My Rival is My Love 8

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!no bacots(bahasa apaa lagi??)
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)
Bwt dd gw : please jgn baca yg atu ini T,T ntar gw yg dimarain ama nyokap T,T

******

Yuri’s POV

“Sicaa..kau suka tempat ini?”tanyaku
“Ehm!”ucapnya sambil mengangguk
Aku mulai memeluknya dari belakang,”Yull..”ucapnya
“Aku senang saat kau memanggilku…”bisikku pelan
Aku mencium pipinya dengan lembut,lalu membalik badannya dan menciumi bibirnya lagi.
“Ehmm..ehmm..”desahnya
Aku mulai terlarut dan mendorongnya ke kursi yang ada di situ.Bibirku pindah ke lehernya dan meninggalkan kissmark di situ.
“Aah..Y…Yul..”ucapnya
Aku terus menciuminya,tapi aku merasakan tangan Sica mendorongku,”wae?”tanyaku
Ia menggeleng lalu memelukku,aku benar-benar bingung dengan wanita ini.

(“Eh..author..gw bingung nih ama sica..”
“Sama Yul onnie..gw jg bingung..hohoho..udah…lanjutin aja tuh FF eh salah..kan gw authornya..wkwkwk”
“Grrrrr!!!dongsaeng gila!!!”*Yuri emosi*)

“Yul…aku mohon jangan lakukan hal gila padaku…”ucapnya
Aku membalas pelukannya lalu mengangguk.

Someone’s POV

Grrr!!!
“Ayolah Victoria!!kau harus bisa menjauhkan mereka..pikirkan rencana lain”batinku
Aku meninggalkan tempat itu dengan perasaan sedih+marah.

Jessica’s POV

“Yul..sudah sore..aku mau pulang..”ucapku
Yuri tersenyum lalu menarik tanganku
Ia mengantarmu pulang,aku benar-benar senang hari ini.

@rumah…

“Eonni!!!kenapa sudah sore baru pulang!!!??liat tuh wajah appa sudah kayak kepiting rebus daritadi marah-marah!!!”sambut Krystal ketika aku membuka pintu rumah.
Dengan takut aku memasuki ruang tamu.
“Sooyeon!!!!appa sudah bilang kalau mau pergi pulangnya jangan terlalu sore apalagi malam!!!”bentak appaku
“Jeongmal mianhae appa…”ucapku sambil membungkuk
“Appa tidak akan marah kalau kau tidak pulang jam segini!!!”bentak appaku lagi,suara appaku ketika marah memang mengerikan,aku hampir menangis mendengarnya.Aku tidak ingin kejadian waktu aku berumur 5 tahun itu terulang lagi saat appaku marah dan memukul bahuku dengan rotan sampai sekarang bekasnyapun masih ada.
“Appa…mianhae..”ucapku
“Hmmmh…baiklah..appa maafkan..tapi jangan ulangi lagi!”tegas appaku.
Aku bernapas lega dan naik ke kamarku diikuti Krystal.
“Fiuuh..syukurlah onnie tidak dipukul..aku tidak tahan melihatnya”lega Krystal.
“Aku 10000x lebih bersyukur lagi..hahahaha”tawaku
“Gibeon!!!”ucap Krystal membuatku tersenyum.

Yuri’s POV

Saat aku pulang Tiffany dan Taeng langsung memelukku,jujur saja aku muak dengan sikap mereka yang bersikap seperti orang tuaku..tapi aku mencobaenahannya dan menerimanya.
“Darimana saja Yul?”tanya Tiffany
“Jalan sama Sica…”ujarku
“MWO!!?”koor kedua yeoja itu.
“Waaahhh…Yuri sudah besaarrr!!”seru Taeng kegirangan
“Yah!!!aku memang sudah besar..hahaha”ucapku lalu menuju kamarku dan menutupnya rapat-rapat.

TBC…

Saranghae active readers!!!

23 thoughts on “My Rival is My Love 8

  1. aw aw aw aw aw aw aw aw…..

    aduuuuuhhhh… yuri romantis eyyyyy…..

    jessica npa ngederong yuri sih,,,, aduuhhh.. gy seru juga tuh… wkwkwkwkwk…

    hahahaha,,,, bokap na jessica kyk kepiting rebus…..
    ngakak….

    dikit amt chap na, tp gpp lah…

    d tunggu kelnjutannya…..

  2. hahaha , TaeNy dah ky ortu’a yul ,
    Yul ! Kau sangat romantis >.<
    Mau donk ak ky sica(?) #plakk
    Onnie , chap yg ini kug pendek amat yak ? T.T
    Yh gpp lah , lanjutt

  3. Author ngeksis nie,,

    g author g yul q ja jg bngung ma sica*gleng2 kpala*

    Appax sica kjem bgt 2,untng ja
    Kak seto g maen ke korea.
    lok maen ke korea bsa brabe 2 appax sica..

    Oke dtggu lnjtnx..

  4. hek….kok pendek uga…mlh rsax lbih pendek ri yg part 7 beb….

    beb q kra bkln nc nich…tpi kok g d ea…jgn” aq yg g liat..hadoooohh….humz…kyx tu si vic deh…vic jgn gnggu yulsic…sna blik ke luna az…ato ke sulli…tgl lih mo lunthoria ato sulthoria…kn enk..ri pda gnggu yulsic…

    yulsic g jdi msra”an T_T,mreka yg g jdi kok aq yg sdih ea kekekkeke….sica jual mhal…huh…btw mreka ni blum jdian msh hts ea????

    chayoo beb!

  5. aigoo pendek banget beb kurang puas nih hahaha
    kenapa sica nolak lebih lanjut hah ? Kenapa ? Padahal lg seru2nya tuh wkwkw *dasar yadong*

    emg ade km umurnya brp beb ? Tp ini kan nc ny ga parah2 amat ehahaha

  6. Perasaan kemaren udah komen di part sebelum’nya, tpi ko malah ga ada ya ? *garuk2 kepala

    Tambah kesini tambah pendek chap’nya, Wae ? D:

    Lanjut :3

  7. Pendekkan partnya..
    Sica memang susah ditebak
    Ikutan bingung dah reader. -,-

    Appa sica jahat bgt,
    Ntar ku aduin ke kak seto ni !

    Taeny.. Taeny..
    Perhatian ma aku aja sudah. Haha

  8. TaeNy so sweet…. huaaa… *terharu sangat*

    mereka tu ortu mereka atau teman mereka ya?? kok seperti emak2 jiwa mereka??
    “eh!! enak aja lo!!” *TaeYeon*
    “maaf..kan itu nyata.”
    #PLUAAKK!!! *tampar mereka berdua kanan kiri*

    jiaahh… author nanrsis dah.. kagak nahann.. hohohooo
    lanjut ah.. aku ketinggalan satu gerbong niihh…
    waaaddduuuwww…… apa yang direncanakan victoria??

  9. oh oh oh oh oh oh oh
    ternyata yang ngintip itu vic, hahaha awas bintitan baru tau rasa lo! hahaha
    taeny kayak orang tua? pantes aja soalnya mereka udah ngelakuin ‘itu’ dan dewasa duluan dari yul! hahaha
    euh appa jessi mengerikan euy, but nae appa lebih mengerikan. aku pernah dipukul pake kayu gara” nakal! hehehe😀

  10. OMG jahat banget appanya sica ampe mukul sica dan itu bekas lukanya masih ada lg ampe sekrang.
    hhhmmmm,, itu knp sica malh ngedorong yul, apa dia tkut lukanya ketauan ama yul, dia g mau ngliat yul kuatir?.
    punya rencana apa lg tuh vic?.
    lanjut
    keep writing
    fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s