From ONE Way, To ANOTHER 7

From ONE Way, To ANOTHER 7

Cast : YulSic, TaeNy

GENDER BENDER

*****

 

Yuri’s POV

 

Aku terus memegang dadaku sambil memandang langit-langit, terbaring lemas di tempat tidurku ini. Rasanya seperti ada perasaan yang berkecamuk. Jantungku selalu berdetak lebih kencang jika aku bersama dengan Sooyeon. Detakannya lebih cepat dibandingkan saat aku bersama Taeyeon.

 

Sigh…

 

Apa yang harus aku lakukan?

 

Klek

 

Tiba-tiba saja aku mendengar pintu kamarku terbuka. Pasti Taeyeon. Aku langsung berpura-pura tidur.

 

“Yuri? Kau sudah tidur?”

 

Suara berat dan merdu itu menyebut namaku lagi. Namun kali ini terasa berbeda. Tak ada detakan khusus untuknya.

 

Apa mungkin hatiku sudah berdetak untuk orang lain?

 

Untuk Sooyeon?

 

Aku merasakan Taeyeon berbaring di sebelahku.

 

“Selamat malam Yul”

 

Nada itu, nada yang tak bisa kujelaskan dengan kata-kata. Aku yakin Taeyeon habis mengalami sesuatu. Ya, sesuatu yang special mungkin. Aneh, aku tidak cemburu.

 

Ya. Aneh sekali.

 

—-

 “Yul, kau tidak keberatan aku memintamu menemaniku ke toko buku?”

 

Dia panggil aku apa? Yul?

 

“Hmm, kenapa tidak? Anything for you Princess Jessica kkk”

 

“Hehe, kau bisa mengucapkan namaku dengan benar”

Aku tersenyum melihat wajahnya yang polos.

 

“Sica, kau ingin cari buku apa?”

 

Eh? Sica? Kenapa tiba-tiba panggilan itu meluncur dari mulutku?

 

“M-Maaf, aku-“

 

It’s okay, aku suka kau memanggilku begitu”

 

Ia tersenyum manis lalu menundukan mukanya. Ia masuk ke toko buka lebih dulu.

 

“S-sica…!”aku segera menyusulnya. Entah dorongan dari mana aku menggenggam tangannya.

 

“Y-Yul?”ia memandang kea rah tangan kami.

 

Aku segera melepaskannya. Aku hanya bisa menggaruk tengkukku yang tak gatal.

 

“Jadi…kau mau cari buku apa?”

 

“Aku mau cari novel hehe”

 

“Hm? Kau suka baca novel huh?”

 

“Tentu! Hehe. Bagaimana denganmu?”

 

“Lumayan kkk”tidak sama sekali, aku tidak suka membaca.

 

Jujur saja, jika membaca buku tanpa gambar seperti itu, aku akan tertidur.

 

“Kalau begitu ayo! Hehe”Jessica menarik tanganku ke tempat jejeran novel.

 

Ia memilih-milih novel, sedangkan aku hanya asal mengambil saja.

 

“Sica aku akan duduk di sana”tunjukku ke arah sofa yang terletak di sudut toko buku ini. Tak ada seorangpun yang duduk di sana. Aku pun langsung menempelkan bokongku di sofa itu, sementara Jessica membawa satu buah novel yang sangat tebal lalu duduk di sebelahku.

 

Aku hanya terperangah melihat betapa tebalnya novel yang ia pegang.

 

“Sica, kau baca novel apa?”

 

Mortal Instrument. Yul baca apa?”

 

“A-aku baca…”apa ini?

“Hihi, Yul, kau suka baca love story seperti ini?”

 

Aku hanya mengangguk kaku. Bodoh kau Yuri.

 

30 menit…

 

1 jam…

 

2 jam…

 

3 jam…

 

4 jam dan akhirnya aku tertidur juga.

 

“Yul! Kwon Yul! Bagaimana bisa kau tertidur huh?”suara Jessica terdengar samar-samar di telingaku.

 

Ia mulai memukul lenganku pelan. Hmm, sebaiknya aku jahili saja kkk.

 

Aku menariknya kepelukanku. Mata kami bertemu.

 

Sial.

 

Kenapa jadi aku yang gugup?

 

Wajahnya sangat cantik, mata, hidung, dan bibirnya. Aku menelan ludahku dan mataku terpaku pada bibirnya. Bibirnya yang pink dan tampak lembut.

 

Aku tak tahu kapan, tetapi bibirku sudah menempel di atas bibir pinknya.

 

Cherry.

 

Aku melepaskan ciumanku dan saat itu juga ia membuka matanya, menatapku.

 

“M-maaf…”

 

Ia mengangguk.

 

Aku rasa benar. Aku menyukaimu Jessica Jung Sooyeon.

 

“Sica…”

 

Ia menoleh ke arahku. Tampak pipinya yang memerah. Ia tampak sangat imut dan polos.

 

I love you”aku mengecup puncak kepalanya.

 

I-I Love you too

 

Aku memeluknya.

 

Should we do that again?”tanyaku.

 

“Do wh-“

 

Aku langsung mencium bibirnya. Ciuman kami berlangsung lembut. Aku mengemut bibirnya yang manis dengan pelan. Ia pun membalas perlakuanku. Aku merasa sangat hidup hari ini. Karena dia. Jessica Jung Sooyeon.

 

Kim Taeyeon. Aku minta maaf.

 

TBC

 

STAY AWESOME, SONEs!

© KZSNE 2013

21 thoughts on “From ONE Way, To ANOTHER 7

Tinggalkan Balasan

