[ONESHOOT]You’re Special

Annyeong…
Ini adalah ff spesial ultah Jung Jessica onnie😀
Saengil chukae Ice Princess🙂
Warning!!!!
Genre YuRi(girlxgirl)!!!ga suka no bacots,no bashing!!!!
Ada adegan +18!!!ank kcil mnjauh,please….
Let’s read!^^

Cast : SNSD,Super Junior.
Couple : YulSic,TaeNy,YoonHyun and many more!

******

Jessica’s POV

*Drrrt…drrrttt..*
Ketika hp-ku bergetar aku langsung mengangkatnya dengan malas.
“Yeoboseyo?”ucapku
“Onnieee….saengil chukaeee!!!!”suara adikku Krystal langsung mengagetkanku.
“Gomawo saeng…i love you…”jawabku
“I love you too onnie..ah,onnie..f(x) akan merilis album baru,onnie liat ya nanti..”ujarnya
“Ne,pasti.Apa judulnya?”tanyaku
“Pinochio onnie..hehe..”jawabnya
“Oh..ok!haha”ujarku
“Eh,onnie aku mau latihan dulu..bye..”kata Krystal
Aku menutup Hp-ku,lalu berjalan keluar kamar.
Saat aku keluar aku disambut oleh wajah dinginnya…Kwon Yuri.
Kenapa ia tidak pernah menganggapku?kenapa ia tidak pernah bersikap manis padaku?padahal aku…..
“Onnie!!!Saengil chukaee!!!!”koor Seohyun dan YoonA seraya memelukku.Lagi-lagi…ia Yuri hanya melihatku dengan malas.
“Onnie…hari ini Super Junior oppa mengajak kita makan-makan untuk merayakan ulang tahunmu..”sahut YoonA
“jam berapa?”tanyaku
“Sekarang!!!”koor Taeyeon dan Tiffany sambil menarik tanganku.
Super Junior oppa…pasti kedua orang itu langsung…yaah…

@cafe…

Saat sampai di cafe,kedua orang itu langsung menyambutku.
“Hai..apa kabar?ayo duduk…”ajak salah satu dari kedua oang itu.
“Sungmin selalu bersikap seperti itu setiap melihat Jessica..hahahaha”sahut Siwon
“Yah!apa-apaan kau!?dia milikku!!!”sahut yang satu lagi
“Donghae vs Sungmin!!!”sahut Kyuhyun

Yuri’s POV

Sial!lagi-lagi dia jadi rebutan.Saat ini aku sedang menyaksikan Sungmin dan Donghae oppa menarik-narik tangan Jessica.
Aku ingin sekali menolongnya,tapi aku harus tetap terlihat dingin di hadapannya.
“Yah!Sica..siapa yang kau pilih?”tanya Taeyeon di tengah acara makan kami.
“Pilih….?”tanyanya
“Iya..Sungmin atau Donghae?”tanya Taeyeon lagi

Jessica’s POV

Saat Taeyeon bertanya seperti itu rasanya jantungku berdegup kencang.Aku bisa melihat Sungmin dan Donghae oppa menatapku dengan tajam.
“Apa tidak ada pilihan lain?”tanyaku
“Kau mau siapa?”tanya Heechul oppa
“Hmm…aku tidak tau…”jawabku
“Kalau begitu siapa yang kau pilih?”tanya Siwon oppa
Aku hanya menggeleng,wajah mereka semua tampak kecewa.Aku melihat tajam ke Yuri,maksud pilihan lainku adalah dia.
“Apa?”bisiknya padaku
Nafasnya yang bertiup di telingaku membuatku berdebar.
Aku mengeleng.
“Habis ini ikut aku…”bisiknya lagi.

Yuri’s POV

Sepertinya sudah saatnya aku menyatakan perasaanku.
“Habis ini ikut aku…”bisikku
Saat sudah selesai kami semua pamit.
“Annyeong Sica..”ucap Sungmin oppa sambil mencubit pipi chuby Sica
“Sakiit opppaaaa…”ucap Sica sambil mengejar Sungmin,aku melihat wajah Donghae yang sudah panas.
“Yuri..ayo..”ajak Taeyeon padaku
“Kalian pulang saja,aku da Sica masih ingin jalan-jalan..”jawabku
“Wah..tumben.”sahut Tiffany
Aku hanya tersenyum kecut
“Sica!cepat!”teriakku
Ia langsung berlari kecil ke arahku,aku langsung menggandeng tangannya.

Jessica’s POV

Yuri menggandeng tanganku?Oh,ini pasti mimpi,tapi aku tidak mau bangun dari mimpi ini.
Ia mengajakku ke sebuah tempat yang sepi,bahkan jauh dari orang-orang.
“Sica..saengil chukae yaa..saranghae..”ucapnya
“Mwo?bisa kau ulang Yul?”tanyaku 
“Saengil chukae…saranghae…”ulangnya seraya memelukku.
“Nado Yul…tapi bukankah kau tidak menyukaiku?”tanyaku
“Hmm..apa kau pernah dengar yang namanya acting?”tanyanya sambil memberi wink padaku.Aku hanya bisa tersenyum malu.
“Yuri,kau adalah kado specialku..hehe”ujarku
“Hehe..”tawanya lalu mencium pipiku.
Setelah sampai di dorm..ia langsung membawaku ke kamar.

Author’s POV

“Taeng..Yuri sama Jessica kok cepet-cepet masuk kamar?mau ngapain ya?”tanya Tiffany
“Kayak ga tau aja?emang belum pernah ya?”tanya Taeyeon balik.
Tiffany melempar eye-smilenya.
“Honey..kayaknya ada couple baru nih di dorm…”ujar Sunny
Sooyoung hanya manggut-manggut karena di mulutnya penuh dengan makanan.
“Ehmm…onnie..”panggil Seohyun saat ia sedang menonton keroro bersama Yoona.
“Hm?”jawab Yoona
“Tadi liat ga Sica onnie sama Yuri onnie langsung cepet-cepet masuk kamar?mau ngapain tuh?”tanya Seohyun dengan polos
“Itu mau….”saat Yoona mau menjawab,mulutnya langsung dibekap oleh TaeNy,SooSun,dan Hyoyeon.
“Seohyun sayaang…kau belum boleh mengetahui itu yaa..”jelas Hyoyeon
“Babbo!!!kenapa tadi mau kau jelaskan!!?”tanya Taeyeon pada Yoona.

Jessica’s POV

Suasana di luar gaduh sekali.
“Yuri..apa mereka ga curiga ya?”tanyaku
“Ga apa-apa dong jagi..hehe”jawab Yuri lalu mendorongku ke kasur.Ia mencium bibirku dengan lembut dan perlahan berubah panas.Ciumannya pindah ke leherku,”Ehm…”desahku lembut.
Lalu ciumannya ke bibirku lagi,kali ini ia memainkan lidahnya di mulutku.Tangannya mulai nakal masuk ke bajuku,mengangkatnya hingga lepas,ia melepaskan celana yg kukenakan.
Ia mengelus lembut miss V-ku,”Aaah…Yul..”desahku saat ia mulai memasukan jarinya ke dalam miss V-ku.

Author’s POV

Di luar kamar….

“Aaah..Yul…pelaaann….”desah Sica dari dalam kamar.
“Hyaaaaaa!!!!kaliaann cepat tutup telinga maknae!!!”panik Taeyeon.
“Sudahlah eonni…biarkan saja,semakin ia tau semakin bisa aku….”ujar Yoona,tapi terhenti saat 2 bantal sekaligus mendarat di wajahnya.

Yuri’s POV

Aku memainkan nipplenya sambil mengecup bibirnya terus.
Sepertinya ia menyukainya.
“Y…yul…”panggilnya sambil menahan geli saat aku mencium lehernya lagi dan meninggalkan kissmark.
“Mwo?”tanyaku
“J…jangan sekarang…nanti saja…aku belum…s…siap..”ucapnya
Aku berpikir,lalu menurutinya.
Ia memakai bajunya lagi.
Aku mencium bibirnya lagi.Saat aku dan Sica keluar dorm,suasananya sangat kacau.Semuanya sedang menutup telinga Seohyun si maknae.
“Eh…kalian kenapa?tanyaku dengan bingung
Satu-persatu mereka melepas tangan mereka dari si maknae.
“Onnie..koq rambutnya berantakan?onnie tadi ngapain?koq sampai desah-desahan gitu?”pertanyaan Seohyun langsung membanjiriku.Sepertinya pertanyaan itu sudah ada sinotaknya sejak tadi.
Aku hanya terdiam melihat TaeNy,Hyo,SooSun,Yoona memelototiku.Jessica memelukku dari belakang dan berbisik,”You’re special,Kwon Yul…”
Aku tersenyum mendengarnya,lalu kami berdua bergabung dengan member lainnya.

~Ending~

Author ga tahan buatnya
Wkwkwkwk

31 thoughts on “[ONESHOOT]You’re Special

  1. huahahahahahahaahahaaa…hahahaa…hahaaaa…
    SeHyun langsung minta ajarin aja ma Yoona..

    wuaaahhh…. itu…ituu.. apa… kok ada acara seerti itu didalam kamar.. aku jarang menemui adegan ini dalam bahasa indonesia.. wadduuhh… aku, otakku… tidaaaakkk….
    aku kacau lagi gara2 inget ff di livejournal itu..
    tidakkkkkkk,,,

    Ya!! saeng.. tanggung jawab..
    *teria2 gak jelas*

    *abaikan orang gila ini*

  2. wahahhaa good job beb kekkekeeke…beb ad fb tha?mo q ett slx….

    humz..nc..go#plak#pervert
    humz yulsic yg maen kok aq yg happy ea wkwkkwkwk#plak again#aneh kekekkee…syang brnti dtgh” kekekkee…
    jgn dtruskn beb…ntar ksian yg bca klo ntar g snggup(aq sich snggup)…klo mmg mo yg wow protek az kekekkeke*cmn sran*

    humz…beb msh skul tha?umur brapa?
    bkin pairing crossover dund…ky sunbyung couple ato..gyuri ma yul
    fighting!!!!!

  3. Alamak…. Pagi2 udah baca kaya ginian Wkwkwk

    Ah sica, sok sok’an ga mau #plakk

    nc’nya kurang panjang tapi :v
    bagus2 >.<

    YulSic jjang !! Hahahaha

  4. OMG…… beby……. gue paling suka FF lo yg nie…. NC na dah sampe miss V….. gilaaaaa… jagooo dah lo….

    ank” soshi pada ga bolehin seohyun tahu ap yg d lakuin yulsic……. kasihan….

    iihhhh… gilaaa otak gue kemna”… parah….
    kacau bgt otak gue baca nie FF….

    MANTAAAAAAPPPPPPP….

    lanjutkan buat ff seperti nie y…….
    wkwkwkwkwk

  5. wkwkwk ,mantap dah NC’a hahay ..
    Yoona yadong juga yah ? hahahaha ..
    Pada lucu member snsd gak ngebolehin seo tau , wakakak !
    emm eonn , coba buka deh
    sujuoppas.wordpress.com
    Uda ada yg tau blum ? Itu ak ketemu iseng” d google , hehe
    D situ NC smua

  6. aigoo beb beb udah berani sampe nona V segala sekarang mah euy hahahahaha TINGKATKAN tp sayang kurang panjaaaaaang coba taeny ikutan tambah seru tuh kayanya

    saengil chukkae sica unnie ^^ whatb dah😀

  7. Mwwooo..
    Gag kuat dah baca adegan yulsicnya !
    Berasa horror bgt. Hahahaha..

    Itu lucu, pas part seo nya !
    Kasian yang lain pada berusaha nutup-nutupin telinga seo..
    Padahal Yoona, malah sng tuh.
    Dasar yoona yadong jg dah.. Hohoho

  8. dilan@ ooh haha , km dah buka yg sujuoppas um ? Ckckck , d stu NC’a parah , tp mantaff ,
    #plakk, otak yadong ! (inget um cukup umur, eh (?)tp kug dah baca NC yh)
    Wkwkwk

  9. wahahhaaa.. kado ultah dr yul emg paling mantap tuh..
    wkkwk maknae polos bgt, hrusnya author ky seobaby tu yg polos2 aj,😛
    kayanya jrg tu ada adegan Nc yoonhyun, kayanya bgus tu kan masi jarang,hahah
    ayo ajarin seo Nc biar ky autor na XP *reader SESAT

    nice ff🙂

  10. Oh my god!
    ff nie mracni otakq..
    gla bgt ni ncx,author daebak!

    Ksihan drimu seo,
    mnding ikut q ja jd reader,
    pzti tau pa yg dlkukn ma yulsic#Plak
    udh yoon ajk ja 2 si seo
    biar g pnasaran*lariii…
    sblm dlmpar bom molotof ma ank2 soshi*

    Naneun hoot 3x..

  11. astagaaaa…cerita ini bner2 mantap dan …….
    hahhahahaha…
    critanya sih kren bngt biar sdikit vulgar..haha..
    lanjutkannn..

  12. Yulsic couple favorite ku
    NCan.x keren bgt ><
    seohyun polos bgt y
    yoon seo jgn diajarin dulu msh kecil..hahaha
    keren
    Yulsic jjang

  13. wkowkowkowwko ..
    ngakak bacanya , kocak bener dah YulSic

    maknae oh maknae , betapa innocent’a dirimu🙂
    yoona udah gak gak gak tahan tuh :p

  14. wow! gue gak tau mau ngomong apa’an sumpah hot beb!
    panas gue bacanya!
    seo polos banget sih.
    yoong kayaknya udah gak sabar banget nih! hahaha😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s