My Sexy Swimming Teacher 2

My Sexy Swimming Teacher 2

FF Kolaborasi dengan : kkabnys :) 

*****

Yuri’s POV

“Yuri-ya!”seseorang memanggilku dan aku menoleh.
“Oh? Minho-ya…wae?”tanyaku
“Bagaimana kakaknya Krystal? Cantik? Kau suka?”tukasnya.
“Hee? Kenapa bertanya seperti itu?”heranku
“Yaah…aku dan Krystal hanya berpikir untuk menjodohkanmu padanya, lagipula sepertinya kalian punya kesamaan..dan sama-sama belum pernah pacaran…’ia melirikku dengan jahil
“Tidak…aku tak ada minat dengannya…”tolakku
“Ayolah…lagipula aku rasa kakaknya Krystal baik kok…hanya mungkin agak galak…’ujarnya
“Yaa…tunggu saja…aku pergi dulu Minho!”pamitku dan melajukan mobilku Setelah sampai di tempat latihan renang, aku segera turun dari mobilku dan masuk ke dalam, betapa terkejutnya aku saat ternyata Sooyeon ada di sana. “Hey kau!”panggilku. Ia tersentak kaget.
“Y…Yuri?”gugupnya
“Kau sedang apa di sini? Bukankah belum waktunya kau pulang sekolah?”tanyaku.
“…”ia hanya menunduk diam. ‘Kau bolos ya?”tebakku asal.
Ia mengangguk.
“Wae?”tukasku
“Aniyo…aku sedang malas sekolah…”jawabnya
“Ok…Lalu…kenapa ke sini?”tanyaku lagi. “Mollayo…otakku menyuruhku ke sini…”ujarnya
“Kalau begitu otakmu benar-benar bodoh…Lebih baik kau ke sekolah sekarang…”saranku. “Shireo!!! Lagipula sudah tanggung…sebentar lagi pulang…!”jawabnya Kulihat wajahnya yang bersikeras menolak untuk ke sekolah, dan sepertinya ada suatu masalah yang menyebabkan ia tak mau ke sekolah. “Kau ada masalah di sekolah…?”tanyaku hati-hati seraya meletakkan tasku di kursi. “A…Aniyo…”jawabnya “Geotjimal…”ujarku. Ia terdiam lalu mengangguk dan menjawab,”Aku takut bertemu teman-temanku?” “Mwo? Hey…bukankah bagus bertemu teman-temanmu…? Kenapa takut? Memangnya mereka musuhmu? Haha”candaku. “Aniyo…aku hanya telah melakukan kebohongan…Aku bilang pada mereka…aku bias berenang seperti Krystal dan akhirnyabmereka menyuruhku mengikuti kompetisi…makanya aku memintamu mengajariku…”jelasnya. Kuanggukan kepalaku,”Jadi? Kau mau belajar hari ini?”tanyaku Ia melihatku terenyum dan mengangguk. Hmm…kalau begini ia terlihat seperti anak kecil, manis juga. Tak berapa lama, ia sudah mengganti bajunya dengan aju renang da kali ini bajunya bukan bikini seperti kemarin. Yaaah, sedikit kecewa sih, tapi tak apalah. Kami mmulai latihannya. Dibanding kemarin, hai ini ia lumayan juga walaupun ada beberapa gerakan yang salah. “Hey, bukan begitu,hahaha…kau harus lebih lincah lagi menggerakan tanganmu dan juga, bisakah saat berenang…b…bokongmu diturunkan? Mianhae…tapi mana ada perenang yang bokongnya naik? Hahaha”jelasku. “Eh? Memangnya bokongku naik ya?”tanyanya dengan wajah polos. Aku tersenyum dan meng-iyakan ucapannya,”Ok…kita coba lagi…”ucapku Kami memulai lagi latihannya tak terasa sudah 2 jam aku mengajarinya dan tak disangka ia sudah lumayan menguasainya. “Jadi kau tau kenapa kau bisa tenggelam?”tanyaku “Tentu…karena tubuhku tak bisa lemas…hehe”jawbnya. Aku menepuk kepalanya pelan, refelek saja. “Pintar…”pujiku seraya menegelus pelan kepalanya.

Jessica’s POV

Gosh!!! Kenapa dengan diriku?! Wajahku memaanas setelah ia mengelus kepalaku, kualihkan pandanganku tapi mataku malah menangkap chocolate absnya yang sexy!!! Kurasa pipiku akan meledak! “Hey…kau kenapa? Kau sakit ya? Wajahmu merah sekali…”ia terdengar panic. “Uhem…mungkin..hehe..karena aku kedinginan…”jawabku gugup dan berusaha menutupi wajahku. “Kalau begitu…bersihkan dirimu dan ganti baju…OK?”ia memberikanku wink. Aku rasa aku akan meleleh! Ice Princess meleleh!!! “Sooyeon-aha…”ia melambaikan tangannya di depan wajahku. “Eh? Apa?”tanyaku. “Katanya kau kedinginan…ayo sana…”ia mendorongku pelan ke kamar mandi. Lalu aku memasuki kamar mandi itu dan menyalakan shower hangat. Seperti biasa, 30 menit aku bershower(?) dan saat aku keluar ia masih memainkan laptopnya dan kali ini ia menatapku lalu tersenyum. “Tugas kuliah lagi? Huh?”tanyaku. Ia mengangguk. “Kenapa kau begitu rajin…?”ujarku seraya duduk di sebelahnya. Ia tak menjawab dan malah menatapku seraya tersenyum. “Tentu saja untuk cita-citaku…”jawabnya Tanpa sadar aku terus memperhatikannya, tampan juga dia kalau sedang serius. “Kajja! Kuantar pulang…”aku tersentak mendengar suaranya, ia mengulurkan tangannya dan tentu saja dengan senang hati kusambut tangannya. Saat aku menggenggam tangannya akus seperti tersengat listrik, dan kenapa tangannya sangat hangat. Tanpa kuduga sebelumnya ia tak melepaskan tanganku dan terus menggandengnya sampai mobilnya. Ia membukakanku pintu mobil seperti aku ini adalah kekasihnya. Ngomong-ngomong apa dia memiliki kekasih ya?

Yuri’s POV

Saat ia menggenggam tanganku, ia tak mau melepasnya jadi ya kugandeng saja dia. Kesempatan, hehe. Tangannya halus juga dan nyaman. Kubukakan pintu mobilku untuknya. Sedari tadi saat aku menyetir ia terus melihatku, karena penasaran aku bertanya,”Kenapa?” “Apa?”ia balik bertanya. “Daritadi melihatku terus, kalau ada yang mau kau tanyakan, tanyakan saja…”ujarku. “Oh? Aku hanya ingin tau…apa taka da yang cemburu jika kau mengantarku?”tanyanya. “Siapa? Ibuku? Hahaha”candaku. “Aniyooo…maksudku…yeojachingu-mu..”jelasnya “Hmmm>Sampai saat inipun aku belum pernah pacaran…jadi tenang saja..haha…kau suka padaku?”kujahili dia seraya memainkan alisku. “Isshhh!”ia memukul lenganku dan kami tertawa bersama. Tak berapa lama kami sampai di rumah, dan Krystal sangat terkejut saat melihat aku datang. “Lho? Oppa? Kenapa datang?”Tanyanya “Aku mengantar eonnie-mu ini…Ya! Kau tak suka aku datang?”ujarku “Bukan…tapi kenapa kalau Sooyeon eonnie pulang kau antar? Padahal biasanya kau mengusirku dan menyuruhku pulang sendiri…”jelas Krystal. Aku langsung mendapa tatapan menyeramkan dari Sooyeon. Dan aku hanya bisa tersenyum. “Ya sudahlah…mau masuk dulu?”tawar Sooyeon. Aku menggeleng,”Tidak usah…lagipula sepertinya adikku…sudah di rumah..pasti dia lapar sekarang…bye”pamitku. Mereka melambaikan tangan padaku.

Jessica’s POV

“Eonnie…”panggilan Krystal terdengar horror ditelingaku. “Eii..Ya! Jangan panggil aku seperti itu lagi!”bentakku padanya. “Habisnya…Yul oppanya kan sudah pergi kenapa masih diliatin? Kalau suka ngomong aja…”ucapnya seraya masuk kedalam rumah. “Ya! Kau…!”kukejar adik nakalku itu. Kenapa ya? Mungkin benar aku suka Yuri. Apa lagi yang kurang coba? Dia tampan,baik dan tentunya…SEXY! Awawaw! Aku tak bisa menahan liurku saat membayangkan absnya. BLUUK!!! Sebuah bantal mengenai wajahku. “Eonnie! Tampangnya mesum sekali sih! ByunSica! Pasti lagi mengkhayal yang aneh-aneh!”ujar Krystal. “Enak saja!”elakku. Tapi memang benar sih. Aiiisshhh! Kenapa aku jadi mesum begini sih!

TBC

44 thoughts on “My Sexy Swimming Teacher 2

  1. Cieee Yuri udah bisa senyum sekarang xD knp sica gak pake bikini?? *kecewa* muehehehe aku pengen liat tampang mesumnya sica O_O

  2. Ahahay…….byunsica….keren2….

    Jarang baca ff yg byun sica’y…kbykan yul yg byun…soal’y yg jd namja kan yul,jd agak gemanaaaaaa gweto….

    Tp sumpah…keren ko

  3. Aiiiii kurang panjaaang😦 /plak.
    Wahahaha dua duanya mulai ada benih benih cinta hahaha xD longlife,YulSic /plak.
    Update soon! Hwaitiiiiing! ^^

  4. Ya TBC~
    Cieee yulsic udh mulai saling ska kekeke byunsica ?? Byangin wajah sica Yahaha
    mkin seru aja nih critanya.
    Dtnggu chap slnjtnya ^^

  5. kurang panjang…msh setia nunggu YulSic berNC ria. lanjutin ya…..
    * liatin abs yuri napa +,+ hihi seSexy apa ampe ice princess melting gitu ^^

  6. mian baru bisa comment
    eaa ada getar cinta nih sepertinya
    lanjutkanlah hahahahaha
    aku suka semua ff mu
    hwaiting #teriakpaketoak hahaha

  7. ahahaha…Yul kecewa karna Sica gak’ pakai bikini…😄
    assikk…!!! enak banget tuh Sica digandeng truz ama Kwon Seobang ^^

    seperti’a Sica udah kena virus Byun nya Taeng.
    ckakakak’😀

    Lannjjuuttt…..🙂

  8. Ping-balik: My Sexy Swimming Teacher 7 « Soshi Land

  9. Annyeonghaseyo, aku reader baru.
    Hahahaha, yul eonni lucu eoh. Emang sih klau dilihat-lihat kulit yuri eonni itu terkesan sexy.
    Cerita’a kereennn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s