My Rival is My Love 4

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

*******

Jessica’s POV

Dari tadi aku perhatikan Yul,saat Victoria datang dia seperti mau menangis,malah air matanya sudah mulai menangis perlahan.
Selama pelajaran dia ga konsentrasi seperti biasanya,semua pertanyaan yg seong tanyakan dia ga berani mengangkat tangan,karena ia tidak mengangkat tangan..aku juga tidak berani,seharusnya aku memakai kesempatan ini untuk menyaingi nilainya.
“Ini…”aku menyodorkan tissue padanya.
Ia mengambilnya,”gomawo…”katanya,aku membalasnya dengan senyum.
Saat bel istirahat,Tiffany dan Taeyeon mengajakku ke kantin.
“Yul,ikut tidak?”tanya Tiffany
Yuri melihatku,aku mengira ia tidak mau ikut karena ada aku.
“Fany-ah…aku tidak ikut juga tidak apa-apa…lagipula aku bawa bekal sendiri…”kataku seraya mengambil kotak makananku.
“Ikutlah,bawa saja bekalmu ke kantin…kita makan sama-sama..”kata Yuri pelan
Baru kali ini ia bicara dengan nada halus padaku.

@kantin…

Aku memakan makanan yg aku bawa,Yuri terus melihatku.
“Kau mau?”tanyaku
“Boleh…”ucapnya seraya mengambil sandwichku
“Kok cuma Yuri yg ditanya???”kata Taeyeon
“Haha..ambilah..”kataku
“Sica..kau tidak bisa membuat makanan yg lain ya selain sandwich?”tanya Tiffany
Aku menggeleng pelan dan tersenyum malu.
“Aku beli minum dulu…”ucap Yuri seraya beranjak ke mesin minuman.
“Yayaya..sikap Yuri mulai menghangat sica…hehe”kata Tiffany sambil tertawa jahil.
“Jadi?”tanyaku
“Mungkin dia menyukaimu..”katanya
“Ani…mana mungkin Fany..waktu itu saja ia bilang sendiri kalau ia membenciku,lagipula ia menganggapku sebagai saiangan…”jelasku panjang lebar.
Belum sempat Tiffany bicara Yuri sedah kembali dengan membawa beberapa minuman kaleng.
“Hei..kalau di depan anak ini..kenapa kalian tidak berbuat yg aneh-aneh?”tanya Yuri pada Taeyeon dan Tiffany
“Aissh!Yul…”kata Taeyeon
Yuri tersenyum.Wae sica?senyuman Yuri begitu manis dan terlihat tulus.
“Yuri-ah!!!”seorang yeoja langsung memeluk Yuri dari belakang,ternyata Victoria.
Taeyeon dan Tiffany yg sedang meneguk minuman langsung tersedak.
Vic melepas pelukannya,”Hai,apa kabar?”tanyanya pada TaeNy.
Tiffany hanya tersenyum kecil,bahkan tanpa eye-smile andalannya itu.Sedangkan Taeyeon,ia sama sekali tidak mau melihat Vic.
Sebenarnya siapa Vic ya?kenapa mereka jadi aneh kalau melihatnya.
Vic mengulurkan tangannya padaku,”Victoria,kau?”tanyanya
Aku menyambut tangannya,”Jessica”jawabku singkat.
“Kau..siapanya Yul?kenapa bisa kenal?”tanyaku langsung ceplas-ceplos.Aku bisa merasakan Yuri menendang kakiku.
Vic melihatku tajam lalu tersenyum,”Aku kekasih Yuri..”jawabnya pelan.
Kekasih?kenapa saat Vic bilang kalau ia kekasih Yuri,hatiku rasanya tercabik-cabik?apa aku menyukai Yuri?tidak!kami baru mengenal!!!mana mungkin!
“Oh.”jawabku  
“Kau..siapanya Yuri?”balasnya bertanya.
“Aku….aku bukan siapa-siapa..”jawabanku membuat semua terbelalak kaget termasuk Yuri kecuali Vic tentunya.
“Kalau begitu bisa geser?”tanyanya agar ia bisa duduk di sebelah Yuri.
Sepanjang istirahat ia terus memeluk tangan Yuri.
Yuri berusaha melepas,tapi usahanya sia-sia,panas sekali mataku,kenapa ya?

Yuri’s POV

“Hei!lepaskan tanganku!!!”bentakku pada Vic.
“Tidak apa-apakan?dulu juga begini dan kau tidak menolak…”katanya dengan nada manja.
“Sekarang aku bukan siapa-siapamu!apa maksudmu mengaku kalau aku kekasihmu!!?”tanyaku
“Itu memang benarkan jagii?”ucapnya lagi dengan manja.
“Tidak!”bentakku.
“Yul..ayo bel istirahat selesai sudah berbunyi,pelajaran olahraga kan?” Fany menarik tanganku lebih tepatnya menjauhkanku dari Vic.
Di kelas aku langsung duduk sambil menghela napas,Vic melewatiku lalu memberi wink.
Aku menyadari kalau Jessica melihat itu.
“Dia bukan pacarku…jangan termakan omongannya…”kataku
“Oh.Kalau iya juga tak apa-apa..”jawabnya 
Whoaa!dadaku sesak mendengarnya.Tidak mau kalah,aku juga membalasnya,”Oh iya,benar juga!kau bukan siapa-siapaku!”kataku dengan ketus.
Kami saling bertatapan.
Seong masuk dan kami menghentikan pertengkaran.
Kenapa aku hrs bertengkar dengannya?memang dia pacarku?huh!
“Yuri,Jessica cepat ganti pakaian kalian menjadi pakaian olahraga!!!”bentak seong pada kami.
Aku dan dia berlarian menuju ruang ganti.
Setelah sampai,keadaan sudah sepi,”Aku ganti di toilet saja..kataku seraya masuk ke toilet.

Jessica’s POV

Yuri masuk ke toilet.
Di dalam ruang ganti,aku cepat-cepat mengganti bajuku.
Setelah keluar aku segera berlari ke lapangan.
Ternyata Yuri sudah di lapangan!!!cepat sekali!!!
Ia masih mengatur nafasnya karena habis berlari.Aku melihatnya dengan seksama,dari atas sampai bawah.
Tubuhnya yg diselimuti baju olahraga yg sedikit ketat dan dibasahi keringatnnya membuat sangat sexy.Tetesan keringatnnya turun dari tangannya dan menurutku itu..sexy!!!
Aiissh!!sica siang-siang jangan mikir aneh-aneh dong!!!
“Eh taeng..si Vic dekat-dekat dgn Yul trs daritadi..”aku mendengar Fany berbisik pada Taeyeon.
Aku melihat Vic dan Yuri,cuaca yg panas dihiasi mereka jadi semakin panas saja!
Tetapi,panas yg ini membuatku pusing.Hidungku mengeluarkan darah dan…brukk!!!aku terjatuh.

Yuri’s POV

BRUKK!!!
Suara apa itu?aku menoleh ke belakang.
Ternyata Sica pingsan dengan hidung berdarah.
Aku segera menggendongnya ke UKS.Anak ini..kenapa selalu merepotkanku?hmmph.
 
@UKS…

Aku menungguinya.
Aku melihatnya mengedip-ngedipkan matanya,sepertinya ia sdh sadar.
“Kau..selalu merepotkanku.”ucapku dingin.
“Kau yg merepotkan dirimu sendiri,kalau tidak mau menolongku lebih baik tidak usah.”katanya ketus.
Kok rasanya ada yg nusuk ya dari kata-katanya?
Aku berpura-pura tidak peduli.
“Tadi kata Uisa..kau kepanasan dan capek ditambah banyak pikiran,jadi kau tidak boleh terlalu capek.”jelasku
“Oh.”katanya
“Aku keluar saja..”kataku
Jessica menarik tanganku,”Yul,di sini saja..aku takut gelap.”katanya
Aku kembali duduk,suasana UKS sangat sepi karena tidak ada satupun dari kami yg bicara.
“Hei.”kataku memecah keheningan.
Dia menoleh.”Kau..punya adik?”aigoo!pertanyaan bodoh apa itu?
Ia tersenyum kecil lalu mengangguk.
“Kalau pacar?”ini lebih gila lagi!!!
“tidak ada..wae?kau suka padaku”tanyanya
Aku terbelalak kaget,”mwo?”kataku 
Aku merasa mukaku merah saat ia mendekatkan wajahnya padaku.
“Yul…”katanya lembut
“n..ne?”tanyaku dengan gugup.
“Ada tissue tidak?rasanya hidungku berdarah lagi..”katanya
Aku lega sekali.
Aku mengambil tissue lalu memberikan padanya.Sica menggulung tissue itu menjadi kecil lalu memasukan ke hidungnya.Ia menganggkat kepalanya.
“Aiishh!!kalau mimisan jangan menganggkat kepala!!”kataku sambil menurunkan kepalanya.
“Sakit tauu!”katanya
“Oops…mian,pokoknya jangan diangkat!”perintahku
Ia mengangguk pelan.
“Yul..kau belum menjawab pertanyaanku tadi..”katanya
“yang mana?”tanyaku bingung.
“kw suka padaku?”tanyanya lagi
Deg…Deg…Deg
Rasanya jantungku berdebar kencang!aku harus menjawab apa?

TBC…

 

25 thoughts on “My Rival is My Love 4

  1. ada yulvicnya dikit hahaha jadi penasaran deh kenapa mereka putusnya
    ayo beb bikin semakin seru dan panjaaaaaaaang perchapnya ehehehe

  2. yaah vic mngganggu hubngan yulsic ja dech…
    sica ma vic brsaing merebutkan hati yul,
    ayo sica rebut hati yul dari vic, qm psti bisa#smangat tingkt tggi..^^
    hem, smakin seru ja ne ff,, g sabar nggu kelanjutannya
    lanjuuuutt beb..

  3. Aaaaaaarrrrgggghhhh..

    Itu gy seru tw, npa TBC..? Tidaaaaaakk.. *nangis darah*

    Weeee.. Victoria ganggu aj nie..
    Pergi kek lo jauh”, jgn dktn yuri gy..
    Hush hush hush…

    Jesicca terpana melihat tubuh na yuri yg bercucuran keringat…
    Pkiran na dah mulai kmna”…

    Kyk na jessica lagi mancing yuri nie d uks..*mank ikan apa d pancing*

    D tunggu kelnjutan na…

    Mumpung UKS na sepi, NC dunk.. Kan seru tuh..hahahahaha *ngajarin ank kecil yg gag bnr* #mian#

  4. Cpt updatex yah jd sneng nih..

    bwt yulsic lbh dkat donk…
    Ayo sica bwt yul tnduk pdamu
    jngn biarkn vic mnggoda yul..
    Jlasin donk knpa yul ma taeny kyakx mlez bgt ma vic,

    smngt bwt author n sica!!

  5. Hai tadi baca 4chapter sekaligus haha
    Bagus ceritanya. Yulsic nya saingan pelajaran tapi malu-malu gt haha
    Ebuset si TaeNy ga ada hari tanpa NC kayanya haha. Berani bener dah
    Seperti biasa muncul Victoria mengganggu. Waduh gawat

    Seru nih ceritanya. Lanut ya hehe

    • Gomawoo onnie ^^
      okok..lanjutannya ntar malem dpost
      wkwkwk
      hrs donk onn taeny NC biar seru#abaikan#
      vic kan pemeran propesional pengganggu yulsic*plakk*#dkroyok f(x)#

  6. jawab iyaa doong,,hahahahaa
    ah makin seru yulsic na😛
    mw d buat mpe chap brp ni oon?
    ko taeny yg mesra2nya ilang xP *awwaw ketauan mesumnya deh >.<

    btw warning d atas tulisan "author ga nyadar" sih? emg chinguu umur brp?
    untung ak dah tua :p *tua kok bangga haha 21 taun sih😄
    saalam kenal ak reader baruu *bow bow😀

  7. hi slam kenal,aq new reader….
    udh bca ri chap 1 ampe yg ini,soir bru komen yg dsni….
    omooo sica ska bgt godain yul…
    shrusx yul srang blik…az hahaha…yul tgl blg do u try to seduce me ke sica…psti sicax salting#plak#*mngarangbebs*

    yulvic yea…vic mmg rank yg cck buat jdi rank ktiga hehehhee…
    n kyx taeny lgi mode off mesumx ksian dund..hahaha#pletak#*dlemprsndlmataeny#

    fighting!!

  8. wah sica udah mulai panas nih sm kelakuan vic,.
    bener juga ya kt sica, siapa juga yg mau ngerpotin yul, yulnya aja yg g sadar merhatiin sica.
    ckckckckcckkk…
    dag dig dug deeerrrrr…..
    jwb iya yulll, jebal🙂
    lanjut
    keep writing
    Fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

