[NGACO+GAJE] Ga Ada Judulnya!

Cast : SNSD,T-Ara,2NE1
NB : CASTNYA CUMA DIAMBIL BEBERAPA. *caps jebol* *ganyante* *ditimpuk reader* reader yang baik tw dong knp tiba2 ada FF ini..karena author lg kumat😄

#####

T-ARA

-Kita END-

“Eunjung-ah!!!”teriak Hyomin.
“Neee!!!”jawab Eunjung ga kalah keras.
“Kau kemanakan tempe bacemku!!?”tanya Hyomin.
“Tempe…apa?”heran Eunjung.
“Jangan pura-pura bego deh! Gw tw banget lo pasti yang nyolong makan siang gw kan?! Ngaku aja!!”ujar Hyomin
“Eh! Enak aja..ga mungkin ya gw makan yang begituan! Ga lepel!!! Gw t makannya jengkol ma pete doang tau!!!”tereak Eunjung. *author ditimpuk fans Eunjung*
“Hah..? Pantes aja napasnya bau naga…”batin Hyomin
“Ah! Yaudah! Pokoknya kalo lo ga mau ngaku! LOE GW END!!!”bentak Hyomin.
“Yaudah!! Lagian gw juga udah ama Jiyeon!!!”balas Eunjung.
“APA??!!!!”ucap Hyomin *kamera besar 7x ampe lobang idung*

-END-

2NE1

-KEJUTAN-

“Dara sayangg..happy birthdar to you…”ucap Bom.
“Hyaaa..kamu baik banget dehh…makasih ya sayang!!”histeris Dara.
“CL..kamu liat tuh..mereka mesra banget..lha? Kami? Ga pernah ngasih aku apa-apa…”protes Minzy.
“Iih..kamyuuu..aku kan udah memberikan seluruh hatikyu ke kamyuuu…”jawab CL
“Ga cukup tau! Aku maunya kamu kasih aku hadiah yang wah gitu!”Minzy ngambek.
“Yaudah deh…besok akyu kasih kamyu kejyutan…”ucap CL.
Minzy bersorak senang.
Besoknya…
“MINZY!!!! BANGUNNN!!!!”tereak CL pake toak.
Dengan terKEJUT, Minzy terbangun dari tidurnya.
“Apa sih CL??? Aku terKEJUT neh..!”protes Minzy
“Kan akyu udah janji mau kasih kamyu KEJUTaan..”ujar CL
“Oh ya? Mana mana?”ujar Minzy antusias.
“Lha? Tadi kan udah…?”heran CL karena Minzy ga kerasa.
“Mana…? Ga ada?”ucap Minzy
“Gini yah..akyu ulang…tadikan akyu bangunin kamyu tereak tereak..terus kamu ngerasa apa?”tanya CL
“TerKEJUT..”jawab Minzy
“Nah! Itu KEJUTANNYA…terKEJUTkan??? Hahaha!!”tawa CL dengan bangga tapi bego. *ditimpuk lagi*
“Aduuhhhh..”ucap Minzy.

-END-

And the last one…

The famous…

The great….

Reader : lebay deh thor!!! Cepetan!!! *nimpuk author lagi..*

GIRLS GENERATION!

-Apaan?-

“Jessica..aku mau kamu jauhin Taecyeon deh…”pinta Yuri.
“Kenapa?”tanya Jessica
“Ya kami tau kenapalah…aku kan cemburu…”ucap Yuri.
“Iya deh..nanti aku jauh-jauh…”jawab Sica.
Besoknya…
Yuri sendirian jalan-jalan di kota,ga lupa juga dia make perlengkapan nyamarnya. Tiba-tiba dia ngeliat Jessica.
“Lho? Itukan Jessica…ngapain dia?”batin Yuri.
Yuri ngikutin Jessica sampe Jessica masuk ke sebuah cafe.
“Hah? Dia ketemu Taecyeon?!!”ucap Yuri

‘HAH? DIA KETEMU TAECYEON?!!’ sengaja diulang biar dramatis.

Tapi,Yuri heran…ngapain Jessica ngeluarin toak dari tasnya,Taecyeon juga bawa-bawa toak.
Mereka mulai mengobrol dengan kerasnya melapui toak.
‘Aduh…ngapain sih mereka?’batin Yuri.
Yuri menghampiri Jessica.
“Sica..kamu ngapain sih? Ayo pulang…jangan bikin malu…”ucap Yuri.
“Hay Yuri..!!!”sapa Taecyeon yang masih ngomong pake toak.
“Hay Taecyeon…”balas Yuri.
“Yul..”panggil Sica
“Ah iya! Ayo pulang..”Yuri menarik tangan Jessica,”kamu ngapain ngobrol jauh-jauhan pake toak? Kaya orang stress tau!”omel Yuri.
“Lha? Kan kamu yang nyuruh…”ucap Sica.
“Kapan?”tanya Yuri.
“Kemarin…kamu bilang aku harus jauh-jauhin si Taecyeon…”jelas Jessica
“Hah? Apa? Aduuhh…untung kamu pacar aku…KAMU JUGA TAEC!!! MAU AJA NEMENIN DIA GILA!!!”tereak Yuri pake toaknya Jessica.
Taecyeon cuma nyengir dan ngacir ninggalin Yuri yang udah ada tanda-tanda bakal ngamuk.
Yuri ngeliat Jessica lagi.
“Untung aja kamu tuh pacar aku Jess…kalau engga…”ucap Yuri.
“Kalau engga apa?”ucap Jessica dengan ice glare-nya.
“Kalau engga…ngg..ng..engga deh..ayo pulang..tuh diliatin orang..”ucap Yuri

-END-

Koq saya ngerasa babak belur yah di FF gaje ini…reader nimpukin mulu-_-
Ywdh deh…ciaoo!!! Hahaha😄

26 thoughts on “[NGACO+GAJE] Ga Ada Judulnya!

  1. Wkwkwk .
    Gaje abiz ,
    t-ara bhsanya , ambrul adul wkwkwk .
    2ne1 kocak” terKEJUT :p
    OMOO , Jessie d sne oon bgd #plak *dgmparsica
    kocak” thor .
    Nice” .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s