[ONESHOOT/YuRi/NC-21]Do it With Me

Cast : YoonA,Seohyun(SNSD)
Drable : Oneshoot super drable!

No BASHING if you don’t like YuRi(girlxgirl)!!!
Don’t be SILENT READERS!

*******

Seohyun’s POV

“Hei!di mana aku?ke mana pakaianku!?”ucapku seraya melihat tubuhku hanya tertutup bra dan cd,aku bisa lepas,tanganku diikat.
Seorang yeoja keluar dari salah satu ruangan di tempat gelap itu dan dia naked!
“Kau…?”tanyaku tak percaya 
Ia mengeluarkan sebuah pisau.
“Yoona…onnie?”ucapku masih kaget
“Hai!”ujarnya lalu mengancungkan pisaunya ke arahku.
“Andwee!jangan bunuh aku!”jeritku sambil setengah menangis.
“Siapa yg mau membunuhmu?”tanyanya lalu merobek cd dan bra-ku dengan pisau itu,ia terlihat kagum dengan tubuhku.
Tanpa aba-aba,ia langsung mencium bibirku dengan kasar.
“Ehmm!!ehm!”ucapku berusaha memberontak.
Ciumannya turun ke leherku,ia jongkok dan sekarang wajahnya sudah ada di depan miss Vku.Yoona memegangi miss Vku dan bergumam,”Wow..”
Ia berdiri kembali dan mencium bibirku lagi dengan lembut lalu berbisik,”Saranghae..” ia memotong tali yg mengikat taliku.
Aku masih terpaku melihat wajahnya yang tadinya penuh nafsu berubah tulus.Aku ingin kabur,tapi seperti ada yg menahanku.
“Onnie…kau mau melakukan itu?”tanyaku
“……”ia terdiam
Aku mencium bibirnya pelan.

YoonA’s POV

Seohyun mencium bibirku dengan lembut,sepertinya wajahku memerah.Aku memejamkan matamu untuk membalas ciumannya,kubuang pisauku ke sembarang arah lalu memegangi wajahnya dan memasukan lidahku ke mulutnya.
“Ehm..ehmm..”desahnya,aku mendorong tubuhnya sampai kursi yg ia duduki terbalik,sekarang posisi tubuhku sudah di atasnya.
Aku melepas ciumanku,”Kau siap Hyun?”tanyaku
Ia mengangguk.
“Kau duluan…”perintahku.
Awalnya ia bingung,sepertinya ia tak pernah melakukannya.Tapi,lama-kelamaan ia menghisap nippleku membuatku mendesah tak karuan.
Tanganku juga aktif memijat pelan dadanya dan memelintir pelan nipplenya.
“Aah…Onnie…”desahnya
“Hyun…”panggilku lalu memasukan jari telunjukku ke miss Vnya
“Arrgghh!!onnie…sakit!”jeritnya
“Tahan yaa jagii…”ucapku lalu menambah 2 jariku.
Kumaju mundurkan jariku ke miss Vnya,aku melihat wajah Seohyun,ia memejamkan matanya,sepertinya ia sudah terangsang.
“aaahh…onnie….lebih cepat…ehhmm”dsahnya
Aku mempercepat sodokanku.
“Eonni…aku keluar…aaahhhh..”ucap Seo saat mencapai klimaksnya.
Aku menjilati miss Vnya yang basah sampai bersih.
“Kau mau Hyun?”tanyaku sambil menunjuk miss Vku.
Ia menggeleng,”aku mau memainkan ini saja onnie…”ucapnya seraya menunjuk dadaku.
Aku mengangguk.
“Hyun…aaahh..tunggu sebentar…”ucapku seraya berdiri dan mengambil vibrator di tasku.
“Untuk apa onnie?”tanya Seohyun dengan wajah polosnya.
“Lihat saja..”jawabku sambil tersenyum nakal.
Aku memasukan vibrator itu ke miss V Seohyun.
“Arrgghh!!”jeritnya menahan sakit.
“Ini akan enak Hyun…tenang saja”jelasku lalu membiarkan vibrator itu beberapa saat sampai Seohyun terbiasa.
“Onnie..ppali!!!”ucap Seohyun
Kuhidupkan vibrator itu.
“Aahh..onnie.”desahnya
Aku memaju mundurkan vibrator itu dengan cepat.
“Aaaah…aaahhh…aahh..onnie…aaahhh”desah Seohyun sejadi-jadinya.
“Onnie….aa..aku…k….aahhk..keluar…”desahnya.
Crattt!
Seohyun mencapai klimaksnya,ia terbujur lemas,badanku terasa pegal sekali.
Aku mengeluarkan vibrator itu dari miss V Seohyun.
“Onnie..”panggilnya
“Nado saranghae…”ucapnya sambil tersenyum manis.
Aku mengecup keningnya,lalu menutup tubuhnya dengan jaketku.

~End~

Hehe…
Bye”😀
*ngacirrr*

67 thoughts on “[ONESHOOT/YuRi/NC-21]Do it With Me

  1. chinguuu.. *teriak pake toak !
    Astaga sampe banyak kali istighfar aku ngebacany..
    Bah, gila-gila.. Seru bgt mereka !

    2 maknae ini dah mulai nakal ya
    Pst pengaruh eonni” ny..

    Gag dprotek aja ni ?
    Bahaya looh.. Haha

  2. Saeng… kau makin pintar aja buat NC…. saluttt… ^^ dddd *4 jempol*

    mau ngacir kemana lo?? waaahh.. mencurigakan… *neropong*

    baru kali ini ada YoonHyun Nc dalam bahasa.. kereenn…..
    OOd

    lanjuttt…!! ^^

  3. wow ,, NC ,ckck @.@
    Ia onn ga d protect aja nih ? Ntar yg d bawah umur ky ak baca jg loh (?) ngaku um cukup umur , haha #plakk d gampar onnie beby *jahat bgt (?)
    Ga gtu byasa sm yoonhyun klo adegan Nc byasa kan onnie”a , haha

  4. astaga ya tuhan duo maknae in nc..ga bsa bayangin deh gue
    ternyata di balik wajah polosnya seo terpendam rasa ingin ‘begituan’ wkwkw udah ke pengaruh sama unnie2nya tuh😀

    kecil2 jago nc lu beb salut gue 5000thumbs for u lah =))

  5. Astaga :O

    Parah…
    Protect protect sebelum terlambat :3

    Gerah Gerah… *kipas nya mana lagi ni
    Wkwkwk… Gileee… Yoona nakal sangat @@

  6. waw..
    Bru kli ini bca YoonHyun nc..
    Deg”an bca.a..
    Seo psrah aj nih diapa”in sma Yoona, malu” tp mw..hhaa

    0ya, ak new reader dsni..
    Slam knal🙂..

  7. astaga,oh my god.
    baru kali ini baca ff nc maknae couple.
    merinmding euy bacax.
    hot bgt.
    ga nyangka ternyata seo baby……

    boleh req ga?
    bikinin ff nc soosun couple donk.

  8. Busyreet….parah bgd nich eon yg atu ini,protek tuch ff’y,ntar da nak dbwh umur yg baca,,,gkgk,
    bru kale ìni aq bca NC’y para maknae….tryta lbih parah dr para unnie’y,TIDAK…..ampe tu2p mata baca’y….wah daebak wt author’y,smakin pintar saja bqn nc’y…

  9. beb aq kn innocent jdi g biasa yg bgini#plak#mksa bgt pengen jdi innocent wahahha
    wow yoonhyun smut,y wlapun pendek sich…tpi bgslh ad, slx jrg bgt ad yoonhyun..humz ad sekuelx g beb…???kan biar bsa gnti posisi jdi seobaby on top kekekkeke#plak#*pervert g ktolongn wahahah
    beb bsa req g,klo bsa bkinin suntaeny,ato yultisic hehe
    lanjut!!!!!
    ps: kyx sru klo pke ice cream beb wahahha^.^,ampuni aq tuhan

  10. beby beby beby….. gilaaaaa….. aaaarrrrgggghhhh …..

    gue ga bisa dpt komnt pertama…. sial….

    gue teriak” ga jelas d rumah… parah dah…..

    yoonhyun, pling mantep dah…..

    beby , emng lo pling tau ap yg gue mau… wkwkwkwk.. NC na mantap…..

    vibrator apaan y ??? *pura” bego…

    bikin kyk gini gi beb.. okee… gue tunggu….

  11. Wah So Hott ceritanya …
    ( kehabisan kata2 gag tau mau ngomong apa Lge )
    2 magnae yg nakal …
    Siapa nehc yg ngajarin Maknaenya kaea gni ???
    ckck

  12. Huwaa seobaby udah pinter skrg ya hoho~
    top chingu ff’a .
    Nc’a hot pake acara diikat si seobaby .
    Tapi itu maksudnya yoona unnie bawa pisau buat apaan yakk ? Hah

  13. wow wow
    mntep, tp vibrator t apaan yh?#jiah klah ma yg lbe kcil tengsin da gw mlu
    lanjut d
    soosun ye saeng req na..
    lbe pjg ato d bwt chap jg bole d

  14. annyeong ..
    reader baru nih🙂

    uuwwooo 2 maknae mulai nakal ..
    suka2 , akhirnya ada juga yg bikin ff NC maknae ^^

  15. Aigo…. Apa yang yoonhyun lakukan?… Wah2.. Authornya bisa merubah image polos mereka nih..ckckc daebak lah… Kapan2 buatin nc yg lain dong*kedip2

    ane reader baru chingu…. Salam kenal

  16. Lagi hot-hotnya eh muncul END seenak jidat.
    Kan tu c yoong’x blm.
    *plak
    Ni efek global warming ato baca ff ni?
    Serasa pengen nyeburin diri k sungai.kkk
    Keren…

  17. huahhhh hot bgt g bs bayangin aku >< #terhuyung(?)
    hehehe mian thor br comment karena q br" aja tergila" ma ff jd br bc xD

  18. Annyeong eonnie
    Daebak FF nya, tapi kenapa adegan sex banyak ya?
    NC itu apa eon?
    Vibrator itu apa eon?
    Maaf banyak tanya, masih di bawah umur
    Mohon penjelasannya eon, makasi sebelumnya

  19. wow! gila hot cuyy!
    duo magnae sudah besar rupanya!
    ah… untung gue bacanya bukan pas lagi puasa, jadi gak batal deh puasa gue! kkk. . .

  20. yoong! pisau yang lo lempar nancep di jidat gue nih! lepasin dong! hahaha
    wow! gila hot cuyy!
    duo magnae sudah besar rupanya!
    ah… untung gue bacanya bukan pas lagi puasa, jadi gak batal deh puasa gue! kkk. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s