OMG,I Love My Teacher!!But..2

Drable : Blm tauu…hahaha
Main cast : Sungmin,Krystal,Jessica
Khusus chap ini NC-17 kayanya..hahahaha

*******

Jessica’s POV

“Onnie..tau ga..di sekolah ada guru baru,cute sih..tapi nyebelin kayanknya.Aku mau suruh appa pecat saja ah..”cwloteh Krystal.
“Saeng..jangan dong,cari kerja kan susah..biarpun kamu kesal..kamu tidak boleh memecatnya..”nasihatku.
“Yaah..onnie..manyun Krystal.
“Eh,sudah jam segini!!nanti kau terlambat!!”perintahku
Ia langsung mengambil tasnya dengan malas lalu berjalan keluar.
Aku hanya geleng-geleng melihatnya.

Krystal’s POV

Huft..kenapa onnie mesti khawatir kalau aku terlambat.
Tidak masukpun aku bisa.

@school…

“Hai Krystal…kau makin manis saja..”goda seorang namja yg tidak lain adalah Choi Minho.Aku dengan cuek berjalan melewatinya.
“Yah!jangan sok jual mahal doong..aku kan hanya ingin menyentuh tubuhmu yang bagus itu!!”teriaknya
Langkahku terhenti,lalu aku bicara pada petugas keamanan agar menyeretnya keluar.Dengan sigap mereka langsung menyeret babbo namja itu keluar.Ia tampak bingung.
“Yahh!Minho-ssi!!!aku akan mengurus surat pengeluaranmu dari sekolah yaa!!”teriakku dari jauh dan melambaikan tanganku.Ia tampak terkejut dan memberontak,tapi sia-sia.

Sungmin’s POV

Aku langsung berlari terburu-buru menuju kelas.
BRUKK!!!
Sepertinya aku menabrak seseorang,aku melihat ke bawah..ternyata..yeoja malas ini..Jung Krystal.
“Gwenchanayo??ayo bangun..mian yaa..”kataku
“Hei!kalau jalan pakai matamu!!”bentaknya sambil melihat lututnya yg berdarah.
“Hee?kau terluka!?ayo ke UKS!!”ucapku
“Cih!tak usah!”katanya sambil menepis tanganku.
Ia berusaha berdiri,jalannya tampak sedikit pincang.
Aku berlari dan langsung menggendongnya,aku yakin ia akan berontak.
“Kyaa!!beraninya kau!!turunkan akuu!!”bentaknya sambil memukul-mukul pundakku.Murid-murid lain melihat kami.Bahkan sebagian yeoja berteriak iri.

@UKS…

Aku mengambil napas dan betadine,lalu mengobatinya.
“Aiissh!sakit tau!!”bentaknya
“Lebih baik kau tahan daripada infeksi…”ucapku dengan lembut,aku berusaha sabar padanya.
“Yak!sudah…”ucapku
Tanpa basa-basi ia langsung pergi.Aku melihat ke arah ranjang yg didudukinya tadi.
“Eh..tasmu..”belum selesai aku bicara ternyata ia sudah pergi.
Lebih baik aku berikan di kelas saja.

Krystal’s POV

Haaa..sial sekali aku hari ini.
Saat aku baru mendaratkan pantatku ke kursi,yeoja di kelasku sudah mengerumuniku dengan sejumlah pertanyaan.
“Krystal-ssi…tadi kau digending Lee seongsaenim ya?Waah..senangnyaa”kata Yoona
“Iya Krystal..bagaimana rasanya??hahaha”sahut Sulli.
Aku hanya terdiam dan merasa terganggu tentunya.
“Yah!!sedang apa kalian!?duduk semua!!!”perintah seorang namja membuat para yeoja itu terdiam dan langsung duduk di bangku masing-masing,namja itu..haaa..Sungmin.
“Krystal-ssi…”panggilnya
Aku menolehnya dengan malas.
“Aku rasa kau butuh ini saat pelajaran..”katanya sambil menyerahkan tasku.
Aku mengambil tas itu dengan kasar.
“Yak,kita mulai pelajaran hari ini tentang….”kata-katanya terhenti saat melihatku memainkan IPhoneku.
Ia merampas IPhone itu dengan kasar dari tanganku.Aku langsung tersentak kaget,tidak ada guru yg berani begitu padaku.
“Saat pelajaran mohon tidak bermain dengan ponsel.”katanya ketus
Ia menyita IPhoneku!?apa-apaan dia!?
Saat pelajaran aku hanya bisa pasrah dan terdiam.
Bel istirahat pulang akhirnya berdering(cpet amaat!!!)
Aku segera berlari ke luar kelas,tapi ada yg menarik tanganku..Sungmin!
Ia menarikku,”kau lupa ini…”katanya sambil menunjukkan IPhoneku.
“Dasar namja sok cute!”bentakku lalu lari keluar kelas,ia hanya terdiam mendengar kata-kataku lalu tersenyum kecil.
Saat sudah di luar kelas.
“Yah!kau yg mengeluarkan Minho dari sekolah ini kan!!?”beberapa namja menghadangku dan membentakku.
“Kalau iya..waeyo?”tanyaku
“Kau!”katanya,dengan sigap aku langsung memukul hidung salah satu dari mereka.

Sungmin’s POV

Sepertinya ada perkelahian,dan..seorang yeoja ada di tengah-tengah mereka.
“Yah!!bubar semua!!!!”perintahku dan langsung membuatvmereka lari,aku melihat Krystal dan seorang namja yang wajahnya sudah bonyok dibuatnya.
“T…ternyata..kau..”kataku terbata-bata.
“Mwo!?”tanyanya.
“Yeoja jadi-jadian!!!”teriakku 
“Enak saja!”bentaknya lalu meninggalkanku.
Aku hanya menahan tawa melihat ekspresinya lalu berjalan menuju sepedaku lalu pulang.

Krystal’s POV

@rumah…

“Aaargh!!!”aku berteriak sekeras mungkin sehingga membangunkan Jessica onnie yg sedang tidur.
“Hee?wae?sedang kesal?”tanyanya
Aku hanya mengangguk.
“Eh..malam ini katanya namjachingu onnie mau datang kan?”tanyaku
Jessica onnie mengangguk senang.
“Ah ya!aku harus bersiap-siap”katanya seraya masuk ke kamar mandi.Aku ingin tau..seperti apa sih tampang namjachingu onnie-ku..jujur saja aku belum pernah bertemu dengannya.

Jessica’s POV

Malam ini Sungmin oppa akan datang ke rumahku,aku tidak sabar memperkenalkan Sungmin pada Krystal.
Aku mendengar suara mobil di Depan rumahku,”itu pasti oppa..”batinku
Aku segera turun untuk menyambutnya.
*Tok..tok..tok!*
Sungmin mengetuk pintunya,aku membukanya dan langsung menariknya masuk.
Ia juga disambut ramah oleh eomma dan appa.
“Eomma..SoJung mana?”tanyaku
“Sepertinya masih di atas..ah itu dia..”kata eommaku
Saat SooJung turun Sungmin langsung terbelalak kaget,begitupun dengan SooJung.
“Yeoja jadi-jadian!!!?” “Namja sok cute!!?”koor mereka berdua.
“Kyaa!!ternyata kau namjachingu onnie-ku!!?andweee!!!”teriak Krystal
“Haa!!yg akan jadi adik iparku adalah orang sepertimu!!?arrggh!!!”teriak oppa.
Suasana rumahku jadi gaduh karena Sungmin oppa dan SooJung.

******

Suasana sudah tenang.Aku,eomma,dan appa tak bisa menahan tawa lagi dengan apa yg dijelaskan Sungmin oppa.
“Hahaha..SooJung-ah..Ternyata Sungmin oppa adalah guru menyebalkan yang kau ceritakan..”ucapku
“Ya sudaah..kalau begitu kita makan saja.”ajak appaku

Sungmin’s POV

Gelisah,gusar,geram..itulah yg aku rasakan saat ini.
Aku sadar kalau Krystal sedang menatapku tajam,ia menendang kakiku dengan keras.
“Awwh!!”jeritku
“Oppa gwenchanaa?”tanya Jessica
Aku hanya menggangguk.Aku membalas tendangannya.Ia langsung pura-pura bersin,”Hacchhiiiuu!!!”
Makanannya menyemprot ke arahku.Aku hanya bisa terdiam.
“Ah..mianhae oppa..”kata Krystal dengan manis dan mengelap wajahku.
“Ne..ne..gwenchana..”ucapku sambil menyingkirkan tangannya dari wajahku.

Krystal’s POV

Hahaha..malam minggu yg indaah!!aku berhasil mengerjai namja sok cute itu.Tapi..apa tidak ketealuan ya?wajahnya nampak sangat kesal denganku.
Aa..biar saja,memang itu tujuanku.

Sungmin’s POV

“Ahjumma..makanannya enak sekali..”ucapku sambil  tersenyum,walaupun sedikit dipaksa.
Aku mendekat ke arah Krystal,”awas kau besok..”bisikku.
“Oppa jangan pulang dulu…”rengek Sica.
Aku mengangguk,ia mengajakku ke taman rumahnya yg besar.
“Wae?pasti ada yg mau kau bicarakan..”tebakku
Ia menggeleng,”aku hanya ingin oppa menemaniku di taman..hehe”jawabnya dengan polos.
Aku mencubit pipi chubbynya,”besok aku harus bangun pagii..aku harus mengajar..”kataku sambil mencubit pipinya.
“Hyaa..oppa..sakit tauu..”katanya.
Aku mengelus pipinya,menatap dalam matanya.
Chu~ aku mencium bibirnya dengar lembut,melumat habis bibirnya.Aku menggigit bawah bibirnya sehingga ia mendesah ringan,lidahku mulai mengabsen yg ada dalam rongga mulutnya.
“Ehm..emm..”desahnya lalu mendorongku.
“Oppaaaa!!!!”teriaknya
Aku memiringkan kepalaku dengan polos.Ia berjalan mendekat,”kau mencuri first kiss-ku tau..”katanya pelan
Aku hanya tersenyum geli,”klo aku yg mencurinya tak apa kan?”tanyaku,ia hanya tersenyum malu.
“Aku pulang jagii..”pamitku lalu mencium keningnya.

Krystal’s POV

Aku mengintip onnie-ku dan Sungmin di taman.
Awalnya aku mengira mereka hanya bicara,tapi Sungmin oppa mencubit pipi Jessica onnie lalu mengelusnya dengan lembut.
Sungmin menatap mata onnie dengan lembut dan…Ommo!!!dia mencium bibir onnie-ku,bahkan mereka melakukan french kiss!!!
Saat Sungmin oppa pulang,Jessica onnie langsung naik ke kamar dan menghempaskan tubuhnya ke ranjang sambil senyum-senyum sendiri.
Aku juga melakukan hal yg sama,”onniee~”panggilku dengan manja.
“Wae?”tanyanya
Aku memegang bibir Jessica onnie,”bagaimana ciumannya?”tanyaku tanpa basa-basi.
“Hyaa!kau mengintip!!?”tanyanya
Aku hanya tersenyum jahil.
“Tenaaang..aku akan rahasiakan ini..tapi…onnie harus mau membantuku mengerjakan PR fisika..”ucapku sambil membentuk huruf L dengan jariku.
Jessica onnie mengangguk.
“Assikk~”batinku.
Aku melihat onnie-ku mengerjakan PR-ku dengan gampangnya,haa..dia memang onnie yg paling pintar..hahahaha!

Esoknya…

Sungmin’s POV

“Kumpulkan PR kalian..”perintahku.
Para murid bergantian mengumpul PRnya ke mejaku.Saat Krystal mengumpulkan PRnya aku langsung mengambil bukunya,ialah yang aku periksa lebih dulu.Aku hanya tersenyum melihat pekerjaannya.
Setelah semuanya aku beri nilai aku membagikannya satu-persatu.Dilihat dari mimik wajah Krystal,ia tampak terkejut.

Krystal’s POV

Setelah ia membagikan buku-ku,aku membukanya aku yakin nilainya bagus.
0!!?apa ini??wae??
Aku membaca tulisan yg ditulisnya,”KERJAKAN SENDIRI BABBO!!YEOJACHINGU-KU BUKAN ROBOT PEKERJAMU!!!”
Kyaa!dia benar-benar tau tulisan onnie-kuu!!!
Awas saja dia!!grrrr….

TBC…

Endingnnya gaje ya??
Hehehe

20 thoughts on “OMG,I Love My Teacher!!But..2

  1. hahaha lucu2..
    ko betengkar terus nih..
    dr judulnya apa mungkin tar kristal suka ma sungmin?
    kayanya jadiin sungmin pacar kknya aja dy ga rido,wkwkwk

    tp lucu nih berantem terus, ati2 tar saling suka repot kan.
    haha nice french kiss Nc😄

  2. huaa , first kiss onnie ku d ambil sm sungmin oppa >_<
    Haiaaa , krystal ngintip jh ni n tanpa basa basi lngsng tnya k sicca tntng ciuman'a .. Kekeke ..
    Yey min oppa hebat bs tau tulisan sicca , hehe , krystal rasa'in kau , haha , males sih😛
    Bagus onn ff'a .. Hihihi , lanjuutt

  3. keluar juga… hahahaha

    kok sungmin mw d pecat sh, jgn dunk….
    bener tuh kata sica, cari pekerjaan itu susah bgt.

    jessica first kiss na sungmin????? OMG

    ending na lucu, krystal ketahuan, klo yg ngerjain pr na adalah jessica…

    d tunggu kelnjutannya…..

  4. Karakter krystal disini kadang nyebelin kdg lucu yah..
    Takut ntar sungmin oppa kepicut ma krystal, kasian kan sica nya..

    Jadi, first kiss sica itu oppa?! Kirain si yul -.-

    Endingnya bagus koq chigu, oppa keren sekali !😀

  5. First kiss langsung french kiss @@
    ga eneg tuh sica ? #plakk
    Kalo jadi cinta segitiga rumit banget ya –a

    tapi seru juga😄
    Lanjutin😀

  6. Wuahh.. gak kebayang tuh jika Krystal berantem?? anak baik sepolos dia *mata dewi*
    huaaaaa……. *lebeeii*

    ayooo.. gigi tancaaaaapp gass…
    bueeemmm….

  7. puaahahahahah sumpe ini lucu bgt fanfic nya. trutama endingnya.
    suka sm jung sister. sica & sungming jd couple, kalo gt aku pengen krystal sm minho aja donk. haha.

    • New reader kah?haha
      Klo krystal ama minho ga ccok donk ama jdulnya..haha
      lagian minho udh diusir ama krystal dr skolah
      ak mw fokus ke SungStal dl..wkwkwk
      ntar kpan” aku buatin dee minstal
      gomawo dah baca^^

  8. ff keren!! krystal di sini lucu ya. hahaha
    seperti nya nanti oppa sungmin bakalan jatuh hati pada sungmin.. tapi gpp biar sica ma yuri aja#plak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s