[ONESHOOT] I’m Lesbian

*******

Author’s POV

“Yoona-ya…! Kenapa kau tak pernah mengerti aku…?!”tanya namja itu sambil sedikit membentak.
“Kau yang tak pernah mengerti aku Choi Siwon!”balas Yoona.
“Wae? Wae? Kau ingin kita putus?! Padahal hubungan kita selama ini baik2 saja..!”ucap namja bernama Siwon itu sambil mengguncang badan Yoona.
“Karena….karena aku mencintai orang lain…!”jawab Yoona dgn lantang.
“A…apa?”namja itu tak percaya.
“Mianhae Siwon-ah…”ucap Yoona lalu berjalan pergi meninggalkan Siwon.

######

“Ya! Yoona…! Kudengar kau putus dengan Siwon?”tanya seorang yeoja
Yoona mengangguk.
“Wae? Padahal dia itukan namja idaman di sekolah ini…”jelas yeoja itu.
“Kwon Yuri bisakah kau tak membahasnya…?”ujar Yoona
“A…arraseo…tapi,kenapa?”tanyanya lagi.
“Aku mencintai orang lain…”ucap Yoona denga perlahan.
“Ooo…begitu…? Siapa?”tanya Yuri sambil mendekatkan wajahnya ke Yoona.
“B…bukan urusanmu..!”jawab Yoona sambil memalingkan wajahnya yang memerah lalu pergi.
“Ya..! Yoona-ya…!”panggil Yuri tapi tak digubris oleh Yoona.

Yoona’s POV

Aku meninggalkan Yuri di kantin dan berlari ke kelas.
Kuelus dadaku karena jantungku berdegup kencang.
Untuk kesekian kalinya ia berhasil membuatku gugup.
Wae? Apa aku seorang lesbian?
Tapi…aku sudah berpacaran dengan namja selama bertahun-tahun.
Rasa ini muncul begitu saja terhadap Yuri.
“Ya..! Yoona-ya! Kau ini meninggalkanku begitu saja..!”
Astaga! Dia datang.
“Hey! Kenapa kau berkeringat dingin?”tanyanya
“Gwenchana…aku hanya berlari ke kelas tadi…”bohongku
Ia membulatkan mulutnya.
Untung saja ia gampang dibohongi.
“Yoona-ya…hari ini kau ada acara?”tanyanya
Aku menggeleng,”Waeyo?”tanyaku
“Aku mau mengajakmu jalan-jalan..bisakan?”ucapnya
Aku mengangguk semangat,”Tentu saja! Apa sih yang tak bisa untuk….sahabat-ku yg satu ini…”ucapku,aku merasa sakit…sakit saat menyebut ‘sahabat’ pada Yuri.
Ia tersenyum,”Ok…nanti sepulang sekolah langsung yaa…”ujarnya lalu kembali ke kelasnya.
Yaa…begitulah aku dan dia tidak sekelas.

Yuri’s POV

Sahabat…?
Hanya itu Im Yoona…?
Hanya sahabat..?
Aku ingin menangis saat ia mengucapkan kata itu padaku.
Aku tau ini tak normal! Tapi…tapi aku tak bisa menghindari kenyataan kalau aku mencintainya!
Saat aku mendengar ia putus dgn Siwon,rasanya aku ingin berteriak senang,ok…aku tau ini jahat.
Tapi,saat ia bilang ia mencintai orang lain..? 
Aku terduduk lemas di kursiku.

######

“Yoong-ah…ppaliwa…!”ucapku
“Ne…ne…sabar donk kan kaki-ku cuma dua…!”jawabnya
Aku tersenyum.
“Ya! Kau sudah bilang pada orang tua-mu…?”tanyaku
Ia mengangguk.
“Kita naik apa?”tanyanya
“Hari ini…aku bawa mobil..”jawabku
“Wah! Tumben! Hahaha..”tawanya
“Nah..! Itu dia mobilnya…”ujarku seraya mengambil remote mobil dan menekannya.
Kubukakan pintu mobil untuknya,”Silahkan Princess..”
“Jangan berlebihan Kwon Yuri…cepat naik..!”katanya.
Aku mencibirkan lidahku padanya lalu naik ke mobil.

######

Yoona’s POV

“Kita ke mana Yuri-ya?”tanyaku
“Ke mana saja yang kau mau…”jawabnya
“Aku tak tahu…”ujarku
“Kalau begitu kita berkeliling saja…aku sih ok ok saja asalkan bersamamu..”jelasnya
“M…mwo?”kagetku
Ia malah melihatku dan tersenyum.
Apakah ia merasakan hal yang sama denganku?
Aku tak henti-hentinya melihatnya.
“Apa yang kau lihat Yoong-ah..?”tanyanya.
Aku menggeleng,”hanya ingin melihat…apa kau yakin dgn yang kau ucapkan…”ujarku
Ia menepikan mobilnya.
“Aku serius…dan aku ingin bertanya..”ujarnya
Aku mengerutkan alisku.
“Siapa…orang lain yang kau cintai itu?”tanyanya
Deg! Deg! Deg!
Jantungku berdegup kencang, harap harap cemas ia menciumku.
“A…aku…”aku sangat gugup.
“Gwenchana kalau kau merahasiakannya…”ucapnya lagi.
“Kita ke taman ini saja ya…dekat lapangan basket..”ajaknya
Aku mengangguk lalu turun dari mobil.
Ia mengajakku duduk di kursi taman. 
Yuri tampak asik memperhatikan orang2 bermain basket.
“Yul…ada yang mau kukatakan.”ucapku
“Aku juga..”ujarnya sambil terus memperhatikan orang2 itu bermain basket.
“Yaaahh…! Padahal hampir masuk..!”kecewanya.
“Sepertinya kau sedang seru…nanti saja..”ucapku
“Tidak…katakan sekarang..”ucapnya sambil memegang tanganku.
Wajahku memanas.
“S…saranghaeyo Yul…aku tau ini tak normal…mianhae..tapi kumohon…jangan berhenti menjadi sahabatku..”jelasku
“Itulah yang mau kukatakan Yoong-ah…sigh…aku tak menyangka…”ucapnya
“Jinjja?”tanyaku
Ia mengangguk lalu mencium bibirku. Aku membalasnya.
“Yoona-ya!”teriak seseorang, cepat2 kami melepaskan ciuman.
“Ternyata…k…kau lesbian…?”ucap orang itu yang kuketahui adalah Siwon oppa.
“M…mianhae oppa…aku memang lesbian…”ucapku
Ia menggeleng.
“Jebal…rahasiakan ini oppa..”ucap Yuri.
Siwon oppa terdiam lalu menghela nafas.
“Semua manusia pasti memiliki kepribadian masing-masing kan?”ucapnya
Aku dan Yuri mengangguk.
“Gwenchana…kalian bukan satu-satunya di dunia ini..”ucapnya lagi.
“Jadi…oppa tak apa?”tanya Yul
Siwon oppa mengangguk.
“Yoona-ya…Yuri-ya…kalian bebas memilih..”ucap Siwon oppa dan membalikkan badan.
“Mianhae oppa..”ucapku.
Ia memalingkan wajahnya tersenyum dan mengangguk padaku.

3 months letter…

“Jagiyaa…”panggil Yuri
“Aisshh…jgn pangg aku seperti itu di sekolah..”rengekku
Tiba-tiba ada yang masuk kelas.
“Ups..! Ada yang pakai ruangan ini..”ucap Siwon oppa menggoda kami.
Tapi ia tetap masuk.
“Yeodora…kenalkan yeojachingu-ku…Tiffany Hwang..pindahan dari Amerika..”jelas Won oppa.
“Annyeonghaseo…Fany imnida…”ujarnya
“Wah..oppa ia cantik…kyaaa!!!”jerit Yuri karena aku menginjak kakinya.
“Chukae oppa…hahaha…seleramu oppa kan yang bule-bule gimanaa gitu..”ucapku
“Kau ini!”Siwon oppa menjitak kepalaku.
“Appo!!”ucapku
Yuri mengelus kepalaku pelan tanpa sepengetahuan Tiffany.
Aku dan Yuri terus bahagia…yaah…walaupun aku terkadang harus menginjak kakinya.
Siwon oppa? Ia menjadi sahabatku sekarang.
This is my life… I’m Lesbian.
What about you? Specify your choice…kkkk.

-END-    

31 thoughts on “[ONESHOOT] I’m Lesbian

  1. omona pendek amat beb sependek sunny aja nih -,-

    ok This is my life… I’m Lesbian.
    What about you? Specify your
    choice. My choice is mie sedap #eaaaaaa *korban iklan*

    bikin yoonyul tuh yg panjang napa beb

  2. halah.. judul na enggak bgt deh beb…. hahahahahahha

    I’m lesbian????? OMO…

    adoooooohh.. napa yoonyul cast na… cba taeny… pasti seru.. hahahahhahahha..

    kereeen beb.. tpi pendek amat ya..

    y sudahlah, yg penting update….

  3. saia Lesbi? Bagaimana dgn km? Saia juga Lesbi d dunia persoshi’an.. Tp ga d dunia nyata.. Wkwkwkwkwkwk

    YoonYul, coba Taeny ato Yulsic, pasti lbh seru beb.. Kekekeke

    bagus crta nya, cuma pendek, coba panjang.. Hmmm tp tak apa lah…

  4. untng nie pndek..
    Kaga rela yul sma yg laen..hhaa
    cause, i’m a yulsic shipper..hhiiw
    lain kali yulsic aj gih..hhaai

    bgus crite nya..

  5. What about your choise? I choose YUL lolol….saya sesuju m yg komen diatas,saya lesbian di dunia pershoshian….haha

    yoonyul…aq yoonaddict,tp yulsic shipper…jd maaf ya yoong aq kurang merestui kau dan appamu bersatu…aneh ja gitu….aq setuju ma kariena,kalo ff ni danshin gapapa dweh….kalo yulsic…kudu musti wajib fardu ain PANJANG

    thanks a lot for update…

  6. saya reader baru, yang Nisa di contact BBM mu itu lho🙂
    bagus banget critanya chingu. Yoona di sini mengakui lesbian, dan hebatnya lagi di balas oleh Yuri. wah keren deh cerita ini.. apalagi si Siwonnya baik banget ngikhasin mereka berdua ampe ketemu Tiffany yg cantik, kekeke😀 lanjut chingu oneshoot ini keren😀

  7. Anyeong aku reader baru ff nya lumayan tp terlalu pendek yoonyul tp lebih Peru taeny *hehehe :d
    Lanjut thor ff nya salam kenal ya author🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s