Why?

Yuri’s POV

“Sica…”aku memanggilnya yg sedang bersandar di bahuku.
“Hm?”jawabnya
“Mungkin sebentar lagi…kita akan berpisah untuk sementara…”ujarku 
“Wae?”ia bangkit dari bahuku sambil menahan tangis.
“Karena…..”ucapku
“Waeyo!!!!??”tanya Sica,kini air matanya sudah mengalir.
“Karena….karena AUTHOR mau HIATUS!!!!!hwaaaaa”ucapku
“Kyaaaaa!!!!”Sica menangis semakin keras.

Author’s POV

Hahahahahaha!!!!!
Okee…Yul onnie sudah kasih tw kalian kan????
Ak mau hiatus utk bbrp hari,krn mw fokus bwt ujian^^ *gada yg nanya*
Mianhae my Sica….😦

Yul : Sica pnya gw!!!!
Me : bagi” donk onnie!!!!
Yul : enak ajaaa!!!!

Smentara saia n’ Yul onnie rebutan..kta liat Sica

Sica : Aigoo..gw jadi rebutan…tidur lagi aah…

Mumpung Sica lg tidur…gw bakal…..hahahaha
Ga de ding:P

19 thoughts on “Why?

  1. ya ampun gue tertipu,,
    wkwk

    ya udah met ujian aja yua beb. jgn lupa kopekan’a d siapin#plak
    wkwk.. ^^

  2. hwaiting saeng~
    bener tuh focus dulu k ujian .
    hbz it bwt ff yulsic yg yadong yya? ! *plaakk*

  3. hahahaha
    Author ada” aja pengumuman hiatus malah libatin YulSic ada acara rebutan Sicany lagi ckckckc

    Semangat buat Ujiannya !
    Daebak !

  4. ada ada aja deeh…
    pake ngerubutin saya kaya gitu… #BATA
    hahahahaa…
    yiaaahh… akhirnya ada yang fokus ujian?? hayoo harus bener2 fokus lo nak… saya kurang yakin.. nta masih aja main di WP,LJ atau aff… hayooo….

    hahahahahhaa…
    siipp semangat saeng… jadilah anak baik seperti saya..
    ^^
    *jatuh semua*

    SEMANGAT Ujian..
    FOKUS UJIAN…
    dan…
    sesekali nongol gak papa..
    #PLAK

  5. Waah kau mnipuq*lmpar author pkek sndal ank2 soshi*

    Kraen ff bru,n critax yul slngkhin sica
    eeaa trxata..

    ok deh smangat bwt ujianx!!!

  6. wduh ak kra ff bru, tw nya driku trtipu oleh mu..#halah#hhaa
    Tpi engk ap” lh ak akn slalu mnantimu..hhaa

    Smoga lncar ujian nyaa..
    SEMANGAT..SEMANGAT..SEMANGAT..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s