My Rival is My Love 5

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

******

Yuri’s POV

“Aku..”ucapku gugup
“Yul…”bisiknya
“Sica…eh!”aku langsung kaget karena Jessica menarik kerah bajuku lalu mencium bibirku,lagi?
Perlahan..aku terbawa suasana..aku naik ke atas ranjang UKS yg ditempati Sica dan mulai menindih tubuhnya.
Aku menggigit bibir Sica,ia langsung membuka mulutnya.
Aku memainkan lidahku di rongga mulutnya,mulai menjilati langit-langit mulutnya.Ia menyambut lidahku dengan baik dan mengaitkan lidahnya,kami bertukar saliva,aku mengangkat baju Sica dan mengelus punggung mulusnya.
Aku melepas ciumanku dan berpindah ke lehernya,”Y…yul…”ucapnya
Lalu aku mencium bibirnya lagi.

Jessica’s POV

“Ehm..Yul…”ucapku,tapi ia tak berhenti mengelus tubuhku.
Perlahan ia melepas ciumannya dan menghentikan aksinya.
“Sica…mianhae…”katanya pelan
Aku masih terdiam..pada awalnya memang aku yg mulai tapi aku tidak tau kalau reaksi Yul akan seperti ini.
“G..gwenchana Yul…”jawabku.

*******

Selama pelajaran kami hanya terdiam,tapi perlahan semangat Yul mulai kembali dan kami bersaing lagi.Aku mulai lupa kejadian di UKS tadi dan pikiranku sekarang adalah mengalahkan Kwon Yuri di ulangan matematika besok.

*******

Setelah bel sekolah berbunyi,aku langsung cepat-cepat pergi dari sekolah ini.
Saat hampir mencapai gerbang sekolah,aku terhalang oleh Sooyoung and the genk.
“Yah!!!urusan kita tadi pagi belum selesai!!!”katanya lalu menarikku dengan kasar.
Aku berusaha melepas genggaman tangan Sooyoung yg menarikku.Di saat seperti ini aku berharap Yuri datang menolongku…tunggu!kenapa harus Yuri!?
Belum sempat aku menyelesaikan pikiranku,Yuri sudah menarik  baju Sooyoung lalu memukulnya,ia memukul Sooyong terus-menerus tapi ditarik oleh teman-teman Sooyoung dan Yuri tidak bisa bergerak,mereka mulai memukul bahkan menendang Yuri.
Aku tak tau harus berbuat apa..oh ya!Tiffany dan Taeyeon!
Aku segera mengambil hpku dan menelpon Tiffany,ia kaget mendengar apa yg kukatakan.
Setelah menunggu beberapa menit dan berlama-lama,Tiffany sampai juga..Sooyoung and the genk langsung menyerang Tiffany,tapi ia berhasil mengalahkan Sooyoung.
Kami menggotong Yuri dan memasukannya ke mobil.

Tiffany’s POV

Aku langsung membawa Yuri masuk ke dalam mobil.
Di perjalanan menuju rumah,aku tak berhenti tertawa dan melihat ke belakang,Jessica menggenggam erat tangan Yuri dan wajahnya terlihat sangat panik.
“Seperti sepasang kekasih haha…”batinku
“Yul…bangun…”panggil Jessica pada Yuri yg tak sadarkan diri,Jessica bahkan sudah menangis perlahan.
“Ehmm…”itulah suara yg dikeluarkan Yuri,bersuara seperti itu saja aku sudah bisa melihat wajah Jessica yg senang dan lega.
Ia terus menggenggam tangan Yuri,bahkan sekarang memeluknya.
“Hehe..”tawaku
“Mwo,tiff?”tanya Sica padaku.
“Gwenchanayoo..”jawabku
“Yak!sampai!”kataku

Jessica’s POV

Aku sampai di rumah Yuri,rumah yg sangat mewah dan besar.
Akupun mulai melangkah masuk ke rumah itu,”Fany-ah..Yuri tinggal sendirian di sini?”tanyaku
“Ani..ia tinggal bersamaku dan Taeng..”jawabnya sambil mengeluarkan eye-smile andalannya.
“Kalian saudara?”tanyaku lagi.
Tiffany menggeleng pelan,”kami teman sejak kecil…”jawabnya pelan.
“Whoaa..aku ingin sekali bertemu orang tua Yuri..pasti mereka sangat baik..”ucapku
Tiffany meletakkan Yuri di sofa,lalu menghela nafas.
“Kau salah..orang tua Yuri sangat membencinya,bahkan membuangnya…”jelas Tiffany.
Aku terdiam mendengar cerita Tiffany,ternyata hidup Yuri sangat menyedihkan.
Oh ya..tentang Victoria..dia siapa?”tanyaku
“Kau ingin tau?Yuri sangat membenci Vic..dia mantannya Yuri…”jawab Fany.
~Flashback~
“Yul..kita putus saja ya.”kata Victoria dengan dingin.
“Wae,Vic?”tanya Yuri yg hampir menangis.
“Aku sudah bosan denganmu..Kwon Yuri..”jawab Vic
“Bosan?wae?apa yg kurang?”tanya Yul yg perlahan menangis.
“Tidak ada..”jawab Vic
“Lalu?”Ucap Yuri
“Aku sudah bosan denganmu,dan..aku juga sudah mencintai orang lain..”jawab Vic
Saat Vic melangkah pergi,Yuri hanya bisa terdiam dan menangis.Sejak itu Yuri tidak mau pacaran lagi.
~flashback end~

Aku mengangguk mengerti mendengar cerita Tiffany.
“Awh..kepalaku..”kata Yuri yg baru tersadar.
“Hmm..akhirnya kau sadar juga..lihatlah..Jessica mengkhawatirkanmu..haha”tawa Tiffany jahil.
“Yah!bohong!”elakku.
Aku merasa wajahku memerah,Tiffany terus teesenyum jahil.
“Hei!aku tinggal dulu..aku mau ambil obat…”ucap Tuffany seraya meninggalkan kami.
Suasananya sangat hening,Yuri tidak bicara padaku sepatah katapun.
“Yul…kau baik-baik saja..”kataku memecah keheningan.
Ia hanya mengangguk pelan.
Suasana kembali hening,aku terus menatap Yuri.
Ia mmbuat isyarat dengan tangannya agar aku duduk di sebelahnya.
Saat aku duduk di sebelahnya,ia yg sedang terbaring mengangkat sedikit kepalanya dan tidur di atas pahaku.
Ommo!aku jadi salah tingkah.
“Gomawo..”katanya pelan.
“Aku yg hrs berterimakasih,Yul..kau sudah sering menyelamatkanku.”jawabku
Ia hanya tersenyum,aku bisa melihat senyuman yg tulus di wajahnya.
“Yaa..aku hanya meninggalkan kalian sebentar,tapi kok..”ucap Tiffany yg membawa kotak obat sambil tersenyum jahil.
“Uhm..Sica..kau saja yg mengobati luka Yuri..aku harus menjemput Taeng di toko buku…”lanjut Fany seraya pergi keluar.
Aku hanya mengangguk.
“Nanti saja..aku masih ingin berbaring di sini..”ucap Yul.
Entah apa yg merasukiku,aku ingin membelai rambut Yuri,dan..yak!sudah kulakukan tanpa sadar.
Tapi,aku rasa Yuri menikmati itu..ia bahkan tersenyum dan memejamkan matanya.
“Y..Yul…aku obati ya..”ucapku
Ia langsung membuka matanya dan duduk.
Aku mulai mengompres luka Yuri.
“Arrgh!sakit..”katanya
“Eh?mianhae Yul..tahan sedikit ya..”kataku lalu melnjutkan mengompresnya,dan menempelkan plester pada lukanya.
Aku membereskn obat-obatan yg tadi untuk mengobati Yuri dan membawanya ke belakang.
Saat aku kembali,aku duduk di sebelah Yuri.
Aku tau..ia terus menatapku,perlahan aku memejamkan mataku.
Aku merasakan bibir lembut Yuri mencium keningku.
“Gomawo Sica..kau berhasil membuat hatiku yg katanya sedingin es perlahan mencair..”katanya sambil tersenyum.
Aku hanya terdiam seperti orang bodoh.Ia langsung menarikku kepelukannya,”tapi…kita masih bersaing..haha”bisiknya
Aku tersenyum lalu membalas pelukannya.

TBC…

Hehe..tadinya mau ending sampai sini,tapi kayaknya masih bisa dilanjutin..
Mudah2an ga gaje yaa reader..
Gomawo..^_^

32 thoughts on “My Rival is My Love 5

  1. hahaha
    yulsic kissing hot di UKS,, seru bgt tuh..#plak
    yuri baik bgt ya, gara2 nolongin sica smpe babak belur gitu
    hmm,, cinta emang butuh pengorbanan#apaansih#plak

    wah msh ada kelanjutannya ya
    bgus dah,,
    d tgggu,,
    lanjuut..jut..jut..

  2. hahaha
    yulsic kissing hot di UKS,, seru bgt tuh..#plak
    yuri baik bgt ya, gara2 nolongin sica smpe babak belur gitu
    hmm,, cinta emang butuh pengorbanan#apaansih#plak

    wah msh ada kelanjutannya ya
    bgus dah,,
    d tgggu,,
    lanjuut..jut..juutt..

  3. akhirnya publish juga #goodgood
    gila itu nc bikin huwaaaaaaw hot beud dech bikin telinga gue panas😀

    mau smpe chap brp emg beb ?
    Ayo bikin pairing lain dong ex : SooSun, JeTi, SooSic, YoonYul, YoonSic hahahahaha

  4. Yah yah adegan UKS nya terhenti haha #parah
    Mreka tetep saingan pelajaran
    Itu parah bener si Yul dikeroyok Soo. Untung datrng Tiffany
    Lucu ngebayangin Yulsic malu-malu

    Sweet banget Sica sampe khawatir nge jaga Yul
    Omooo hahay !!

    Lanjutkan !!

  5. Yulsic ber-NC ria di uks oommo..
    Yul smpk bbak blur gra2 nlongin sica
    tp lok sg2 c g mslah bwt yul,
    asal ma sica
    ayo2 ja tu si yul*apa ini*

    gomawo chingu udh msih dlnjtkn ffx..
    Dtggu lnjtnx..

  6. Aaaaaaahhhh..
    Yg adegan d UKS na npa berhnti .. Lagi seru juga tuh…
    Adooooohhh… Hhahahaha..

    Genk’n na sooyoung ngeselin bgt seeeh.
    Kasihan tuh yuri jd babak belur gtu…
    Untung ada tiffany..

    Sica khawatir bgt ma yuri, tp sh fany malah ktawa.. Dasar tiffany..

    Akhirnya hati na yuri mencair juga krn sica..
    Aduuuuh, romantis na..

    D tunggu next chap na..
    U kok ga ksh tw klo ada new ff.? Gpp lah klo gag d ksh tw..

    • Wkwkwk
      w lupa mw kasi tw
      laen kali dkasi tau deeh
      soalnya abis nulis pikirannya ke publish mulu
      hehe
      iya laah d skip..ntar ada anak dbwah umur yg polos kyk w#abaikan#
      gomawoo dah baca n komen^^

  7. Yuriku…….. awas tu SooYoung,..!! aku balas dia…
    huuh!! *sok hero!!*

    kereeenn,,,kerenn.. lanjuuutttttt…..!!!!! gaaaannn….!!
    so sweet dah sica… mereka.. memang… “$%$%@#$^%&$”

    kesensor…. *hooo,,author masih di bawah umur..*

    #buakk!!bugg..bagk..
    dipukuli…

  8. huaa .. Ngerasa pendek bgt yh part ini ? *reader bnyk mau’a*
    Tp .. Tp.. Kereenn onn .. Yulsic hot abis ..Haha ..
    sica kasian bgt d bullying sm youngie and the genk ! Untung ada yul my hero(?) n fany =J

  9. Sooyoungieeee , brutal sekali kauu , hahahaha ,

    adegan yg UKS ituu , ~~~~~~ , hot bangedd , hahahaha ,

    semangad beby , lnjutin trus ff-na , 🙂

  10. ah . . . gue kira yulsic bakal ngeNC di UKS!
    eh, ternyata cuman KISSING HOT di UKS.
    weh . . . soo gila, bengal banget disini! keren sob! :-y

  11. yul dibuang ma ortunya?.
    kok bisa?.
    wkwkwkwk
    kebalik nih, yg jd ice disini yul yahhh…
    hehehehehhe
    awas banjir, ada pemanasn global nih, ice mencair.
    ayo yul katakan cinta🙂
    lanjut
    keep writing
    Fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s