You’re Only Mine and I’m Only Yours 2

Cast : YulSic,etc😄
Sumary : Ayok diliat gimana usaha-usaha member SoShi nyatuin YulSic *crack sumary T_T*

********

Yuri’s POV

“Sebenarnya aku…”ujarnya.
Aku menanti-nanti apa yang ia bilang,”ya?”
“Aku…”sepertinya ia gugup,”aku akan membantumu mencuci piring setiap sehabis makan! Sudah dulu ya…bye..!”ucapnya lalu ngacir keluar.
“Hah?”heranku.
Kugeleng-gelengkan kepalaku,”Huft…Stress..”gumamku.

Jessica’s POV

“Aishh!!! Jessica babbo! Harusnya kau jelaskan scandalmu dengan Taecyeon!!”ujarku memarahi diriku sendiri.
Aku bersandar di pintu kamar Yul.
“Pasti ia stress punya yeojachingu sepertiku…kau memang payah Jessica Jung…”gumamku tak henti-hentinya menyalahkan diriku sendiri.
*CKLEK!*
Tiba-tiba pintu kamar Yul terbuka dan…
“Hyaaa!”jeritku karena aku terjatuh.
“Kau…sedang apa bersandar di situ…ayo bangun..”tukasnya seraya membantuku berdiri.
Tanpa sengaja mataku bertemu langsung dengan matanya, kami sama-sama terdiam.
“Ah! Mian..”koor kami berdua dan Yul melepaskan tangannya dari badanku.
“Yuri…”panggilku
“Ne?”jawabnya seraya berbalik ke arahku.
“Mianhae…”ucapku
“Untuk apa?”tukasnya
“Untuk semuanya…aku mohon…jangan bersikap dingin padaku…”ujarku
“Hee? Sejak kapan yang bersikap dingin padamu Sica baby..?”tanyanya lembut.
“Sejak scandal itu..”jawabku
“Oh…hahaha..aku hanya takut…takut kalau scandal itu benar…”ucapnya seraya mengelus pipiku.
“Yuri…”ucapku 
“Apakah itu benar?”tanyanya
“Entahlah…”jawabku
Eh?! Apa yang kukatakan?! Sica babbo!!!
“Gwenchana…hehe”ucapnya seraya tersenyum lalu kembali ke kamar.

Yuri’s POV

Benarkan? Pasti ada apa-apa dengan mereka, aku harus tetap menjalankan penguntitan(?) ini!

——–

Hari ini aku kembali mengikuti Jessica. Ia terlihat sangat cantik hari ini, pastinya akan menemui orang yang special.
Ia memasuki sebuah restoran,ia duduk di kursi paling ujung restoran untuk 2 orang.
Tak lama kemudian seorang namja datang dan itu…Taecyeon?
Hatiku panas,sesak,sakit semua bercampur jadi satu perasaanku bercampur aduk. Aku memperhatikan mereka sepertinya sedang membicarakan sesuatu yang serius.
Aku tak tahan lagi, aku segera berjalan pulang ke dorm.

Jessica’s POV

“Sica-ya…jebal…bantu aku mendekati Krystal..”pintanya.
“Kau serius? Aku tak akan membiarkan adikku bersama orang yang salah…kau tau itu kan?”tanyaku
Ia mengangguk.
“Jebal…aku berjanji akan menjaga Krystal..”ucapnya
“Tapi apa kau yakin Krystal mau menerimamu?”tanyaku
“Entahlah…jika begitu aku tak apa-apa hehe..karena apa salahnya melihat ia bahagia kan?”jelasnya
Aku mengangguk,”aku pulang…”ucapku segera meninggalkannya takut ada yang melihat.
“Sebaiknya aku belikan sesuatu untuk Yuri”gumamku saat melewati sebuah toko.
Dengan cepat aku pulang ke dorm, aku ingin cepat-cepat bertemu Yuri.

——-

Aku berjalan masuk ke dorm, kutemukan Yuri sedang menonton TV ia tak menatapku sama sekali.
“Yul-ah…”panggilku
Ia menoleh, tatapan ini…tatapan yang sangat dingin dan menyimpan amarah. Kenapa Yuri menatapku seperti itu? Mungkin…hanya perasaanku saja.
Aku duduk di sampingnya.
“Yuri-ah…untukmu…”ujarku memberikan sesuatu yg kubeli tadi. Ia mengambilnya dengan kasar lalu membawanya ke kamar bersamanya.

Yuri’s POV

Aku masuk ke kamar, melihat hadiah yang ia berikan, sebuak pin bertuliskan YulSic dengan background love. Aku meremasnya dan melemparnya ke dinding sehingga hancur.
Rasanya aku ingin menangis sekarang,hatiku panas! Tanpa sadar aku menangis hingga akupun tertidur
——-
Ugh…jam berapa ini? Ah..jam 3.
Kenapa aku terbangun? 
Aku beranjak dari kasurku,lalu berjalan keluar kamar.
“Yuri?”panggil seseorang.
Aku berbalik,ah…Jessica.
“Kau sedang apa?”tanyanya
“Bukan urusanmu!”ketusku
Ia tampak terkejut lalu terdiam. Kau tak tau Sica,aku mencintaimu dan kau membohongi dirimu sendiri dengan bilang kau juga mencintaiku.
“Kau kenapa Yul?”tanyanya
Aku mengepalkan tanganku, menyudutkannya ke dinding.
“Kita…putus..”ujarku
“A..apa? H..hey kau bercanda kan? Tak lucu Kwon Yuri!”ia menaikan nada suaranya.
“Aku serius…kau itu yeoja terbodoh yang pernah aku kenal dan kau pembohong besar!!!”ujarku berteriak.
Ia menangis,”apa maksudmu,huh?! Selama ini aku tulus mencintaimu!”balasnya
“Tulus? Kalau begitu siapa yang kulihat bersama Taecyeon kemarin?!”ucapku
Ia terdiam. Kutatap tajam matanya.
“Kau…jangan pernah bicara padaku jangan pernah memanggilku! Anggap saja kita ini tak saling kenal! Dan aku akan menganggapmu tak ada Jessica Jung!”ujarku lalu meninggalkannya. Aku masih bisa mendengar isakannya.
Tanpa sadar,member SNSD lainnya sudah memperhatikan kami.
“Yuri…Jessica…kalian…”ujar Taeyeon
“Sudahlah Taeyeon! Aku malas! Aku kembali ke kamar..!”potongku.
Sebelum kututup pintu kamar,sempat aku lihat Taeyeon,Tiffany,dan Hyoyeon menenangkan Jessica.
*Tok Tok Tok*
“Masuk saja…!”ucapku
“Onnie…”ucap Seohyun.
“Oh…kau magnae ada apa?”tanyaku
Sebenarnya tak perlu ditanya lagi ia mau apa,aku sudah tau.
Tak lama kemudian Yoona dan Sooyoung memasuki kamarku. Tujuanku mereka pasti sama.
“Onnie…kami butuh penjelasan…”ucap Yoona dengan death glare-nya.
“Aku sudah tak tahan Yoong…dia terlalu menguji kesabaranku, kau tau kan? Kesabaran ada batasnya…”jelasku
“Tapi..caranya tak seperti itu Yuri-ah…kau seharusnya mendengar penjelasannya dulu…”ujar Sooyoung
“Aku tak butuh itu!”ucapku seraya pergi keluar,mengambil jaket dan topiku.
“Yuri kau mau keman..!”ucapan Sooyoung terhenti saat aku menutup pintu dorm.
Aaah…mau kemana pagi-pagi buta begini? Hmmph. 
Ketempat itu saja,tapi…Jessica melarangku untuk..ck! Tidak! Sekarang tak ada lagi Jessica!
Dengan cepat kulajukan mobilku ketempat itu.
——-
Akhirnya sampai juga.
Saat memasuki tempat ini,alunan musik beat terdengar di telingaku. Kalian bisa tebakkan tempat apa ini? Bingo! Ini adalah sebuah club.
Aku duduk di meja dekat bartender.
“Mau pesan apa?”tanya bartender itu. Kunaikan sedikit topiku.
“Y..Yuri..?!”kagetnya
“Sst..jangan keras-keras oppa…!”ucapku
“Ok..tumben kemari..sudah lama sekali..mau pesan apa?”tanyanya.
“Biasa saja oppa..”jawabku
******
“Ini dia..!”ucapnya
“Gomawo…”ujarku
“Yul, ada apa kesini?”tanyanya
“Memang tak boleh..?”tanyaku balik
“Boleh sih..tapi kau kan artis..Girlband terkenal pula..kalau ketahuan kan….”ucapnya 
“Aku sedang ada masalah..”ujarku
“Oh..dengan pacarmu..siapa namanya..Jessica ya?”tukasnya
“Dia bukan pacarku lagi,baru saja putus…”jelasku
“Wae? Kalian tampak cocok!”ia tampak terkejut
“Tidak..kau salah oppa…kami tidak cocok sama sekali..”ucapku.
“Terserah kau saja..keras kepala..”ujarnya seraya mengelap gelas-gelas.
Aku hanya tersenyum getir.
“Oh ya…! Satu lagi…jangan minum terlalu banyak! Awas ya!”ucapnya memperingatkanku.
“Iya iya..bawel!”ujarku.
“Kau tidak ke dance floor?”tanyanya
Aku menggeleng.
“Satu gelas lagi dong oppa…”rengekku
“Sudah cukup Kwon Yuri…kau ini..”ucapnya.
“Yasudah..”ucapku kecewa.
“Eh…kau kenapa bisa putus?”tanyanya.
“Dia…selingkuh..”ucapku 
“Memang dia sudah mengaku…?”tanyanya
“Belum sih…aku tau saja…”ucapku 
“Eissh..yi babboya!”ujarnya sambil menjitak kepalaku.
“Aww! Sakit tau!”rengekku.
“Kau ini harusnya mendengarkan penjelasan dia dulu..babbo! Siapa tau itu hanya temannya kan?”ucapnya
“Aku tidak butuh itu..lagipula sudah terlanjur..”kataku.
“Aaah..sudahlah..kau pulang saja…”ujapnya
“Yaah..kau mengusirku?”tanyaku
“Bukan..besok pasti kau ada jadwal kan? Lagipula jam berapa ini…auh! Jam setengah 6…!”ucapny seraya melihat jam tangannya.
“Yaa..aku pulang..gomawo oppa..”ucapku 
Ia mengangguk.
“Ah! Tunggu Yuri..”ujarnya
“Ada apa?”tanyaku
“Pikirkan dulu baik-baik ya…kalau aku jadi kau aku pasti tak akan melepasnya begitu saja…”ucapnya
Aku tersenyum dan mengangguk.

SNSD’s POV

Kenapa bisa begini?! YulSic putus? Tak mungkin terjadi..kami pasti bermimpi yang sama. Mimpi buruk.
“Onnie bagaimana ini?”ucap member Seohyun.
“Mollayo…”ucap member Yoona seraya memijat kepalanya
“YulSic tak boleh pisah..”rengek member Sunny.
Sekarang ini kami tak tau harus berbuat apa, YulSic berpisah..Kami tak mau ada kecanggungan satu sama lain. Member Yoona melihat ke arah Jessica yang tertidur seraya terisak menangis.
“Kasihan onnie..”ucapnya
“Kita tak boleh begini..”ujar leader Taeyeon
“Ne..kita harus bisa membuat mereka menyatu lagi…”ucap member Tiffany.

-TBC-

12 thoughts on “You’re Only Mine and I’m Only Yours 2

  1. Wah…lama ga maen ksini…sekali’y ksni dh bnyak ja ep ep’y….

    Wahbabbo yul…dgerinn dullu reason’y sica atuh abang eh mba maksut’y…

    Ditunggu klanjutan’y

  2. moga aja slinya si taec oppa naksir krystal… hahahahahaha……..
    atau naksir aku?? gak apa deh…. aku juga dek jessica… wakakakak..

    *remuk, hancur, patah2… diinjekin rame2*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s