Hiks…

********

Ke9 member SNSD berkumpul di ruang tengah dorm mereka.
“Apa yang harus kita lakukan eonnie…?”ujar magnae Seohyun yang memecah keheningan diantara kesedihan mereka. Semuanya hanya terdiam.
“Aku tak tau berapa lama kita akan berpisah…”tutur Taeyeon
“Aku pasti akan sangaattt merindukan Yuri…”ucap Jessica
“Tenang Sica…kita masih akan bertemu di tempat lain koq…”ujar Yuri menenangkan kekasihnya itu.
“Iyaa…bukan hanya Yuri…kita semua masih akan sering bertemu…tenang saja…”ucap Sooyoung.
“Tapi aku pasti kangen NCannya(?) Taeyeon..”ujar Tiffany dengan polosnya.
“Eh..? Hehe…pasti nanti aku kasih di tempat lain kok Fany..”ujar Taeyeon.
“Iih…udah ah..! Author mau hiatus kok kalian malah kayak gitu? Entar dia jadi ga tenang tauk…kan dia mau ujian..”ucap Jessica.
“Iya sih..”ujar Hyoyeon.
“Yaudah deh..author hwaiting!!!”koor para member SNSD.

——

Hm? Kalian tertipu lagi kah? Masih inget FF iseng ‘WHY?’ kan? Hahahaha #ditimpuk
Ok…author emang akan hiatus seperti yg dibilang Jessica tersanyangku itu #ditimpuklagisamaYuri
Tapi…kalau ada waktu kosong author usahakan akan update^^
See ya readers :D 
*masuk ke dalam lampu*

10 thoughts on “Hiks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s