[SEQUEL] Heartquake

POV : Jessica Jung

*********

Sudah beberapa minggu ini, Yuri sahabatku tak menampakan diri lagi. Ia seperti…menghindar dariku, jika aku menelponnya ia tak pernah aktif atau mengangkatnya, bahkan jika kami berpapasan, ia berpura-pura tak tau. Tapi, kenapa?
Ah, aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku Jessica Jung.
Saat ini aku benar-benar butuh Yuri, Yuri sahabatku. Aku merasa sakit lagi kali ini. Aku membutuhkannya, hanya dia yang bisa mengerti perasaanku. 
Ada sesuatu yang aneh terjadi padaku, setiap aku melihat Yuri mengabaikanku, hatiku terasa sakit seperti pecah berkeping-keping.
Saat kami menjadi 1 kelompok kimia di sekolah, ia bahkan tak bicara padaku kecuali ia butuh.

-flashback-

“Yul, kau kenapa?”ujarku
“…”ia tetap diam dan fokus pada pekerjaannya.
“Yul…”aku memanggilnya, tapi ia tak menjawab sama sekali.
“Ya! Kwon Yuri!”teriakku.
“Ms. Jung, jika anda ingin mengobrol, lebih baik anda tak udah mengikuti pelajaran saya!”bentak Lee saem.
“Mianhamnida saem…”ujarku.
“Jessica…”panggilnya.
“Ya…?”aku harap-harap cemas apa yang ia akan katakan.
“Bisa kau pegangi gelas ini.”ujarnya dingin. Aku cemberut dan menurutinya.
Biasanya kalau aku cemberut, ia akan berkata “sudah jangan cemberut lagi” atau “Aigoo…kau imut sekali” seraya mencubit pipiku. Tapi kali ini ia mengabaikanku.

-flashback end-

Aku sudah tak tau lagi, berbagai cara sudah kucoba untuk membuat Yuri tak mengabaikanku, aku jadi seperti Orang bodoh. Tapi, aku heran, kali ini aku tak peduli sama sekali dengan imageku.
Aku terus-terusan mengejarnya walaupun ia tak merespon. Kali ini aku mencoba menelponnya lagi.
Ketika telepon tersambung, senyumanku merekah. Dan akhirnya ada suara.
“Yeoboseyo!”ujarku penuh semangat.
“Maaf, nomor yang anda tuju sedang tidak aktif”ujar operator.
Aku langsung terduduk lemas. Yuri, tega sekali kau membiarkanku berbicara dengan operator…
Sudah kuputuakan untuk mendatangi rumahnya. 

——–

Aku sampai di rumahnya dalam 15 menit, dan aku langsung mengetuk pintunya.
Setelah pintunya dibuka.
“Bibi…Yuri ada?”tanyaku pada Mrs.Kwon.
“Ah, Jessica…tentu, ia ada di kamarnya…naik saja…”ujar Mrs.Kwon.
T-tapi, Yuri tak pernah mengizinkanku masuk ke kamarnya. Alasannya berantakan. 
Saat aku menaiki tangga, aku menoleh lagi ke arah Mrs.Jung dan memberikan tatapan apa-anda-yakin. Lalu ia mengangguk seraya tersenyum.
Aku menaiki tangga lagi dan sampailah di depan kamar Yuri. Kuketuk pintunya berkali-kali tapi tak ada jawaban. Karena itulah aku membuka pintunya secra perlahan karena tak dikunci.
Aku melihat Yuri tidur di kasurnya sambil memakai earphone, pantas saja ia tak mendengar. Perlahan aku mencopot earphonenya.
Aku melihat wajah Yuri lekat-lekat. Ia tampak canti seperti ini. Tanpa sadar, aku mengelus pelan setiap inchi wajahnya, hidungnya, pipinya, dan juga bibirnya.
Bibirnya? Aku terus memperhatikan bibirnya. Aku ingin tau bagaimana rasanya berciuman.
Tapi tiba-tiba aku sadar, air mataku menetes entah kenapa kalau memikirkan sikap Yuri belakangan ini.
“Engh?”ia terbangun karena air mataku menetes di wajahnya.
“Kau? Mau apa kau?”nada bicaranya denganku sangat menyakitkan. Ia seperti berbicara dengan orang asing.
“A-aku…”kata-kataku dipotong olehnya.
“Pernahkah aku bilang padamu, jangan masuk kemari?”ia bertanya padaku dengan setiap penekanan di kata-katanya.
“Pernah, tapi…kenapa?”heranku seraya melihat sekeliling. Dan pandanganku tertuju pada papan yang tulisannya “I Love U”. Di sana isinya adalah foto-fotoku yang bahakan aku tak tau kapan Yuri mengambilnya.
“Sudah tau alasannya? Ok, keluar…!”ujarnya lagi seraya mencengkram tanganku.
“Y-Yuri…sakit…”rengekku. Ia menghentikan langkahnya dan berbalik menatapku.
“Aku hanya mencengkram tanganmu, dan kau bilang itu sakit…bagaimana denganmu yang mencengkram kuat hatiku dan membuatku merasa sesak yang amat sangat setiap malam,huh?!”bentaknya. 
Aku tersentak, ini adalah pertama kalinya Yuri membentakku.
“Y-Yul…aku tak tau..mianhae..”aku berusaha memeluknya, ia terus meronta.
“Kalau kau masih membuka hatimu…aku…”lagi-lagi ia memotong ucapanku.
“Maaf…aku tak mau jadi pelarianmu…”ujarnya seraya melepaskan tanganku.
“Kau tau aku putus dengannya?”tanyaku.
“Anak itu…anak itu dengan bangganya meneriakkan kalau ia sudah putus denganmu dan memintaku menjadi kekasihnya..!”jelasnya.
Aku tak bisa bicara lagi mendengarnya.
“Aku sudah mengusirmu bukan?!”tanyanya.
“Yur! Dengarkan aku! Aku benar-benar tuliu mencintaimu! Sudah berminggu-minggu kau menghilang dan aku merasa hatiku sakit Yul…jebal…aku ingin kita lebih dari sahabat..”pintaku dan air mataku mengalir.
Ia tampak kaget tapi wajahnya netral lagi.
“Yuri…saranghae…”gumamku di tengah isakanku. Ia membantuku bangun.
“Mianhae Sica…tapi…”kali ini aku yang memotong ucapannya.
“Kwon Yuri aku mohon…! Aku benar-benar mencintaimu…aku…”aku menghentikan ucapanku dan menangis.
“Apa?”ia menungguku.
“Aku…aku tak bisa hidup tanpamu Yul…”aku memeluknya. Ia membalas erat pelukanku.
“Mianhae…”ujarnya.
“Kwon Yuri bodoh…*hiks…”aku memukul-mukul dadanya. Ia melepaskan pelukannya dan menatapku.
Tak disadari, kami berciuman, ciuman yang hangat. Saat Yuri melepaskan bibirnya aku menahannya tapi ia melepaskannya lagi.
“Whoa…whoa…jangan terpaku bernafsu Jung Sooyeon..haha”ia terkekeh.
Wajahku memerah saat ia kembali tersenyum padaku, senyum yang sangat aku rindukan.
“Aku bisa memerikan lebih lain kali…”ujarnya dengan tatapan byun.
“Yah! Byun..!”aku memukul lengannya.

Dan, yaa…inilah kami Yul dan aku…YulSic. Memang di dunia ini jarang kalian mendengar akhir bahagia. Tapi, kita tak tau takdir kita kan? 
Dan takdirku dan Yuri…?
Bahagia tentunya…kkk~
Takdir bahagia itu bisa dicapai kalau kalian berusaha^^

END

54 thoughts on “[SEQUEL] Heartquake

  1. Nih anak,,,moodnya bgs gbt,,,update mulu hhhuuuaaa,,,,

    akhirnya mereka bersatu juga,,,

    oh ya msst LANJUTKAN SEGERA, *bakar ban bekas demo beby*

  2. Wah, baru baca udah sequel jd bingung . Ijin baca yg sebelumnya ya, thor ? Kayaknya bagus. Boleh kan ? #maksa
    salam kenal author, saya reader baru ..
    #gak nanya

  3. Akhirnya Sicachu tobat dan kembali ke jalan yg benar —> Yuri~❤
    Emg YulSic itu kudu, harus dan wajib happy ending.
    Thanks buat mentionnya~
    Keep flirting #eh
    Author JJANG!!! xD

  4. agak takjub tiba2 mereka bisa ciuman ._.

    emang jarang ff yulsic yg berakhir bahagia .
    tapi justru itu yg bikin menarik .

    ending yg manis , semanis kisah cinta YulSic
    #Eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  5. seru jg nih…tp masih lupa kisah sblmnya apaan -,-” hihi bikin sequel YulSic or TaeNy dong author,cerita cinta segitiga yg mengharukan :p

  6. Lol hahahahaha lawak banget ending nya… Apa ya kayak ada yg kurang ngena… Apa ya… Oh iya… NC! Hahaha :p nice ff,update yg lain yaaa fightinggg

  7. Wohoo!! Great Ending! >.<
    Jadi penasaran, ibunya Yuri tahu kalau Yuri suka ma Sic dong?

    buat crita yulsic lgi ya thor.. ^^v

  8. Endingnya ngegantung thor , konfliknya cpt banget .
    trs cowonya ga dikasih tau sapa namanya , x x aja klo ganteng saya bs kenalan *loh?
    tp ceritanya bgs kok .

    eh ya mianhae dtg” lsg ngoment , saya new reader .
    hehe .
    salam sone .
    fighting ! -.-9

  9. Halloooo beeebbiii saeennggg… lama tak bergelut di wp….
    aku datang!!
    oh jadi begitu endingnyaa…. hah.. syukur deh.. cerita yang kemaren gak nggantung di hati… kan kasihan bangett,,,, yurii…. T^T
    senangnya akhirnya.. mereka bersamaa yulsic selalu begitu!!
    Yul to the sic!! yulsic!!!
    yyyeepphheewww!!!!
    lanjut nak… lanjutkaaann!!!
    btw cowok itu siapa yaaahh??? aku harap jangan dia deh…

    semangat!!!

  10. allhamdulilah ya akhr nya bsa msk uga halo aku leader bru nie blh minta pw ST dong krim ke fb aq aja facebook.com/hanyfahh2 jnji tr sering komen dh mksih

  11. terkadang untuk mbuat seseorang sadar betapa brarti diri kkita untuknya adalah dgn cara mhindar. dan itu lah yg dlakukan yuri dsni.
    ckckckck..brhasil juga yuri dapetin sica.
    akhir yg bahagia dr cerita lalu(?)
    kekekekeke~

    • yes yulsic bersatu
      hai thor aku leader bru mf bru komen di sini blh minta pw ff yg di protec ga jnji dh tr sering komen lw blh krm ke fb aq ya facebook.com/hanyfahh2 mksh

  12. wahhh,,,keren…
    annyong…aq reader baru neh thor,,,
    boleh minta PW smua yg diproteksi gk…?
    pgn tw lanjutan ceritanya,…
    hehehehe

  13. akhirnya cintanya yul kebalas alhamdullilah ya sesuatu benget beby mau pw nya dong krm ke fb aq facebook.com/hanyfahh2 mksh.

  14. annyeong author..saya reader baru..dan maaf langsung komen disini
    cerita nya bagus thor.sica kau tidak boleh menyakiti hati kwon seobang lagi agar gak dicuekin,
    thor boleh minta paswod my sexy swimming teacher

  15. annyeong…i’m New reader imnida…
    Salam kenal autor…
    aq bru nemu Wpx nauthor n bru mulai di baca…🙂

    Bisa ngak aq mnta pw bwt ff yg di protect???
    ni email aq windyhairista@ymail.com

    Gomawoyo sebelumnya…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s