[TWOSHOOT] How Can I Seduce An Ice Princess?

Ini adalah FF Requestan dari @kyungsee^^
Hope u like it^^

Cast : YulSic
Genre : YuRi, Gender-Bender

********* 

Yuri’s POV

Hi! Namaku Kwon Yuri! Haha..keren kan? Jelas saja aku adalah orang paling populer di sekolah ini, dan tentunya orang populer itu adalah seorang palyer. Yop! Aku adalah seorang palyer di SM Art School! Tapi entah kenapa walaupun yeojadeul di sini mengetahui itu, mereka tak pernah bisa menolak kharismaku! Jelas saja, wajahku tampan, badanku hmm…bisa dikategorikan bagus sekali! Sixpack!
Tapi…ada satu yeoja yg benar-benar menarik perhatianku, orang-orang menjulukinya ‘Ice Princess’. Awalnya aku heran kenapa orang-orang memanggilnya begitu dan ternyata…Oh Tuhan! Benar sekali ia seorang ice princess. Biasanya saat aku menggoda yeoja lain mereka akan langsung luluh padaku. Tapi dia? Hatinya mungkin terbuat dari es! Bahkan mungkin tak punya perasaan, ia tak pernah peduli padaku ataupun cemburu saat yeojadeul mengerubungiku dan hal yang paling lucu bagiku adalah ia memiliki hobi…tidur dan ia takut dengan mentimun. Oh! Ayolah mana ada orang yang takut dengan timun! Lagipula itukan sehat! Inilah yang membuatku semakin tertarik padanya!
Hari ini kuputuskan untuk menanyai namanya lagi. Yop! Ini sudah kesekian kalinya aku mencoba menanyakan namanya. Semoga hari ini berhasil! Kan malu! Seorang Kwon Yuri yang terkenal player tidak mendapatkan nama dari seorang ‘ice princess’!
Ah! Itu dia sedang duduk sendiri di kantin, sepertinya sedang membaca buku.
“Hi!”sapaku seraya menepuk pundaknya pelan. Ugh! Tak ada respon! Tapi aku tak menyerah, aku duduk di sebelahnya. Aha! Aku tau kenapa ia tak merespon panggilanku! Bagaimana bisa yeoja ini tidur dengan kepala terangkat seperti ini!!! Sleepy head! 
Aku mencoba membangunkannya.
Tapi…
BRUKK!
Wajahnya terjatuh.
‘Stupid me!’batinku
Ia terbangun dan menatap dingin ke arahku. Ok! Aku tau sekarang kenapa ia disebut ice princess. Kenap tatapannya dapat membekukanku seketika. 
“A…aku tak bermaksud mengganggumu…”jelasku
Ia tak menjawab dan langsung pergi. Aah..gagal lagi.
“Hey! Jalan pakai mata dong!”bentak seorang namja. Eh? Yeoja itu…? Ice Princess. Ia berhadapan dengan brandalan sekolah ini! Aku harus menolongnya!
Tapi…eh? Ia menatap namja-namja itu.
“M…mianhamnida agassi…”ucap namja-namja itu.
Oh God! Sepertinya yang aku incar bukan yeoja sembarangan. Aku mengikuti yeoja itu. Saat ia menyadari sedang diikuti ia melihat ke belakang.
“Apa maumu…?”tanyanya pelan dan masih dengan tatapan esnya.
“Fiuhh…akhirnya kau bersuara…aku mau…namamu..”jawabku
“Namaku?”herannya
Aku mengangguk.
“Jessica Jung…kau puas? Pergilah!”usirnya
Ige mwoya? Setelah kudapatkan namanya aku malah diusir?!
“H…hey..jangan begitu…aku kan hanya ingin menjadi temanmu…karena kulihat kau selalu sendirian…”jelasku
“Kau cuma mau memanfaatkanku? Kau taruhan berapa dengan teman-temanmu? Sudahlah…aku sudah kenal sikap namja di sini dan termasuk kau Kwon Yuri!”bentaknya dan meninggalkanku.
Dia tau namaku? Ah, tidak heran…aku memang terkenal.
“Hey! Tunggu..!”aku mengejarnya. Kutarik tangannya. 
DEG! 
Ia jatuh dipelukanku.
“Eissh!”ia menjauhkan diri dariku.
Aku tak mampu berkata-kata lagi,jantungku..rasaanya mau copot melihat wajahnya dari dekat. Cantik sekali.
“Kau! Jangan ganggu aku lagi!”ucapnya seraya mengacungkan telunjuknya padaku.
Wah…aku dibenci deh…
Tidak! Kwon Yuri tak kenal menyerah! Aku terus mengejarnya.
“Mianhae…”ujarku
“Kau sudah membuatku malu…!”ucapnya.
“Makanya aku minta maaf…”ucapku lagi.
“Sudahlah…kau kembali ke teman-temanmu dan ambil bayarannya aku muak tau!”bentaknya
“Tapi…aku tidak taruhan…Aku benar-benar ingin mengenalmu…”jelasku.
Ah! Ini kata-kata paling jujur yang keluar dari mulutku!
“A…apa..?”ia terbelalak.
“Eotthe?”tanyaku
“Tapi ingat! Jangan macam-macam denganku!”ucapnya seraya berjalan duluan.
Heh? Itu artinya ia mau berteman denganku? Asiikk!!!!
“Eh ok! Hey..!”panggilku dan menyusulnya.

Jessica’s POV

Kwon Yuri…satu-satunya namja yang bisa melelehkan hatiku. Yaa..aku tak heran banyak yeoja yang suka padanya. Tapi aku hanya diam. Karena aku tak norak seperti mereka. Yayaya..aku ini freak! Banyak yang bilang begitu sih. Aku terserah saja, aku tak peduli pada apapun asalkan jangan bangunkan aku saat tidur atau mengerjaiku dengan timun! Mereka cari mati namanya!
Kwon Yuri, sejak tadi ia mengikutiku terus, sebenarnya aku risih. Tapi mau bagaimana lagi? Ia tak kenal lelah sepertinya. Aku mau lihat…benarkah ia tak bertaruh dengan temannya. Tapi…tatapan matanya begitu tulus. Jantungku rasanya aneh. Huahh! Apa ini? Rasanya aneh! Tak pernah kurasakan sebelumnya!

TBC

Sekedar mengingatkan…
Kalo bisa first comment FF apa aja di blog ini bisa req FF ap aj^^

25 thoughts on “[TWOSHOOT] How Can I Seduce An Ice Princess?

Tinggalkan Balasan

