I Wanna Kill You,My Sister!

Cast : Choi Siwon(SJ),Choi Sooyoung(SNSD) and OC
Drable : se-drable drablenya

Cerita ini berdasarkan kekesalan gw yg gw tuangin dlm bentuk cerita ini.Gw kesel,tapi bukan berarti ga mikirin kesenangan reader..hehehe..semoga kalian suka FF ini^^

********

“Oppa~ ke sini sebentar~”panggil Sooyoung dengan lembut.
“Ne?”Siwon langsung berlari kecil menghampiri adiknya.
BUAAAKKK!!!!
Sooyoung langsung memakai sarung tinjunya dan memukul perut Siwon dengan keras hingga Siwon jatuh dan terbatuk-batuk.”Yah!!apa yang…uhuk uhuk..apa yg kau lakukan Soo!?”bentak Siwon lalu menampar Sooyoung.
Seketika itu Sooyoung menangis,mendengar Soo menangis eomma Siwon dan Sooyoung langsung keluar.
“Siwon!!!”panggil eomma dengan nada tinggi.
Soo langsung berlari ke eomma dan memeluknya.
Eomma langsung berjalan cepat menghampiri Siwon lalu menjewer telinga Siwon masuk ke dalam rumah.
“Siwon!!!umurmu baru 14 tahun,tapi kau selalu berbuat kasar terhadap adikmu yang baru berumur 6 tahun!!!kau itu benar-benar Choi Siwon!!!”bentak eomma panjang dan lebar.
“Tapi…tapi Soo yang…”ucap Siwon tapi ucapannya diporong oleh eommanya.
“Cukup!!!eomma bosan dengar penjelasanmu yang selalu mengalahkan Sooyoung!!!sekarang masuk ke kamarmu dan renungkan semuanya!!!!”

Ten years later….

“Soo kau sudah besar…sudah saatnya kau melanjutkan sekolahmu dan ikut oppamu ke London~”ucap eomma.
Seorang namja tinggi nan tampan*halaah!* menepuk pelan pundak Sooyoung.
“Sudah siap?masuklah ke mobil..”perintahnya pada Soo.
Sooyoung langsung masuk ke dalam mobil.
“Eomma~ aku pergi dulu…”pamit namja itu.
“Ne.Pergilah Siwon.”perintah eomma tanpa memberikan nasihat yang berguna seperti yg ia berikan pada Soo.
Melihat sikap eommanya itu Siwon sangat sedih dan masuk ke dalam mobilnya dengan lesu.

Di London~

“Soo..bangun!kau harus sekolah~”Siwon mengguncang tubuh Soo dengan pelan.
“Arrgh!!oppa!aku masih ngantuk.”ucap Sooyoung
“Tapi,oppa sudah masak untukmu…”ucap Siwon sambil mengguncang badan Sooyoung lagi.
“Masak!!!?brarti oppa memegang minyak dong!!dan tangan oppa langsung memegangku!!?”bentak Siwon.
“Ne…terus?”ucap Siwon.
“Iuuwwhhh!!!oppa kau benar-benar menjijikkan!!”bentak Soo langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Siwon dengan sedih langsung menuju meja makan dan memakan sarapannya.
Sooyoung sudah keluar dan berseragam rapi.
“Soo…tidak sarapan?”tanya Siwon dengan lembut.
“Tidak.Oppa makan saja sendiri.”jawab Soo dengan ketus
“Tapi…aku sudah membuatkannya untukmu..”jelas Siwon
“Memangnya aku minta oppa buatkan!?sudah!aku mau ke sekolah!”ucap Soo dengan setengah membentak dan meninggalkan Siwon.
Siwon masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Di dalam kamar mandi,Siwon memukul dinding dengan keras.Hingga tangannya berdarah.
“Sial!!!aku sudah tak tahan padanya!!!dari dulu ia selalu memojokkannku!!!”gumam Siwon.
Muncul ide yg bisa dikatakan sangat jahat dalam otaknya.
“Ya!!benar!!mungkin aku harus!!!”ujarnya lagi lalu mematikan shower dan keluar dari kamar mandi.
Siwon keluar sebentar dari apartemennya untuk membeli perlengkapan untuk melancarkan idenya.

Malamnya~

Sooyoung pulang dalam keadaan setengah mabuk.
“Euuhh!!!Hei!!!oppa!!!”teriak Sooyoung dari luar apartemen
Siwon dengan cepat berlari kecil dan membukakan pintu untuk adik ‘tercinta’nya
“Soo..kau mabuk?”tanya Siwon
“Menurutmu!?”ucap Soo lalu melempar tas sekolahnya ke wajah tampan Siwon(jangaaannn!!!)
“Sebaiknya cuci mukamu dulu..”ucap Siwon
“Ne!aku tau!”ucap Soo lalu menuju kamar mandi.
Siwon mengepalkan tangannya,lalu mengambil pistol yg baru ia beli dari penjual gelap dari kantongnya.
“Aah..leganya kepalaku..”ucap Soo yg baru keluar dari kamar mandi.
“Arrrgghhh!!!”teriak Sooyoung tiba-tiba saat ia melihat moncong pistol ke arah kepala Sooyoung.
“Kau…tau..aku sudah memendam ini sejak lama..”ucap Siwon sambil menyeringai.
“O..oppa..kau gila!”jerit Sooyoung
“Gara-gara kau aku jadi gila!!!!!”bentak Siwon untuk pertama kalinya membuat Sooyoung kaget.
Siwon semakin mendekatkan moncong pistol kepada pelipis Sooyoung.
“Tidak banyak bicara lagi..”ucap Siwon sambil terisak.
Sooyoungpun juga terisak karena melihat oppanya itu.
“Annyeong…Choi Sooyoung…”ucap Siwon dengan lembut.
“Oppa…andweee!!!!!”jerit Soo
DORRRR!!!!
Sebuah peluru menembus pelipis gadis itu,dan ia tewas seketika.

END~

Gw ga bkal nglakuin hal sama koq ke dede gw..hahahaha
This is just story^^
Buat  LogiHolic tetep komen yaa😀
Buat Silent Readers!!!You better run,dude!!! >:)

 

26 thoughts on “I Wanna Kill You,My Sister!

  1. Idiiihh.. Kejam kali siwoon… sooyoung d bunuh… Tidaaaakkk…

    Bru pulang k rumah, malah d bunuh. Ckckcck..

    Gue tau npa lo gi badmood.. Hahahaha..

    Kreatif juga lo, badmood lo d jadiin ff..

    Sabar y klo jd kakak.. Hahahaha..

  2. Siwooon.. Jangan jadi pembunuh !
    Sooyoungnya bandel bgt sih,
    Gag ngehargai lagi
    Klo aku jd eonnienya bakal ku door jg tuh.
    *Kejam jg ternyata

    Harus terima kasih tuh chingu ma dd ny,
    Scr gag lgsg dia ngsi ide bt FF mu. Hahaha

  3. wuaaaduuuhh,,, jika di bayangkan ff ini dalam kehidupan saya.. kok kaya saya sama abang saya ya??
    saya memang sering menyebalkan sama abang saya.. apakah Bang Dzi pernah mikir mau bunuh saya?? saya jadi pengen pulang terus tanya ma dia… *otak orang bego*

    lau tragedinya kaya gini kan serem… hehehehee… *ngawur*

    kereenn… suasana hati di limpahkan ke ff.. adekmu tu harus di kasih ucapan terima kasih sebab dah kasih kamu ide.. betul kata riraray..

    tapi tetap semangat buat ff, ide itu bisa datang dari mana aja..
    SEMANGAT!!

  4. siwon jahat ih , ngebunuh adik’a ndry , tp soo jg sala sih kelakuan’a keterlaluan , ckckck
    Sadis !
    Wah adik’a eonie scra ga langsung kasi ide tuh bwt bikin ff , haha , kreatip dahh , haha

  5. bener bener deh s sooyoung bikin annoying banget kelakuannya
    klo gue jadi siwon bakalan gue…cium wkwkwkw

    wow darkfic pertama ya beb tp seru kok daebak lah

  6. wew hahaha knpa chinggu knp?
    adenya ngeseln bgt ya.. sabar masi kecil tu tar klo uda gede jg nurut2 aja kok,, haaha
    gmn dah lega abis bwt ff ini?wakwkaa..
    *byangin pas lg ngetik ff nya mukae gmn tu😛

    << nupicios
    nice ff chinggu🙂

  7. Waduh….bener2 ungkapan ati bgd,ckckck ^^,parah2,,,asli aq ga ngebayangin tu siwon ma sooyoung lho,tp kamyu author *mianhe,haha*

  8. kyaaa,..siwon oppa knpa kau bnuh ka2kq,..*hayalantingkatinggi*,..
    Btw tuh sooyoung jhat bnget yah ma oppanya,..

  9. lo la lo
    kq onnie w d bunuh..
    bls dendam dah jg gw..
    aws yah, gw bnuh jg..
    becanda kale..
    tp kq soo onnie jd jhat xe?
    bukn dia bnget..
    o ya cm pgen tw z, xp z yg bias pertama na soo onnie?
    klo gw sooyoungster forever neh..

  10. aku baca sambil mangapp ..
    kirain pistolna mainan ato apa kek gitu yg bikin c Soo jera , tnyata bneran dbunuhh ..
    waaaa , O.O

  11. untung dede gue masih bisa dijinakin, dan nyokap bokap gak pernah berat sebelah.
    so, kalau masalah hukuman semuanya sama! hahaha!
    gue suka nih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s