My Sexy Swimming Teacher 4

My Sexy Swimming Teacher 4

FF kolaborasi : kkabnys(author of soshisonefanfic.wordpress.com)

****

Jessica’s POV

Aku masih menatap Yuri dengan tatapan apakah-kau-serius.

Entah harus senang atau heran aku jadi bingung.

“K-Kau serius…?”tanyaku.

Ia memalingkan wajahnya dan menatap lurus ke depan.

“Tidak juga sih…hanya bertanya…”jawabnya cuek. Benar-benar menyebalkan sekali namja ini.

Aku beranjak dari kursi dan berjalan meninggalkannya.

“Hey…mau kemana?”ia mengejarku dan meraih tanganku. Tangannya hangat sekali, wajahku memanas saat tangannya menyentuh tanganku.

“Kau tidak boleh pulang sendiri…”ucapnya seraya berdiri di sebelahku.

“Kenapa wajahmu merah?”tanyanya.

“M-Mungkin karena panas…”jawabku dan langsung membuang muka. Ia mengangguk mengerti.

“Mianhae…aku tak bermaksud mengerjaimu…”ucapnya.

“Tapi kan aku in yeoja…kau tau kan bagaimana perasaan yeoja…!”ucapku dengan nada tinggi. “

iya karena itu…aku minta maaf…Jung Sooyeon..maafkan aku~”ucapnya sambil ber-aegyo. Hey, dia manis juga.

Aku mengangguk.

“Okay! Kajja…kau mau kemana lagi?”tanyanya.

“Terserah…”jawabku.

“Kau mau es krim?”tanyanya. Aku mengangguk.

Ia masuk ke toko es krim dan tak lama kmudian ia membawa 2 buah es krim ditangannya.

“Ini…yang coklat untukmu…atau kau mau yang strawberry?”tanyanya seraya menyodorkan es krimnya.

“Aku…yang strawberry saja. Aku tak begitu suka coklat…”ucapku dan mengambil es krim strawberry itu dari tangannya.

“Oh…Arraseo..”ujarnya seraya tersenyum manis. Aku melihatnya seraya terus memakan es krimku dan ikut tersenyum.

Yuri’s POV

Lihat wajahmu saat memakan es krim itu Sooyeon!!! Kau imut sekali seperti anak kecil!

“Wae?”tanyanya.

“Gwenchana…”ujarku dan memakan es krimku.

“Yuri-ah…aku mau tanya…”ujarnya.

“Hm? Yaa, tanyakan saja…”ucapku.

“Kau sudah punya pacar?”tanyanya ragu-ragu.

“Pacar? Belum…”jawabku singkat,”Bagaimana denganmu?”lanjutku.

“Memang harus kujawab…?”tukasnya.

“Mengingat tadi aku menjawab pertanyaanmu…aku rasa…iya..”jelasku.

“Aku…belum..”jawabnya.

“Yeoja cantik sepertimu belum punya pacar?”eh! aku keceplosan!

“Hah?”herannya.

“Aniyo…lupakan saja…aku hanya heran kenapa kau belum punya pacar…”jelasku lalu berjalan mendahuluinya.

“eii…hey tunggu aku…!”ujarnya seraya mengejarku dan memukul pelan lenganku. Aku tersenyum melihatnya.

“Hey lihat, ada es krim di bibirmu…”ujarnya lalu mengelap bibirku dengan ibu jarinya. Aku seperti tersengat listrik saat jarinya menyentuh bibirku. Tanpa ia sadari aku juga memperhatikan bibirnya. Pink,tipis dan menggoda. Bagaimana rasanya kalau berciuman dengannya ya? Pasti sangat menggairahkan! Err, Kwon Yuri! Kenapa kau jadi pervert sih?!

“Sudah bersih…Yuri? Kok bengong?”ia melambaikan tangannya di depan wajahku.

“Eh? Gomawo…”jawabku. Ia mengangguk. Tak terasa sudah hampir sore kami lewati bersama. Dan aku merasa ia juga sudah lelah.

“Ayo pulang…”ajakku dan menggandeng tangannya.

“I-Iya…”jawabnya gugup, wajahnya yang memerah benar-benar lucu. Kulajukan motorku dengan cepat, dan kukurangi saat pelukan Sooyeon padaku semakin erat, walaupun aku menikmatinya, aku merasa kalau ia ketakutan.

“Kita sampai di rumahmu…”ujarku

“G-gomawo Yuri…”ujarnya dan melangkah masuk ke rumahnya. Tapi kutahan.

“Tentang…pertanyaanku tadi siang…”ia memotong ucapanku.

“Aku sudah memaafkanmu jadi…”kali ini aku yang memotong ucapannya.

“Dengarkan aku…aku serius…”ucapku.

“Apanya?”herannya.

“Tentang perasaanku…aku menyukaimu…tidak! Aku mencintaimu Jung Sooyeon…”ujarku. Ia menatapku.

“Jangan bercanda…kita baru mengenal beberapa minggu…”ujarnya dan menatapku dengan tajam.

“Arra…tapi aku sering mendengar Krystal bercerita tentangmu…”jawabku. “Jadi…bagaimana…?”tanyaku harap-harap cemas.

Ia menunduk,”Aku…juga mencintaimu…tapi…”

‘Tapi apa?”tanyaku.

Ia tersenyum kecil,”Tapi ubah dulu sifat menyebalkanmu iyu!”ia memukul lenganku dar berlari masuk ke rumah.

“Apa itu artinya kau mau menjadi yeojachinguku???”teriakku.

“Menurutmu???”ia menjawab seraya tersenyum lalu menutup pintu rumahnya.

Aku tersenyum sangat lebar saat mendengar jawabannya. Tapi…sifat menyebalkan? Yang mana? Sepertinya aku harus mengoreksi diriku,fiuh~

Saat aku pulang ke rumah aku langsung masuk ke kamarku, dan tampaklah adikku, Yoona sedang serius di meja belajarnya.

Aku menghampirinya.

“Yoong, akhirnya kau sadar kalau kau harus bel- YAH! Aku kira kau belajar! Ternyata main game!”kujitak kepalanya.

“Argh! Sakit,hyung!”ia mengelus-elus kepalanya.

“Makanya belajar…!”ujarku seraya menunjuk buku yang terbuka dan terpampang jelas di hadapannya.

“Eh…tapi…Hyung, ada yang berbeda dari dirimu…”ujarnya.

“Apa?”ucapku seraya mengecek pakaianku.

“kau lebih..ceria…Wae?”ujarnya.

“Oh…itu..Hey! Jangan mengalihkan pembicaraan! Cepat belajar! Aku mau istirahat!”ujarku seraya membanting tubuhku ke kasur.

Aku mendengar Yoona menghela nafasnya dan menyeret kursinya ke dekat meja belajar. Tapi kemudian aku sadar. Aku beranjak dari tempat tidurku. Dan benar saja,ia bermain lagi dengan PSPnya. Segera kuambil darinya.

“Ini kusita…kau cepat belajar!”ujarku dan memasukan PSPnya ke brangkasku yang ia tak ketahui kedenya.

“Hyung~”rengeknya. Aku tak memperdulikannya, dan mau tak mau ia belajar.

Yoona’s POV

Itulah Yuri hyung. Terkadang sudah seperti ayahku. Hmmph… tapi apa yang membuatnya tampak lebih ceria hari ini ya? Aku penasaran

Author’s POV

Sudah seminggu sejak Yuri dan Jessica mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain, dan semakin aneh pula sikap Jessica di mata teman-temannya. Ia jadi suka melamu dan senyum-senyum sendiri. Dan bagi teman-temannya, senyumnya itu tampak tak biasa. Pervert smile.

“Sica-ya…jujur aku jadi takut padamu belakangan ini…what’s wrong with you?”ujar Tiffany

“Huh? Nothing…hehe”jawab Jessica.

“Jessica Jung Sooyeon…look at me…! I’m your bestfriend, remember? What happen?”tanya Tiffany sambil berbisik.

“Ehm…I’ve got a boyfriend…”jawab Jessica.

“WHAT?!!!!”teriak Tiffany.

“Ssssh!”sahut murid-murid lain karena mereka sedang berada di perpustakaan.

“Who’s that lucky guy?”tanya Tiffany.

“My swimming teacher…”ujar Jessica seraya membaca bukunya.

“W-who?”Tiffany terbelalak.

“My SEXY swimming teacher…”jawab Jessica dengan penekanan dikata “sexy”.

“Oh.My.God…”Tiffany hanya bisa memegangi kepalanya meliat tingkah temannya itu, lalu ia merasa ada yang memeluknya dari belakang.

“Miss me?”bisik Taeyeon. Tiffany mengangguk

“Ehem!”Jesica berdehem.

“Mian Jessie…”ujar Taeyeon seraya terkekeh.

“Jadi…kapan kau mau memperkenalkannya pada kami?”tanya Tiffany.

“Memperkenalkan siapa?”heran Taeyeon.

“Jung Jessica’s boyfriend…”jawab Tiffany.

“Ugh…so unlucky guy!”canda Taeyeon.

“YAH! Apa maksudmu?”tanya Jessica dengan ice-glarenya.

“Bercanda..”ujar Taeyeon.

“Kalian mau ikut aku ke tempat latihan, akan kuperkenalkan…”ujar Jessica.

“Mau!”ujar TaeNy bersamaan.

“Ssssh!”lagi-lagi disambut sahutan murid-murid lain yang sedang berada di perpustakaan.

Tak lama bel sekolahpun berbunyi. Karena sekolah mereka tak terlalu jauh dari tempat latihan Jessica, mereka memilih berjalan kaki.

“Yuri…!”panggil Jessica.

“Hey baby…”Yuri memeluk Jessica.

“Aku bawa teman…”ujar Jessica. Yuri tersenyum dan menoleh.

“Eh? Taeyeon? Tiffany?”ujar Yuri.

“Yuri hyung?” “Yuri oppa?” ujar TaeNy bersamaan lagi.

“Kalian sudah saling kenal?”tanya Jessica dengan wajah polosnya membuat Yuri tersenyum.

“N-ne…dia ini…kakaknya Yoona…”jelas Taeyeon.

“Hah?! Ya ampun!!! Pantas saja sifatnya sama! Sama-sama menyebalkan!”ujar Jessica.

“Yah…tapi kau suka kan…haha”ujar Yuri menggoda Jessica.

“Fiuh~ aku tak menyangka…chukhae kalian berdua…”ujar Taeyeon.

“Longlast~”ujar Tiffany

Drrtt….Drrrt

Jessica mengangkat teleponnya saat HPnya bergetar.

“Yeoboseyo…wae Krystal?”tanya Jessica.

“Eonnie, bisa kau pulang sekarang? Dia ada di rumah…”ujar Krystal.

“Dia? Siapa?”heran Jessica.

“Teman terbaikmu..kekekek..sudah ya…cepat pulang…”ujar Krystal.

Jessica’s POV

“Teman-teman aku harus pulang..bye..”pamitku.

“Mau kuantar?”tawar Yuri. Aku tersenyum dan menggeleng pelan. Aku terus berpikir siapa yang dimaksud Krystal, sampai…

“Oh my God…jangan-jangan…”gumamku.

Ya, jangan-jangan yang dimaksud Krystal adalah sepupuku yang diam-diam menghanyutkan itu? Di otakku sekarang muncul bayangan ‘dia’ itu yang jahilnya sedunia akhirat. Setelah sampai di rumah aku segera membuka pintu dan…JLEB! Ternyata benar! Tapi ia berubah sekali. Bahkan tinggi dan tegap.

“Ya! Akhirnya kau pulang…kekeke”ujarnya dengan senyum jahilnya

TBC

Hayooo…siapa sih sepupunya Jessica yang jahilnya sedunia akhirat itu?😀 Mianhae, author ga bs bales komen kalian satu-satu._.

Sbg permintaan maaf author ksh FF ini ya..hehe

Lain kali author pasti bales kok^^

37 thoughts on “My Sexy Swimming Teacher 4

  1. Jiah,,, zpa ntu spp sica,, cwek pa cwok tuh,,,

    ntu sih Yuri, Sica pamit plg nggak nanya apa alasannya lsg aja dibiarin plg,,,

    ehm udh jdian nih,,, ahaha,,, berarti ntar lg donk itunya???
    *yadong kumat*wkwkwk

    ok beb nggak apa-apa km nggak blas aQ ngerti kok,,hehehe

  2. Hyahaha! Mreka jadian!
    Whohoho!
    Knapa pas ud jdian Sica jd sering senyum2 mesum. . .
    Ngbayanginnya jd geli hahaha. . .

    Gw g bs tbak siapa sepupunya yg dtg.
    G terbayang.
    Ok d tunggu klanjutanya.

  3. Yey yey~
    The sexy swimming teacher has a girlfriend now~
    Aigooo, siapakah sepupu Sica?
    Klo feeling aku bener pasti dia…
    Update soon author~ Flirting~ xD

  4. aduh telat lagi telat lagi bacanya

    jeng jeng jeng siapakah yang di maksud krystal?

    kita saksikan di next chap
    hihihihihihi

  5. aaaaaaaaaaaaaa jadian juga .
    tapi jadiannya kocak gitu ,
    sik asik xDDD

    itu siapa deh yg dateng ?
    kok yuri gg jegat gitu -.-

  6. ah yuri gak asyik! kalo aku jadi sica udh aku tabok!!
    tapi gpp akhirnya jadian juga !!
    eh TaeNy ! couple terhot sepanjang masa #ngasihmedali
    dunia sempit bnget!
    sampe2 yul bisa pacaran ama sica ya?
    itu siapa tmnnya sica?

  7. Ping-balik: My Sexy Swimming Teacher 7 « Soshi Land

  8. Yeeeeyyy…akhir’a YulSic jadian😀
    pasti teman akrab’a itu Soo.
    tapi, jangan sampe nie crita’a Sica ataupun Soo sama2 jadi suka!’
    huaaaa….andwae…😦

    Lanjut baca deh…dari pd penasaran.

  9. Aku suka,aku suka !! Aku commentnya disini ya^^ hehehehe, mungkinkah soo sepupu menyebalkan itu? Dia kan emang nyebelin -__-*digoroksooyoungeonnie

  10. weeeeeeew..akhirnya yulsic jadian.
    tp caramu g romatis kwon yuri..
    kekekeke~
    owh..baru tw sica pnya sepupu yg jahilnya sedunia akhirat.hahaha..
    syp ya?#langsung baca next chapter

Tinggalkan Balasan

