My Rival is My Love 12(part2)

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!

Anyeong^^
Di part ini ada cast baru…dan pasangan baru,hahaha.
Di sini mingkin ga terlalu fokus ama Vic yaa..wkka
Ok..happy reading…😀

Sooyoung’s POV

“Yul,kuceritakan sesuatu…tentang Victoria…”ujarku
Saat kuceritakan semuanya,Yuri dan TaeNy langsung terbelalak.
“Tch..kejam sekali dia…”ujar Fany sambil menggelengkan kepalanya.
“Aissh!!tunggu saja dia!!”geram Taeng.
“Arrggh!! Jinjaaa!!! Yeoja itu membuatku gila!!”teriak Yuri.
“Uhm..aku punya usul!!!”ucapku
Semuanya mendekat padaku,kubisikan rencanaku pada mereka.
“Otakmu masih encer juga Soo kalau urusan seperti ini..”ucap Taeng terkekeh.
“Jadi semua setuju?”tanyaku disambut anggukan mereka.
“Oke!aku pulang dulu!!!dan akan kuberitahu ke Yoona!!”ucapku dengan menjerit.
“Hyaaa!!!!suara cemprengnya juga masih encer!!!!”teriak Taeng sambil menutup telinganya.
“Ya!!!”ucapku lalu keluar dari rumah Yuri.

Yuri’s POV

“Aigoo…Sica,beruntung sekali kau..kalau saja tak ada foto Sunny…pasti kau sudah….”ucap Fany
“Oh ya…Sunny…siapa dia?”tanya Sica
“Sunny itu…yeojachingu Sooyoung..”ucapku,”tapi ia sudah..tak ada..”lanjutku
“Arra..maksudku..kenapa ia bisa…’tak ada’?”tanya Sica lagi.

~flashback~
“Sunny-ah…Sunny….”panggil Soo dari telepon
“Cih! Kok dimatikan!? Waeyo?”gumam Soo lalu melajukan mobilnya ke rumah Sunny.
Sesampainya….
“Sunny…Ya!!Sunny Lee!!”panggil Soo saat masuk ke apartement Sunny yang tak di kunci.
Soo sedikit curiga dgn suasana rumah Sunny yg berantakan,jadi ia menuju ke kamar Sunny.
“Ah! Sunny!!!Yaa!!!Sunny-ah!!!”teriak Soo saat melihat Sunny yang terbaring tak berdaya di lantai dengan darah yang mengucur deras dari tubuhnya,ada juga pisau tergeletak di situ.
“Sunny-ah…”panggil Soo
“Soo..hehe..”ucap Sunny
“Pabbo!kau masih sempat tertawa..”ujar Soo lirih,”Siapa..siapa yg melakukannya?”tanya Soo
“S…Song…Song…Qi…Qian..”jawab Sunny terbata lalu menghembuskan napas terakhirnya.*Sunny T_T*
Setelah kepergian Sunny,Sooyoung menjadi terpukul.Lama-kelamaan sifatnya berubah,ia menjadi egois,kasar,dll.Apalagi saat ia kenal anak-anak nakal di sekolah.
~flashback end~

Jessica’s POV

Aku bergetar mendengar cerita Yuri.Ternyata Soo mengalami masa yg sangat berat.
“Apa..Sooyoung masih mencari orang bernama Song Qian itu?”tanyaku
“Hm!Sepertinya…”ucap Yul sambil mengangguk.
“Kau dengar cerita Soo tadi Yul?”tanya Fany
“Yang mana?”Yuri balik bertanya
“Babbo!!”satu jitakan dari Taeyeon mendarat di kepala Yuri.
Yuri meringis kesakitan.
“Saat Soo bilang orang tuamu juga ada campur tangan dengan semua ini…”jelas Tiffany
“Benar dugaanku..mereka akan mengorbankan apa saja demi uang..”lirih Taeyeon
“Yaaa…kita ikuti saja dulu permainannya…”ujar Yuri dan disambut anggukan dariku,Taeng,Fany.
“Ya sudah…sekarang aku antar Sica pulang dulu…”ujar Yul

@Sica’s House…

Author’s POV

Setelah mengantar Sica pulang,Yuri langsung pulang ke rumahnya.Dalam perjalanan pulang ia bertemu dgn seorang ahjumma yang tak lain adalah eommanya.
Yuri berpura-pura tak tahu dan melajukan mobilnya dgn cepat.

Yuri’s Eomma POV

Cih! Berpura-pura tak tahu ya?
Akan kulakukan apapun demi uang itu.
Kwon Yuri! Lihatlah! Kau akan menderita.
Hahahahaha!!!!

Sooyoung’s POV

Jam berapa ini? 15.00…
Mungkin,aku sebaiknya ke makan Sunny dulu.Kebetulan aku melewati toko bunga,akan kubeli white rose kesukaannya.
Setelah kubeli bunga itu,aku langsung melajukan mobilku ke makamnya.

######

Aku diam terpaku di depan batu nisan bertuliskan R.I.P Lee SoonKyu.Aku tersenyum,tapi perlahan air mataku jatuh.
“Sunny…aku kembali..”gumamku lalu meletakan white rose kesukaannya.
“Kau tahu…aku galau belakangan ini..”ujarku “tapi,kau menyadarkanku..”lanjutku.
“Sunny…seandainya kau selalu disampingku…aku tak akan seperti itu…hmmmph….akan kucari Song Qian itu!aku janji Sunny Lee!!”ujarku sedikit berteriak seraya beranjak pergi dari makamnya Sunny.
Aku mengambil ponselku,”yoboseyo..”ucapku

Yuri’s POV

Ponselku berdering,aku mengangkatnya.
“Yoboseyo..”ucap orang itu.
“Yoboseyo..siapa ini?Oh..kau…wae?”tanyaku
Aku diam sebentar.Tanpa bersuara,Taeng membentuk mulutnya menggambarkan kata-kata ‘Nugu?’
“Mwo…?kau yakin?baiklah…akan kami bantu..”ucapku seraya menutup telepon.
“Sooyoung…”aku menjawab pertanyaan Taeyeon.
“Wae..?”tanya Sica
Aku tersenyum.
“Dugaanku tepat…Sooyoung ingin meminta bantuan kita mencari orang bernama Song Qian itu.”ucapku
“Jadi….?”tanya Fany
“Jadi….tunggu apa lagi?ayo bantu!”ujar Sica dengan semangat.
Semenjak diculik,Sica jadi tambah bersemangat,sebenarnya ini lebih baik daripada ia tidur terus.
“Tapi….besok saja ya…aku mau pulang…mau tidur…”ucapnya seraya menguap lalu berjalan keluar rumah untuk mencari taxi.
Aku hanya bisa bengong melihatnya pergi dengan taxi.
“Yul….kau tak mengantar Sica?”tanya Fany sambil menggoyangkan tangannya di depan wajahku.
“Sepertinya tidak untuk hari ini…aku lelah…”ujarku lalu masuk ke kamar
“YulSic sama saja!”koor TaeNy

Besoknya….

Jessica’s POV

Aku mengintip ke dalam kelas,sepi…
“Apa…masih terlalu pagi ya?”gumamku lalu meletakkan tasku di kursi.
Aku mendengar suara langkah kaki,seperti orang berlari.
“Huaaahh!!!aku menang!!!”teriak orang itu yang ternyata Yoona.
“Ya!!kau curang!!!”teriak temannya yang kuyakini adalah Sooyoung.
“Anhii…itu artinya kau harus mengenalkanku pada anak itu…”ujar Yoona 
Yoona tersenyum padaku,sepertinya ia sudah mengetahui kalau Sooyoung berbaikan dengan Yul.
“Sica…mau ikut ke perpustakaan?”tanya Yoona dengan senyumnya yang manis.
Aku mengangguk lalu beranjak dari kursi.
Saat sampai di perpus,aku melihat sekeliling.Awal aku bersama Yul,saat aku mencium bibirnya pertama kali dan wajahnya menjadi merah padam,saat itu aku tak tahu apa yg merasukiku,begitu kacamataku lepas aku langsung menyerangnya.
“Sica..hey..jangan melamun..”Sooyoung menyadarkanku.
Saat aku sedang memilih-milih buku Yuri mengagetkanku.
“Yuriii..”ujarku karena kaget
“Sssttt~”katanya lalu menarik tanganku ke meja yg sudah diisi oleh TaeNy,Yoona dan Soo.
Setelah duduk aku melihat wajah Yoona yang berkeringat saat melihat seseorang masuk dari pintu perpustakaan.
“S….s…Soo…itu..”ujarnya terbata sambil menyikut Soo.
“Wah…Yoona..”goda Yul.
Gadis yang dilihat Yoona itu menyibakan rambutnya,itu membuat Yoona langsung lemas tak berdaya.
Sooyoung berdiri,menghampiri gadis itu.
“Hey..kau Seohyun kan?”tanyanya
Gadis itu mengangguk sambil tersenyum,wajar saja Yoona menyukainya,dia manis..hmm..tapi Yuriku lebih manis,hehe.

Sooyoung’s POV

Aku mencoba bicara pada Seohyun,sepertinya ia anak baik.
Ia tampak kebingungan juga karena tiba-tiba aku mengajaknya bicara.
Sekarang Seohyun sedang kebingungan,karena tempat duduk di perpustakaan penuh.
“Seohyun,duduk dengan teman-temanku saja..”ajakku
“Tapi…”katanya dengan ragu.
“Ayolah..biar kukenalkan kau pada teman-temanku…”ajakku,Seohyun ini anaknya pendiam maka dari itu ia kurang bergaul,Yoona mengenalnya pada saat ia sedang tidur di perpustakaan dan kebetulan Seohyun menyenggolnya karena membawa buku terlalu banyak.
Aku menarik tangannya,dan menyuruhnya duduk di sebelah Yoona.Aku hampir menahan tawaku saat wajah Yoona dan Seohyun mulai merah padam,bahkan Yuri sudah tertawa,dan sepertinya Jessica menyenggolnya agar diam.
Aku melihat Seohyun,sepertinya ia juga menyukai Yoona.
Ada-ada saja,haha.

Seohyun’s POV

Saat ada seorang yeoja memanggilku aku langsung merespon,ia bilang namanya Sooyoung.Kami juga ada sedikit berbincang-bincang,aku sedikit bingung,karena ini tiba-tiba sekali.
Saat itu aku jg sedang mencari tempat kosong,ia menawarkanku duduk dgn teman-temannya.
Ommo!aku melihat dia.. Im Yoona.
Aku agak ragu duduk di sana,bagaimana nanti aku melakukan hal memalukan?
Kenapa harus Yoona yang aku suka?ia termasuk anak nakal di sekolah ini.Soo menarik tanganku,dan menyuruhku duduk disamping Yoona.
Kyaa!! Wajahku memerah!

Yoona’s POV

Aku…malu…tak bisa bicara…
Deg..deg..deg!!
Aigoo…jantungku mau copot…keringat dingin mulai mengalir.
“Ya!jangan gugup..”bisik Sooyoung.
Aku menarik nafas dalam-dalam.
“Hey..saat istirahat..kita ber-7 ke kantin ya..”ajakku
“Ber-7?”heran Fany
“Dengan Seohyun..”tunjukku
Mereka semua mengangguk mengerti,Yuri tersenyum seraya mengepalkan tangannya yang berarti ‘Hwaiting!”

Seohyun’s POV

“Dengan Seohyun..”Yoona menunjukku
Apa ini mimpi?rasanya aku ingin berteriak senang!!!!

Victoria’s POV

Aku masuk ke perpustakaan,kulihat Sooyoung dan Yoona sedang duduk bersama Yuri dan lainnya.
Apa ini!?
Apa yang terjadi Choi Sooyoung,Im Yoona!! Kalian bodoh!
Lihat nanti!!
Sekarang saatnya rencana B.

-TBC-

 

33 thoughts on “My Rival is My Love 12(part2)

  1. aseeeeekkkk update coiiii….

    adoooohhh.. sunny d bunuh y.. kasian bgt sooyoung.. sabar y sooyoung…

    idiiihhh,.. yoona malu” tuuhh… yoona jgn ma seo dong.. ma gua aj…. * d tabook taeyeon… wkwkwkw

    gilaa, smnjak nntn yoona and yuri concert d saitama, gue jd tergila ma mereka berdua… #curhat…

    si vic namapang aj niihh.. mati aj kek loo…

    chap na sedikit y beb… tp gpp lah..

    lanjutkan beb…

  2. Yah*teriak pake toak* tbc gy tbc gy….yowis ra po po,yg pnting mah update….gmn ujian thor,lancar?

    Haduh,soo…poor u,,,,,mang song qian tuch cp c?

    Haha….yoong,yoong,,,preman bs gto yua ma seo baby….heran aq…

    Trz tu neng vict mw ngpain gy c….ribet amad c idup lu vict,,

    ayo thor,smangad bqn ff’y….sooner is better…haha AUTHOR HWAITING

  3. jdi pnasaran sypa song qian..
    Hhaa..yoona yg preman tba” brubah gara” duduk dkt seo..
    Lucu dah ngbyangin saltingan merka..hhaa

    tnggu klanjutannya..

  4. jdi pnasaran sypa song qian..
    Hhaa..yoona yg preman tba” brubah gara” duduk dkt seo..
    Lucu dah ngbyangin saltingan merka..hhaa

    ditnggu klanjutannya..

  5. Akhirnya update juga lu beb

    ga ga ga suka ga ga ga suka *ala 7icon* sm pairing baru nya *nunjuk yoonhyun* #plak haha gatau knp gue ga suka bgt sm pairing ini *gada yg tanya* song qian itu vic kan ? Itu kan nama china ny *klo ga slh sih* omona jahat banget dah s vic

  6. Akhir’nya :O
    stlah lama menunggu….

    Vic, ente bener2 jahat dah… Lempar ke rumah’ku aja , biar saya sadarin :3

    Lanjutan’nya jgn lama2 ya o.o

  7. kasian sooyoung.
    author,idupin lg tu sunnyx.
    hahahahahahahahaha…………
    vic jgn bgt c…
    yoona cute,sama kyk aq#plak.
    lanjut

  8. OMONA! yg bunuh sunny thu Song Qian a.k.a Victoria?
    jahat bgt vic dsni. g pnya hati. hatinya dmakan yuri yah?hahaha..
    jiaaah..sica baru jg dpuji dikit pnyakit sleeping beautynya kumat lg.ckck..
    yeaaah..pairing YoonHyun muncul dsni.
    2maknae yg polos.suka..suka😀
    apa yg akn dlakukan vic slnjutnya?
    dtnggu lanjutannya😀
    oiya,ff TaeNy nya jg dtnggu lho~

  9. whahahha yoonHyun lucu , haha malu” ..gtu
    sapa tuh song qian ? ckck jahat bgt ..
    c rencana apa lagi yg akan kau lakukan ? grr *geramm
    di tunggu onn

  10. yeah aq ska bgt, ada yoonhyun, jcu ngebayangin mrka malu2 gtu….
    jdi yg ngebunuh sunny i2 vic donk arrgh jahat bgt dia
    pnsaran kira2 rncna bsuk apa lgi yg bklan dia lakuin……

  11. Hahaha, sweet bgt YoonHyun.
    Poor Sooyoung… Seandainya aja Sunny bisa hidup kembali (zombie dong!)
    Hmm, Victoria dimana-mana perannya selalu jadi orang ketiga atau penjahat.

    Lanjutin author! Gomapta! ^^

  12. NEW Reader
    mian baru ninggalin jejak disini ….
    aku suka ceritanya dari awal mpe part ini…

    walau onnie vic aku jadi jahat
    *sabar ya onnie ku (sambil meluk onnie vic)

    author Hwaiting !!!
    lanjutkan ^^

  13. yeyeeeeyyy, akhirnya slesai juga …
    hmm tapi kurang siip thor ..
    gak ada nc lagii buat yulsic ??
    ehehehehehe
    akhirnya kurang romantiiss …
    tpp tetep mantep kok ..
    coba di rewrite lagi deh thor, tambahin romantis scene buat yulsic di chap trkhir ini ..
    hehehehehe

    kutunggu ff yg lainnya thor ..
    hwaitiiing …😀

  14. sunny dibunuh song qian ? asa pnah denger deh nama ituu ,. hmmm ..
    YoonHyun , TaeNy , YulSic , SooSun , Hyoyeon ga pnya pasangaaan , T.T

  15. song qi an?/victoria?
    wah klo soo tau dia pembunuh sunny langsung perng duania ini.
    yoongseo dateng nihh..
    apa lg nih rencana vic , ga cape”nya ya..
    lanjut
    keep writing
    Fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s