Kenichi Art School or…Kenichi Haunted School? 3

Cast : SJ Sungmin,IU(Lee Jieun),SNSD Jessica,SNSD Yuri,2PM Wooyoung,Miss A Suzy,SJ Kyuhyun,SHINee Key
NB : FF ini genrenya straight+AU trs ada pairing baru juga..ratingnyaa..NC aja deh soalnya ada adegan berdarah bkn adegan yadong lho😄 *plokk!*  
Okeh! Happy reading!^^

*******

Author’s POV

TIIN…TIIN!

Suara motor Sungmin mengaggetkan Jessica yang hampir tertidur lagi di sofa.
“Ugh..!”ia bangun dengan malas dan berjalan keluar rumah.
“Eomma! Aku pergi dulu ya!”pamitnya pada eommanya yg ada di dalam.
“Ne! Jalga…!”balas eommanya.
Ia berjalan ke arah Sungmin yang baru membuka helmnya(bayangin deh Umin oppa yg cute kaya anak2 gangsta..hahaha)
“Hi!”sapanya, Jessica membalasnya dengan senyum. Sungmin melemparkan helmnya yang satu lagi pada Jessica.
“Nanti rambutku rusak…”renek Jessica.
“Pilih rambutmu yang rusak atau….kepalamu yang rusak…?”tanya Sungmin jahil. Mau tak mau Jessica memakai helmnya itu.
“Sudaah…nanti rapikan di sekolah…ok?”ujar Sungmin pada Jessica yang sudah duduk di belakangnya.
“Pegangan ya…!”ujar namja itu dan melajukan motornya.
“Hyaaaa!!! Babbo!! Jangan ngebut!!!”teriak Jessica. Sungmin terkekeh dan memelankan motornya sedikit.
——-
“Cha! Sampai…turunlah…”ujar Sungmin. Tapi tak ada sahutan dari Jessica. Karena heran,Sungmin menoleh.
“Aissh…! Anak ini kenapa bisa tidur dengan posisi seperti ini..?”heran Sungmin karena Jessica tidur dengan posisi duduk miring.
“Jessica…ireona…”ujar Sungmin seraya mengguncang tubuh Jessica.
“Ehm? Sudah sampai ya…”tanyanya.
Sungmin mengangguk seraya melepaskan helm dari kepala Jessica. 
Jessica langsung menuju kaca spion motor Sungmin.
“Hyaaa…! Rambutkuuu…”rengeknya meratapi rambutnya yang berantakan.
“Kan tinggal dirapikan…sini!”ucap Sungmin.

Jessica’s POV

Ia menarikku dan membantuku merapikan rambutku. Ommo! Wajahku mulai memanas.
“Memangnya kamu tidak punya mobil…?”tanyaku iseng.
“Punya sih…tapi…aboji tak membiarkanku membawanya…”jelasnya
“Yaah..bisa kulihat…”balasku. Ia terkekeh.
“Kajja..! Kita masuk…”ajaknya.
Aku duduk di kantin sedangkan Sungmin harus mengurus kegiatan OSIS.
“Ya! Jessica Jung!”suara itu…
“Kwon Yuri…!”ucapku, ia memelukku dan tersenyum jahil.
“Apa?”heranku.
“Tadi pagi…”ucapnya jahil.
DEG! 
Jangan-jangan ia melihatku berangkat dengan Sungmin oppa tadi pagi,aissh! Padahalkan di tempat parkir tadi sepi!
“A…i…i…”gugupku
“A I U E O!! Sudahlah! Aku lihat tadi kau berangkat dengan….mmbbhhhh!”kututup mulutnya dengan tanganku.
“Ssssttt..!”ujarku seraya melepaskan tanganku.
“Tadi…kau berangkat dengan Sungmin sunbaenim kan?”bisiknya.
Dengan terpaksa aku mengangguk.
“Aku sudah tau kau akan suka dengan Sungmin sunbaenim…”ujarnya
“Ya! Aku tidak…eh…tunggu dulu…Sungmin…sunbaenim?”heranku.
“Iyaa…diakan sunbaenim kita..”jelas Yuri
“Lho? Koq aku tak tau?”heranku
“Makanya jangan tidur mulu…!”Yuri menoyor kepalaku.
“Kau itu tak tau…betapa indahnya saat tidur…”ujarku melebihkan.
“Haallaaahh…!”ucap Yuri seraya memutar matanya. 
“KYAAAA!!!”kami mendengar suara kegaduhan di sekitar kantin. Aku dan Yuripun langsung menuju ke sana.
Saat ini aku melihat salah satu siswi KAS berusaha melepaskan belitan kabel di lehernya dan ironisnya kabel itu di aliri aliran listrik. Pemandangan ini benar-benar tidak mengenakkan, karena darah segar mengalir dari kelima indra yeoja tersebut.
“Lepaskan!! Belitan kabel itu..!”teriakan Sungmin terdengar diantara keramaian dan ia menerobos kegaduhan itu.
Aku melihat Wooyoung mematikan aliran listriknya sehingga saat ini listrik sekolah mati, hanya saja tak terlalu gelap karena ini siang hari.
Dengan cekatan Sungmin sudah berhasil melepaskan belitan kabel itu. Dengan panik kami membopong tubuh yeoja itu ke ruang kesehatan, darah terus mengalir dari kelima indranya. Wooyoung dan Sungmin meletakkan tubuh yeoja itu di ranjang yang tersedia.
“Siapa? Siapa yang melakukan ini padamu?!”Sungmin menanyai yeoja itu. Tentu saja yeoja itu tak bisa menjawab karena saat ini ia kejang-kejang, bola matanya terbalik hingga yg terlihat adalah bagian putih matanya(author lupa namanya *plakk #dilempar penghapus sama guru biologi._.V)
Yeoja itu berusaha bicara tapi…
“Mwoya??!! Hey! Apa yang kau lakukan?!”tanya Wooyoung karena yeoja itu mencekik lehernya sendiri seperti kesurupan, sedangkan ia juga berusaha melepaskan cengkraman tangannya sendri dilehernya.
“Ya! Micheoseoyo?!!”ujar Yuri mulai ikut-ikutan.
Dan akhirnya, yeoja itu berhenti bergerak. Ya! Dia sudah…mati.
Sungmin melihat ke arahku,dan ia meraih tanganku yang gemetar.
“Tenanglah…jangan tegang…”bisiknya
Aku mulai menangis.
“Uljima…”ia memelukku dan berbisik padaku. Ia melepaskan pelukannya saat aku sudah tenang.
Kami semua hanya diam mematung mengamati yeoja di depan kami yang sudah tak bernyawa dalam keadaan yang mengenaskan.
Tiba-tiba Kyuhyun dan yang orang terpilih lainnya datang. Kyuhyun membisikan sesuatu ke Sungmin. Sungmin menghela nafasnya. Entah kenapa ekspresi wajahnya malah membuatku ingin menggenggam tangannya lebih erat.
“Kita semua…dipanggil Mr.Yoon…”ucap Sungmin singkat.
——-
“Saat ini…keanehan terjadi di sekolah kita…sekolah ini sudah memakan korban…”jela Mr.Yoon seraya terus melihat keluar jendela.
“Menurutku…”aku mulai membuka suara membuat semuanya melihat ke arahku,”ini semua mungkin berasal dari hantu yang kulihat di toilet…”lanjutku.
“Jessica Jung…sudah kubilang itu hanya halusinasimu..”ujar Sungmin.
“Maksudmu…yang membunuh pak Kang dan yeoja tadi itu adalah…hantu? Ayolahh..!”ujar Key meremehkan.
“Apakah begitu maksudmu Ms.Jung?”tanya Mr.Yoon.
Aku terdiam menunduk.
“Kenapa kau berpikir seperti anak kecil Ms.Jung? Sekarang..kalian keluarlah…”ucap Mr.Yoon seraya memijat kepalanya.
“Kami permisi…”pamit kami lalu berjalan pelan keluar.
Semuanya melirik aneh ke arahku. Aku menunduk.
“Aku harap…ini tak menjadi penghalang kerja sama kita…”ujar Jieun pelan seakan tau dengan tatapan yang lainnya padaku.
“Ne…gwenchana…”koor Kyuhyun dan Suzy.
“Mungkin kau panik Jessica…haha”canda Wooyoung.
“Mian atas kata-kataku tadi..”ujar Key.
Yuri memegang tanganku. Sedangkan Sungmin…ia melihatku seraya tersenyum kecil.
Aku kira setelah pemikiran bodohku tadi, mereka akan menjauhiku ternyata…huft! Aku bisa bernafas lega dijadikan satu tim dengan mereka.
Semenjak itu kami semua semakin dekat terutama aku dengan Sungmin.
“Sungmin-ah…aku tak tau ternyata kau adalah sunbaenimku…”ujarku.
Sungmin hanya tersenyum dan melanjutkan makannya.
“Jadi…apa harus kupanggil ‘oppa’?”tanyaku
Ia melihatku dan tersenyum,”Terserah…lagipula kita hanya beda 2 tahun…”jelasnya.
“Tetap saja nanti tidak sopa tau!”ucapku
“Ne ne! Habiskan makananmu..! Kau ingin belanja lagi kan?”tanyanya. Aku segera menghabiskan makananku. Aku memperhatikannya.
“Kenapa?”tanyanya
Aku menggeleng.
‘Mungkin Yuri benar…aku suka padamu…’batinku.
——-
“Eomma…appa…aku pergi ya..mungkin tak pulang hari ini…”pamitku pada orang tuaku karena sesuai perjanjian, malam ini kami akanenyelidiki sekolah. Dan Sungmin oppa menjemputku lagi.
“Ne…jalgayo…”ucap appa.
“Tenang saja ahjussi…ada aku!”ujar Sungmin oppa dengan pe-de.
Kutoyor kepalanya.
“Hahaha..iya..pokoknya hati-hati…”ucap eommaku.
Kami pamit pergi. Yang mengejutkanku adalah, ada Jieun menunggu di mobil. Bukankah Sungmin bilang ia hanya akan menjemputku? Ah…sudahlah. Tapi kenapa aku cemburu?!
——–
Merekapun sampai di sekolah dan mereka sudah ditunggu.
“Mian menunggu..”ucap Sungmin.
“Tidak..kami baru sampai…”ujar Suzy.
“Kajja…kita mulai..!!!”ucap Key dengan semangat diikuti Wooyoung.
“Chakamann!!!!!”teriak Kyuhyun.
“Wae wae?!”koor kami dengan panik.
“Lapaaarrrr~”rengeknya dan 1 jitakan dari Yuri mendarat di kepalanya.
“Di saat seperti ini kau masih berpikiran buat kegaduhan!”ujar Yuri.
“Mian jagii…”Kyuhyun meringis seraya mengelus kepalanya.
“Jagi?”heranku
“Mereka sudah resmi…”tunjuk Wooyoung.
Aku membulatkan mulutku.
“Lain kali jangan buat kegaduhan!”marah Yuri
“Bukan EvilKyu kalau tak buat gaduh..!”canda Sungmin oppa. 
“Kajja…kita makan dulu…”ajak Jieun. Sungmin merangkul Jieun. 
Ugh! Hatiku panas!
Saat makanpun tak jarang Sungmin bercanda dengan Jieun. Setelah itu kami mulai menelusuri sekolah.
“Ternyata seram juga sekolah saat malam…”ujarku
Disambut aggukan semuanya.

Author’s POV

Malam itu, mereka sama sekali tak menemukan keanehan, jadi mereka memutuskan untuk pulang.
“Eonnie, kok mukanya ditekuk? Lagi badmood ya?”tanya Krystal pada Jessica.
“Ani..aku ngantuk..”bohong Jessica. Sebenarnya Krystal mengetahui itu tapi ia tak ingin mengganggu eonnienya.
“Krystal, bagaimana sekolahku di SoShi Art School?”tanya Jessica penasaran.
“Biasa saja…karena aku hebat!”pe-de Krystal.
BUKKK! 
Jessica melempar bantal ke wajah Krystal lalu masuk ke selimut.
“Yeah! Eonnie..!”protes Krystal.
“Kau membuatku tambah kesal tau…!”ujar Jessica
“Yaah mau bagaimana lagi SoShi Art School itukan memang nomor 1 setelah itu baru sekolah eonnie..”jelas Krystal panjang lebar.
“Yah! Kok tidur sih?! Aku sudah ngomong panjang lebar!!”kesal Krystal.
Inilah kebiasaan yang paling Krystal tak suka dari Jessica. Jessica sering bilang kalau ia siap mendengar curhatan Krystal tapi…ujung-ujungnya ia selalu tertidur.

@KAS

Seorang security sedang berpatroli. Ia memantau segala sudut dengan senternya.
“Hiks…hiks…”tiba-tiba ia mendengar suara isakan dan ternyata itu adalah seorang yeoja.
“Hey…kau kenapa? Kenapa tak pulang?”tanya security itu hendak mendekati yeoja itu.
Dengan perlahan yeoja itu membalikan wajahnya, dari kelima indranya mengeluarkan darah yang terus mengalir sedangkan matanya sudah tak pada tempatnya. Di lehernya Terdapat bekas lilitan tali atau kabel.
Suara security itu tercekat, ia hendak lari tapi kakinya lemas, tubuhnya kaku sehingga ia terduduk lemas
‘Sosok’ itu mendekatinya perlahan lalu menyeringai. Bahkan bukan hanya ‘sosok yeoja’ itu saja, bahkan di belakangnya ada ‘sosok’ menyerupai laki-laki yang kepalanya terbelah dua dan ada juga yang lehernya nyaris putus. Mereka mendekati security itu.
“ARGGHHHHH!!!”rintihan kesakitan menggema di gedung KAS, tapi…siapa yang tau?

TBC

12 thoughts on “Kenichi Art School or…Kenichi Haunted School? 3

  1. A I U E O ==” brrrr ngerinyaaaaa~ itu yulkyu jadian ya?O_o yaaaaaaahh! Aku kira yul bakal cemburu krna kedekatan sungminsica ==” yaudah gpp xD semangat thor

  2. huahahaha.. akhirnya nemu jg ff horror yg castnya sica😄 tapi.. err.. sungmin? wow this is great -__-d
    mian komen disini. tapi langsung baca semuanya dan mutusin langsung komen disini :3
    tapi kenapa setiap chapternya pendek? panjangin dong~
    itu setan-setannya yg pada kebunuh tadi ye? keren.. keren..

  3. ff horor ini , ada cast sica yg kayak gitu bikin ff nih jadi gg horor ._.

    darahnya masih belum banyak, sadisnya juga.
    next chap di tunggu kesadisannya ..

    klo bisa nanti pas abis nih ff , ada pembantainya semua murid kenichi sama hantunya .
    hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s