[ONESHOOT/NC21/Yuri] To Be Real

​​
Cast : Kim Taeyeon(SNSD),Kezia Intan a.k.a Kwon Sunyoung(Ga tau sapa,darimana,kenapa bisa muncul di FF gw),OC
Mian ga panjang,idenya dadakan😀
NB : Apapun ksalahannya mohon dimaapkan..soalnya author krg ikhlas buatnya(just kidding) dan apapun makanannya minumannya Teh Botol Sosro!!! #lha? #ditimpukreaders
Mian author lelet…jeongmal mianhae..hwaaa!!!​​

*********

Taeyeon’s POV

“Kyaaa!! Tiffany!! Jangan begini..”aku mendengar suara,sepertinya suara Yuri dan dia menyebut nama Tiffany?
“Sssttt…Yuri-ah,nanti Taeyeon bisa dengar..”kata Fany.
Aku menuju ke asal suara yaitu dapur.
“Ti…Tiffany?”ucapku tak percaya pada apa yg kulihat.
Ommo…mereka mesra sekali,mataku panas,rasanya aku ingin menangis.Benar saja,aku menangis.
Aku berlari keluar dorm,tak tahu harus ke mana,bahkan Tiffany tak mengejarku.
Aku sampai di sebuah cafe yang aku tak tahu cafe apa ini,yang pasti jauh dari dorm.
Aku masuk ke cafe itu,tak ada seorang pun di dalam,artinya aku tak perlu menutupi wajahku.
Aku duduk di kursi paling sudut cafe,sambil melanjutkan tangisanku.Kututup wajahku dengan kedua tanganku.
“Tidak baik seorang Kim Taeyeon menangis seperti itu…”kudengar seorang yeoja menghampiriku sambil menyodorkan tissue.
Ia duduk di hadapanku.Aku memandanginya lebih dalam,walaupun wajahnya tak meyakinkan dan sedikit yadong,sepertinya dia orang yang sangat baik.
“Sunyoung…Kwon Sunyoung imnida..”ucapnya seraya menjulurkan tangannya.
Aku menyambut tangannya,”Kim Taeyeon imnida..”ucapku dibalas dengan senyumannya.
DEG! Apa ini? Jantungku rasanya berdebar keras,tidak mungkin aku suka padanya saat baru pertama kenal?!
Cepat sekali aku melupakan Tiffany walaupun setiap hari bertemu,hari demi hari aku mulai semakin nyaman berada di dekat Sunyoung,dia juga sering mengajakku jalan-jalan dan aku juga sering berkunjung ke cafe itu untuk melihatnya bekerja.
Tak terasa sudah malam minggu,Sunyoung mengajakku pergi ke sebuah taman dekat rumahnya,bagus sekali saat malam hari.
“Bagaimana Taeyeon..?kau suka? Aku khusus merancang ini untukmu…hehe”ucapnya
“Jinja?kalau begitu aku harus berterimakasih…”ujarku
Ia tersenyum
“Tutup matamu…”suruhku.
Ia menutup matanya,”Apa yang akan kau laku…emmph”ucapnya,tapi terhenti saat kukecup bibirnya,awalnya hanya ciuman menempel,tapi perlahan kami saling menautkan lidah.
“Bisakah tidak melakukannya di sini?”tanyaku
“Kajja! Ke rumahku..”ajaknya
Setelah sampai di rumahnya…
“Maaf berantakan…”ucapnya 
“Tidak..ini nyaman…”ujarku sambil duduk di sofa.
Tanpa aba-aba,ia langsung menindihku dan melumat bibirku dengan lembut.
Tangannya mulai masuk ke bajuku dan mengangkatnya.Ia membuka pengait bra-ku dan membuangnya ke sembarang arah,ia memulai aksinya.

Sunyoung’s POV

Tanganku juga aktif memijat pelan dadanya dan memelintir pelan nipplenya. Dia mendesah dan mengerang,itu sangat sexy menurutku.
“Aaarrh…Sunyoung~”erangnya.
Ia juga memijat dadaku.
“Yeah…good girl…!” desahku
Setelah bermain remas-remasan(?). Aku bertanya padanya(sumpah…klo org aslinya pasti ga pake nanya lg!!!)
“Kau mau sekarang?”tanyaku.
Ia berpikir sejenak lalu mengangguk.
“Kau ingin aku yang on top?”tanyanya
“Hmm…biar aku saja..”ujarku sambil tersenyum manis
“Oke…”ucapnya seraya berbaring dan membuka kakinya lebar-lebar.
“Aku siap..”ujarnya
Aku menggosok kedua telapak tanganku,dan menancapkan jari telunjukku pada Vnya.
“Arrgh…sakit! Berapa yg kau masukan?”tanyanya
“Satu..mian,aku akan pelan…”ujarku
Kutambah lagi satu jari dan mengocoknya.
“Aaarrhhh…more…more…”ujarnya
Kutambah lg jariku, aku mengocoknya mencubit klitorisnya dan….pokoknya diubek-ubek dah,author ga tau ngomongnya gmana!!!😄
Kulepas jari-jariku lalu mencari dildo yang baru aku beli.
“Pakai itu?”tanya Taeng
Aku mengangguk. Kumasukan secara perlahan dildo itu padanya lalu kumaju mundurkan.
“Aaahhh..ahhh…faster..yeah~ f*ck me!!!”ujarnya liar.
Aku semakin bersemangat mendengar itu.
“Aaaaahhh…Sunyoung…aku keluarrrr…”ucapnya dan cairan itu  menyemprot tepat diwajahku.
Aku mencolek cairannya dgn tanganku lalu kumasukan dalam mulut.
Merasa blm puas,aku menjilati Vnya,ia menggoyangkan pinggulnya agar lidahku masuk lbh dalam.
Aku naik ke atasnya,”Kau mau 1 ronde lg?”tanyaku seraya meremas bukitnya.
“Aaaahh…Ne aku mau..”jawabnya.
“Oke..aku akan melakukan 69..kau mengerti kan?”ucapku
“A…aku tak tau..tapi akan kucoba…”jawabnya seraya tersenyum.
Aku melumat bibirnya lagi dan kami melakukan 69(bayangin yaa..author krg tau•___•)
Ia mendesah sangat keras,itu mengundangku berbuat lebih. Kujilati klitnya lagi, ia menggelinjang,aku terus melakukan itu dan akhirnya kami mencapai puncak bersama.
Aku berbaring di sebelahnya,untuk sementara kami terdiam di pikiran masing-masing.
“Sunyoung-ah…saranghae~”ucapnya.
“Hah?”tanyaku setengah tak percaya,antara gembira atau bingung.
Tak tau bagaimana tampangku sekarang dgn mulut menganga seperti orang bodoh,membuat ia tertawa kecil.
“Waeyo??”tanyanya.
“Anhii..aku hanya tak percaya seorang Kim Taeyeon SNSD mengucapkan itu padaku,itu lah yang dari dulu aku bayangkan sejak pertama menjadi SONE…”jelasku panjang lebar.
“Jadi…bagaimana respondmu?”tanyanya lagi.
“Na…nado saranghae Taeng-ah…”jawabku lalu menariknya dalam pelukanku.
Sekitar beberapa menit aku melihatnya lagi,ternyata ia sudah tertidur.Tampaknya ia lelah sekali.
Kuselimuti tubuhnya lalu mengecup pelan keningnya.

-END-

Mian kalau jelek ㅠㅠ     
Ntar ksananya mudah-mudahan author bs lbh maximal.
Gomawo…​​

25 thoughts on “[ONESHOOT/NC21/Yuri] To Be Real

  1. ya ampuuuuun Tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan…

    andaikan ini kenyataaaaan… OMG.. OMG.. OMG.. OMG.. OMG….

    bebyyy.. i lope u full daaaaah…

    kampreeeeeeeeeeeettt,,… adooohh.. itu.. itu.. itu.. sumpaaahh… HOT mampus.

    mudah”n k bawa mimpi gue….

    weehh.. kok lo ksih tau nama asli gua siih??? malu gua ..

    kurang iklas.. parah lo ma gua..

    KIM TAEYEOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONN.. SARANGHAEEEEEEE….

    makasiiiiiiiiiiiiiiiiihhh bebyy….

  2. Busyet2….syet dah ah,skale’y update…benar2 sangad HOT,gerah gerak,pdhal ac’y full,..tdran dilanta kmar pula…tp tethep puanas…….

    Daebak beb…update sooner beb

  3. beb, ah kau ini emang Mrs. Yadong bgd ah, kelas kakap bnr inspirasi yadong ny..
    Keren beb.. Hot dah..ah..

  4. gilee..tiba2 update lngsung nc, mana ad adegan 69 pula..beuh sesak nih nafas..hhaa

    Mantap dah, dtnggu update nye yakk..

  5. busetttt sapa tuh kwon sunyoung???
    Slingkuhan baru nya umma qw yah?
    Huaaaaaa tae umma dpet yg baru lg nih…
    Kasian sampe2 aq anak nya kga diurusin lg >_<

    Bener'' dah nc nya ngeri kga nahaannnn. . . .
    Wkwkwkw

  6. gue super telat ini mah hahaha kezia intan aka kwon sunyong ? Siapa sih tuh org ? Wkwkwkw beruntungnya dirimu tit bisa bernc ria brg kim taeyeon hahaha celamet eah😀

    beb, sumfah ya lu tuh emg queen of yadong lah, gue udah tobat nih kkkk~

    lu kurang rela ya bikin ff ini ? Apa lagi gue yhahaha untung aja ga panjang2 #plak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s