My Rival is My Love 6

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!no bacots(bahasa apaa lagi??)
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

******

Saat aku sedang berpelukan dgn Yuri,ponselku berbunyi.
“Yeoboseyo?”ucapku
“Onnie…onnie dimana?kan tadi janji mau ke toko buku…”ternyata yg menelpon adalah adikku,Krystal.
“Oh ya!aku lupa..ok,onnie pulang sekarang….”ucapku
“Nugu?”tanya Yul
“Adikku…aku lupa mau mengantar dia ke toko buku hari ini…”jawabku
“Hmm…kalau begitu aku antar yaaaa….”tawarnya
“Anhii Yul…kau masih belum sehat..aku khawatir..”kataku
“Aku lebih menghawatirkanmu Sicaa…nanti kalau di jalan ketemu SooYoung dkk gmna???”jelasnya
Ternyata ia khawatir padaku.Mendengar itu,seulas senyum muncul di wajahku.
“Lagipula…tidak ada salahnya mengantar sahabatku..”lanjutnya
Deg!sahabat!?cuma sahabat Yul?hatiku rasanya ditusuk oleh ribuan ninja dengan samurainya.
“Yah!kok melamun…kajja!”ajakknya
Aku hanya bisa terdiam,ia menarik tanganku dan masuk ke mobilnya.
Di dalam mobil….
“Sicaa…kok diem?biasanya kau kan cerewet..”ucapnya.
“Haa?gwenchana..hehe”jawabku sambil tersenyum.
“Kalau kau sakit gara-gara aku kan aku jd ga enak….”katanya.
Aku cuma tersenyum menatapnya.
Jujur saja,saat pertama bertemu dengannya aku sudah menyukainya.
“Hmm…Sica,rumahmu yang mana?”tanya Yuri.
“Dari sini belok kiri saja Yul…”jawabku
“OK!”katanya lalu membelokkan mobilnya.
Setelah sampai di rumahku…
“Akhirnya onnie pulaaang…”sambut adikku,”teman onnie ya?”lanjutnya sambil melihat Yuri.
Aku mengangguk.
“Yuri imnida…” “Krystal imnida..”mereka sama-sama membungkuk.
“Kajja..aku antar ke toko buku..”ajak Yuri.
“Eh…Yul..tadi kan janjinya cuma sampai rumah..”protesku
“Kata siapa??”dia malah bertanya dan berjalan menuju mobilnya.
Aku dan Yuri saling terdiam sampai di toko buku.
“Sica..”ia memanggilku
“kau tidak keberatankan aku ikut ke sini?”tanyanya
Aku tertawa,”Anhi..aku malah merasa tidak enak..karena kau sudah baik sekali padaku..padahal kan waktu itu..”belum selesai aku bicara Yuri membekap mulutku dengan tangannya.
Ia tampak panik.Aku melihat ke sumber panik Yuri.
Victoria….?
“Aiissh..kenapa ia bisa ke sini sih??”kesal Yuri
Perlahan Yuri membawaku menuju sudut toko buku untuk bersembunyi.Sedikit sempit..tapi tak apalah.
Setelah berlama-lama di situ..akhirnya Vic pergi juga.
“Fiuh..ayo keluar..”ucapnya
“Aduuh..badanku sakiit..”rengekku
“Hehe..mianhae Sica..aku pijit deh..”ucapnya
“Aissh..tidak usah..malu diliat orang.”jawabku sedikit ketus
“Yul,kau tidak mau cari buku?”tanyaku
Ia menggeleng,tumben sekali.
Ia menarik nafasnya dalam-dalam sambil memejamkan matanya..cantik sekali.
“Aah..aroma buku memang enak…”ucapnya
“Aroma buku?dasar Yul aneh..”kataku
“Coba saja…”tawarnya
Aku menghirup aroma buku itu,”uhuk..uhuk”tapi aku tersedak
“Hahahaha!”ia tertawa lepas.
Aku langsung memukul lengannya.
“Eh..kalian di sini..daritadi aku cariin lhoo…”kata Krystal.
Aku dan Yuri hanya tersenyum.
Setelah Krystal ke kasir,kami langsung pulang…
“Yul..mau mampir?”tawarku
“Ga usah sica..nanti Tiffany nyari..aku yg repot..hehe”katanya lalu menjalankan mobilnya.

Yuri’s POV

Ponselku bergetar…
“Yul!!kau ke mana!!?kami khawatir mencarimu tau!!!”bentak Tiffany dari telepon.
“Aku…abis jalan sama Sica ke toko buku..”jawabku,ommo..ngapain aku bawa-bawa nama Sica?nanti dia yg kena marah TaeNy!!
Belum sempat aku bicara,Tiffany sudah memutus telponnya.
“Aissh!!sebaiknya aku cepat…”kataku dengan panik.

@rumah…

Aku langsung disambut dengan muka cemberut TaeNy,jujur saja mereka sudah seperti orang tuaku.
“Yul,cepat duduk!”perintah Tiffany.
Aku lansung duduk.
“Ini saatnya kami bilang….”kata Taeyeon
Jantungku deg2an tidak sabar menunggu apa yg akan dikatakan Taeyeon.
“Yeeeii!!!Chukaee!!cieee..sudah dapat yg baru yaaa..hahaha”koor mereka.
Aku langsung tersentak kaget,dan langsung pergi ke kamar dan membanting pintu.
“Dasar!org udah deg2an!!”batinku
Tapi,mungkin benar…Sica adalah pengganti Vic.

Esoknya…

“Hai Sica”sapaku pada Sica yg sudah datang lebih dulu.
“Wah waah..ada yg sudah mencair nih!”celetuk Choi Minho dan Choi Siwon..kakak beradik itu seringkali menggangguku apalagi Minho.
“Ayo ke perpus Sica..di sini kurang tentram!”kataku seraya menarik tangan Sica.Kok daritadi dia diam terus?apa sakit ya?
“Sica kau sakit?”tanyaku sambil memilih buku.
“Anhii..”jawabnya lalu membawa buku-buku yg ia ambil ke sebuah meja kosong.
Aku juga mengikutinya.
“Lalu?”tanyaku lagi.
“Kwon Yul…ini di perpus.”jawabnya dingin
Aku menuruti perintahnya untuk diam,ooh..jadi ini rasanya diacuhkan.
Tapi anak ini benar-benar susah ditebak.
Aaargh!!aku makin menyukainya.

Victoria’s POV

Saat berjalan-jalan mengelilingi sekolah,aku melewati perpus.
Ommo!apa yg kulihat?
Anak culun itu dengan my Kwon Yul!!?
Rasanya aku ingin marah,tapi sebaiknya aku pura-pura tidak tau dan menyusun sesuatu untuk mengerjai anak itu.
Saat pelajaran aku terus mengawasi mereka berdua.
“Huh!liat saja nanti!”batinku.
Waktu demi waktu(cieileeehh) aku menunggu jam pulang sekolah.
Akhirnya tiba juga!

Jessica’s POV

“Sica,ayo pulang sama-sama..”ajak Yuri.
“Tidak usah yul..”jawabku pelan
“Ooh..yasudah..hati-hati yaaa..”katanya akub bisa melihat kekecewaan dan kekhawatiran dibwajahnya.
Saat aku sampai di depan hall sekolah,ada yg memanggilku.
“Yah!!kau anak culun!!!”panggilnya dengan kasar.
Aku menoleh ke asal suara,ternyata dia….Victoria!?

TBC…

Hayyooo tebaak..Sica mau diapain sama Vic??hahaha
NO SILENT READERS!!!!

byun_taeng : Ommo..utk smentara ga bisa kasi tau ada FF baru..soalnya HPku error..peace..hehe
 

 

38 thoughts on “My Rival is My Love 6

  1. aaaaaaahhhhhhhhhhh…. akhir n keluar juga…..

    aduuuuh krystal , ganggu aj nie, orng yulsic gy pelukan juga….. huh…

    yuri so sweet bgt mw nganter sica….. *ngiri*

    gue kira si tiffany and taeyeon mau marahin si yuri, ternyata malah nge-cie”n yuri….

    aduuuhhh sica npa pulang sendrian sh…….

    ntr si sica d labrak ma vic kan ?(kyk ank smp and sma, kerjaan na cm ngelabrak klo ad orng yg gag mrka suka)

    d tunggu kelnjutannya…. ok….

  2. yach part 6 kagak ada NCnya yak#otak mesum#plakplok
    kalo ja kristal gak nelpon pasti bakal jd touh NC#lagi2 otak mesum#plakplok..^^

    hahaha yuri d cuekin ma sica,
    sica mang pa sich kesalahan yuri kok smpe d cuekin gtu.. kasian tau yurinya..

    wah sica dlm bhaya touh,,, yuri jgn pulang dulu, tolongin sica touh..

    beb jgn lma2 y kelanjutannya,,
    coz, dah kagak sbr neh.. #maksa#plak
    lanjuuttt,,, *cringk*#ngilang.

  3. part 6 alur ceritanya seru…
    TaeNy… wuaaaa.. aku suka mereka disini.. memang sosok orang tua yang pas.. Royal Pameli geto loh..

    Kerenn.. aku tebak… si victoria ngerjain Sica… dia pasti NC an gitu ma Sica… hahahahahahaahaaa..

    wadaaauuu…… *dikejar Yuri.. digebuki Yuri..*

  4. Yah, krystal ganggu aja..

    Sahabat?! Jadi yul cuma nganggap sica sahabat. Gimana sih yul tadikan dah bilang suka sama sica. Kenapa gag bilang pacar aja. *mian kebawa emosi. Haha

    Vic bakal buat masalah lagi ni. Kasian sica jadi korban terus..

    Jangan lama ya lanjutannya ^^

  5. What the.. Masa Kwon Yul cuma anggep Sica sahabat sih?
    Ah odong juga tuh orang #plak
    Krystal ini, bikin suasana rusak bikin Yulsic makin deket haha
    Apa dah TaeNy dah kaya orang tua !!
    Waduh itu Sica bakalan dikerjain apaan sama Vic ? Deg deg

    Lanjut ya ! Haha

  6. wew , sica mau di apain tuh sm vic ? @.@
    kasian sicca perasaan dy d bullying trus yak ?
    TaeNy mank palin the best !
    Lanjut dah🙂

  7. kamu post di hp beb ? Haha pantes cepet banget😀

    di genjet paling jg haha *lbh tepatnya di bully* trus udah itu yul datang dgn heroiknya hah hah hah

  8. yah kwon yul apa yg da
    di otak mu!!
    kau hnya mnganggap sica sbgai shbt,.

    Kyakx next chapter bklan sru nie..
    ayo sica lwan ja 2 si vic,
    taeny ma yul pzti bntu kok*reader sok tw*

    Dtggu lnjtanx..

  9. wh wh…sica mo diapaen m vic…psti mo….????????wahahahaha
    yul pyah,knapa g lngsung blg az sich pke acra blg shbat agy…jelaslah kna telak…

    ganbatte!!

  10. terlalu banyak baca yulsic..haha bingung bedain ff series yg mana *halah
    hehe mian hmpir sama d semua ff msti victoria jd antagonis nya hehe😛

    gawat tuh klo sica udah d hadang gtu, bsk2 bisa tmbah jauh ma yuri.. awas aja tu vic umma klo yulsic na ga jd Xp
    haha kirain taeny tuh cm sahabat deket trnyata bisa garang gtu dah ky ortunya aja,hahaha
    nice chap six

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s