[ONESHOOT] SNSD’s Magnaes’ Story

Ini FF req dari Hikarinlee^^
Maap kalo ancur ya hehe

Cast : YoonHyun

********

Seohyun’s POV

“Laparrr…”eluh Yoona eonnie
“Ugh! Tak ada Sooyoung…kenapa jadi kau yang mengeluh seperti itu..”heran Jessica eonnie
“Sudahlah Sica baby…namanya juga shikshin..hahaha”canda Yuri eonnie
Yang lain menggelengkan kepala.
“Lapar lapar lapar lapar lapar lapar…LAPAR!!!!!”rengek Yoona.
“Diaammmm..!”koor semua member, kecuali aku. Aku terus memperhatikan Yoona eonnie dengan senyum sedikit tersungging di bibirku. Aku menyukai Yoona eonnie..sangat! Apa dia punya perasaan yang sama denganku?
“Yasudah…! Kau makan sendiri di mall nanti…!”tegas Taeyeon eonnie.
“Yaaah..ogah!”bantah Yoona eonnie, ia melirikku,”Hyunnieeee…temani aku..yah yah yah?”lanjutnya
“N…ne eonnie…”aku menjawab gugup.
“Yes! Kamu memang adikku yang paliiiinnggg baik..”ujarnya seraya mengacak-acak rambutku
Adik? Ia hanya menganggapku adik? Rasanya sakit mendengar kata itu keluar dari mulutnya. Aku hanya tertunduk diam mendengarnya.
“Kenapa Hyunnie?”tanyanya
Aku menggeleng.
“Kau sakit? Daritadi diam terus…biasanya kan kau juga ikut ribut..”herannya seraya menempelkan dahinya di dahiku.
DEG! 
Dengan segera kujauhlan wajahku darinya.
“Wae?”tanyanya
“Aku baik-baik saja aligator Yoong…!”elakku
“Ya..! Kenapa kau juga ikut memanggilku begitu..?”ia menunjukan aegyonya.
Aku terkekeh.

Yoona’s POV

Ia tersenyum dan tertawa, aku ingin melihatnya bahagia setiap hari walaupun aku harus bertindak bodoh di depannya atau apa.
Di mall ia tampak menikmati makannya bersamaku,hehe siapa yang makannya tak nikmat kalau bersama Im Yoona.
“Eonnie? Kok ketawa sendiri?”tanyanya
“Eh? Anhi…kau cantik…”godaku
“Gomawo..”ujarnya pelan dan wajahnya bersemu merah.
Mungkin sudah saatnya aku nyatakan.
“Hyunnie…”panggilku
“Ne?”jawabnya
“Kalau…misalnya aku memintaku jadi pacarku…kau mau tidak?”tanyaku harap-harap cemas.
“Eh? Eonnie…?”ia tampak kaget
“Kalau tidak mau tidak apa-apa kok…”ujarku lirih
“Eonnie…aku mau….”jawabnya
“Mwo?”tanyaku lagi.
“Aku mau eonnie…saranghae..”ujarnya
“Nado saranghae Hyun…”balasku
Kyaaa!!! Rasanya ingin berteriak!!!
——–
“Kenapa eonniedeul lama sekali ya?”heranku karena tak ada yang menjemput kami.
“Iya…padahal aku sudah capek..”ujarnya
Aku menyandarkan kepalanya di pundakku.
“Aku akan coba telepon Yul eonnie…”ucapku
——
Yu : Yeoboaeyo?
Yo : Yeoboseyo…eonnie..kok belum jemput sih…?
Yu : i..iya sabar ya…soalnya…
Yo : Soalnya apa?

Yuri eonnie berbisik.

Yu : Jessica tak mau beranjak pergi nih…
Yo : Oh…biasa itu…ppaliwa…

Kututup teleponnya.

Kami menunggu lagi dan tak lama kemudian, SNSD eonniedeul datang dan mengajak kami pulang.
Di mobil kami melihat pemandangan yang tidak enak, yaitu TaeNy eonnie sedang berciuman mesum.
“Kok baru jadian banyak godaannya ya?”batinku
Aku melihat ke arah Hyunnie yang sengaja melihat keluar jendela.
Aku menghela nafas.

Author’s POV

@Dorm

“Oh?! Jadi kalian sudah jadian?”tanya Sooyoung.
“Iyaaa..”koor Seohyun dan Yoona
“Whoaaa..chukhae…!”ujar para member bersamaan.
Hari ini adalah hari yang paling membaagiakan bagi Yoona dan Seohyun. 
Semoga mereka tidak byun seperti dua pasangan ini ya…

YulSic

“Eerrrr..Yul…jangan tinggalkan kissmark di situ…nanti kelihatan…ughhh..”desah Jessica
“Ok…”jawab Yuri dan melanjutkan melumat bibir Jessica
“Ehhmmm..ehhmmm..”desah Jessica saat Yuri melakukan sesuatu pada daerah sensitive-nya
——-

Apalagi yang satu ini-_-

——-

TaeNy

“Aaaahhh…Taeng…fasterrrr…moreee moreee…aahhhh”desah Tiffany
Taeyeon tak menggubris ia hanya konsentrasi pada ‘kegiatannya’.

——-

Our YoonHyun condition…

“Yoong…kaubtak lelah ya menutup telingaku terus…aku kan bukan anak kecil lagi…”eluh Seohyun
“Tidak boleh…bagiku kau tetap gadis kecilku..”jawab Yoona
Seohyun melepas tangan Yoona.
“Gwenchana…aku akan menutupnya dengan sesuatu..ok?”ucap Seohyun.
Yoona mengangguk dan mencium kening Seohyun.
“Hyun, semoga kau bisa tahan dengan godaan eonniedeul kita…”ujar Yoona
“Heeh…justru harusnya aku yang bilang begitu..kau itu banyak bergaul dengan Yul eonnie..”balas Seohyun
“Sekali-sekali ga apa-apa dong…haha”goda Yoona
Seohyun menjitak Yoona
Dan mereka tertawa bersama

-END-

20 thoughts on “[ONESHOOT] SNSD’s Magnaes’ Story

  1. whaha, sedikit bgt yadongnya YulSic dan TaeNy :3 tapi bagus bgt xD YoonHyun banyak godaannya xD lol..
    req ff dong :3 ff YulSic, yuriya guru berenang nya jessica.. itusih kalau author mau :)) heheh, terserah author deh mau dibuat NC atau ngk xD hehehe..
    ttp semangat! ^o^/

  2. wahaha..kirain yoonhyun bakalan ngikutin eonnideul nya. seru kali yah klo ni duo maknae ikutan mesum. bikin shock para eonnideul trmasuk saya.hahaha~
    gomawo yah ffnya.
    kereeeen😀

  3. YulSic dan TaeNy dua psgan mesum,,,
    YoonHyun dua maknae yg br dewasa dan YoonA selalu membuat sang Hyunie utk terhindar dr dua psg unninya yg mesum,,oh Yoong km amat manis kpd Hyuniemu,,,
    oh iya
    klo SooSun termasuk pasangan apa ya?

  4. hahahahaha lucu sekali yoonhyun itu hhahaha
    adeh taeny yulsic bener bener menggoda iman si magnae ini
    hahahahaha
    lanjutkan
    hwaiting

  5. kyaaaahahahahahaha
    unyu unyu banget duo magnae disini .
    co sweeet mzki nggak byun. hahahaha
    tp aku yakin. lambat laun yoong pasti ketularan yul ikut2an byun. tehehehehe

    lanjutkan un!😀
    EH un, kpn sequel “taeny byun” nya?
    g sabar .. muhahahaha

  6. pure magnae,,,,

    yoong,,,yoong
    skrg bru
    kening
    lambt laun
    bkln mengkuti jejak yul dah kayakny,,

    byuntae
    emang emank byun,,,

  7. yulsic tak seberapa dibndingkn dgn taeny yg supeq duper byun,,,
    jd yoonhyun
    mw bljr byun mending ke taeny ajj
    lebih hot,,
    tpi utk smntara ini ama yulsic ajj
    dri pd di jitak seohyun

    ya gak author?
    * nglirik author

Tinggalkan Balasan

