[ONESHOT]Time

[ONESHOT]Time

 

Genre : Gender-Bender, Romance, Fantasy

******

“Aku, Kwon Yuri…”

“Aku Jung Sooyeon”

 

“Hey, Yuri…! Aku yakin kau tak bisa menangkapku..Weeeek!”

“Hehe, lihat saja Jung Sooyeon…! Kau akan menyesali perbuatanmu…!”

Yuri menarik tangan Sooyeon, Sooyeon jatuh ke dalam pelukannya. Dan Yuri mulai menggelitikinya. Mereka, Yuri dan Sooyeon adalah dua pasangan yang sangat bahagia.

 

“Princess, Princess harus ikut kami pulang ini perintah!”ujar salah satu pengawal pada Sooyeon. Saat ini Sooyeon sedang ditahan oleh 2 orang pengawal suruhan ayahnya.

“Tapi…Yuri…”ujar Sooyeon.

“Maaf sekali, Princess…ini perintah dari Yang Mulia…”ujar pengawal itu.

Yuri hanya menatap Sooyeon dengan tatapan ikuti-saja-mereka.

 

“Appa! Appa tak bisa melarang hubunganku dengan Yuri..! Dia itu pria baik!”ujar sooyeon pada ayahnya yang sedang minum teh.

“Waeyo? Aku ayahmu, dan lagi…Dia itu hanya rakyat biasa..bukan siapa-siapa”ujar ayah ya lalu menyeruput tehnya lagi.

“Tapi appa…!”

“Cukup Sooyeon! Appa sudah berkali-kali memperingatkanmu! Kau tak boleh berhubungan dengan rakyat jelata! Kau itu seorang putri, seharusnya menikah dengan warga kerajaan juga!”

“Appa tidak pernah memikirkanku! Appa hanya memikirkan harta dan diri appa sendiri!”

PLAKK!

Sebuah tamparan keras mendarat di pipi mulus Sooyeon.

“Tantang aku sekali lagi…dank au akan menyesal…”ujar ayahnya denga penekanan di setiap kata-katanya.

“Appa kejam! Aku benci appa!”Sooyeon berlari memegangi pipinya, dan bulir-bulir air mata mengalir dari matanya.

“Terserah apa katamu…! Jung Sooyeon…”ucap ayahnya, memelankan kata ‘Jung Sooyeon’.

 

“Tidak! Yuri!!! Kwon Yuri!!!”Sooyeon menangisi kepergian Yuri, ia memeluk tubuh Yuri yang sudah kaku, akibat dibunuh dengan cara ditusuk dengan pedang berkali-kali oleh algojo suruhan King Jung.

“Itulah akibatnya kalau kau membantah appa-mu Sooyeon…sudahlah…ia sudah taka da artinya lagi…ayo kita pulang…”ujar King Jung.

Tak disangka Sooyeon merebut pedang yang dibawa oleh salah satu pengawal lalu menusuk ayahnya sendiri dan setelah itu menusuk dirinya sendiri. Permaisuri yang mendengar kabar itu menangis dan sangat terpukul.

 

 

 

 

-2012-

Yul’s POV

“Hoaaammmm…”aku menguap seraya merentangkan tanganku. Sebelum turun dari kasur aku meraih kacamataku dan memakainya. Aku berjalan menuju gorden dan membukanya.

“Selamat pagi dunia…”ujarku.

Ah, aku lupa memperkenalkan diriku. Aku Kwon Yul, orang-orang biasa memanggilku ‘Yul’, seorang namja berkacamata dan seorang nerd. Tidak ada yang special dalam diriku. Kecuali, satu hal. Aku dapat mengerjakan physics dengan mata terpejam dan dalam hitungan detik, itulah sebabnya aku mahasiswa terbaik di kampusku.

Tapi, di balik semua itu, aku menyimpan rahasia, sebuah project besar yang tidak diketahui oleh siapapun. Sebuah mesin waktu. Huh? Bagaimana? Terdengar hebat kan? Ya, aku tahu hahaha.

Ngomong-ngomong, aku sepertinya akan terlambat untuk ke kampus.

“Yah! Kwon Yul!”Taeng, Kim Taeyeon . Namja pendek sekaligus sahabatku ini menepuk keras punggungku. Bisa dibilang, kami sangat berbeda. Dia yang selalu keluyuran dan bermain, sedangkan aku yang selalu berkutat dengan buku dan project-project aneh.

“Aish! Taeng! Membuatku terkejut saja!”ucapku. Ia tertawa lalu duduk di sebelahku.

“Yah, kau tau? Hari ini Profesor Kim tidak akan mengajarkan kita hal-hal aneh…melainkan memutarkan film documentary untuk kita?”ujarnya

“Hah? Apa? Memangnya kita  mau jadi sejarawan(?) apa? Aigooo..ayah dan anak sama anehnya…!”ujarku

“Hey! Enak saja…! Tetap saja, aku lebih tampan hehe…ayo ke kelas”ia membanggakan diri sendiri, Benar, Taeng adalah anak dari Profesor Kim. Dan menurutku, mereka sama aneh dan dorky-nya. Tetapi, karena itulah aku lebih nyaman di kelas professor Kim dibanding lainnya. Ditambah lagi karena di dalam kelas Profesor Kim dan Taeng seringkali bertengkar tak jelas dan membuat lelucon di dalam kelas.

“Ehem..dan kalian siap? Aku akan segeran memutarkan filmnya. Anggap saja ini hadiah dariku untuk mengistirahatkan otak kalian yang lelah sehabis ujian…ditambah lagi, kalian semua adalah mahasiswa dan mahasiswi terbaik…”jelasnya sambil tersenyum. Ia menyalakan filmnya dan pandangan kami semua focus ke depan layar. Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang rakyat jelata dan seorang putri bernama Kwon Yuri dan Jung Sooyeon. Saat mendengar nama Kwon Yuri, seisi kelas mentertawaiku, karena nama kami hamper mirip. Tapi, hey..kisah ini tidak begitu menarik. Mereka saling mencintai sampai ayah sang princess membunuh Kwon Yuri lalu, Jung Sooyeon membunuh ayahnya lalu ia bunuh diri. Untuk pertama kalinya aku mengantuk dalam kelas, tapi aku berusaha terjaga agar tak mengecewakan Profesor Kim yang tampak sangat semangat memutarkan film ini.

Tak disangka film itu selesai juga. Aku menguap dan berjalan keluar kelas bersama Taeng dan Tiffany –kekasih Taeng-.

“yul, mala mini menginap di rumahku ya..sudah lama sekali kita tidak menginap bersama…”ujar Taeng. Aku berpikir sejenak, semenjak aku mengerjakan project anehku itu. Aku jarang bermain bersama Taeng.

“Baiklah..”ucapku.

Aku sedang berbaring di ranjang Taeyeon, sementara ia sedang sibuk dengan laptopnya. Ia sedang meneliti tentang film documentary itu, apa sekarang ia tertari pada hal-hal tua?

“Yah, Kim Taengoo…kau sedang apa?”tanyaku seraya melempar-lempar bola baseball milik Taeng.

“Entahlah, aku hanya penasaran…hmm…Aha! Ketemu!”teriaknya. Aku menghampirinya.

“Apa?”kulihat layar laptopnya, lukisan. Lukisan seorang yeoja yang sepertinya sangat cantik, tapi sayang, Ada bagian dari lukisan itu yang sobek jadi tak begitu jelas.

“Yah, ada bagian yang hilang…”ujar Taeng dengan nada kecewa.

“Memang siapa dia?”tanyaku.

“Ini? Ini lukisan dari wajah Princess Sooyeon.”jelasnya. Aku hanya membulatkan mulutku.

“Sudahlah, aku mengantuk…”ujarnya. Aku mengangguk setuju dan kami memutuskan untuk tidur.

Paginya, kami berangkat ke kampus bersama. Dan langsung memasuki kelas.

“Hari ini kita kedatangan mahasiswa pindahan…”ujar Profesor Kim. Dan yang lainnya langsung sibuk menentukan apakah itu namja atau yeoja. Aigoo, kenapa datang di saat sudah selesai ujian?

“Annyeonghaseo, Jessica Jung imnida…”aku melihat seorang yeoja sedang membungkuk di depan dan memperkenalkan dirinya. Dan saat ia mengangkat wajahnya.

Oh. My. God. Siapa dia? Cantik sekali. Dan kenapa wajahnya tampak tak asing. Aku terus melihatnya, dan sepertinya ia menyadarinya jadi ia melempar senyuman padaku. Mau tak mau aku membalasnya. Hari ini kami menonton film tentang mesin. Aku biasanya menyukai ini, tapi entah kenapa aku terus memperhatikan Jessica Jung. Satu-satunya yang kudengar adalah Profesor Kim berkata bahwa besok kami melanjutkan menonton dan hari-hari ke depannya.

Saat kelas selesai, aku berlari menyusul Jessica Jung.

“Jessica-ssi…!”panggilku. Ia menghentikan langkahnya.

Jessica’s POV

Aku menghentikan langkahku dan menoleh ke belakang. Namja ini lagi, apa aku mengenalnya? Rasanya aku sudah pernah bertemu dengannya.

“Ya?”aku menjawab panggilannya.

“Aku, Kwon Yul…”

“Aku Jessica Jung…”

Lalu kami sama-sama tersenyum.

“Jessica? Bukan dari Korea…?”tanyanya, atau lebih tepatnya menebak. Aku mengangguk sambil tersenyum. Ia mengangguk mengerti.

“Mau makan bersama?”ajaknya sambil menggaruk tengkuknya. Lucu sekali.

“Hmm…boleh..”jawabku

Kami berdua berjalan menuju café sebelah campus. Ternyata ia orangnya lucu, dan aku merasakan ikatan jika berada di dekatnya, sangat nyaman. Ia lalu mengantarku pulang.

Ia melambaikan tangannya padaku, saat aku hendak menutup pintu rumah.

“Err…boleh  minta nomor HPmu?”tanyanya, ia tampak gugup. Lalu aku memberikannya.

“Thanks, Sica…”

“S-Sica?”ujarku.

“Ah? Maaf, aku tak sengaja…”ucapnya.

“Gwenchana, aku suka itu…”ucapku. Ia tersenyum lalu pulang. Aku menutup pintu lalu berbalik. Tiba-tiba saja…

“Boo!”Krystal Jung, adikku mengagetkanku.

“Yaaah!!!”jeritku. Ia menutup telinganya sambil tertawa.

“Hehehe, siapa itu unni? Waah, baru beberapa hari kita di sini kau sudah mendapat pacar?”tanyanya jahil

“Sembarangan kau!”aku hendak menjitak kepalanya, tapi aku tak sampai karena ia lebih tinggi dariku jadi kupukul keras saja bahunya.

“Well, well…karena tak sampai meraih kepalaku jadi memilih bahu? Pintar sekali Jessica Jung…”ujarnya sambil tertawa lalu berlari ke atas. Aku mengejarnya, tapi ia masuk ke kamarnya dan menguncinya.

“Ish! Lihat saja kau Krystal Jung…!”ujarku kesal. Aku turun ke bawah untuk mengambil minum dan mendapati ibuku sedang menonton TV.

“Eomma? Sedang menonton apa?”tanyaku.

“Tidak tahu, acara music ini. Hanya saja tadi eomma menyaksikan sebuah girlband beranggotakan 9 orang bernama Girls’ Generation. Karena bagus eomma tonton saja..”jelas eommaku. Aku mengangguk lalu duduk di sebelahnya.

“Eomma lihat tadi kau pulang dengan seorang namja.”ujanrnya.

“Ah..ne…”jawabku.

“Pria baik…”ujarnya tiba-tiba.

“Ne?” aku menatap eomma.
“Dari tatapannya, ia tampak tulus padamu. Dan lagi, sepertinya kalian sudah mengenal lama..”

“Anio..dia hanya teman 1 kampus, aku baru mengenalnya tadi…”sergahku. Eomma tertawa kecil.

“Eomma jadi ingat appamu…”

Aku mengelus punggung eomma pelan, yaah..appaku sudah meninggal. Aku tau eomma menyayanginya dia pria baik. Walaupun ia over protective terhadapku dan Krystal.

Yul’s POV

“Yeah! Selesai!!! Wohooo!” aku melompat dan berteriak senang karena akhirnya project mesin waktuku selesai.

“Yah! Kwon Yul! Jangan berisik di atas sana!”aku mendengar suara eommaku dari bawah.

Apa aku harus mencobanya sekarang? Ah, pertanyaan macam apa itu Kwon Yul? Tentu saja harus! Aku ingin melihat kehidupanku dulu. Aku tak tau harus memulai darimana, tapi tiba-tiba aku teringat film documentary itu, jadi kumasukan tahun pada saat zaman itu berlangsung, siapa taukan aku ini ternyta pangeran tampan hehe. Tiba-tiba mesin itu berputar dan mulai membawaku.

Aku mendarat dengan mulus dizaman yang tak kuketahui, aku keluar dari mesin itu dan langsung melihat seorang namja sedang duduk di bawah pohon, kulihat dengan jelas, dan ternyata itu…aku! Ya! Tak salah lagi! Tapi, dari pakaiannya sepertinya bukan pangeran. Sepertinya rakyat biasa, ah..aku kecewa. Aku berjalan mendekatinya. Mengayunkan tanganku di hadapannya. Bagus, ia tak bisa melihatku. Hm, ternyata aku tampan juga ya. Aku terkejut karena tiba-tiba ia bangkit dari duduknya, seperti melihat seseorang. Aku membalikan badanku. Pakaian mewah, wajah cantik, Princess…Sooyeon? Dan kenapa ia ke sini? Apa jangan-jangan…

“Kwon Yuri…!”ia melambaikan tangannya pada…Kwon Yuri? Aku melihat ‘aku’. Jadi, benar. Aku Kwon Yul, adalah Kwon Yuri di masa lalu. Kuperhatikan wajah Princess Sooyeon dengan seksama. Apa-apaan ini? Kenapa ia mirip sekali dengan Jessica?

Aku berjalan mundur hingga menabrak pohon. Princess sooyeon tampak sedih, kuputuskan untuk mendengarkan pembicaraan mereka. Dan sepertinya, ayahnya tidak menyetujui hubungannya dengan Kwon Yuri, aku melihat mereka hingga aku sendiri lupa waktu, mereka tampak sangat bahagia. Tapi, tiba-tiba saja segerombolan pengawal datang dan menyeret Yuri dengan paksa. Aku mengikuti mereka. Yuri diawa ke tengah kota bersama dengan Jessica. Aku melihat pria paruh baya yang tamoak gagah, sepertinya itu Raja, hmm…ayah dari Jung Sooyeon. Aku memeriksa keadaan Kwon Yuri, Ia diikat dengan tali. Apa-apaan ini? Dengan sigap aku berusaha melepaskan dia, tapi..kenapa? aku tak bisa menyentuhnya sama sekali. Aku lemas dan berjalan mundur. Sang Raja mengangkat tangannya. Lalu…

“AAARRRGGHHH!!!” aku dan Yuri sama-sama berteriak, aku merasakan sakitnya saat Yuri ditusuk dengan pedang berkali-kali. Yang selanjutnya aku lihat adalah Jung Sooyeon membunuh ayahnya dan ia bunuh diri. Kalau aku merasakan sakit yang sama saat Yuri ditusuk, itu artinya Jessica…AH!! Jessica!! Aku yang lemas dan masih merasa sakit di sekujur tubuhku berusaha meraih remote di dalam sakuku untuk mengambil mesin waktuku.

Aku kembali. Kugebrak pintu mesim waktuku, kepalaku rasanya sakit sekali. Tubuhku, untungka tak sesakit tadi. Tanpa sadar aku pingsan.

BEEP! BEEP!

Aku terbangun karena suara alarmku. Kulihat jam.

Astaga! Aku kan terlambat! Dengan segera aku melesat ke kamar mandi lalu aku menuruni tangga. Pamit pada orang tuaku yang melihatku dengan heran. Saat ini dipikiranku hanya ada Jessica. Aku berlari menuju kampus. Berlari sekencang-kencangnya. Bahkan aku tidak menghiraukan Taeyeon yang menyapaku.

Ah, itu dia Jessica!

Aku langsung memeluknya, memeluknya dengan erat seakan tak mau kehilangannya. Aku memang tak mau kehilangannya.

“Y-Yul…”ujarnya saat aku melepaskan pelukanku. Aku tersenyum padanya.

PLAKK!

Ia menamparku,”Ah, untuk apa itu?”

Aku masih terperangah memegang pipiku yang sakit. Kami masih bertukar pandang. Amarah terpancar dari matanya, dan lama-kelamaan ia menangis lalu memukul-mukulku.

“Kau jahat Kwon Yul! Kau jahat…!”ujarnya lalu menangis dipelukanku.

“A-apa?”aku terheran.

“Kenapa…Kenapa kau tak melawan saat mereka menusukmu huh? Kenapa tak menggunakan akalmu?!”ia terus menangis.

Apa? J-Jadi dia…kenapa bisa?

“Bagaimana kau bisa tau?”tanyaku.

“Entahlah, aku bermimpi, dan semua terasa nyata, saat aku terbangun aku merasakan sakit yang amat sangat di sini…”ia menunjuk daerah jantungnya. Princess Sooyeon menusuk jantungnya. Aku mengelap air matanya lalu memeluknya lagi. Apa ini yang dinamakan berjodoh?

Tiba-tiba ada yang menepuk pundakku.

“Pantas saja aku diabaikan…hmm…ternyata..well, bersenang-senanglah..”Taeyeon menatapku jahil lalu pergi sambil merangkul Tiffany.

Aku menatap Jessica dari balik kacamataku lalu kami sama-sama tersenyum.

Author’s POV

3 bulan setelahnya…

Yul dan Sica duduk berdua di bawah pohon yang berada di bukit belakang kampus. Yul memegang tangan Sica, dan memainkan rambutnya.

“Sama seperti dulu…”ujar sica.

“Bedanya adalah, sekarang tak ada yang menghalangi kita…”bisikku di telinga Jessica.

Gadis itu tersenyum. Yul mengangkat dagu Jessica,”saranghae…”ucap mereka bersamaan.

Yul tiba-tiba mulai mencium dan melumat bibir Sica. Mereka tenggalam dalam ciuman itu. Tapi…

PLAKK!

“Aw! Kali ini apa???”tanya Yul yang kesakitan.

“Itu karena tiba-tiba menciumku, week!”Jessica berlari menghindar seraya mencibir. Yul mulai mengejarnya dan menangkapnya lalu mereka berciuman lagi.

END

Aloha semuanya’-‘)/

I’m back._.

 

37 thoughts on “[ONESHOT]Time

  1. jjeng jjeng~
    akhirnya update juga😛
    ceritanya bagus :3
    tapi entah knapa agk kurang srek gitu xD
    update ff yang lain juga ya’-‘)/
    driku penasaran..

  2. Well well well, let say… BEBY IS BACK!!!😄
    Okay, saatnya aku bercuap-cuap ria.

    I love this ff. Dari semua ff yang kamu buat, kyknya baru kali ini kamu buat cerita berlatar belakang sedikit history ya?
    Jalan ceritanya bagus kok, mgkn agak terlalu cepet aja tapi namanya juga one-shoot. So no worry. ^^
    Cuma agak penasaran aja dgn latar belakang Yuri & Sooyeon, bagaimana mereka bisa falling in love, kekekeke.
    Bittersweet love story between Yul and Sica…
    At least, they ended with happy ever after.

    Aku salut sama gaya bahasa yang kamu pake. Keren! (^^,)b

    Thats it for today.
    Thank buat mention-nya Beb and welcome back to ff world.
    Keep writting, stay healthy.
    I’ll wait for your next update.🙂

  3. Bagus! Tp cpet bgt alurnya. Mgkn lbh cocok dbqin chapter kali yah. Biar tmbh “errghh” critanya. Tp ne jga ttp bguz kuq. Smangat th0r! Dtggu krya slanjtnya.

  4. Annyeong,,,,,,
    Waaah,,kreen nih FF Na,,,….,
    Emang smua crita yng d buat author kren”….,
    Gak tau mau coment apa,yang pasti lanjuuuuut, d tunggu dehhh…
    SEMANGAAAT

  5. kwon yuri si rakyat jelata. bener aja king jung gak ngebolehin. kan ,tak sudi berteman sama rakyat jelata……….

    keren nih idenya ceritanya penulisannya. tapi fluff di ending nya kuraaanggg /abaikan
    thankssss

  6. njir , lama amat hiatus , ga blg” lg . wkwkwk .
    ini awalnya sedih akhirnya senyum” gaje . alurnya udh pasaran tp karna cast yulsic jd oke” aja wkwk , minta pw yg atas dong . nti tak sms ya . sxan lanjutin my sexy swimm teacher ya😄

  7. yey tebar kembang autor kombek ..wakaka
    dikau kombek kgk bilang* huh?? hahah
    aku suka_aku suka .. gk berhenti senyum nunggu akhir ini epep ..bagusssss ..ngebayangin komok yul yg player odong, sexsoy gmna gtu malah jd cupu..hahaha gk cocok tampang kyk yul ..wakaka
    bagus..bagus..:D

  8. Nie ff kerendz beudtz dah.. #alaykumat
    cuman ada kurang’a nih,,
    kurang paanjaaaang…
    Coba pz bag yulsic msalalu d pnjangin pzti makin keren dh tuh..🙂
    ttp smangat thor nulis’a,, d tnggu ff lainnya..
    Caaww😉

  9. Annyeong thor..
    New reader imnida (‘-‘)/

    FF-nya..
    N-I-C-E !
    Suka sama jalan ceritanya,ada unsur Fantasy nya😄 «ketauan suka ngayal

    oh iya,boleh minta password FF diatas?
    Kirim lewat mana nih? ._.

  10. keren.. untunglah hepi ending.. walaupun dimasa lalu mreka ga bsa bersatu tp dimasa depan merka bisa hidup bhagia selamanya ^^

  11. hhuuuaaa, endingnya nice bgdttt….
    ikatan yulsic kuat bgdttt mpe bisa langsung saling merasakan satu sama lain….

  12. Annyeong salam kenal Reader baru ‘-‘)/
    Ff-nya..Daebak!! ^-^d

    aku udh nyelem(?) dan baca FF Eonni yg cukup lama,Jeongmal Mian aku commentnya yang disini doang >.<

    ah,Eon..aku boleh minta Pass buat FF diatas?please.. #puppyeyes nanti kirim ke E-mail aku aja ya eon..
    rihy0nkim@gmail.com

    ghamsahamnida

  13. Annyeong..salam kenal aku reader baru ‘-‘)/

    Ff-mu..Daebak!! :jempol:

    aku udh nyelem(?) dan baca” ff mu yg lama..Jeongmal Mianhae baru bisa comment disini >.<"

    thor..aku boleh minta Pass ff diatas? pliss #puppyeyes
    kirim ke E-mail aja thor ; rihy0nkim@gmail.com

    ghamsahamnida

  14. Annyeong..salam
    kenal aku reader baru
    ‘-’)/
    Ff-
    mu..Daebak!! :jempol:
    aku udh nyelem(?)
    dan baca” ff mu yg
    lama..Jeongmal
    Mianhae baru bisa
    comment disini >.<"
    thor..aku boleh minta
    Pass ff diatas? pliss
    #puppyeyes
    kirim ke E-mail aja
    thor ;
    rihy0nkim@gmail.co
    m
    ghamsahamnida

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s