My Sexy Swimming Teacher 9

Gender-Bender YulSic

Mian ya lama._. dr kmrn author stress mikirin bsk kelulusan, mohon doanya dr para reader smoga author lulus SMP hehe.

Okay! Happy reading^^

*******

FF Kolaborasi bersama author kkabnys(soshisonefanfic.wordpress.com)

Author’s POV

“Apa semuanya sudah tidur?”tanya Yuri memastikan.

Jessica mengintip,”sepertinya sudah semua…”

Yuri tersenyum licik lalu menggendong Jessica ala bridal ke kamarnya.

Dengan penuh nafsu Yuri meletakan Jessica dikasur lalu mereka saling melumat bibir dengan ganasnya. Desahan dan decapan diluncurkan oleh mereka .

Yuri mulai merasa tak sabaran merobek kaos yang Jessica pakai dan melepas kemejanya, ia membuangya kesembarang arah. Tentu saja dengan bibir mereka masih saling bertautan.

Yuri memasukan kedua tangannya ke sela-sela bra yang Jessica pakai lalu meremas gundukan sintal itu perlahan tapi membuat Jessica mendesah dahsyat. Yuripun membuka bra itu.

“Ahhhh…Yul…”desah Jessica.

Gadis tupun merasakan daerah selangkangannya telah basah. Gadis itu meraba junior Yuri yang masih terbungkus celana jeans. Jessica membuka celana Yuri dan juga dibantu oleh Yuri. AC yang merekan gunakan tak terasa sama sekali. Ini hanya pemanasan, peluh sudah membasahi mereka berdua, tubuh Yuri yang kecoklatan menjadi tampak lebih sexy dan juga absnya semakin menggoda karena tubuhnya basah.

Tubuh Jessica yang putih mulus menjadi lebih mengkilat bagaikan berlian di mata Yuri. Pria itu menjilati bagian atas tubuh Jessica dengan nafsunya dan mulai membuka celana dalam Jessica dan membuangnya. Ia langsung menjilat perlahan bibir vagina Jessica lalu menusuk-nusuknya dengan lidahnya.

“Aaa..oouuhhhh..Yul….ahhhh”desahan itulah yang keluar dari mulut Jessica.

Yuri memperlakukan Jessica dengan penuh perasaan. Ia tak mau gadis yang sangat dicintainya tak merasakan kepuasan darinya.

“Aaaahhhh~~~~”Jessica mendesah layaknya orang yang merasakan kenikmatan terakhir di hidupnya.

Cairan Jessica dibersihkan dengan cepat oleh Yuri, bahkan pria itu menghisap sisanya dari vagina Jessica. Yuri merangkak naik ke tubuh Jessica lalu mencium bibir mungil kekasihnya itu. Jessica dengan perlahan dan menggoda menyentuh abs Yuri yang benar-benar terbentuk.

Jessica menatap Yuri penuh arti, Yuri mengerti maksud Jessica dan membiarkan Jessica memberi service pada juniornya yang sudah mengeras. Jessica memasukan junior Yuri yang berukuran WOW itu kemulutnya dan mengulumnya secara perlahan. Yuri mengangkat kepalanya, ia sangat menikmati apa yang Jessica lakukan padanya. Pria itu memjamkan matanya merasakan kenikmatan. Sampai akhirnya berjuta sel sperma keluar dari juniornya dan memenuhi mulut Jessica. Jessica memuntahkan sperma Yuri sedikit di perut kotak Yuri lalu mulai menjilatinya membuat Yuri kegelian.

“Ready?”bisik Yuri pada Sica. Gadis itu hanya mengangguk.

Jessica mulai berbaring. Sebelum Yuri memasukan juniornya ke vagina Jessica, Yuri menggesek batang juniornya dulu di bibir vagina gadisnya itu dan memasukannya dengan perlahan. Walaupun mereka sudah pernah melakukannya, Yuri tetap tidak mau membuat Jessica merasa sakit.

“Aaaaahh…”desah keduanya saat junior Yuri berjalan masuk.

Yuri menunduk untuk mencium bibir Jessica dan mulai menggenjot cepat juniornya. Dengan bibir dan lidah yang terus bertautan. Mata mereka masing-masing saling terpejam menahan kenikmatan yang dirasakannya. Desahan dan decapan bercampur jadi satu. Jessica melepas ciumannya dan memeluk Yuri. Karena nikmat, Jessica mencakar punggung Yuri, tapi Yuri tak merasa kesakitan.

“Aaah aahhh ahhh…I…aahhh…Love you…Kwon Yul..ahhh”ujar Jessica ditengah desahannya.

“arrgghhh….i love you too….ahhhh…Sicaaa..ahhh”balas Yuri.

Yuri mengeluarkan Juniornya dari vagina Jessica lalu menyemprotkan spermanya diperjut Jessica, lalu dengan ujung juniornya, Yuri mengoles spermanya seperti mengoles selai di roti.

Yuri menyuruh Jessica merubah posisinya. Yuri memasukan lagi juniornya ke vagina Jessica, hanya saja mereka menggunakan doggy style. Yuri mulai menggenjot juniornya lagi, sesekali menampar butt Sica yang mulus.

Jessica hanya bisa mencengkram sprei kasur dengan kuat, Yuri terlalu sexy baginya. Yuri mengeluarkan juniornya lagi. Dan menyemprotkannya di atas butt Jessica. Mereka ambruk di kasur dengan nafas yang masih tersengal-sengal.

“Kwon Yuri berat…”ujar Sica dengan suara khasnya yang imut.

Yuri hanya terkekeh dan turun dari tubuh Sica. Mereka saling bertatapan dan tersenyum.

Saat yuri hendak menarik selimut Jessica menahannya.

“Wae?”tanya Yuri

“Kalau pakai selimut, aku tak bisa bebas mengaggumi abs Kwon Yuri yang dorky ini…”Jessica mencubit hidung Yuri.

“Hahaha…yasudah tidurlah..”Yuri mengecup bibir Jessica dan beralih ke kening Sica.

TBC

45 thoughts on “My Sexy Swimming Teacher 9

  1. ehhhhh udh lama banget ini ngebayangin mereka smut2an (?) sumpah dah NC buatanmu emg bener2…. bikin org panas dingin…

    semoga lulus juga ya ^o^ aku juga takut buat besok x_x

  2. Anjrit full NC gini wakakakakak..
    Gak ngebayangin betapa imutnya sica pas bilang “Kwon Yuri beraaat” wow daebak

  3. Tuh kan sy blg,,,pwnya kagak sesuai bgt dgn authornya,,,pwnya hem,,,FF et dah,,,liar gila permainannya,,,sampe si yul nampat2 but,,,geleng2,,kagak tau mw ngomong apa,,,

    em kpn FF ini tamat ya?

  4. THIS!
    I LOVE THIS!
    hahaha full mamen😄
    Aku aja gak berani bikin yang kayak gini, berarti kamu hebat sekali nak n,n
    Lanjutan ke’polosan’mu nak!

  5. oh my!! *mimisan* w(OAO)w
    baru bgn tdr ngecek mensen tau2 d ksh bgnian mata lgsg melek 100% kwkw .
    Di tunggu next ff nya, hwaiting! c:

    anyways, gudlak yaw! smoga lulus!!😄

  6. wow………………
    tutup mata sambil intip hahhahaahha
    akhirnya update juga kau ya
    hehehehehe
    semangat saeng
    pasti lulus amin

  7. HOT pake banget author,lama gk baca nc mungkin ini ff ter nc yg perna gw baca dan yulsic pula,gomawo pw nya thor,author fighting!

  8. wow ful nc ya sica blm puas kayanya mau tdr jg msh mau abs yul..wkwkwk
    hot bgt thor update soon.

    Smoga lulus ya smangat smangat smangat..

  9. huwwwaaaa YulSic makin HOT aja NCnya..
    panas dingin aku bacanya…
    (banyangin betapa KERENnya Yul oppa…ckckck ~>_<~

    Lanjut…Fighting🙂

  10. well…hhmm huh!! gerah yak abis baca. megap2 dikit ahaaha
    tp ini terlalu cepet kelarnya hahaha pdhl ngarep yulsic ampe bbrp ronde lg(?) *byunnnn😀
    update soon^^ fighting!!

  11. WOW juga beb,LO LO *ga minta tanggung jawab ko gw* tahpih ituh HOT…..selingkuhan sica mana mana mana mr.aircon gw butuh loooooo….. *hehehhe…abaikan

    sumpah…ini lagsug bgt strep ke bagian *cough* you know what i mean,straight bgt sih isi’y….but actually gya bhsa’y sedikit berbeda dr biasa’y lu bqn nc….lbih rapi dan mnurut gw sih diainih bhsa lu ga trlalu fulgar, tp ngena….

    bukan’y mw jd kritikus to pa…tp dr di ff yg trdahulu inih nc trbaik lo….thumbs up for you beb…and your partner!!!

    ciaooooo…i wanna take a rest to refresh my mind….lols

  12. huakk
    nc nc nc
    anak smp bkin nc…
    kgk yakin nech drimu masih smp,,,
    lanjutkn kepolosnmu chingu!!
    huhuhu,,
    requet jeti dunkz!🙂

  13. wahh trnyata nih author msh kcil,,,tp udah pnter buat ky gini,,,q jd pngin buat ckckckkc
    heheh,,beby…bnyakin nc nya lg ya hehehe *tertular virus taeng

  14. haloo ,haha ,saya newbie di sini .
    abis tau kalo ini smut ,aku baca ini dulu dari part” sebelum nya /plakkk
    keren beb ,mantep . hot banget . walaupun baca nya sambil bingung sama mention”an itu=___=
    Yul oppa ku tampak keren sekali wooo + abs nya /mupeng
    keren~~ lanjutkan !

  15. nyiahaha , sy muncul😀
    mian komen sni , itu itu itu yul kuat amad jd pgn #plak
    sica byun karna g kuat menolak absnya yul :p
    bnykin ensenya ya thor *byun :p

  16. adduuh meriang pagi2 baca NC wkwkwkwk.
    kangen baca YulSic NC frontal ._.

    gw kira di chap ini gg full , gg taunya full jadi gg ada yg bisa dikomenin selain NCnya yang keren #eh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s