[ONESHOOT/YuRi/NC-21]Tonight

Cast : TaeNy ; YulSic

NB : Annyeoong…FF ini anggap aja futurenya My Rival is My Love,waktu Jessica dah tinggal 1 rumah sama Yuri..hahahaha
Let’s read…😀

*******

Jessica’s POV

“Sica~”panggil Taeyeon
“Hm?”jawabku
“Kau masih menunggu Yuri?tidurlah,ini sudah malam…”ucapnya
“Anhi Taeng…aku harus menunggu Yuri..”tolakku
Taeyeon duduk di sebelahku.
“Hei…sedang apa kalian?”tanya Tiffany yg baru keluar dari kamar Taeyeon.
“Menunggu Yuri..”jawabku singkat
“Kalau begitu…kami temani yaa..daritadi kau menunggunya sendiri..”ujar Fany.
Taeyeon manggut-manggut,Tiffany menuju dapur dan mengambil beberapa cemilan beserta jasmine tea yg dibuatnya.
Taeyeon menyalakan TV.
“Jam segini mau nonton apa Taenggo…?”ucap Tiffany seraya mencubit pipi Taeyeon.
“Apa aja deh..asal sama my Hwang Miyoung”jawab Taeyeon,lalu mereka berciuman.
“Yaah…kalian tega..melakukan itu di depanku..”rengekku membuat mereka berhenti berciuman.
*Ting..tong…*
Bel berbunyi,aku langsung berjalan membukakan pintu karena aku yakin itu pasti Yuri.
Saat Yuri berjalan masuk,aku langsung memeluknya.
“Sica…kami tidur ya..”pamit Taeyeon.
Aku mengangguk.
“Yuri…kenapa malam sekali pulangnyaa???”tanyaku dengan manja.
“Aku kan bekerja,sudahlah aku capek!”ucap Yuri seraya masuk ke kamarnya dan membanting pintu.
Dengan lemas,aku kembali ke kamarku.
“Kenapa sih Yuri jadi seperti itu?”batinku,perlahan air mataku mengalir keluar.

&&&&&&&

“Pagi…”sapa Tiffany padaku
Aku membalasnya dengan senyum.
“Sica..kau habis menangis ya?”tanya Fany
Aku menggeleng cepat.
“Jangan bohong..matamu bengkak,wae?apa karena Yuri?”tanyanya.
Aku hanya diam.”Sudahlah..mungkin dia capek..”ucap Fany.
Mungkin benar,tapi akhir-akhir ini sifat Yuri berubah menjadi seperti itu.
“Annyeong…”sapa Yuri yg sudah rapi lalu melihatku dan duduk di sebelahku.
“Kau..menangis?”tanyanya sambil melihat mataku.
“Sudah kubilang jangan sering menangis!”bentaknya tiba-tiba membuat aku dan Tiffany kaget,bahkan Taeyeon yg sedang memasak juga kaget.
Aku sudah tak tahan lagi dengan sikapnya yg seperti itu,aku berdiri dari kursiku,”Yah!!Kau kenapa sih Kwon Yuri!?selalu saja membentakku,kau berbeda sekali dengan Yuri yg kukenal!!”ucapku lalu masuk ke kamarku.

Yuri’s POV

Jessica masuk ke kamarnya sambil marah-marah.Benar juga,ada apa denganku akhir-akhir ini?aku sering memarahinya dan membentaknya.
“Yaaaa…Yuri..lihat perbuatanmu..”ucap Taeyeon
Aku hanya tertunduk lemas.
“Minta maaf padanya…”ucap Tiffany sambil memegang pundakku.
“Aku tidak yakin..setelah ini ia pasti minta putus..”ujarku lirih
“Makanya usaha…”celetuk Taeyeon
Usaha….
“Begini saja!”tiba-tiba muncul ide di otakku,aku membisikan ideku ke Taeyeon dan Tiffany,mereka mengangguk mengerti

Malamnya…

Jessica’s POV

Ternyata sudah malam,dari pagi hari aku hanya berdiam diri di kamar,tau kenapa?aku menunggu Yuri,tapi ia tidak minta maaf padaku.
Saat makan siang saja Tiffany membawakan makananku ke kamar,karena ia tau aku pasti tidak mau keluar kamar.
Sekarang,aku menyerah..kuputuskan untuk keluar kamar.Saat keluar kamar,aku melihat suasana yg berbeda.Samar-samar aku mendengar alunan music jazz yg sangat romantis dari ruang tengah,karena penasaran aku berjalan ke ruang tengah.
Kudapati Yuri yg sedang menungguku di sana.
“Sica…akhirnya kau keluar juga…”ucapnya
Aku hanya memandangnya dengan kesal.
“Yaa..Sica..jangan cuek begitu..”rengeknya
“Kau!!kenapa tidak punya kesadaran untuk minta maaf padaku..atau apa sajalah!!”bentakku
“A..aku…”ucapnya terbata-bata
“Sudahlah Yul…aku ingin kita….”belum selesai aku bicara,Yuri langsung mencium bibirku.Perlahan aku larut dalam ciumannya.

Yuri’s POV

Aku menciumnya dengan lembut,aku memang sudah menyusun ini,aku menyuruh Tiffany dan Taeyeon utk meninggalkan kami berdua.
Ciumanku mulai memanas,kumasukan lidahku ke mulutnya,kumainkan lidahku..perlahan ia membalasnya,lidah kami saling bertautan.
Aku mendorongnya ke lantai,kubuka kancing bajunya satu persatu,ciumanku turun ke leher,lalu meninggalkan kissmark di lehernya,”ehm…Yul..”desahnya
“Waeyo?”tanyaku
“Di kamar saja…”ucapnya,aku mencium bibirnya lagi sambil menggendongnya menuju kamar.
Aku buka baju,celana,bra dan CD yg dikenakannya lalu kulempar sembarang.
Jessica jg sudah mulai membuka bajuku.Kumainkan nipplenya,kupijat lembut lalu kuhisap,”Aaahh…Y…Yuri…Kwon Yuri….aaah..”ia mendesah tertahan.
Ia juga meremas pelan dadaku.
“Aaah..Sica..”desahku.
Jessica menutup matanya,agar bisa lebih menikmati permainanku.
Aku masukan jari tengahku ke miss Vnya secara perlahan,”Aaahh..”desahnya.Kukocok perlahan,merasa belum puas kutambah lagi 2 jariku sekaligus dan kukocok.
“Aaah..Yul…lebih cepat…aaahhh…”desahnya
Aku tersenyum lalu mengocok jariku lebih cepat.
“Yuri…aakuu…k…keluar…aaah…”ucapnya lalu seketika cairannya menyemprot ke jariku,kujilati jari-jariku yg penuh dengan cairannya.
“Giliranku Yuri…”ucap Sica sambil tersenyum nakal.
Sica memijat pelan dadaku.
“Sicaa…ugh..”desahku.
Sica mencium dadaku dengan lembut..turuuunnn sampai wajahnya di depan miss Vku,ia menjilati miss Vku yg sudah basah,perlahan..lalu memasukan 2 jarinya,mengocoknya dengan cepat,”aaahh..terus jagii…”desahku.
Ia manambah jarinya lagi dan mengocoknya,”Aahh!”jeritku dan cairanku keluar.
Sica meneguk habis semua cairanku yg ada di jarinya,ia naik lalu mencium bibirku,karena tubuhnya lebih kecil dariku..dengan mudah kubalik tubuhnya sehingga aku yg menindihnya sekarang.Miss V kami saling bertemu,aku menggeseknya perlahan,”ehhmm…eehhmm”desah Sica.
Kami berdua berorgasme,aku melihat wajah Jessica yang sudah tertidur karena lelah.Kuselimuti tubuh nakednya,kupeluk tubuh mungilnya lalu tidur.

Paginya…

BYURRR!!!!

Air langsung membanjiri wajahku dan Sica.Karena kaget kami berdua langsung terbangun.
“Aiiishhh!!!Tiffanyy..Taeyeonnn!!!”jerit Sica
“Bagaimana semalam Yul??”tanya Taeyeon
“Wow!”jawabku singkat
“Sepertinya sudah kalian rencanakan ya?”tanya Sica polos
Aku hanya memberinya wink.
“Kwon Yuri!!!”jeritnya 
Kami tertawa bersama,”Yuri..Sica..pakai baju kalian..lalu kita sarapan..”perintah Taeyeon,membuatku dan Sica tersadar.
Kukecup pelan kening Sica,”Saranghae ice princess…”ucapku
Sica tersenyum manis.
“Yuri!!!Jessica!!ppalii!”teriak Taeng dari luar kamar.

69 thoughts on “[ONESHOOT/YuRi/NC-21]Tonight

  1. i’m first ? Maybe! Hahahaha
    wahwahwah beb gelo ieu ff bikin urang napsu *sampe keluar bhs daerah* wkwkw keringat dingin mengalir di dahiku *halah lebay pisan*

    aku punya ff baru beb mampir yeeee😉

  2. Gerah gerah gerah…. Astaga😮

    Wkwkwk
    Mantep ni nc =3=

    Tinggal TaeNy beb blm di bkinin hahaha #yadong

  3. beby oh beby….. jago dah klo bikin kyk gini…. muantap abiiisss…

    dasar ratu B***P…. wkwkwkwkwkk

    OMG….. yulsic…. GOSH….. keringetan gue bacanya….
    bru pulang k rumah , langsung baca nie FF.. capee gue jilang seketika… *halah

    itu taeyeon and tiffany, liat sica and yuri ga pke baju gtu??? ckckckck…

    enk bener… mau tuh gue.. wkwkwk..

    NC NA MANTAAAAAAAPP… d tunggu FF lainnya beb….

  4. hadow gila NCnya tuh,,, apa ya? ah sampe lupa mo ngomong apa..#plak

    kipas..kipas..kipas.. jadi gerah ni beb..
    hahaha

    pokoknya bgus dah ni ff,, smpe gak tau mo komen apa..^^

    sering2 ya beb bkin ff kyk gni,,*otak mesum

    o iya kapan nich my rival is my lovenya di lanjutin..

    d tggu
    lanjuutkan..^^

  5. ommo!
    Mancab thor,pdhl uda kipasan tp koq tetep gerah y? ahaha😛

    buat yg bny oneshoot taeny,yulsic,soosun,ama yoonhyun donk thor,hehe

    uda lama ngak maen k blogx chingu,
    i give u two thumbs for this do.ob
    daebbak!

  6. huaaaaaa ncncncncncncncnc😮 nc 21 pke bhasa indonesia pula😀 kurang part ny taeny nihhh, pasti lbh hot taeny :3 mrka kn mesum :p *minta dibunuh taeny..

    Bkin merinding –” keren keren bs nulis ky gni, tp krng panjang :Dv

    salam knl, nu reader in here..

  7. wow….apa yg wow…slx di sni…sica on top wkkwkwkwwk…jrg bgt aq nmu yulsic sica on top wkwkwkwkwk…

    yul,kok gtu sich ska mrah” gtu…kasian sica dund..tpi ttp ea ni 2 rank hbs mrhan ttp az baiknx msti maen dlu kkkekeke

    btw tu si taeny lgi ngapaen,g d sekuelx kh ntar beb,pas taenyx hehe

    fighting!!!

  8. aduh2*gleng2 kpala*
    mntep ni ncx..

    q ja bcax smpek g bsa ntup mlut.
    sica mngambil alih prmainan nie.

    hbt 2 yul sicax g jd mnta ptuz lok g2
    lok sica mrah yul tggal ngasih kwajbanx sbgai seobang*ngomng pa sie gw*

    sip..
    lanjut!!

  9. merinding NC nya…
    manteeeeep..lah😀
    tp kasian jg yulsic. pagi nya lngsung dbanjur taeyeon.haha..
    ngiri kali tuh taeyeon.x
    blm dpet jatah dr tiffany.kekeke~

  10. ternya kamu emang pakarx NC ya.
    hwahahahaha.
    nc nya bikin merinding smw.
    bikin lebih banyak lg ya”kalo bisa banyakin taeny couple”#ketahuan yadongx.

  11. ya ampun ini bagus banget #kepanasan

    aku reader baru,..
    maaf mengganggu #bow

    sekali lagi maaf mengganggu,
    aku tunggu ff yang lain

  12. wah.. baru buka langsung di hadiahi ff yg hot… huft… keringetan nih.. haha😀
    gue reader baru.. sorry baru tau dan baru buka… hehe… :*

  13. Woww panas panas…….
    Kipas kipas dah…. Basah semua kekeke^^
    author ff nya HOT BGT gyahahaha😀 DAEBAKK

    Author i’m new reader here *bow*
    tadi iseng iseng nyari ff yuri NC nah malah ketemu ini yaudah aku koment aja deh kakakaka😀 #byun
    Hmm author FIGHTING !!!

  14. ehm ehm ehm,,,,
    i need oksigen,,,
    FFnya mntap euyyy,,,
    lain kali yang bner2 hot ya,,,,,,
    *yadong kambuh,, hahahahaha🙂

  15. Yul pake prinsip talk less do more.langsung nyosor aja tuh….
    Hot….hot…..nc’x hot…

  16. unno
    ga nahan nc nya
    *ngelap kringet
    oiya maap baru komen di sini thor ane reader baru di sini (kayanya si ane pernah komen di sini tapi lupa,,,udah anggap aja reader baru yak hehehe^^)
    lanjut thor
    ^^

  17. Annyeong… New reader author, jung vidrie imnida🙂
    Wwawawawa ujan, dingin n sendiri baca ff ini, jadi panaaaaaasss *kipas2 LOL
    Makasih yah, thor..🙂

  18. Weeyy panas weyy panas .. kipas mana kipas (?)0: #loncatkekali
    kyaa itu taengppany liat yulsic naked yaa, yaah knapa ga aku aja yg liat#yadongmodeon# jhahaha#mimisanTT..

  19. ukh. . . wow kepanasan gue, padahal hari lagi dingin”nya.
    yul main embat aja langsung, sica juga langsung terima aja!
    wah… beb HOT banget!😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s