Kita sampai, selamat datang di rumahku.”ujarnya seraya tersenyum. Dia turun dari mobilnya, aku mengikutinya.

 

Rumah? Ini bukan rumah tapi sebuah mansion.

 

“Masuklah anggap saja rumah sendiri, dan aku akan siapkan kamar untukmu. Kau bisa duduk dulu di sofa itu.”

 

“Terima kasih emm…”

 

“Taeyeon. Kim Taeyeon”dia tersenyum lagi lalu masuk ke dalam meninggalkanku bersama beberapa pelayannya.

 

15 menit aku menunggu akhirnya dia kembali.

 

“Ms. Hwang, kamarmu sudah siap.”ujar salah satu pelayannya.

 

Aku mengikutinya. Dan sampailah aku di sebuah pintu yang cukup besar.

 

Saat pintu itu di buka. Aku terkejut melihat kamar berwarna pink yang sangat luas. Bagaimana dia tahu aku sangat menyukai pink?

 

“Aku sudah bilang, aku bisa mendengar pikiranmu, Ms.Hwang”

 

Aku tersentak mendengar suaranya dan menoleh ke belakang. Ia sudah berdiri tegap di belakangku. Apa benar dia bisa mendengar apa yang aku pikirkan?

 

“Ayo masuk. Lihatlah kamarmu dan beristirahat.”

 

Aku menuruti kata-katanya. Lalu melihat ke arahnya sebentar. Ia masih di sana dan tersenyum ke arahku.

 

“Ah, dan Ms.Hwang.”

 

Aku membalikan badanku untuk melihatnya.

 

“Jangan terlalu banyak berpikir.”ujarnya lalu berjalan pergi.

 

Yul’s POV

 

Jessica tak henti-hentinya memelukku selama perjalanan pulang. Dia sesekali menatapku lalu tersenyum.

 

“Seobang…”

 

“Hm?”aku mengelus tangannya.

 

“Kau tampak bagus dengan rambut kebiruanmu itu…”

 

Ah, aku hampir saja melupakan kejadian itu. Aku hanya tersenyum menanggapi kata-katanya.

 

Satu-satunya cara, adalah belajar untul mengendalikannya.

 

“Kita sampai!”dengan semangat Jessica menarik tanganku. Kami sudah sampai di apartment kami.

 

“Kau tahu? Aku merapikan apartment ini untukmu, Seobang”

 

“Benarkah? Kau merapikan sesuatu? Ajaib sekali kkk”

 

Kata-kataku membuat Jessica memajukan bibirnya sedikit.

 

“Ahaha, kemarilah. Kau sangat cute, Sica baby”aku mengecup bibir mungilnya.

 

Dan saat aku membuka pintu apartment. Benar saja. Keadaannya sangat rapid an bersih.

 

“Wow, kau benar-benar hebat kkk”

 

“Kyaaa! Kwon Yul!”Jessica berteriak karena tiba-tiba aku menggendongnya dan masuk ke dalam.

 

Aku menurunkannya di tempat tidur kami lalu berbaring di sebelahnya.

 

“Seobang, kau harus mandi! Kau bau!”dia menutup hidungnya. Dia benar-benar imut.

 

“Baiklah, baiklah kkk”aku beranjak dari tempat tidur lalu berjalan masuk ke dalam kamar mandi.

 

Aku menyalakan air untuk mandi. Untuk kali ini, butiran air itu mendarat mulus di atas kulitku. Sampai akhirnya aku merasa sangat aneh. Air yang kunyalakan adalah air hangat, tapi suhunya berubah menjadi sangat dingin. Hmm, mungkin saja sedikit rusak. Tapi pikiran itu kubuang saat aku merasakan yang keluar bukanlah air, melainkan es.

 

“Ah, bagaimana ini?”

 

Aku sangat panic, aku berusaha merubah butiran es itu menjadi air yang mengalir seperti semula.

 

“Yul, kau sedang apa di dalam? Kenapa lama sekali?”

 

Suara Jessica membuatku semakin panic.

 

“Tidak apa-apa, Sica. Sebentar lagi aku selesai.”

 

“Baiklah, jangan terlalu lama. Kau bisa masuk angin”

 

“Baik.”

 

Ah, bagaimana bisa aku membereskan kekacauan ini?

 

Ya Tuhan, bantulah aku. Apa yang terjadi padaku?

 

Aku menyentuh butiran-butiran es itu dan memejamkan mataku.

 

Tak beberapa lama kemudian aku merasakan hangat di tanganku. Saat aku membuka mataku, butiran-butiran itu sudah kembali menjadi air. Air hangat.

 

“Yul?”

 

“Ya? Aku sudah selesai, Sica baby”

 

Aku segera membasuh badanku dan keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap.

 

“Kau ini, bisa masuk angina tahu…”Jessica memelukku lagi.

 

“Iya iya hehe”aku mengecup bibirnya yang indah itu.

 

Taeyeon’s POV

 

“Kau suka makanannya, Ms.Hwang?”

 

“Tolong, Tiffany saja.”

 

“Baiklah, Tiffany”

 

“Dia ini laki-laki, tapi pintar memasak. Ah! Aku tidak boleh berpikir. Dia akan mendengarnya lagi.”

 

Aku tersenyum kecil mendengar pikirannya.

 

Suasana di meja makan sangat hening. Tak satupun pikirannya yang tertangkap olehku. Aku menatapnya, berusaha menangkap pikirannya. Tidak mungkin dia tidak memikirkan sesuatu.

 

Aku terus menatapnya dan berkonsentrasi.

 

Ah! Tidak! Terlalu berkonsentrasi!

 

Aku langsung menutup mataku. Wow, aku tidak tahu aku penglihatanku bisa tembus pandang. Hahh, jangan kau salah gunakan, Kim Taeyeon!

 

“Kau kenapa?”

 

“Huh? Tidak, hanya kemasukan debu hehe”

 

“Debu? Rumah ini bersih sekali, mana mungkin ada debu”

 

Ah, alasan itu memang bodoh. Aku tahu.

 

Tiffany’s POV

 

Aku rasa dia laki-laki baik. Walaupun sedikit aneh dan berisik. Beruntung sekali aku ditolong olehnya. Dan walaupun dia mungkin bisa membaca pikiran, aku rasa dia tidak akan menyalahgunakannya. Mungkin dia tidak bisa mengendalikannya.

 

Hey, kenapa aku jadi memikirkan dia?

 

Aku membalik posisi tubuhku, kini aku menghadap langit-langit berwarna pink yang sangat mewah itu. Pikiranku kembali ke hari dimana aku ditabrak. Yang aku ingat hanya aku melihat sebuah cahaya. Ya, hanya cahaya berwarna putih itu.

 

Yul’s POV

 

Hari ini, aku akan ke rumah Taeyeon untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada kami.

 

Aku mengetuk pintu besar itu, tapi tak satupun ada yang membuka.

 

“Taeng?”aku membuka pintu rumahnya yang ternyata tak terkunci. Aneh.

 

“Oh, God…”

 

Rumahnya sangat berantakan. Ini tidak seperti rumah kim Taeyeon yang sangat pembersih.

 

“Tiffany, tenanglah… kendalikan, aku tahu kau bisa”

 

“Tidak, aku mohon. Jangan dekati aku. Aku tidak ingin menyakitimu.”

 

Itu suara Taeyeon dan…seorang perempuan?

 

Aku mendatangi suber suara dan…

 

WUSSSSHHH

 

Angin bertiup sangat kencang dari ruangan yang menjadi sumber. Taeyeon terpental dan ia menimpaku.

 

“Hey, kenapa ini?!”

 

“Yul? Hahh syukurlah kau di sini!”ia membantuku bangun.

 

“Apa yang terjadi?”

 

Aku mengintip ke dalam ruangan serba pink itu, dan di sana ada seorang wanita yang dikelilingi angina tornado.

 

“S-siapa dia?”

 

“Namanya Tiffany Hwang. Dan kurasa, dia bernasib sama seperti kita.”

 

Aku hanya diam mendengar Taeyeon.

 

“Kau mau bantu aku atau tidak?”

 

“Baiklah”

 

Aku masuk ke dalam ruangan itu.

 

“Bagaimana kalau dia kita buat pingsan?”

 

“Apa? Hey, kau gia, Yul!”

 

“Tidak ada cara lain!”

 

Entah dorongan dari mana, aku mengarahkan tanganku kea rah wanita yang disebut Tiffany itu. Dan seketika, air keluar dari tanganku dan mengenai Tiffany. Tapi sama ekali tak berpengaruh.

 

“Taeng?”

 

“Tidak, aku tidak akan membuat api untuknya.”

“Demi kebaikannya. Percayalah, aku akan bertanggung jawab kalau ia terluka”

 

Taeyeon menatapku dengan ragu. Dia menggosok tangannya dan gumpalan api keluar dari tangannya.

 

Tidak terjadi apa-apa. Angin itu terlalu kuat. Aku melihat Tiffany menangis di dalam pusaran angin itu.

 

“Lebih berkonsentrasi”ujarku pada Taeyeon. Dia membuat api yang lebih besar, tapi lagi-lagi hasilnya nihil.

 

Aku sudah mencoba membuat es. Tapi, sia-sia. Es buatanku termakan bersama angin itu. Sepertinya Taeyeon mulai geram dan mengambil langkah mendekati pusaran angin itu.

 

“Taeng!”

 

Terlambat.

 

“Kon…sentrasi!!!!”Taeyeon berteriak dan mengarahkan tangannya pada Tiffany. Petirpun menyambar Tiffany. Seketika itu, angin berhenti. Tapi, Tiffany tidak sadarkan diri. Lengan dan bagian pahanya terbakar.

 

Taeng jatuh. Dia pingsan.

 

Aku melihat ke arah Tiffany. Aku mendekatinya. Aku mungkin salah, tapi luka yang tadi kulihat sudah hilang tanpa bekas.

 

Tapi dia pingsan. Dia dan Taeng pingsan.

 

Aku mengangkat mereka satu-persatu ke atas kasur. Dan segera berjalan pulang. Hahh, hari ini sia-sia aku datang. Tapi untung saja, tidak terjadi sesuatu pada mereka. Sebelum pulang aku menitip pesan pada para pelayan Taeyeon untuk merawat mereka berdua.

 

Someone’s POV

 

“Mereka sudah menyadari kekuatannya?”

 

“Tidak juga. Kwon Yul dan Tiffany Hwang belum sepenuhnya menguasai kemampuannya. Kim Taeyeonlah yang paling cepat dia hanya perlu mengembangkan kemampuan pikirannya. Dia sepertinya sudah bisa mengeluarkan petir.”

 

“Berapa elemen lagi yang harus mereka kuasai.”

 

“Kwon Yul harus mengembangkan pengendalian elemen airnya dan harus menguasai 1 kemampuan lagi. Sementara Tiffany Hwang, dia harus belajar mengendalikan kekuatannya dan harus menguasai 2 kemampuan lagi.”

 

“Bagaimana ini, Master? Waktu kita tidak banyak”

 

“Jangan khawatir. Aku sudah mengutus Hyo untuk melatih dan melindungi mereka dari serangan. Karena cepat atau lambat, kemampuan mereka akan tercium.”

 

“Baiklah, Master

 

TBC

 

STAY AWESOME, SONEs!^^

 

© KZSNE 2013

42 thoughts on “[2/?] CHOSEN

  1. tuh kan bener si byuntaeng pake acara dapet penglihatan tembus pandang wkwk. oh pani kena jg toh, macem avatar the legend of soshi wkwk

  2. annyeong…

    aduh Mampus si taeng juga bisa tembus pandang -_-. Ppany juga dapet kekuatan u,u kece lah YulTaeNy.
    Ini ada yg mantau kekuatan mereka? *kaya udah direncanain yah*

  3. yultaeny ceritanya ky avatar gitu ya
    kaget juga waktu tiff tiba2 punya kekuatan
    yul ngomong sama cp ya? master?
    doh ya.. aku reader baru.. salam kenal🙂
    di tunggu lanjutannya

  4. Tiff juga punya anginnya hampir mirip tornado ya begitu haha
    jangan2 Tiffany juga ikut waktu nobita ke negeri angin, jadinya dapet kekuatan itu

  5. annyeong ……..

    woow akhirnya , d lanjut jga…. kkkee
    mkin seru aja,, kren jga ya bsa baca pkiran orang ..kek taeyeon ….kke tpi ribet jga ,,,
    YulSic sweet dah ….
    wadooh , fany jga pnya kekuatan ?? kren …..

    mkin prnasaran .. dtnggu next chap nyah ….
    SEMANGAAAAAAAAAT

  6. nah kannn, taenv bsa liat pemandangan yg “anu” dong yaaa
    bsa liat panny tiap hari mksdny😀

    okeee, taemg emg cerdas. cpet bsa mnguasai n mngendalikan kekuatanny itu. beda sam yul n panny, mreka blm mnyadari aja -.-
    lnjut thor🙂

  7. Hah? Apa ya yang bakal terjadi sama tae,yul ma fany?

    Kalo sica dpt kekuatan, kekuatan yang cocok buat sica kayanya indra ke enam..hahaha bisa ngeliat apa yang terjadi di masa datang… Keren tuh..hahahaha

  8. Astaga taeng punya kekuatan tembus pandang juga ? -,- #byun
    Fany juga punya kekuatan ?
    Taeng pinter deh🙂
    Kekuatan mereka di rencanakan berarti oh #anggukangguk

  9. Wow jadi kaya avatar😀
    waaaa yulsic ini so sweet sekali…
    Ngomong2 itu kekuatan yang tembus pandang ga salah kasi apa -,-
    taeng pasti girang banget -,-

  10. Wah bahaya tuh si taeng punya kekuatan tembus pandang,bisa” dia liat punya fany mulu kekekekek
    Fany jdi avatar nih kkwkk

  11. bnr kn taeng tuh byun akut..
    mentang2 bsa baca pikiran n bsa liat tembus pandang, eh malah dipake yg aneh2..
    dasar taeng.. jd yultitae punya kekuatan..
    gk sabar tggu kelanjutan ceritanya..

  12. waaahhh seruu. ajaib nih taeng oppa, yul oppa, dan tiff oenni. sica oenn gak pnya kekuatan sepertinya.kalo tambah 2 lagi semacam soshi ranger jadinya.^^
    lanjut thor, ditunggu next chap nya🙂

  13. Taeng sprtinya pling banyak dpt kemampuan😯
    TaeNyYul punya kekuatan yg zuperrr deh🙂
    Hyo jdi pelatih dan pelindung mreka.,,
    percakapan somewone itu bkin makin penasarn sma klanjutan nie crita.,,🙂
    oke di nanti jja dah next postny🙂

  14. yultaeny punya kekuatan magis? hahahah tapi yang paling bahaya adalah byuntaeng dia bisa tembus pandang,,, bisa gawat jika dia melihat semua properti cewek!! hahahah
    yulti belum sepenuhnya menguasai kekuatannya? jadi cuma miss korea sicababy yang nggak punya??? hahahha
    WOW WHO IS ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s