Can You Love Me? 4

******

Eunjung’s POV

“Eunjung-ah…”ia memanggilku
“Ne?”jawabku
“Aku…”ucapnya
“Ya?”tungguku harap-harap cemas.
“Itu anu…ada…ada…ada yang…ada yang aneh dari wajahmu..!”ucapnya
Mwo?! Sudah menunggu lama ternyata cm mau bilang itu?!
“Eh..? Apanya?”ujarku
“Sepertinya bedakmu tak rata…”ujarnya lalu mengusap pipiku.
Kutahan tangannya.
“Biar aku rapikan sendiri…”ucapku.
“Oh..? Iya baiklah…”ucapnya.

Hyomin’s POV

“Oh..? Iya baiklah…”ucapku
Ia melepas tanganku.
Aku membalikan badanku,lalu mengelus pelan dadaku.
“Hyomin-ah..”panggilnya
Aku membalikan badanku.
“Ne?”jawabku
“Besok…aku…aku mau…mengajakmu jalan-jalan..mau kan?
“tanyanya
Dengan cepat aku menjawab,”Tentu! Tentu saja!”
Ia tersenyum lalu berjalan pergi.
Aku langsung melompat kegirangan,menari-nari sendiri,menungging(?).
“Ah ya…aku lupa..”Eunjung kembali.
Aku langsung terdiam dan salting.
“Ya?”ujarku
“Aku tunggu di Lotte World jam 10.00…lalu kita jalan2 ke mall..ok?”ucapnya.
Aku mengangguk cepat.
Besoknya…
Aku datang lbh awal di Lotte World kututupi wajahku dgn syal saat pengunjung lainnya mulai berbisik-bisik.
“Hey…lihat itu…bukankah itu T-ara Hyomin?”bisik seorang yeoja kpd namjachingunya.
“Mungkin…tapi sepertinya bukan..karena T-Ara sekarang pasti sibuk dgn kegiatannya untuk perilisan album mereka di Jepang…”
“Sepertinya kau tau sekali…yaaa…mungkin benar itu bukan
T-Ara Hyomin..”ucap yeoja itu lalu pergi lg dgn namjachingunya.
Aku bernapas lega.
“Hyomin-ah..!”aku terkaget saat ada yg menepuk pundakku.
Ternyata itu Eunjung dgn syal yg menutupi wajahnya serta baju yg casual tapi membuatnya cantik.
“Kenapa lama sekali…?! Aku hampir ketahuan tau!”ujarku pura-pura marah.
“Mianhae…hehe…aku telat bangun..kau tau itu kan? Kita kan satu dorm…hehe”jawabnya polos.
Aku mengerucutkan bibirku.
“Jangan begitu…kajja…! Kita naik wahana di sini..”ajak Eunjung seraya menggenggam tanganku.
Aku tersipu malu.
“Hey…mau kubelikan es krim?”tanyanya padaku.
Aku mengangguk seperti anak kecil.
Aku menunggunya,tak lama ia membawakan es krim vanila di tangan kirinya dan strawberry di tangan kanannya.
“Kau mau yg mana?”tanyanya
Aku mengambil yang vanila.
Aku makan dengan nikmat,saat menjadi artis sudah lama tak merasakan es krim seperti ini(kasiaannnㅠ_ㅠ).
“Hahaa..kau ini sudah besar tapi masih belepotan makannya..”tawanya seraya mengelap bibirku dgn jarinya.
“Gomawo..”ucapku.
“Kita naik bianglala yuk!”ajakku.
“Ok..”ucapnya.

Di bianglala…

“Hyomin-ah…cepat habiskan es krimmu…”ucapnya 
“Sayang ah…hehe..”jawabku 
Ia tersenyum,”Tuh kan belepotan lagi…”ucapnya dan mengelap bibirku lagi.
Tanpa sengaja aku bertemu mata dengannya,aku memejamkan mata.
Hidung kamu bertemu.
CHU~
Bibirnya menempel di bibirku agak lama.
“Hyaaaaa!!!!”ucapku seraya mendorong Eunjung.
Eunjung cuma cengar-cengir.
“Mwoyaa..!? Eunjung-ah…! Kau jahat merebut first kiss’ku!!!”ujarku sambil memukul-mukul pundaknya.
“Eh? Jinjja? Bagus dong..”ujarnya polos.
“Ck! Aku mau turun!”ucapku 
Ia menahanku.
“Kau tak boleh turun..!”ucapnya
“Wae?”tanyaku
“Pokoknya tak boleh!”ujarnya lagi.
“Waeyo?! Apa hakmu melarangku!?”tanyaku
“Bukan melarang…memangnya kau bisa terbang? Bianglala ini kan sedang berjalan…”jelasnya seraya tertawa.
Kalau ada lubang,rasanya aku ingin melompat ke dalamnya karena malu.
Selama di dalam bianglala Eunjung trs mentertawaiku.
“Hyomin-ah…jangan ngambek terus dong…”ucapnya yg akhirnya membujukku.
Aku tetap diam.
“Apa ciumanku sedahsyat itu?”bisiknya tiba-tiba.
Kutolehkan kepalaku padanya.
Kami saling menatap,semakin dekat.
Plakk!
Kutampar pipinya.
“Yaaaa…Hyomin-ah..kok aku ditampar? Jangan ngambek dong…kita kan mau senang-senang…kok malah aku ditampar?”ucapnya.
Dalam pikiranku sekarang,’Kenapa bianglala ini lama sekali sampainya?’
Tiba-tiba Eunjung yang sedari tadi duduk di sebelahku berpindah ke hadapanku.
“Hyomin-ah…lihat aku…”ucapnya
Aku tak mengubrisnya.
Ia memegang kepalaku dan mengarahkan pada wajahnya.
“Lihat aku…”ucapnya sekali lagi.
Aku menelan ludah karena tatapannya kali ini tajam sekali dan serius ditambah lagi wajahnya tinggal beberapa cm dr wajahku.
“W…Wae?”tanyaku.
Ia memelukku,”Saranghae..”bisiknya.
Aku tak berkedip mendengar kata-katanya.
“Otthe?”tanyanya.
Aku melepas pelukannya.
“Mianhae…Eunjung-ah…aku..”ucapku tapi terpotong olehnya.
“Gwenchana..aku sudah tau aku akan ditolak…hehe..”ujarnya.
“Anhi…aku mau minta maaf karena selama ini sikapku buruk padamu…geurigo…nado sarangahae…”jelasku.
Ia menepuk lembut puncak kepalaku lalu tersenyum.
Ia mencium keningku,bibirnya hangat.
Aku tersenyum.

END

Eh ngga deh ding…masih ada koq di bawahnya..

#######

Tak terasa sudah malam aku dan Eunjung berkeliling,seperti janjinya,ia mengajakku ke mall.
Ia membelikanku barang-barang bagus,padahal belum sampai sehari ia jadi kekasihku.
Aku jadi tak enak,padahal aku sudah menolak tapi ia bersikeras.
“Eunjung-ah…jam berapa sekarang?”tanyaku
“Jam 06.00 KST…Waeyo?”ucapnya 
“Aku lelah…”ujarku
“Ok…kita pulang..”jawabnya sambil mengelus kepalaku.

Author’s POV

Di belakang…tanpa sepengetahuan Eunjung dan Hyomin…

“Aiisshh! Jiyeon-ah jangan injak kakiku!”ucap Soyeon.
“Hwayoung-ah jangan ambil keripik kentangku!!”ujar Boram
“Kalian berisik nanti ketahuan…!”bisik Qri.
“Waaah…sepertinya mereka sudah jadi…haha”ucap Jiyeon berkomentar.
Yang lain meng-iyakan Jiyeon.
“Eh..! Mereka mau pulang..! Kita juga pulang…kita harus sudah ada di rumah..!”ucap Hwayoung.

#####

“Aah! Mereka sampai duluan…”ucap Jiyeon panik.
“Kita masuk lewat pintu belakang!”ucap Soyeon.
Mereka berlari kecil menuju belakang.
Dengan cekatan Soyeon membuka pintu belakang.
Setalh masuk ke dalam rumah.
“Fiuuh…”lega kelimanya.

TING TONG TING TONG(?)

Boram membuka pintu.
“Kenapa lama sekali? Kenapa kalian seperti habis melakukan sesuatu yg melelahkan…?”tanya Eunjung
“Sudahlah! Masuk saja…!”ucap Boram
“Memberdul…! Aku dan Hyomin sudah jadi..!”Eunjung mengumumkan hubungannya dengan Hyomin.
Hyomin tersipu malu seraya tersenyum.
“Sudah tau…”ceplos Jiyeon.
Hwayoung langsung panik.
“Kok bisa…?”heran Eunjung.
“Itu…k..kelihatan kok onnie…hehe…”jawab Hwayoung gugup.
Eunjung membulatkan mulutnya.
Mulai hari itu Eunjung dan Hyomin tidak canggung lagi karena mereka sudah mempunyai hubungan.
Soal penguntitan(?) kelimanya member,biarlh menjadi rahasia kelimanya😀

TBC

16 thoughts on “Can You Love Me? 4

  1. Dah selesai?
    Cepat amat?
    Jiyeon oon bgt,kan hampir ketahuan.
    Hahahahaha…
    Ff snsdx dilanjutin doooonk#sambil masang muka melas.

  2. wah jahat lu beb kga mensyen gue, jd aja telat baca

    gara2 ngliat kisseu woojung couple, baca ini jd ga berasa (?)
    msh tbc yah? Bagus deh msh ada kelanjutannya

    update soon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s