My Rival is My Love 9

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!no bacots(bahasa apaa lagi??)
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

*******

Yuri’s POV

Dari tadi aku terus mendengar suara ketukan pintu dari Tiffany yang ingin tau apa saja yg kulakukan dengan Sica.
“Jagiah..sudahlah kita biarkan saja Yuri yang sudah dewasa,kita urus saja urusan kita..”aku mendengar suara Taeng yang merayu Tiffany dengan manja.
Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku karena kelakuan mereka.
“Aaaahhhh!!!”aku mendengar suara teriakan dari luar,karena panik aku langsung berlari keluar.
Apa yang kulihat?reader mau tau?hahaha
Aku melihat Tiffany sedang mencium perut Taeng dengan lembut sedangkan Taeng wajahnya sudah memerah menahan geli,badan Taeyeon sudah penuh dengan kissmark,aku bisa melihat semuanya karena Taeng tidak memakai baju selembarpun.
Dengan kasar aku membanting pintuku.Karena melihat mereka berdua,aku jadi berpikir yang macam-macam tentang aku dan Sica,dengan cepat aku menggelengkan kepalaku agar pikiran kotorku ini buyar.
“Cih!aku tidak mungkin berbuat mesum terhadap Sica!”gumamku.

Jessica’s POV

Besok kan libur ya?aku ajak Yuri kemana ya?
Ugh!bingung!
*run devil devil run run*
telponku berbunyi,”Yeoboseyo?”ucapku
“Sica..besok jalan yuk!ke taman dekat rumahku saja…”ujar Yuri dari telepon.
“Oh…Ok!”ucapku
“Ok!besok kujemput!”ucapnya semangat
“Ah!Yul!”panggilku,”saranghae..”lanjutku
“Nado..hehe”jawabnya
Sekarang jam 19.38…tidur ah..ngantuk,ga usah makan.

Esoknya….

Hoaammm…aku bangun dan menggosok-gosok mataku,dan dengan piyama yang aku pakai aku langsung turun ke bawah.
“Hai Sica..”sapa seseorang
Aku menggosok mataku lagi…”ARRRGGHHH!!!YURI!!!?”jeritku
“Ne,it’s me..wae?”tanyanya
“Kok pagi banget datengnya?”ucapku
“Pagi?”ucapnya sambil melihat ke arah jam,”ini sudah jam 12.30 sleepy head…!”lanjutnya
“Hyaaaa!!!Yul!!kau tunggu di sini aku akan segera kembali!!”ucapku dengan histeris dan berlari ke kamarku dan mandi.
Setelah mandi aku keluar dengan hanya memakai handuk.
“Y..Yuri?”kagetku melihat seorang yeoja duduk di atas kasurku.
Ia melihatku dan tersenyum,”cepat pakai bajumu,babbo…”ucapnya
Bagaimana aku ganti baju kalau ia ada di kamarku.
Aku sedang memilih-milih baju,tapi Yuri memelukku.
“Aku mau ganti baju…”ucapku
Ia melepas pelukannya,perlahan aku mulai melepas handuk yang kukenakan.

Yuri’s POV

Jessica mulai melepas handuk yang ia kenakan,aku bisa melihat tubuhnya yang sedang naked.
“Mwo!?”tanyanya saat memergokiku sedang melihatnya.
“Gwenchana..”jawabku
“Kajja!kita pergi…”ajakknya setelah memakai baju.
Aku menunggunya mengunci rumahnya,setelah itu aku membukakan pintu mobilku untuknya.
Saat aku menyetir ia terus bersandar dipundakku.
“Sampai..”ucapku pelan,tapi tak ada respon darinya.Aku melihatnya ternyata dia….dia…dia tidur lagi.Aku membangunkannya perlahan,ia terbangun.
“Sampai ya?”
Aku mengangguk,”kau tidur jam berapa semalam?”tanyaku
Ia membuat angka 7 dengan jarinya.Melihat itu aku hanya menghela napas.
“Ayo turun..”ajakku
“Taman yang indah…”pujinya
Aku hanya tersenyum lalu menarik tangannya ke sebuah lingkaran seperti lampu di sekitar taman sepi itu.
Jessica terus berjalan ke tengah,aku hanya berdiam di pinggir lalu jongkok dan tersenyum.
“10….9….8…..7……6…..”mendengarku menghitung Sica langsung menoleh ke arahku.
“5…4….3…2….1!!!”selesai aku menghitung air mancur langsung menyemprot dari lubang yang ada di lingkaran itu.
“Hyaaaaa!!!!Yuuullll!!!!”Jessica memanggilku.
Aku berlari ke arahnya lalu mencium bibirnya,kami berciuman di tengah air mancur itu.*bayangin aja..pasti romantiiisss XD*
Tanganku nakal masuk ke bajunya yang basah dan meraba punggungnya,tapi….apa ini?seperti bekas luka?
Dengan cepat aku melepas ciumanku.
“Apa ini?”tanyaku sambil menunjuk ke bahunya.
“Ini….bekas luka….”jawabnya
“Wae?”tanyaku
“Dipukul appa..”ujarnya pelan
“Orang tua memang tidak ada satupun yang baik.”ucapku dingin
“Anhi…kau salah Yul..semua orang tua itu baik..hanya saja….”ucapnya
“Hanya saja apa?”tanyaku
Ia menggeleng,”tidak jadi…”ucapnya pelan
“Kok ga jadi?”tanyaku lagi
“Nanti kita bertengkar cuma gara-gara ini..”jawabnya
 “Hmmph…ayo keringkan bajumu.”ajakku
Aku mengajak Sica masuk ke sebuah cafe tua.
“Annyeonghas….”suara pelayan itu berhenti saat melihatku masuk.
“Y..Yuri???kau Kwon Yuri kan?”ucapnya
“Ne,ahjumma siapa?”tanyaku
“Ini…eomma-mu Yul…”jawabnya
“eomma?Aku tidak punya orang tua..”jawabku
Ahjumma itu berlari ke dalam dan memanggil suaminya.
Suaminya pun kaget melihatku dan memanggilku sebagai anaknya.
“Kalian….kenapa membuangku!!?”bentakku
“Mianhae Yul…”ujar keduanya
Aku ingin menangis..aku menarik Sica keluar dari tempat itu.
“Yul..itu orang tuamu kan?”tanya Sica
“Aku tidak tau.Kita pulang saja.”ucapku dengan ketus

Jessica’s POV
Aku ingin sekali rasanya menarik Yuri ke tempat itu lagi,tapi…aku takut.
Aku hanya bisa mengikutinya.

TBC….

23 thoughts on “My Rival is My Love 9

  1. ckckckckckckck…. taeny oh taeny…. tiap hari melakukan “itu” mulu…

    aduuuhhhhh…..

    ya ampuun sica, bru bgn jam 12 siang…. ckckckckck…..
    dasar tukang tidur….

    wow… jessica neked… OMG… yuri keenakan tuh… hahahaha..

    kok yuro langsung pulang sih, pdhal ada orng tuanya tuh.. ckckck … ntr durhaka loh…..

    d tunggu kelnjutannya y…..

  2. wh wh taeny emg frontal bgt…kyx g d hari tnpa “maen” ea…hahaha ksian yul jdi pnas gr” liat mreka…hayoo taeny ingt” jgn maen d lving room,sna pndh dkmr mndi az hohohoho……#plak#

    wo wo…sica naked oh no…tumben yul g langsung maen srang…pasti yul lgi demam jdi aneh gtu wkkwkwkwkkw…

    romantis yak…aih aq jdi mo uga….
    T_T,mauuuu….yul sma aq az#plak#dtmpar sica*wkwkwkwkwk…aish gpp deh..yul buat sica manyul buat aq hahahhaa#plak again#

    humz dibuanh,kyx chap slnjutx bkln crita kluargax yul nich…kok yul g tau ortux ea???

    fighting beb!!

  3. wh wh taeny emg frontal bgt…kyx g d hari tnpa “maen” ea…hahaha ksian yul jdi pnas gr” liat mreka…hayoo taeny ingt” jgn maen d lving room,sna pndh dkmr mndi az hohohoho……#plak#

    wo wo…sica naked oh no…tumben yul g langsung maen srang…pasti yul lgi demam jdi aneh gtu wkkwkwkwkkw…

    romantis yak…aih aq jdi mo uga….
    T_T,mauuuu….yul sma aq az#plak#dtmpar sica*wkwkwkwkwk…aish gpp deh..yul buat sica manyul buat aq hahahhaa#plak again#

    humz dibuanG???,kyx chap slnjutx bkln crita kluargax yul nich…kok yul g tau ortux ea???
    fighting beb!!

  4. yul emang udah dewasa taeny buktinya dia udah berani ngliat sica telanjang mana berani masuk ke dlm baju sica lagi hahahaha
    fany frontal abis ih ga kebayang itu segimana banyaknya kissmark di badan taenggo hihihihi

    ayo beb lebih cepat lagi postnya😀

  5. Omona !
    Taeny parah bgt, gituan disembarang tempat
    Kasian yul yg ngeliatin.. Haha

    Yul, liatin sica naked !
    Untung gag dpraktek kan apa yg Taeny buat..

    Romantis, romantis..
    Yul emang daebak !

    Ayoo, lanjut !^^

  6. Takut hamil ga si taeng ? :3
    begituan mulu😄

    Whahaha… Ciuman di tengah air mancur, bisa dicoba tuh #plakk

    Lanjjutttt…..

  7. Ini si TaeNy non stop begituannya
    Mana ke’gep’ Yul lagi haha

    Kocak pas Yul ke rumah Sica. Mana liat sika naked lagi

    Eh itu eomma appa nya Yul ?
    Kok Yul lari sih ?
    Waduh
    Lanjut ya!

  8. Lucu deh bayangin Sica yang terus tidur dibahu… hahahaaa.. pasti Yuri gak ketulungan gemesnya..

    wadu..waduu.. TaeNy..taeny..dimana2 selalu frontal..

    waahh romantisnyaa…. T.T
    Air mancur…. ciuman basah2an… aii… kerenn…

    yoo… author daebak!!

  9. wow TaeNy xD
    hah ? Jam 12 jh d blg sica masi pagi ? omG
    Yul ngeliat sica pas naked , weww .. Haha
    Itu appa eomma’a yul ? Kug yul ga mengakui itu ?
    Di tunggu kelanjut’an’a😀

  10. wktu denger suara teriakan sih sebenarnya udh tau tanpa perlu dijelaskan wkwkwk😄

    EDAN juga tuh tidurnya, masa tidur jam 8 kurang sampai 12.30 ?
    bangun siang mah dah biasa
    tp yg tidurnya 16 jam lebih itu luar biasa bangeto_O itu mah pingsan namanya😛
    udh gitu di perjanalan masih bisa tidur lg, weleh weleh

    hmm, yg ciuman di air mancur boleh juga tuh😀

  11. gila sica tidur jam 7-an bangunnya jam 12.30!
    gue gak bisa tidur kayak sica gitu, bener” tuh anak!
    ah jadi orang tua yul kerja di kafe, ato mereka pemilik kafe?
    mesti baca part selanjutnya nih gue!

  12. so sweet bwanget yulsic🙂
    yul baru tau sm orang tua.y?.
    knp tuh orang tua yul ngbuang yul?.
    lanjut
    keep writing
    Fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s