Hai Readers^^

Masih inget kan pengumuman dr author yg mnyatakan kalau stiap reader yg brhasil komen first di ff blog ini bs req FF
nah…sekarang bagi para pemenang bisa req FFnya
langsung dari twitternya author… Bagi yg ga punya twitter bisa dr e-mail koq
nih twitter author : @pyj9789
e-mail : bebymagician@gmail.com

caranya adalah…

Sebutkan ID yg kalian pakai utk komen di blog ini dan req FFnya mw pairing apa^^

OK? Ngrti kan reader? Klo ga ngrti tanya aja^^

gomawo^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s