PLEASE

Cast : YoonA,Yuri,Jessica(YoonYulSic)

Genre YuRi(girlxgirl)!!!
No bashing(tapi kritik n’ saran ttp butuh)No plagiatsm!!!and…NO SILENT READERS!!!!!>:)

NB : DS(Disc Store)

*******

YoonA’s POV

“Sica-ah…kau mau jadi pacarku?”tanya Yuri
Sica mengangguk pelan.
“Yesss!!!!Yoonaaa!!!aku berhasil!!!”teriak Yuri padaku dari kejauhan.
….
Kenapa aku memimpikan saat itu?sakit sekali rasanya.
######
Bip…Bip(bunyi alarm)
*BRAKKK*
“Hyaaa!!!sakit siapa sih yg masang lantai di sini!!?”bentaku,eh..lantainya mang udah dari dulu di sini..hehe.
Aku melihat ke arah jam,oh…jam 7.15
Lalu kembali naik ke kasur dan masuk ke dalam selimut.
….
….
“7.15!!!!??aku akan terlambat kerja!!!”teriakku setelah sadar lalu masuk ke kamar mandi,mencuci mukaku,mengganti baju.
Aku menuju lift dan turun ke lobby.
Menuju halte bus terdekat.
Aku menunggu sambil melihat ke arah jam..Ommo!!ah!bisnya datang.
….
….
….
@Shinhwa DS…

Setelah sampai aku langsung dimarahi oleh bosku,untung saja aku tidak dipecat.
“Dorrr!!!!Yoonaaa…”Yuri mengagetkanku dari belakang.

Yuri’s POV 

Di balik rak CD aku mengintip Yoona sedang di marahi,kasihan sekali dia itu…akan kuhibur dia,hehe.
Aku berjalan perlahan,”Dorrr!!!!Yoonaaa…”
Wajahnya yg tampak kaget memang sangat lucu.
“Aiissh!kaget tau!kau tidak tau ya aku sedang kesal!?”bentaknya
“Yaaa…jangan kesal begitu dong…”rengekku.
“Hmmmph…lho?kau sendiri?Sica mana?”tanyanya
“Ada…tuh..”jawabku,kenapa di saat seperti ini dia malah nanyain Sica..ga tau apa sekarang aku suka sama dia?
“Yoong…”panggilku
Dia menoleh,”Wae?”tanyanya sambil menyusun kaset-kaset di raknya.
“Aku bantu ya!!”ucapku dengan semangat.
“Tidak usah…kau bantu saja Sica..dia tampak kesulitan.”jawabnya.Benar juga!Sica tampak kesulitan meletakan kaset-kaset itu ke raknya.
“Sica aku bantu yaa…”ucapku dengan senyum lembut.
“Ne…gomawo jagii…”ucapnya.
Saat aku sedang menyusun kaset…Zleebbb!
Sica langsung memelukku dari belakang,”Yul..saranghae..jeongmal saranghae…”
Aku meletakkan kaset-kaset itu di meja…aku sangat kaget mendengar itu.Aku sadar kalau Yoona sedang melihat kami,tapi ia kembali ke pekerjaannya.
Kata-katanya membuatku tersadar kalau aku sudah memilikinya.Aku membalik badanku,lalu memeluk erat Sica.
Maaf Sicaa..tapi aku tidak bisa melawan perasaanku terhadap YoonA.
Kami melepas pelukan kami lalu aku melihatnnya sebentar,aku mencium keningnya.
YoonA langsung berlari,sepertinya ia berlari ke toilet.

YoonA’s POV

“Yul..saranghae..jeongmal saranghae…”
Aku menoleh ke arah suara itu,aku melihat Yuri dan Sica sedang berpelukan mesra.
Yuri berbalik dan mencium kening Sica.Aku sadari mataku mulai berkaca-kaca..aku berlari secepat mungkin ke toilet untuk menyembunyikan wajahku.
Di toilet…aku mengunci pintunya lalu menangis sepuas-puasnya
Aku memukul dinding sehingga tanganku lecet,memang sakit..tapi lebih sakit hatiku.
“Yul…apa kau tau perasaanku?”batinku lalu kembali menangis.

#####

Aku keluar dari toilet dengan mata sembab.
“YoonA…”ada yg memanggilku,oh..ternyata Jessica
“Waeyoo???jangan bilang kau habis menangis…”ucapnya
Aku hanya terdiam…
“Yoona..”ia langsung memelukku erat,aku membalas pelukannya.
“Sica-ah…aku mau cerita…”bisikku,ia melepas pelukannya.”,lalu membawaku ke cafe sebelah tempat kerjaku.
“Sica…aku mau nanya sesuatu…”ucapku
Jessica mengangguk.
“Bagaimana perasaanmu kalau…kau menyukai seseorang,tapi orang itu sudah mempunyai kekasih dan kekasihnya adalah sahabatmu?”tanyaku
“Perasaanku?yang pasti sedih…tapi,kalau sudah begitu..mau bagaimana lagi..lagipula aku senang kalau sahabatku senang..wae?”katanya.
“Anii..aku cuma mau bertanya..haha..oh..ayo kembali ke sebelah..kajja..”ajakku
“Nanti sajaaa..kita bersantai dulu di sini…”katanya.
Di cafe,kami saling bercerita dan tertawa,aku baru mengetahui kalau inilah yg membuat Yul suka padanya.
Hmmmph…ternyata Yul mendapat gadis yg tepat.
“Yoona…ayo ke sebelah lagi..”ajak sica yg mengagetkanku.

Yuri’s POV

Aissh!aku harus bekerja sendiri,kemana Jessica dan YoonA yah?hufft…
*KLING!!* bunyi bel toko 
“Annyeongha…”belum selesai aku menyapa aku langsung terbelalak kaget,ternyata itu Sica dan Yoona..wajahku langsung cemberut,”dari mana kalian!?tau ga sih..ngerjain kerjaan sendiri tuh capek..udah gitu…”belum selesai aku bicara Jessica sudah membekap bibirku dengan bibirnya lalu memasukan lidahnya.
Mungkin mataku yg salah?atau Yoona benar-benar menangis?ommo…aku benar-benar tidak enak dengan YoonA.
Aku mendorong tubuh Sica…
“Sica…jebal…jgn seperti ini..”kataku
“wae?kau tidak suka!?”tanyanya dgn nada yg sedikit tinggi.
“Ne!!lebih baik kita putus saja..aku sudah muak dengan tingkah manjamu..”jawabku,aku melihat wajahnya yg hampir menangis.
Tapi,aku juga tidak segan-segan meninggalkannya dan mengejarYoonA yg berlari ke belakang.

******

“Yoona…”panggilku
“Yah!urus saja pacarmu..”bentaknya
Aku memeluknya dengan erat.Ia tampak kaget,”saranghae..”bisikku.

YoonA’s POV

Aku segera berlari ke belakang saat melihat Sica dan Yuri berciuman secara langsung di depan mataku.
Arrggh!!!sial sekali nasibku hari ini.
“Yoona…”panggil Yuri
“Yah!urus saja pacarmu..”bentakku
Ia memelukku dengan erat.Aku sangat kaget,”saranghae..”bisiknya sambil mempererat pelukannya.
Ia melepas pelukannya,lalu mencium lembut bibirku.
Aku membalasnya…
Lidahnya mulai menelusuri langit-langit mulutku.
Aku lansung mendorongnya.
“Wae?”tanyanya
“Ini tempat kerja Yul..”jawabku,”Yul..nado saranghae..”lanjutku sambil tersenyum.
Ia langsung melompat ke arahku dan memelukku.
Aku tidak tau bagaimana dengan Sica(sumpa deeh..author bener-bener ga tau..wkka)

One week later…

“Sica…”panggilku
“Ne?”ucapnya
“Mianhae…jeongmal mianhae…”ucapku sambil membungkuk
“Hehe…gwenchana Yoong…”katanya sambil tersenyum
“Kau..tidak marah?”tanyaku
Ia menggeleng pelan lalu memelukku,”lebih baik aku dan Yul menjadi sahabat saja…lagipula aku sudah mendapatkan seseorang..”bisikknya sambil melirik ke arah seorang pelanggan.
“Hai..Sica”sapanya
“Fany-ah…”Sica langsung memeluk orang yg bernama Fany itu atau Tiffany.
“temanmu?”katanya sambil melihatku
Sica mengangguk..kami saling membungkukan badan.
Aku senang kalau Sica sudah mendapatkan orang yg lebih baik dari Yuri.Sepertinya Tiffany sangat baik.
“Hei!Yoona..ngapain senyum-senyum sendiri..kerja doong..”Sica mengagetkanku
“Yah!dasar kau..hahaha”ucapku lalu kami tertawa bersama.

~Ending~

Gajekah??
Wkwkwkwk

27 thoughts on “PLEASE

  1. haaaaaaaaaaasik akhirnya pesananku di penuhi hahaha thanks beb :*😀

    yoonyul jjang
    jeti jjang
    hhhhhhh coba kalo berpart2 pasti seru *banyak mau bgt sih gue haha

  2. Waaaaaaahhh..keluar juga…

    Asek asek…

    yuri blm selesai ngmng, malah d bekep ma bibir na jessica… Y ampuun… Jessica nakal nih…
    Yoona cmburu tuh.. Hahaha..

    Itu kasihan amt jessica d tinggal pergi ma yuri.. Nyesek bgt tuh…

    Yoonyul lagi ciuman npa d stop sh ma autor na.. Kejaaaam…

    Jessica cpet amt dpt pnggnti na yuri, buseeet..ckckckcckckck…

    Mantap dah nie ff..
    Yoonyul and jeti…

    Good job..

  3. hhmmm,
    kagak da comment dah
    pkoknya keren ne ff,
    yooyul and jeti jjang,,

    beb, kapan nech kelanjutan my rival is my love nya,,
    d tgguu ya and jgn lama2 up datenya,

    HWAITING.. ^^

  4. waw ini Sica forntal abis dah pacarannya
    YoonA kasian liat Yulsic mesra-mesraan
    untung akhirnya mreka jadian deh walaupun banyak nangis-nangis nya hhehe
    Sica cepet bener nemu pengganti. Tiffany lagi !! buset dah haha

    ace family nih ceritanya ?
    bagus kok ceritanya !!

    fighting ya hehe

  5. hi,aq new reader hehehehe…
    haha aq pdhl dh brpkr ni crita bkln jdi ot3 trxta g hiks hiks….#pletak#
    tpi g pplh ,yoonyul jjang!!!!

    jeti ea,humz trxta akhirnx jdi ace family ea,q kra sica bkl sma taeng kekeke…

    fighting!!

  6. yoonyul couple😀
    Suka sama ni cerita,
    Pokoknya Yoonyul jjang dah !
    Omo, sica cepet bgt dpt gantinya yul, malah ma tiffany lagi.
    Dasar sica putus satu dpt yg lain. Haha
    Aku new reader ^^

  7. kenapa sicaku jadi frontal gitu?? wuaaa.. tapi aku suka..
    kenapa dia ma Tiffany?? coba ma El aja…
    haahhahahahahahahahaaaaaa…. #JLEEBB… *bow*
    lanjut dong My rivalnya is my lovenya… *blink*

    Okee… lanjutt..ah… #CLINGG *ilang*

  8. aloha..
    new reader ne..
    crita na masih byk yg um w bca
    tp ntr pst w bca 1″n coment pst na..
    lanjut..

  9. kan semua pada kedapetan pasangan, tapi authornya kagak!
    mending authornya ama gue.😉 *oke abaikan gak penting hahaha*
    seru dah ni ff, walau cuman 1shoot, tetep keren.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s