Kisah ONEW Si Tukang Bakso

Ne judul terinspirasi dari sekolah gw waktu ada mamang bakso lewat terus temen gw dipanggil pake nama Onew!!!haha
Cekidot!!!!😄

*******

Nama gw Lee Jinki biasa dipanggil Onew.Gw biasa mangkal di depan komplek-komplek buat jualan bakso.Biasanya banyak yang ngedatengin gw tuh tante-tante,mungkin karena muka gw yang cakep nan imut kali yah plus pipi dubu gw ini sering jg dicubitin ama tante-tante itu(abaikan).
“Woii!!! Onew!!”tereak preman yg badannya gede.Namanya Taecyeon,dia tuh preman yang menurut gw paling ga banget di komplek ini.
“Onew!!! Malah ngelamun neh anak!!!”bentaknya lagi.
“Eh…bang Taec…hari ini lom ada setoran bang..”ngeles gw.
“Boong aje lo!!!tadi gw ngeliat tuh tante-tante pada ngumpul di sini!!!mana setoran lo!!?”tereaknya pas di kuping gw ampe ilernya muncrat kemana-mana.
“Neh bang…cuma dapet segini…”kata gw sambil ngelap-ngelap muka gw terus ngasih duit 50.000 ke dia.
“Nah!!dari tadi kek!!!”katanya terus pergi.
“Dasar preman bego…”kata gw sambil ngelepas topi gw and ngeluarin duit 100.000…2 lembar,50.000…3 lembar.
“Bah!”sembur si Jonghyun si tukang ojek dari Medan!
“Eh..jjong..ngapain lo di sini?”tanya gw
“Lagi sepi ne On!!bakso satu!!”katanya
“On…on!!lo kira gw oon!!”bentak gw abis itu bikinin bakso buat dia.
“Nih duitnya…”katanya sambil ngasih gw duit 20.000
Padahal jatah makannya 2 mangkok,duitnya 20.000 doang..dasar..cakep-cakep ga modal.
Gw liat dari jauh,ada aura-aura yang ga beres nih.
Makin deket…deket.
Haaahhk!!!itu Minho sii satpol PP!!!
Baru gw mau dorong gerobak gw terus ninggalin Jonghyun sendirian,udah ditahan aje ama sii Minho.
“Ampuun paak…anak istri gw mau makan apa kalo diancuri. Ni grobak”moho gw
“Sapa yg mau ngehancurin gerobak lo!?gw laper!!!bakso atu mangkok GPL yaa onew!”katanya sambil nyisirin kumisnya yang super tebel pake garpu gw lagi!!
Gw langsung bad koor ngasih bakso itu ke dia.
“Misi baang….”ucap Sungmin dan Heechul sii banci komplek.
“Eeh…pada ngumpull…rempong deh yeii…”ujar Sungmin
“Iya…ada bang Minho lagii…iiiih…cucok deh….”kata Heechul godain Minho.
Minho yang takut langsung ngacirrr aje.
“Eh!!!Minhoo!!!”tereak Sungmin ma Heechul sambil ngejer Minho.
“Yah!!!Minho!!!lo kan satpol PP!!!koq takut!!?mana lom bayar lagi!!!!”tereak gw
PLAKK!!
Kepal gw dijatuhin batu bata langsung benjol-benjol.
Eh…ada suratnya,gw baca…dari Minho.
“KALO RAME-RAME GW BERANI GOBLOKK!!!”
-_-
Sambil meratapi nasib gw yang lagi gaje,gw duduk di pojokan gerobak gw.
Tiba-tiba SHINee muncul terus nyanyi-nyanyi Julliete.
Gw kesemsem ama Jinki yang muka and namanya mirip Ma gw,hahahahahkk!!!
“Oneww!!!!!”tereak Luna yayang gw sii tukang jamu yg paling cuantik tereakannya merdu bgt dah!
“Apa sii sayaaang???”tanya gw penuh prasaan.
“Kangen…”katanya terus dance f(x) – Chu~
Gw sosor aja deh pipi dia ampe merah.
“Jamu bang?”tanya Luna ke Jonghyun yang daritadi cuma bengong gaje.
“Bole deh neng….”jawab Jjong.
“Tunggu bentar bang…”kata Luna denga aluss.
Waktu jamunya dah slese,sii Jjong langsung minum satu teguk.
“Neng…koq badan gw rasanya aneh baget?jamu apa nih?”tanya Jjong.
Luna bolak-balik botol jamunya,terus ngebaca tulisannya.
“Jamuu…pelancar…air….s…s…u..susu.”
“Hah?apa neng?”Jjong nanya lagi.
“Jamu pelancar aer susu..”jawab Luna santai.
Tiba-tiba dada Jjong yang bidang berubah jadi payudara ibu-ibuk yang abis ngelahirin.(bayangin deh…hahahak)
“Oh..no!!!!!”tereak Jjong sambil lari-lari.
Gw ama Luna cuma ngelirik gaje.

#######

Critanya gaje ya reader???😦
Mianhae…Hehe
Maap yaa kalo feel comedynya ga dapet😦

21 thoughts on “Kisah ONEW Si Tukang Bakso

  1. huahahaha , ga ngebayangin anak” SHINee pd ky gtu , trus sungmin jd banci pula >< kan sungmin imutt ,, kekeke~
    Bikin ff comedy lg donk , hahaha
    Gumawo *bow

  2. Hahaha lucuu!! Suka ff comedy.a nih!! Haha gk bayangin tingkah onew n idol kpop yg lain kyk g2😀 dibayangin lucu bgt!😀

  3. Wkwk..
    ngbyangin onew jd tkang bakso lcu jga..
    Syang key dsini g da,,
    yg plng lcu 2 minho msk nyisir
    kmis pkek grbu,pnjm pla.
    kcak bgt ank2 SHINee.

    2 jg si luna ngasih jamu g leat2 jmux pa..

    Kcak..
    nice ff,.,

  4. Oe,BEBY!!!!! CACAD NIAN kau ne… ksihan la si onew dijadiin mamang bakso…. Mn ad la, mamang bakso yg imut kek onew…

  5. aduh ga rela bangetlah beb suami gue di sni jd banci (heechul) hahaha iya sih dia tuh emg cwo tercantik, tp ga ush di jdiin banci jg kali😀

    ga kebayang dah tuh tokoh2 yg ada di sni klo beneran *geleng2 kepala*

  6. hahahaha.. Author ngelawak
    Lucu lucu lucu

    Onew dpt banget peranny jd tukang bakso, jadi ke ingat pale’ bakso yg sering lewat sapa tau dia rekan bisnisnya Onew
    Minho kumisan ya.. Gimana tuh? Pasti lucu pengen narik kumisnya >.<
    Jjong kasian amat, bisa keracunan jamu pelancar aer susu tuh dia.. Luna luna sama gag beresny kau ky abang mu si onew

    Huaaa.. Knp ada Heechul ma Sungmin.. Jadi banci lagi.. Aku tidak terima ! Masa' selama ini aku suka ma banci T___T mereka kan unyu

    Alhamdullilah, Taemini ku gag ada.. Sujud Syukur dulu..
    Lanjuut bikin FF ky gini, lucu^^

  7. halo author, salam kenal.
    Gw ank baru nih, jujur bru prtama kali nyasar k sni.
    gw langsung tertarik ngeliat judul ni ff.
    wkakakakakakak dasar edan lu author, liat judulnya aja sakit nih perut kbanyakan ketawa.
    wkakakakakak dasar edan, mantap bnget. Lanjutkan author, ntar kalo bsa,bikin yg si Tifanny jd tukang jamu.
    Becanda.
    semangat semangat semangat author edan … !!!!
    Wkakakakakakak …

  8. huawakakakaka , dr awal baca judul sampe akhir ga bhenti ktawaaa , hiahahahahaha ,.
    ff kya gini banyakin juga beb , hehehehe ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s