My Rival is My Love 13

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Kalau ga sk sm crita genre YuRi jangan baca…hehe.
SiDers baca aj gpp koq,ff ak udah dibaca aj ak udah seneng..haha.
Happy reading^^

*****

Vic’s POV

Kutelpon orang tua Yul dan memberitahukan apa yg hrs mereka lakukan,mreka mengerti.
Lihat saja nanti Kwon Yul!

Yuri’s POV

“Auuhh!! Akhirnya pulang jugaaa!!!”ucapku sambil menguap lebar-lebar,”Week!!! Sooyoung apa yang kau lakukan!!?”ucapku karena saat aku menguap Sooyoung memasukan tangannya.
“Yurii…!”seseorang memanggilku,aku menoleh.
Ternyata itu kedua orang tuaku! Menyebalkan mau apa mereka.
“Ikutlah…”ucap Jessica
Aku mengangguk.

Author’s POV

“Tapi…Yul…”panggil Soo tapi Yuri sdh terlalu jauh.
“Jess,kau tak tau?”tanya Soo pd Jessica.
“Tau apa?”ujar TaeNy serempak,Sica hanya menatap Soo dengan heran.
“Bukankah aku sudah cerita???”ucap Soo lg.
Sica bingung.
“Sebenarnya….”Soo menceritakan semuanya.
“MWO??!!!!!”kaget Sica dan Tiffany.
“Aah…aku tak heran…”ucap Taeyeon dgn sedikit senyum mengejek.
“Sepertinya saat kau cerita,aku setengah tertidur,jd aku cuma mendengar setengah”ucap Sica.
“Cepat susul Yuri!!”perinah Tiffany
“Percuma Yuri sudah jauh…”ucap Soo
“Jadi kt harus bagaimana?!”Sica mulai panik.
“Menyandra Victoria…?”ucap Taeng asal dan mendapat tatapan dr semua temannya.
“Ok,aku tau ini gila…”ucapnya lg.
“Tidak…itu bagus.Ya kan?”ucap Sooyoung.
Jessica & Fany mengangguk membenarkan.
“Jadi bagaimana rencananya,Soo?”tanya Fany.
“Kenapa aku??? Inikan idenya Taeyeon…”ujar Soo.
“Tapi kau yg selalu punya rencana-rencana jahat…”timpal Taeyeon.
“Heeh…apa maksudnya itu..? Baiklah,begini rencananya….psst…psst..”ucap Soo membisikan.
“Kau…!? Kenapa cm ‘psst…psst’ mana rencananya!!?”ucap Fany.
“Soo…sekali ini kau tak serius habis kau!”ucap Sica.
“Baik…baik aku serius…”ucap Sooyoung.
Sooyoung memberitahu rencananya.
“Bagaimana..?”tanyanya.
“Kau serius akan melakukan itu…?”tanya Fany tak yakin.
“Apa akan membahayakan Yuri?”tanya Sica khawatir.
“Aku pastikan tidak ada diantara kita yang terluka.”ujar Soo yakin.
“Tunggu apa lagi? Ayo!”ucap Taeng dgn semangat.
“Aku akan telepon Yoona…”ucap Soo

Yuri’s POV

Ini dimana…?
Ugh! Kepalaku sakit sekali,rasanya pusing.
“Kau sudah sadar jagii…?”tanya seseorang,aku tak bisa melihatnya krn mataku di tutup.
“Kalian berkerja dgn baik…”sepertinya ia bicara pd org lain.
Tunggu..! Suara ini…Victoria!
Dengan keyakinanku yg pas-pasan saat ini aku yakin yang membantunya adalah orang tuaku!
“Yaya…berikan saja uangnya…”aku mendengar suara ayahku.
“Hei,kami minta dilebihkan…”yang ini suara ibuku.
Sepertinya mereka sudah pergi.
Aku meronta berusaha melepas ikatan tanganku.
Tiba-tiba Vic membuka penutup mataku.
Aku mentapnya dgn pandangan geli (author ga enk klo mau nulis ‘jijik’)
“Kau!!? Kenapa melakukan ini!!?”tanyaku.
“Karena aku mencintaimu!!”jawabnya
“Apakah harus menyekap orang yang dicintai!!?”bentakku
Ia berjalan mendekatiku.
Aku memundurkan kursi dengan kakiku.
Karena tanganku diikat dibelakang,aku merasakan ada benda tajam yang menusuk tanganku,aku tersenyum kecil.
Kupotong perlahan tali yg mengikat tanganku.
“Kenapa Yul? Kenapa kau tak mencintaiku?”tanyanya.
“Siapa bilang?”ucapku.
“Kau lebih memilih bocah culun itu dibanding aku!!”bentaknya
“Ooh…Jessica,dia itu hanya yeoja yg aku gunakan utk membuatmu cemburu..”jawabku
“Benarkah?”tanyanya
Aku mengangguk.
“Bohong!”ucapnya lalu…PLAKK!!! Ia memukulku.
“Aku berkata benar…Vic,lihat mataku…”ucapku
Tak lama kemudian ia melumat bibirku.
Aku membalasnya walaupun aku tak mau,untuk meyakinkannya.

Jessica’s POV

“Daritadi kita mencari tapi hasilnya….nihil.”ucap Fany
“Hei,aku berusaha mengingat tempat yg lbh akurat tau!”ujar Soo
Aku mulai menangis putus asa,aku khawatir Yuri diapa-apakan oleh Vic.
Taeyeon memelukku berusaha menenangkannku.
“Soo…aku ingat! Tempat itu!”ucap Yoona.
“Hah???”Soo bingung.
“Rumahnya Victoria…kau tak ingat??”ucap Yoona antusias.
“Ah! Benar jg! Cepat ke sana…!”ujar Soo
Di sepanjang perjalanan aku sangat khawatir.
Akhirnya kami sampai di rumah Victoria.
Karena rumahnya cukup besar,kami agak bingung mencarinya.
Dan akhirnya kami menemukan Yul.
Aku melihat pemandangan yg menyedihkan untukku.
“Tenanglah…itu hanya pengalihan perhatian..”Taeng menenangkanku.
Aku mengangguk.
Kami masuk dengan perlahan.

Yuri’s POV

Aku melihat teman2ku datang.
Vic melepas ciumannya.
Aku tersenyum kecil,”kena kau…”bisikku
Ia memasang wajah kesal dan dengan segera kutonjok wajahnya karena aku berhasil memotong tali yg mengikatku.
Sica langsung memelukku.
Sooyoung dan Yoona membuat Vic tak berdaya.
Sementara TaeNy berusaha memanggil polisi.
Yoona dan Soo mengikat Vic.
“Kau jahat Vic…”ujar Yoona.
“Kalian belum tau seberapa jahatnya aku,haha!”ucap Vic dgn tawanya.
“Diam!”bentak Taeyeon (mana ada yg takut kalo yg ngebentak suaranya merdu begini~.~)
“Kalian tau,aku Victoria Song Qian tidak akan menyerah sampai sini!!!”ucapnya lg.
“Victoria….Song Qian…?”Soo langsung lemas.
“Terkejut!? Yop! Ini sebuah kejutan utk kalian…”ucapnya.
“Beraninya kau!!!!”Soo melayangkan tinjunya berkali-kali ke wajah Vic.
Kami berusaha menahan Soo.
“Kau tau?! Nyawa dibayar nyawa!!!!”Saat Soo akan melayangkan tinjunya lg polisi datang dan berusaha menahan Soo.
Aku tak tau bagaimana Vic sekarang,tapi sepertinya F(X) harus punya leader baru dan 2PM’s Nichkhun harus cari ‘istri’ baru (ini apa!!?)

6 bulan setelah itu…

“Ige mwoya!!? Aku di peringkat kedua!!?”gerutuku.
“Hahaha…sudahlah…mengalah pada Sica,dia memang lebih pintar darimu..hahaha”ucap Fany.
“Kami masuk 10 besar!!!! Yeii!!”seru Yoona dan Sooyoung.
“Waah!! Kalian semua meningkat,hanya aku yang menurun..”kecewaku.
“Gwenchana…yg penting semua lulus…haha”ucap Sica.
“Iya..aku tau yg peringkat 1..hehe”ucapku
“Memangnya kau tak bangga punya yeojachingu pintar spt aku??”tanya Sica
“Tentu sj aku bangga..”jawabku sambil mengelus pelan rambutnya.
“Peringkat baru,pacar baru…”ucap Soo smbil melirik ke Yoona yg wajahnya sdh merah.
“Whoaaaa…chukae!!!”koor kami.
Kulihat teman-temanku satu-persatu.
Aku senang memiliki teman seperti mereka.
Victoria dan orang tuaku…? Hmm…kalian bisa bayangkan sendiri,haha.
Meskipun aku dan Sica memiliki hubungan khusus,kami tetap bersaing dalam pelajaran.
Yap,My RIVAL…is My LOVE.

END

Author mnta maaf sebesar-besarnya pada reader.
Jeongmal mianhae…author dah ngilang tanpa jejak..Mian yaaa… T_T
It krn tugas author sbg plajar bnyak bgt…jeongmal mianhae yaa reader…

30 thoughts on “My Rival is My Love 13

  1. Uda end nih chingu ? Beneran ? Yh uda end T.T konfliknya ga berasa banget , huhu .. Tp gpp deh ga bikin penasaran .
    Pairing bari nih ? Hhaa yoona n sooyoung ?

  2. seruu juga..hahhaha
    saya suka..:D
    ngebut baca dri awal jd tulis comment disini aj d..hehehe
    author LANJUTKAN ya buat yg lain” lg kl bsa pairingny sunny + kl bsa yg bnyk cium mencium dll..*pikiran mulai melayang” #plak mulai d ni yadong*

  3. Wah akhirx ending jg.
    Tp kasian soo ma yoong,sama2 ga punya pasangan.
    Chingu,setuju bgt ma komen diatas.
    Bikin ff castx sunny+hyomin/sooyoung dunkz.
    Yg cium mencium boleh jg tu.
    Hehehehehehe..

  4. Yeeeeii…. Happy ending😀
    Syukur deh Soo ama Yoong udah taubat… ^^

    Rasa’in buat Victoria ama Ortu Yul!
    mereka pasti dipenjara! (◣_◢)

    Daebak!!! ^^

  5. yayaya….dimafin thor,,,,,

    gmn rasa’y hiatus,,?mantep bgt….sangat amt lama buanget thor..

    wah happy ending,aq suka….mang pantes bgt tuch victoria dpt tu….gyan jahat bgt c…..

  6. hyaaaaaaaaaaaa
    akhirnya kau balik lagi authoor..
    hikz. kau sangat mmbuatku sedih !!
    sedih tauk dtinggalin dirimu bgitu lama ..😥

    jangan pergi lagi !!
    akhirnya ni ff dilanjutin. aku kangeeen. sampe hampir lupa gmn critanya saking lamanya kau menghilang thor …
    hmm
    lanjutkan ya thor !
    aku sllu setia kpdmu …
    emmuach ..

  7. Wuih updatenya udah lama tp aku baru baca endingnya o.0 kaget bGt trnyta ff ini udah diupdate dr agustus lalu o.O

  8. wkakakakakak
    asik banget dah ceritanya
    ga nahan euy
    wkakakakak
    “pacar baru peringkat baru”
    setuju lah ma tu kata”
    wkakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s