My Sexy Swimming Teacher 3

My Sexy Swimming Teacher 3

FF Kolaborasi dgn : kkabnys(soshisonefanfic.wordpress.com)

****

Yuri’s POV

“Ya! Hyung! Kenapa senyum-senyum sendiri? Terlalu banyak kemasukan air di kolam renang ya otakmu?”tanya adikku,Yoona.

“Enak saja! Aku sedang memikirkan seseorang…”jelasku “Oh…siapa?”tanya Yoona. “Salah satu muridku…namanya Jung Sooyeon, dia itu…bodoh dan polos tapi juga lucu dan menggemaskan…hehe”jelasku sambil terus memikirkan Sooyeon.

“Hyung…biar kuperjelas…”ujar Yoona.

“Apa?”tanyaku. “Kau suka padanya?”tanya Yoona.

“Mungkin…aku juga belum tau…”jawabku.Yoona hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Lebih baik kau cepat…daripada diambil orang…”ucapnya seraya masuk ke dalam selimut. Aku menatapnya dan menghela nafas. Mungkin ia benar. Kubuka bajuku *reader jgn ngintip! :P* dan tidur.

Author’s POV

Jessica masih berkutat dengan laptopnya.

“Eonnie…tidurlah besok harus sekolah…”ujar Krystal.

“Iyaa…ini akan kumatikan…”jawab Jessica seraya mematikan laptopnya. “Eonnie…”panggil Krystal.

“Ne?”Jessica menjawab adiknya semanis mungkin.

“Jangan mimpi mesum tentang Yul oppa lho…”ujar Krystal jahil.

“Ya! Kau…”ucapan Jessica dipotong Krystal.

“Good night eonnieku tersayang…aku tidur dulu ya..besok harus sekolah! Muaaaach muaccch!”ujar Krystal dan secepat kilat berlari ke kamarnya.

“Giliran mau diserang dia pasti tidur di kamarnya…!”gumam Jessica lalu pergi tidur dalam hitungan 123.

Jessica’s POV

“Sica-ya…kau latihan kan?”tanya Taeyeon. “Eung? Latihan apa?”tanyaku dengan nada mengantuk karena aku sedang tertidur di perpustakaan dan mereka membangunkanku.

“Latihan berenang dong Jessica sayanngggg…”ujar Tiffany gemas.

“Oh…iya aku latihan…”ucapku. Baru kuingat,hehe.

“Tinggal 2 minggu lagi…cukup lama…bersiap sebaik mungkin yaa…”ujar Taeyeon. Aku mengangguk.

“Hey, semuanyaa…”sapa Sunny.

“Annyeong Soonkyu…”koor kami bertiga.

“Hee…kalian benar-benar…”lalu ia tertawa.

“Jadi…apa rencana kalian setelah ini…”tanyaku.

“Setelah ini kami ada rapat OSIS…kau?”ujar Taeyeon seraya menunjuk dirinya,Tiffany,dan Sunny.

“Aku? Berenang~”ujarku serya membenamkan wajahku ke meja perpustakaan. “Yayayaya~ Hwaiting sica!”koor ketiganya serta mengepalkan tangan.

“Buat sekolah ini bangga,okay?”ujar Taeyeon.

“Sica~ berjuang yaaa….kami mengandalkanmuu…”ujar sunny dengan aegyonya. “Make this school proud…promise?”ujar Tiffany. “Promise…gomawo..”ujarku.

Hmm…kalau begini aku jadi semangat untuk berlatih. Jung Sooyeon hwaiting! Ditambah lagi gurunya juga sexy~ Aiiisss! Sica! Kau mulai lagi! What’s wrong with my brain?! Why is it only Yuri?! KRIINGGG! Bel pulang sekolah berbunyi menyadarkan lamunanku. Aku langsung keluar dari gedung sekolah dan menuju tempat latihan yang jaraknya tak jauh dari sekolahku.

“Yuri…!”panggilku.

“Oh? Kau datang? Hehe…”ujarnya.

Aku melihat penampilannya,”Kau mau kemana?”tanyaku.

“Aku baru mau memberitahumu…kalau hari ini tak ada latihan…aku butuh refreshing..hehe, mau ikut?”tawarnya. Sepertinya aku jg butuh itu. Kuanggukan kepalaku. Ia berjalan sejajar denganku, saat itu aku merasa tangannya hendak menggandengku tapi tak jadi. Menyebalkan.

“Kita mau kemana?”tanyaku.

“Kemana ya? Kau tau tempat yg menarik tidak?”tanyanya.

“Hmm…bagaimana kalau ke taman kota saja? Sepertinya menyenangkan…”ujarku. “Ok…”ujarnya dan menyuruhku naik ke motornya.

“Pegangan yang kuat…”ucapnya lagi. Aku memeluknya dan karena dia hanya memakai kaus tipis, bisa kurasakan tanganku menyentuh abs diperutnya. Oh my Gosh! Sica! You’re totally PERVERT!

Yuri’s POV

Aku heran karena ia tak bersuara sedikitpun di belakang. Kenapa ya? Sudahlah…sebaiknya kuperiksa nanti, karena sebentar lagi sampai.

——-

Haa, pantas saja tak bersuara sejak tadi! Dia tidur! Dasar payah…!

“Sooyeon-ah…”kutepuk pipinya pelan.

“Ya…! Ppali ireona…kita sudah sampai…”ujarku. Ia akhirnya terbangun.

“Kita sampai ya?”tanyanya dengan mata setengah terpejam. Aku mengangguk dan membantunya turun dari motorku. Kugandeng tangannya agar ia tak jatuh, karena kurasa ia masih setengah sadar.

“Yuri-ya…kau…bisa lepaskan tanganku…”ucapnya pelan seraya memalingkan wajahnya ke arah lain. Aku menarik tanganku, kami berjalan menyusuri taman. Menurutku taka da yang menarik, tapi sepertinya sooyeon sangat mengagumi pemandangannya. Aku lebih memilih duduk di kursi taman.

“Kau lelah?”tanyanya.

“Sedikit…”jawabku. Ia duduk di sampingku.

“Hmm…kalau cuacanya seperti ini enaknya tidurr…”ujarnya.

“Apa?”heranku.

“Eh? A…Aniyo…hehe”ia menggeleng dan wajahnya menjadi merah. Haha, lucu sekali.

Jessica’s POV

Aduh! Apa yang kukatakan tadi?! Hampir saja menghancurkan imageku! Aku kan harus menjaga image cantikku di depan Yuri.

“Sooyeon-ah…”panggilnya.

Aku menoleh.

“Lucu tidak kalau aku suka padamu…?”tanya Yuri.

“Mwo?!”kagetku.

TBC

52 thoughts on “My Sexy Swimming Teacher 3

  1. im the first haha..

    ahhh..dasar sica onnie bs2nya ktduran lgi d mtor kkekeke..
    kan malu am yul oppa😀

    bgus thor crtanya ..d tgu slnjutnya

    hwaiting🙂

    slm knl new reader n bru cmnt dsni…

  2. rada gmn gitu ceritanya…terlalu pendek thor!! next chap bikin yulsic jadian lah trs jgn lupa nc nya😀
    huh pingin liat sica lg mupeng gegara meang absnya yul😄 ahahahha.lanjut ya^^

  3. Apa ini,, knp pendek skali beb,,, *nggak tau diri* :p

    halah tuh Yulsic buat jadia aja,, biar cpet nge nc ria,,mwo? O.o *yadong kumat*

    beb update secepat mungkin

  4. yeeaa ,akhir nya update ,walopun pendek ._.

    “Aku memeluknya dan karena dia hanya memakai kaus tipis, bisa kurasakan tanganku menyentuh abs diperutnya.” <<< sica pervert banget :p
    itu yul nembak ato cuma mau nge godain sica yaaa ?
    ditunggu kelanjutannya~

  5. Wah.. Beby sunbae T.T knp TBC?? Kenapa?? Kenapa hah???? Pengen deh nyentuh absnya yul >< jantan banget!!! Aaaaaarrgghhh

  6. Waaa ternyata hobi ku sama dengan sica unni yaitu suka tidur, dan lebih tepatnya pelor (nempel molor) #apa coba..
    Ceritanya keren, lanjut ya..

  7. Waaa ternyata hobi ku sama dengan sica unni yaitu suka tidur, dan lebih tepatnya pelor (nempel molor) #apa coba..
    Ceritanya keren, lanjut ya..🙂

  8. kyaaa!ni yang di tggu2..😀

    yeyey come on yul!! Jgan sampe sica diambil orang..
    Kkkk

    lanjutnya jgan lama2 y..

    Fighting!

  9. Eonn TBC penggangguuuu TwT tumben pendek kkk….. Yul nekat amat ya belom apa apa udh bilang suka sama sica, update soon, hwaitiiiing~

  10. mwo??
    lucu bangeeeet yul..
    apalagi kalo kamu cinta ma sica unnie..

    di sini sica yadong yya..
    aq suka kalo sica karakternya agresif..
    hahahahaha..
    lanjuut chingu..
    hwaiting^^
    yg panjang yya..

  11. Gak’ Lucu lho Yul oppa (?)…
    malahan bagus banget kokk….! klo Yul itu suka ama Sica🙂
    mudah2an setelah ini,,,YulSic bakalan jadian ^^

    YulSic jjang!!!

    Lanjuuuttt…..

  12. Ping-balik: My Sexy Swimming Teacher 7 « Soshi Land

  13. aduuh sica eonnie,,,akhirnya nyadar juga kalo eonnie tu pervert,,,,salut awq,,,,pngakuan yg berharga goceng ceng ceng ceng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s