OMG,I Love My Teacher!!But…

Drable : Blm tauu…hahaha
Main cast : Sungmin,Krystal,Jessica

Anyeong..w lagi pngen buat FF tentang yeoja cantik n manis ini nee..Jung Krystal,w jg pngen nyobq pairing baru..klo minstal(Minho Krystal) kan dah biasa..skarang SungStal(Sungmin Krystal) deeh..hope you like this^^

******

Krystal’s POV

“Krystal-ssi!!!”panggil sahabatku,Sulli.
“Yah!Sulli-ah”aku melambaikan tangan,ia segera berlari ke arahku.
Setelah duduk di sebelahku,”Krystal-ssi..katanya nanti ada guru baru lhoo…”ucap Sulli semangat
“Hmm…pasti namja ya?”tebakku
“Hee?kok tau!?”kaget Sulli.
“Soalnya kalau gurunya yeoja..kau tidak mungkin semangat..hahaha”ucapku
“Yaa..eh!katanya cakep lhoo..”ucapnya lagi
“Semua namja kan kau bilang cakep..”ucapku sambil menggelengkan kepala,”eh..sudah mau masuk kelas..kajja!”lanjutku.

@class…

Kepala sekolah masuk ke kelas kami yg gaduh,ia masuk dengan seorang namja yg menurutku…cute!
“Diam semuaaa!!!!”teriak kepsek membuat seisi kelas terdiam dan melihat ke arahnya.
“Hari ini kita kedatangan guru baru dan ia akan menjadi wali kelas kalian…”ucap kepsek.
Aku bisa mendengar seluruh yeoja di kelasku menjerit kesenangan.
“Annyeonghaseo…Lee Sungmin imnida…atau kalian bisa panggil aku,Mr.Sungmin,Lee seongsaenim..atau Sungmin saja…”katanya sambil tersenyum manis.
“Mr.Sungmin..bukankah kurang sopan jika memanggil guru dengan nama saja…”ucap kepsek.
“Gwenchana Mr.Choi Siwon..haha..”ucapnya sambil tertawa bersama kepsek.Sepertinya mereka sahabat baik.
“Ok!aku ingin kalian memperkenalkan diri kalian satu-persatu”ucapnya.
Mulai dari sahabatku Sulli..dan teruuuusss..akhirnya sampai padaku,aku sedikit malas untuk berdiri.
“Anyeonghaseo…chonun Jung Krystal imnida…”ucapku.
Ia berjalan mendekatiku.

Sungmin’s POV

Aku tertarik dengan seorang anak di kelas ini,ia berdiri dengan malas saat gilirannya memperkenalkan diri tiba.
“”Anyeonghaseo…chonun Jung Krystal imnida”ucapnya
Aku berjalan mendekatinya,”Krystal huh?”tanyaku dan menatapnya dengan tajam.
“Nama yg bagus…”kataku dengan lembut,”tapi…sayang sekali sifat malasmu harus dikurangi…”bisikku sambil tersenyum.
Ia kembali duduk,semua murid kembali memperkenalkan dirinya.
Saat aku mengajar,semua murid patuh…hmmph..syukurlah hari pertama mengajar semuanya lancar.
Tapi…aku hrs cari tau siapa anak itu.
Saat pulang sekolah,aku menemui Siwon.
Aku mengetuk pintu besar itu,”masuklah..”suara Siwon dari dalam.
“Annyeong…”kataku
Ia membalasnya denga senyum,”bagaimana hari pertamamu Sungmin-ah..sepertinya lelah sekali mengajar kelas super gaduh itu?”tanyanya
“Super gaduh?bukannya super diam ya?hahaha”tawaku
“Mwo?diam?oh ya!mungkin karena isinya 85% yeoja..jadi mereka terpukau melihatmu..hahaha”candanya
“Yahh!!kau…aah..aku mau pulang sajalah..”ucapku lalu pamit padanya.
Tapi langkahku terhenti saat teringat anak itu.
“Siwon-ssi..kau tau anak yg namanya Jung Krystal?”tanyaku
“Jung Krystal?”tanyanya
Aku mengangguk.
“Tentu saja..orang tuanya pemilik yayasan sekolah ini..”jawabnya
“Oh..pantas saja ia sedikit berbuat seenaknya..”ucapku santai.
“Tapi…kalau kau mau memarahinya..silahkan saja..orang tuanya mengijinkan..katanya ia sangat berbeda dengan kakaknya…SooYeon..”jelasnya panjang lebar
“SooYeon?namanya mirip dengan…”ucapku
“Nugu???”tanya Siwon heran
“Ah!lupakan saja..haha,aku pulang dulu!”pamitku

@Sungmin’s house…

Saat aku sampai di rumah,aku melihat seorang yeoja duduk di teras rumahku.
“Jessica-ssi…”panggilku lembut.
“Umin oppa!!!”teriaknya lalu langsung memelukku.
Jessica melihat sepedaku,”Yaa..oppa…masih pakai sepeda?mobilmu kan banyak..”katanya
Aku mengelus lembut rambutnya,”kalau pakai sepeda lebih ramah lingkungan tau,hahaha”ucapku.
“Ne ne ne…kalau begitu antar aku pulang dengan sepedamu..kajja!”aku belum sempat menjawab,ia sudah menarikku.
Saat perjalanan ke rumah Jessica,ia terus memelukku,aku memang mencintai yeoja ini.
“Ehm..jagi..kau punya adik tidak?”tanyaku.
“Punya,wae?”tanyanya
“Siapa namanya?”tanyaku.
“Namanya SooJung..nanti aku kenalkan deh oppa…”katanya
Aku hanya tersenyum..karena ternyata adiknya bukan Krystal si anak malas itu.
“Nah!sampai..”ucapku
“Ayo oppa…aku kenalkan pada adikku…”ajaknya
“Tidak usah Sica..aku langsung pulang saja..haha”ucaku
Saat sampai di rumah aku langsung merebahkan diri ke kasur empukku.
“Tuan Lee..bagaimana pekerjaanmu?”tanya seorang namja tua itu,dia adalah pelayan setiaku..bahkan sejak eomma dan appa meninggalkanku aku sudah menganggapnya seperti appaku.
“Baik-baik saja ahjussi…”jawabku
“Kenapa kau lebih memilih menjadi guru?sebelum appamu pergi ia meninggalkan perusahaan itu untukmu…”jelasnya
“Ada HongKi yg mengurus semua itu.”jawabku santai,Hongki atau Lee Hongki adalah saudaraku.
Ahjussi itu keluar dari kamarku.
Perlahan aku tertidur.

TBC…

Ada yg bisa nebak kelanjutan ceritanya?
Hehe

11 thoughts on “OMG,I Love My Teacher!!But…

  1. sungmin ma krystal…. sedikit aneh…. tp gpp lah….

    pngn gue gru gue kyk sungmin… cakep, imut,…
    kpn sekolah gue cari guru yg kyk gtu….
    langsung smngt bljr gue klo ada guru yg tampan… hahaha….
    *kok curhat*

    mobil sungmin bnyk….???? kerja apaan tuh orng..

    gue tw lnjutan cerita na…..
    gmpng bgt k tebak….

    • Mana ada guru kaya sungmin😄
      klo ada w bakal tahun blajar biar jd murid ksayangannya hoho
      emg rada aneh sii ya sungstal..w jg ngrasa..soalnya kli sungsun dah byasa
      pngen nyoba dee yg baru..hehe
      gomawoo^^

  2. yups .. Agak sedikit aneh sungstal . Ahhaha .. Tp good” ..
    Tar mungkin sungmin akan menyukai krys ? *reader sotoy* haha
    Lanjut onn

  3. kayanya pengalaman pribadi ya, beb ? Ffnya berhubungan sm guru mulu hahahaha

    cukup menarik ceritanya haha tp sdkit aneh sungstal😀

    Lanjutkan!

  4. Saya mau guru kaya Sungmin oppa… eh guru??
    aku nawar.. Dosen maksudnya…
    hohohoohohoooo..

    kelaanjutannya…
    em???? *mikir berat*
    waahh kaya ngerjain pemrograman nih.. *mikir sangat berat*

    aa… *lagi sotoy neh*
    Si Krystal suka ma Sungmin.. jadi lanjutan judulnya..
    OMG!! I Love My Teacher!! But he is Sica’s BoyFriend..

    tapi Kira2 SungMin tertarik gak ya ma Krystal?? gak papa SungMin sama krystal.. baru kali ini aku temu pairing ini..
    asal yuri sama Sica.. hahhhhaaa #PLETAK!! *Ge-Je!!*

    Wah.. apa2an kamu El?! panjang amat kamu ngoceh gak jelas??
    parah!!

    heheheheeee……
    ^^

  5. Pairing baru Sungtal.. sedikit aneh, udah kebiasaan ma sungmin-sunny sih😀
    Tapi, ceritanya bagus !
    Oppa ntar naksir ma krystal ya?
    Trs sica gimana?

    Penasaran gmn ntar lanjutannya –a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s