Cutest Bodyguard(1/3)

Cutest Bodyguard(1/3)

 

Cast : TaeNy, SNSD

Gender Bender

 

***

 

Tiffany’s POV

 

Haah, diusir dari rumah sendiri karena orang tua ku terikat hutang. Aku dibuang dan sekarang aku hanya seorang gadis berumur 18 tahun keturunan Amerika yang tidak berguna.

“Hahaha! Menangis lah sesukamu! Aku tak akan mengembalikannya!”

Aku mengangkat kepalaku yang sedari tadi tertunduk. Aku melihat seorang laki-laki yang mungkin seumuran denganku dan bepenampilan berantakan sedang mengambil permen dari seorang anak yangkira-kira berumur 10 tahun.

“Heh kau!”aku memanggilnya. Ia melihat ke arahku dengan tatapan tak suka.

‘Tidak sadar umur? Masih mengganggu anak kecil yang polos ini”aku mendatanginya dan segera merebut permen yang ia ambil dari tangannya dan memberikannya pada anak kecil itu.

“Kau tidak apa-apa kan? Ayo, cepat pergi dari sini.”ujarku pada anak kecil itu. Ia berlari meninggalkan kami berdua, saling bertatapan dengan sengit.

“Kau ini seenaknya mencampuri urusan orang lain!”saat ia hendak memukulku aku segera menghindar dan memutar tangannya, membuat ia menjerit kesakitan. Untung saja aku bisa bela diri.

“Aw! Aw! Yah! Kau ini wanita macam apa sih?!”ujarnya. Aku tak menjawab, aku mendorongnya ke bawah sehingga ia terjatuh lalu aku segera pergi meninggalkannya.

Kenapa aku harus bertemu dengan laki-laki menyebalkan seperti tadi. Aku benar-benar sial.

Eh? Apa itu?

Aku melihat ke sebuah kertas yang di tempel di sebuat tiang.

Bodyguard anak keluarga Kim? Kim Co. yang terkenal itu? Hm, boleh juga aku mendaftar. Lagipula paling hanya disuruh menjaga bayi.

Aku mengambil kertas itu dan langsung berjalan ke alamat yang dicantumkan.

Setelah sampai…

“Whoa, ini tidak pantas disebut rumah. Lebih pantas kalau disebut istana.”gumamku.

“Ada yang bisa kami bantu, nona?”suara yang berasal dari intercom mengagetkanku.

“A-anu, aku ingin mendaftar sebagai bodyguard…”

“Ah? Benarkah? Anda yakin?”

Memangnya kenapa?

“Tentu saja aku yakin.”

“Sangat yakin.”jawabku mantap dan pintu pun terbuka. Aku berjalan masuk diiringi oleh beberapa laki-laki bertubuh tegap dan berpakaian resmi.

Aku tak bisa berkata apa-apa saat melihat ‘istana’ ini.

Saat di dalam, aku menemukan seorang pria paruh baya sedang duduk di sofa seraya menyeruput tehnya. Aku yakin dia adalah Mr.Kim.

Apa ini? Hanya aku sendiri yang mendaftar?

“Silahkan duduk, nona…”

“Tiffany. Aku Tiffany Hwang”aku membungkukan badanku.

“Baiklah, Tiffany. Apa kau benar-benar yakin ingin bekerja sebagai bodyguard anakku?”

“Ya, tentu saja saya yakin. Saya sangat yakin karena aku pasti bisa menjaganya dengan baik dengan kemampuan yang aku miliki.”ujarku seraya tersenyum.

Mr.Kim terkekeh mendengar ucapanku.

“Baiklah, kau diterima…sekarang kuantar kau bertemu dengan anakku. Dan semua kebutuhanmu aku yang tanggung.”

Wah, baik sekali.

“Dan Tiffany, berapa umurmu?”

“A-aku 18 tahun”

“!8 dan sudah bekerja?!”

Aku mengangguk.

“Kalau begitu, kau akan kumasukan ke sekolah yang sama dengan anakku.”

God, ternyata yang akan kujaga bukan seorang bayi. Melainkan anak seumuranku?!

Di depan pintu yang sangat besar kami berhenti dan Mr.Kim mengetuk pintunya.

“Taeyeon”

Hmm, namanya Taeyeon.

Pintu kamarnya terbuka, Mr.Kim membukanya dan mengisyaratkanku untuk masuk.

Aku melihat sekeliling. Ini kamar? Bukan ruang tamu? Besar sekali.

Di sudut kamar ada grand piano berwarna hitam. Dan di dinding ada 2 biola berwarna hitam dan putih, digantung berdampingan. Dan ada lemari kaca yang berisi sebuah flute. Sepertinya ia tipe anak yang mencintai music.

“Taeyeon…”

Suara Mr.Kim menyadarkanku. Ia memanggil anaknya.

Anak itu masih meunggungi kami seraya memainkan gitarnya. Aku suka alunan ini, sangat lembut dan membuat siapapun yang mendengarnya terbius.

“Kim Taeyeon!”Mr. Kim meninggikan suaranya. Membuat anak itu terkejut dan melepas earphonenya.

“Ah! Ya app…a”

Kami sama-sama terkejut.

“KAU?!”

TBC

.

.

.

.

.
.

.

.

.

.

.

.

.

Wkwkwkwk. Bercanda-bercanda. Yok lanjut.

***

“Kalian sudah saling kenal? Wah, baguslah. Kalau begitu aku akan tinggalkan kalian berdua. Hmm Tiffany, jika anak ini berbuat macam-macam…pukul saja sekuat tenaga kkk”Mr.Kim meniggalkan kami dan membiarkan tawanya yang dork itu menggema di kamar ini.

“Kau! Kenapa kemari?! Tidak puas menyakiti tanganku?!”ujarnya.

“Maafkan aku, aku tidak tahu kalau kau adalah boss-ku hehe mian”aku berusaha sekuat tenaga untuk tersenyum.

“Heish! Jangan bilang kalau kau adalah bodyguardku?”

Aku hanya mengangguk. Kalau tau kau yang akan kujaga aku juga tidak mau, bodoh!

“Sudahlah, sebaiknya kita lupakan saja masalah tadi…”ujarku lalu berjalan melihat-lihat alat music yang berada di kamarnya.

“Hey kau!”

“Sssst”ujarku,”kau bisa bermain piano?”

“Kalau aku tidak bisa, untuk apa ada piano di sana, bodoh!”

KNOCK! KNOCK!

“Maaf mengganggu kalian, hanya ingin memberitahu. Tiffany, mulai besok kau akan mulai sekolah. Aku sudah mendaftarkanmu kkk.”Mr.Kim menyembulkan kepalanya dari celah pintu lalu pergi dan tawa dork nya menggema lagi.

“Appamu…apa selalu tertawa seperti itu?”

“Memang kenapa?!”

“Aku cuman tanya. Berbeda sekali dengan anaknya.”

Ia terdiam dan memasang earphonenya lagi dan memainkan gitarnya. Entah ia sadar atau tidak, ia mulai bernyanyi.

Crazy cus I’m fallin’ in love

Fallin’ deeply love with you

 

Yeah, it’s so damn true

 

Friends said I’m out of my mind

 

That I shouldn’t be with you

 

But they don’t understand

 

Suaranya dan petikan gitarnya benar-benar membiusku. Aku tidak menyangka kalau anak ini adalah anak berandalan yang tangannya hampir kupatahkan tadi di jalan.

I’m not crazy

 

I’m just a man

 

Searching for reasons to find you

 

Over and over again

 

Aku terlarut oleh suasana yang diciptakannya. Sampai-sampai aku masih mematung saat ia sudah menyelesaikan lagunya.

“Hey kau… Bersihkan dulu badanmu. Sebentar lagi kita akan makan malam…”

Suaranya lembut tanpa bentakan seperti tadi. Aku masih berdiri mematung melihatnya.

“Ms.Hwang”ia melambaikan tangannya di hadapanku.

“Ah. Y-ya?”

Kenapa aku jadi gugup begini?

 

“Kau kenapa? Dasar aneh.”

Charisma yang ia pancarkan tadi, runtuh seketika saat ia kembali menatapku dengan tatapan meremehkan. Aku hanya menghela nafasku lalu keluar dari kamarnya. Dan ada beberapa pelayang yang menuntunku menuju kamarku.

Hmm, besar juga kamar ini. Dan kasurnya sangat bagus!

Aku melompat ke kasur besar itu dan merenggangkan badanku. Ah! Sepertinya dewi fortuna sedang berpihak padaku. Oh iya, tidak juga. Aku harus menjaga laki-laki menyebalkan itu. Hmm, jadi aku beruntung dan sial di saat yang bersmaan? Arrgh, seandainya bukan dia yang harus kujaga, hariku akan menjadi sempurna.

Taeyeon’s POV

 

Gadis itu akan menjadi bodyguardku? Aku harus bilang apa? Aku menyukainya dari saat ia hampir mematahkan tanganku. Aneh? Tentu saja. Mana ada orang yang menyukai orang yang hampir mencelakakannya. Tapi dia berbeda. Ia memancarkan sesuatu yang sangat berbeda dari dirinya.

Ditambah lagi dia akan sekolah di sekolah yang sama denganku. Aku pasti akan sering bertemu dengannya hehe. Senyumnya begitu menawan.

Memikirkannya saja sudah membuatku tersenyum kkk.

TBC

STAY AWESOME, SONEs!

© KZSNE 2013

32 thoughts on “Cutest Bodyguard(1/3)

  1. Annyeong…😀
    Ini cewe jadi bodyguard yg cowo ? Dan sepertinya taeng anak yang nakal.
    Ciyeee taeny uda mulai saling suka ya ??? Ciyeee😀
    Di tunggu kelanjutannya😀

  2. ahahahaha
    bkal gokil ini, panny yh jd bodyguard taeng, dkira taeng. cz jdulny kan cutest ahahahaha
    seru2 part 1nya, lnjut thor🙂

  3. Waaaa…ff bru lg neh authornya daebaak nie tiap detik post..#plaak
    wowww..gmn yaaa taeny nanti?hahaha lucu ppany jd odyguarg

  4. Annyeong^^
    awal nya ppany jd bodyguard nya taeng stlh itu ppany jd pacar nya taeng*yeee
    cieee taeng lgsg kepincut ama ppany..,ppany jg udh mulai suja tuh ama taeng..,

    di tggu lnjtn nya^^
    fighting

  5. tebakan ku si taeyeon yg diserang pany itu benar hehehe gk nyanka aja tante hwang jadi bodyguardnya cz rada gimana gtu hehr

  6. wow gak dpt kebayang fany jd bodyguard sangat sexxxxxyyyyyyy ampe byun tae kumat dan memakannya.
    ini bagus.
    kutunggu lanjutan.

  7. Annyoeng readr baru dsini thor🙂
    Ku kira taeng yg jd bodyguard trnya ppany mamih
    Ya ampun ni bocah main rebut prmen anak kecil aja dsar bocah #gleng2 kepala
    Cie2 taeng udah naksir aja sma neng ppany emang pesona ppany mamih itu sngat tdk bsa dtolak kkk dtunggu lnjutanya thor #lempar wink ala mamih ppany😉

  8. Annyeong thor. New reader di sini. Ijin baca ff + komen. Hahahaha.
    Kenapa ga dilanjut thor ? Padahal taeny’nya lucu. Hahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s