My Rival is My Love 12(part.1)

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!no bacots(bahasa apaa lagi??)
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)
Kemarin bnyk reader yg blg klo SooYoung bkal memperkosa*halaah* Jessica..kita liat nyok,bner apa ga??wkwkwk
NB : MRiML ini menjelang ending hehe…jd aku bagi-bagi…Mianhaeyoo readers!!!jgn kcewaaa…hwaaaaaa!!! :'((
*******

Yuri’s POV

Kupeluk Jessica yang masih tertidur.Aku merasa ada sesuatu yang buruk akan terjadi pada Sica.
Tidak..tidak Yul!!!jangan berpikir buruk!!!
Karena gerakanku yg berisik,Jessica terbangun.
“Yul…waeyo?”tanyanya
“Gwenchana…tidur lagi sana…”suruhku seraya membelai lembut rambutnya.Ia merubah posisinya menjadi duduk.
“Kalau kau tak tenang…aku juga tak bisa tenang,Yul..”ucapnya.
“Aiish..gwenchana…kau tidurlah..akan kupinjamkan baju..”ujarku
Ia mengangguk.
Aku terus mencari-cari baju yang cukup untuk Sica,tapi tak ada.Akhirnya kutemukan kemeja putih yang mungkin hanya menutupi tubuhnya sampai paha.
“Sica..ini…”ucapku sambil menyerahkan kemeja itu.
“Aku pakai dulu Yul..”katanya sambil berjalan ke kamar mandi.
“Ganti di sini saja jagii..”ucapku
“Malu Yul..”tolaknya
“Gwenchanaa…i wanna see your sexy body..”godaku
Akhirnya Sica terbujuk dan memakai pakaiannya di depanku..senangnyaa..
Tiba-tiba si author muncul.
“Onnie!!!mau juga!!!”
“Ga boleh beb…lo masih kecil!!”
“Jiah!!onnie..eh..kliatan onn badannya!!!kyaaa!!!*nose bleed*
Buaak!!!*dipulangin Yul onnie*

Back to story….

Setelah ia memakai baju,aku melihatnya dari atas sampai bawah.
“Neomu kyeopta..”pujiku
“Gomawo jagii…”balasnya
Kukecup pelan pipinya,ia tertidur lagi dengan cepat.

Paginya….

“Yul..antarkan aku ke rumah ahjussi saja yaa…”pintanya
“Hmm…baiklah..”ucapku sambil mengelus rambutnya.

######

Setelah mengantar Sica,aku tidak langsung kembali ke rumah,melainkan pergi ke taman belakang sekolah dan duduk di ayunan.Sepertinya tidak ada yang aku pikirkan selain Sica,haha.
Tapi,perasaan tak enak itu terus menghantuiku.Perasaan yang tak biasa,itu sangat membuatku takut.God…aku harus yakin kalau tidak akan terjadi sesuatu yang buruk.
Aku terus termenung di sini hingga sore,sampai-sampai Taeyeon menelpon karena ia menghawatirkanku.
Yop!waktunya aku pulang.

Jessica’s POV

Aku pulang sendirian dari rumah ahjussi ke rumahku.
“Eh!mau apa kalian!!?”bentakku pada seorang yeoja atau lebih tepatnya segerombolan.
Mereka menarikku ke sebuah gang kosong.
“Yah!!jangan macam2!!!”bentakku
Aku melihat jelas salah satunya,”Soo…Sooyoung!?”ucapku
“Hai..merindukanku?”tanyanya sambil menyeringai dan mengeluarkan sapu tangan dan obat biusnya dari sakunya.
“Hei!!kau…emmpphhh!!!”ucapku terpotong saat ia membekap mulutku.
Pandanganku mulai gelap…

SooYoung’s POV

“Mission complete…”gumamku
“Ya!YoonA bantu aku mengangkatnya ke mobil.”perintahku pada Yoona
“Ne..ne..bawel!”ucapnya
Aku satu mobil dengan Yoona,sementara teman-teman yg lain sudah pulang.Aku duduk di belakang sentata Yoona menyetir.
Bagaimana Yuri tak luluh padanya,Ommo..dia sexy sekali!!!
Karena ia hanya memakai celana yang bisa dibilang pendek,kuraba halus paha mulusnya.
“Yah!Sooyoung!Kau sepertinya menginginkannya?”tanya Yoona
“Hmph..ne..”jawabku
“Aku juga..haha..tapi ingat kata Victoria?kita hanya boleh menculiknya..”ujar Yoona
“Persetan dgn wanita itu,tho dia juga tak tau.”ucapku dingin.
“Dasar..terserah padamu..”kata Yoona seraya menarik napas,”lagipula kau tak rindu pada…..”ucapan Yoona terhenti.
“Mwo?Nugu?”tanyaku,saat itu aku benar-benar tak tau apa atau siapa yg Yoona bicarakan.
“Tidak..lupakan saja..”ucapnya
“Yah!!cepat sedikit menyetirnya!!Nanti ia sadar”bentakku pada Yoona.

#######

Kubuka pintu kamarku,setelah itu kuletakan Jessica di kasurku.
Aku membuka kancing bajunya perlahan,tapi,tiba-tiba pandanganku tertuju pada foto seorang yeoja di mejaku.Aku menghentikan aktifitasku,lalu melihat foto itu.
“Sunny…mianhae…”ucapku lirih
Pandanganku tertuju lagi pada Jessica,sepertinya obat biusnya sudah perlahan menghilang efeknya karena ia merubah posisi tidurnya.Entah kenapa,aku jadi tak tega padanya.
Kukancing lagi bajunya,lalu kuselimuti tubuhnya.Sebaiknya aku tidur di luar.
Aku berbaring di sofa,kupejamkan mataku sambil membayangkan wajah Sunny.
“Good night jagii…semoga kau tenang di sana…”ucapku seraya memeluk foto Sunny yg kubawa dari kamar lalu aku pergi tidur.

Jessica’s POV

Ouch!Kepalaku sakit sekali.Apa uang terjadi semalam?
Tanpa melihat sekeliling aku melangkah keluar kamar dan duduk di sofa.
“Koq rasanya sofa ini keras ya?”heranku
Aku melihat ke ‘sofa’ itu.
“Kyaaaaa!!!!”jeritku
“Apa apa???Monster?tikus?cicak?”ucap orang itu yang ternyata adalah Sooyoung.
Kami terdiam sebentar.
“Hyaaa!!!kau bangun!!!?”ucapnya sambil menjerit di telingaku dengan suaranya yang cempreng.Suasana sempat gaduh

&&&&&&&

“Kau…apakan aku?”tanyaku saat serius
“Tidak ada…mianhae…aku hanya disuruh…”ucapnya padaku sambil membungkuk.
Aku sempat heran,seharusnya aku yang takut padanya.
“Nugu?”tanyaku
“Itu….”jawabnya ragu-ragu
“Aku menunggu jawabanmu Soo…”ucapku
“V…Victoria..”jawabnya 
“Yeoja itu lagi…”gumamku
“Tolong jangan adukan aku..!”pintanya seraya membungkuk
“I…iya..”ucapku,kenapa Sooyoung jd seperti ini,padahal semalam ia masih…..
“Ah..aku akan  buatkan sarapan untukmu,kau pasti lapar..”ujarnya sambil tersenyum
Aku memegangi perutku yg mulai berkonser ria(?).
Saat Sooyoung menuju dapur,aku menemukan foto seorang yeoja,dia tampak imut.Cukup lama aku memandangi foto itu,apa dia kekasih Sooyoung?apa karena yeoja di foto ini Sooyoung berubah?
“Ehem!”suara deheman Sooyoung mengagetkanku,dengan cepat aku meletakan foto itu di meja.
“Mengaguminya?”tanyanya padaku
Aku mengangguk,”dia cantik..kau pasti sangat mencintainya..”ucapku
“Sangat..”ujar Soo sambil menata meja,”tapi,ia sudah tenang di sana..”lanjut Soo
Aku jadi merasa bersalah,”Mianhae Soo..kau jadi mengingatnya..”ujarku
“Gwenchana..itu lebih bagus…hmph…semenjak kepergiannya..aku mulai mengikuti kegiatan preman sekolah,seperti tawuran,membolos,dll..”jelasnya panjang lebar.
Aku hanya manggut-manggut.
“Hei…ayo makan sarapanmu..aku antarkan kau ke rumah Yuri..kebetulan aku tau rumahnya..kau tau?dulu dia sahabatku dan Yoona…semenjak aku mengenal preman-preman itu,kelakuanku jadi kacau”ujarnya.
Aku mengangguk lagi sambil menyantap makananku.Kulihat porsi makan Sooyoung,ternyata ia makan banyak juga,haha.
Selesai makan,ia langsung mengantarku kebtempat Yuri

Yuri’s POV

Kudengar suara mobil dari jendela kamarku.
Siapa ya?
Aku sangat kaget melihat mobil itu..mobil Sooyoung?mau apa dia?Dia bahkan bersama Jessica!?
Aku langsung turun dari kamarku.
“Yah!!!Sooyoung!!!”teriakku
“Hai..”ucapnya dengan senyum manis,persis saat kami masih berteman.
Aku meraih kerahnya,”kau apakan Jessica!?”tanyaku
“A..aku..”jawab Soo terbata.
“Yul…gwenchana..ia menolong..”kata Sica,dan aku melepas tanganku dari Soo.
“Masuk.”suruhku padanya
Saat masuk ke rumah aku sudah melihat TaeNy.
“Yul,kuceritakan sesuatu…tentang Victoria…”ujar Soo 

TBC~

Yang sabar ya reader…hehehe
Author JANJIKAN MRiML 12 part -2nya secepat yg author bisa^^
Jeongmal mianhae😦

 

42 thoughts on “My Rival is My Love 12(part.1)

  1. woow..hebat! hanya dgn mlihat fto sunny akal busuk sooyoung langsung ngilang.hho~
    ending.x bikin pnasaran bgt.
    kn pngen tw apa rncna vic untk misahin yulsic..
    dtnggu lanjutan.x😀

  2. coba ga ada fto sunny di kamar soo pasti adegan buka kancingnya berlanjut #plak *dasar yadong* wkwkw

    lama bgt beb updatenya haha gue jg deng baru update😀

    next part dont be long ok

  3. Tumben ni author tdk memasang adegan yg WEW….*muka yadong*

    .thor ff’y pendek,knp?pa krna dsni’y ada sunny jd ff’y ikutan pendek *bug,,,dilempar bangku ma sunny*

    oia,aq mw ucapin SAENGIL CHUKAE ma ratu aegyo qt…..saengil chukae hamnida …,.

    • Wkwkwkwk
      mngkin jg kli ya…ad Sunny mkanya iktan pendek😄 *ditimpukin pke batu bata ama Sunny*
      iya…hahhaha..sii Sunny ultah😄
      gomawo dah bca…yg akn dtang akn dipanjangkan…
      Wkwkwk
      ak lg mls bwt adegan yg wah waah..haha

  4. Yahahaha….. Sooyung pasti takut d jitak ma sunny kalo dy macam” ma sica, mk jd sadar gitu.
    Aq tunggu lo lanjutan y. Jgn lama” yah.

  5. Authorx ngeksis…..

    untng ja 2 da ftox sunny
    lok g soo bkalan nc-an neeh
    *Pdhl ngarep*

    Rsakan kau vic rhasiamu bkalan kbngkar
    Wahahaha*ktawa stan*

    lnjt beb..
    saengil chukae bwt sunny bunny…

  6. Sooyoungie daebak!!! Sunny, kau penyelamat Sicachu. Berkat dirimu Sooyoung batal melakukan hal yang tidak diinginkan, kekekeke.

    Gomapta author, lanjut! xD

  7. waaaaaaaaaaaaaaa….. gue ga cmmnt pertama….

    sial….. soosun nc na ga jadi deh….

    wedeeeehh… sooyoung nolong sica….. baiknya…

    cewe yg sooyoung cinta itu sunny kan????? pastiii itu…
    npa sunny hrs mati sihh???? hidupin gi dong beb… *maksa

    lanjuuuuut beb….

  8. baru kali ini ngerti ada penculik sebaik sooyoung😀 d kasi makan, d anterin balik, ga diapa-apain pula😀 hhahaha…

    Ohh, jd itu toh alasan soo jd preman gt*manggut-manggut* paham paham !!

    Next chapter :o/ go go

  9. waah udah mau tamat yya chinggu?!
    T_T

    untung sica ga d apa apain ma soo .
    itu kok malah jadi soo yg takut ma sica?!
    klo yul tw yg nyurus vic habiz itu ntar vic nya .

  10. waah udah mau tamat yya chinggu?!
    T_T

    untung sica ga d apa apain ma soo .
    itu kok malah jadi soo yg takut ma sica?!
    bukannya yg di culik sicca .
    klo yul tw yg nyurus vic habiz itu ntar vic nya .

  11. syukurr..syukurr…yukurr banget ada foto sunny di meja.. lau gak bakal gawat banget ituh.. syukurr…… *elus dada*

    hhuueee… T.T
    kok nanggung?? padahal lagi seru… kau menggantungku… #EEEEKK.. *Kecekik*

    hheheee.. *abaikan*
    kau lulus?? apa naik kelas?? hebat.. traktir makan dong.. mau… ^3^
    *abaikan lagi orang aneh*

    SEMANGAT!! LANJUUUTTT…

  12. hah, sudah ku duga pasti victoria biang keroknya
    Untung aja sooyoung masih ngeliat fotony sunny kalau gag bisa di bunuh Yuri tuh Sooyoung ntar kalau perkosa Sica.. Sica kau masih beruntung haha

    Lanjutanny kapaaan chingu?
    Aku penasaran penasaran
    Endingan lg huhuhu
    Bikin YulSic tetap bersatu ya
    YulSic Jjang !

  13. waah..cinta mngalahkn sgalax…dibalik it smua trnyta sooyoung onnie..
    Crtax sunny onnie meninggal gra2 apa?
    Victoria onnie emg ccok dpet pran antagonis….
    Lgi bntar ending…daebak thor….

  14. aw..
    onnie gw da sdar, bgus bgt..
    stju ma soosun, tp kq da d alam sna sunny bunny onnie gw..
    hwa..
    lanjut d

  15. yyyeeee….
    walaupun cuma gambar, g ada wujudnya sunny udah menolong.
    kekkkekke
    oh, soo tmnnya yul juga,
    wah soo mau nyeritain rancana vic nih, bagus deh.
    lanjut
    keep writing
    fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s