[TWOSHOOT]I Hate You? Damn! I Love You!

Tiffany’s POV

“Hyaaa!!! Gawat!! Aku terlambat untuk kerja,ini kan hari pertama!!”teriakku saat melihat jam.
Dengan terburu-buru aku langsung mengganti piyamaku menjadi baju yang lebih rapi.
Aku melajukan mobilku dengan kecepatan penuh.
Begitu sampai di kantor aku langsung menghampiri atasanku.Kulihat ada seorang yeoja meletakan tangannya dipinggang.
“Terlambat dihari pertama?bagus sekali kerjamu!”sindirnya padaku
“Apa urusanmu!?”tanyaku tak kalah galak.
“Kau berani? Kau tak tahu siapa aku?”tanyanya dengan ketus.
“Itu tak penting,sekarang yg terpenting adalah aku ingin bertemu Nona Kim Taeyeon,atasanku..kau tahu di mana ruangannya?”tanyaku
Saat ia mau membalas kata2ku seseorang datang dan membungkuk padanya,”Annyeonghaseo sajangnim…”ucap orang itu.
Aku hanya bisa diam,”J…j..jadi..kau…atasanku?”ujarku gugup.
“Aaa…Mianhamnida sajangnim!!”ucapku dengan penuh sesal seraya membungkuk.
“Ya sudah…sekarang kau mulai bekerja…ambil saja sapu dan peralatan bersih-bersih lainnya..lalu bersihkan ruanganku!”perintahnya
Bersih-bersih….?bukankah itu tugas cleaning service? Aku ke sini kan sebagai sekretarisnya.
“Ya! Kau diam saja?cepat kerjakan!”ucapnya lagi.
Mau tak mau aku menurut saja.Jelek sekali nasibku mendapat atasan jutek seperti dia,memang sih dia imut,manis,cantik…eh?Tiffany!!apa yang kau pikirkan?
Setelah selesai merapikan ruangannya ia memintaku menemaninya makan siang,aku terima sajalah..lagipula aku juga lapar.

Taeyeon’s POV

Aku tak percaya bisa bertemu lagi dengannya,Tiffany Hwang.
Rasanya ingin sekali berteriak senang,tapi aku harus menjaga imageku,apalagi saat tahu ia menjadi sekretaris pribadiku,hehe.
Yang membuatku kesal adalah ia tak ingat lagi denganku padahal saat kecil dulu kami sering main bersama,dan saat itulah aku jatuh cinta padanya.
Sebaiknya aku kerjai saja dia,hehe.
Aku menyuruhnya merapikan ruanganku yang bisa dibilang cukup besar hingga benar-benar bersih,setelah itu aku menyuruhnya menemaniku makan siang.
Apa aku terlihat menyebalkan?
Tak apalah,ia lebih menyebalkan lagi karena tak mengingatku.
@cafe…
“Fany..”panggilku
Ia menoleh tapi tak menjawabku.
“Bolehkan aku memanggilmu ‘Fany’?”tanyaku.
Ia mengangguk,dari wajahnya aku tahu sekali kalau ia sangat kesal padaku,haha.
“Kau mau pesan apa?”tanyaku
“Sama denganmu saja..”jawabnya
“Baiklah…”ucapku lalu memesan.

Tiffany’s POV

Apa maunya orang ini?
Ugh!menyebalkan..tapi,ia mengingatkanku pada seseorang,orang yang sangat aku cintai,sayangnya aku tak pernah bertemu lagi dengannya,sebenarnya aku masih menunggu keajaiban..hehe.
“Fany..”panggilnya
“Ne,Ms.Kim?”ucapku
“Kau..bengong saja! Oh ya!jangan panggil aku Ms.Kim..terlalu formal,panggil saja Taeng..”ujarnya
“Taeng…?”tanyaku
“Hm! Waeyo? Aneh ya?aku jg menganggapnya begitu,tapi aku suka..karena itu diberikan oleh temanku..”jelasnya
“Anhi..itu cukup lucu bagiku,siapa yang memberikannya? Orang tuamu?”tanyaku penasaran
“Temanku…Mushroom..hehe”jawabnya
Aku membentuk huruf ‘O’ dengan mulutku.
“Apa ini benar kau Taeng?”batinku
“Ya!makanan sudah datang..kenapa kau menatapku seperti itu? Hyaa!kau ini aneh!”ujarnya.
“Sepertinya bukan..”gumamku
“Apa?”tanyanya
Aku menggeleng cepat lalu melahap makananku.
Aku melihatnya makan,lucu sekali.
“Taeng…”ucapku seraya mengelap mulutnya yang sedikit belepotan.
“Gomawo…”ujarnya.

Taeyeon’s POV

Ommo! Ommo! Ommo!
Wajahku panas!! Aku malu!!!
Mushroom..! Kau selalu bisa membuatku seperti ini.

Tiffany’s POV

Lucu.
Cuma itu komentarku terhadapnya.
Saat ini aku tak tahu apa yg kurasakan..antara benci dan suka.Benci karena ia atasanku yang galak,suka karena nyaman di dekatnya..sama seperti aku nyaman berada di dekat Taeng-ku yang dulu.

TBC

Yop! Inilah FF TaeNy yg terpilih!! Haha
Ini adalah karangan Kwon SangHyun(cowo(nama Indo dia minta dirahasiakan XD) dari twitter!
Chukae yaa!! Hahaha
Buat reader lain : mana nii karya kalian? Haha! Masa cm 1 orang? Ayooo!!pakai imajinasinya!! Wkka :D 

30 thoughts on “[TWOSHOOT]I Hate You? Damn! I Love You!

  1. waaaahhh… taeny…. aseeek laaah…

    sorry niiih… gue baru baca… hahaha..

    adooooh tiffany… kok ga ingat taeyeon siih????

    taeng tuh istri gue skrng…. lo sama yg lain aj y fan… wwwkwkwkwkwkwkkwwk..

    kyk na bakalan seruu niih beb….

    lanjuuuuuttt

  2. unyu..unyu… childhood love… wwuuaa.. lanjuutt saeng..lanjuutt.. 2 shoot?? yeess.. besok kelar..

    *heh El emang lu kira gw bakal update besok??*

    hahahaha…

    pokoknya harus besok!! *ngancem*

  3. *reader baru nih*hmm ff taeny..wah fany masa gak inget sma taeng-ku#plak*dikeroyok sama fany hha* ekh salah maksudnya taeng-mu heeh..? ceritanya seru,,lanjutkan.

  4. CMBK >>> Cinta Monyet Bersemi Kembali, kekekeke.
    Emang yg namanya first love itu indah, sigh…
    So sweet and romantic, love it! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s