My Rival is My Love 3

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

******

Jessica’s POV

Waaaa!!!my first kiss with…Kwon Y…Yuri?orang yg aku benci!?
Tapi kenapa jantungku berdetak melebihi batas normal?
Sesekali aku melihatnya yg sedang duduk dari balik rak buku.
Ia membaca buku dengan serius,sepertinya Yuri memang suka dengan belajar(ada ga ya org kyk Yul??XD)
Perlahan aku mendekatinya,tapi aku mundur lagi,tapi aku memberanikan diriku lagi mendekatinya,tapi mundur lagi perlahan,”Eh!!author!!cape nih maju mundur trs!!!kapan majunya???”
“Hee??terserah gw dong..maklum yaa Jessica-ssi..author sarap yg buat ne ff…”
“Ooo…pantesannn…”

Back to the story….

Aku memberanikan diriku mendekati Yuri,”Y..yuri..mianhae sudah menciummu tadi…”kataku pelan.
Ia hanya melihatku sekilas,malah tidak lebih dari beberapa detik.
Kesabaranku habis,”Kwon Yuri!!!aku ingin minta maaf tau!!!!!”bentakku
“Sssstttttt!!!”seiisi perpustakaan menyuruhku diam.
Ia menarik kursi di sebelahnya tanpa melihat.
“Duduk.”katanya dingin.
Aku duduk saja,”Yul…mian..jeongmal mianhae…”kataku
“Hm..tidak apa-apa.”katanya tanpa melihatku.
“Jadi kau memaafkanku”tanyaku lagi.
Ia melihatku dengan sedikit kesal,”apa jawabanku kurang jelas?”katanya dengan nada yg bisa kubilang…ketus!
“Hei..kau tau..ini perpustakaan.Apa kau hanya mau melihatku dan tidak membaca?”tanyanya.
Benar juga!aku segera berdiri dan mengambil beberapa buku.
Baru beberapa menit aku memilih buku,kringgg!!!bel tanda masuk bunyi.Nasibku hari ini benar-benar…argh!!!
Yuri menarik tanganku,”Kau tidak dengar bunyi bel ya!?”tanyanya

Yuri’s POV

Aku menarik tangannya,”Kau tidak dengar bunyi bel ya!?”tanyaku
Kok aku jadi peduli sama anak ini ya?padahal kalau dia ga masuk ke kelas juga ga apa-apa,malah lebih tenang,tapi perasaanku kok…?
“Yuri..”panggilnya membuyarkan lamunanku
“Hm?”jawabku.
“Gwenchana..”katanya
Aku melepaskan tanganku,Ommo!tangannya merah,apa peganganku terlalu keras tadi?tapi biarlah apa peduliku,aku berjalan menuju loker,membukanya dan mengambil tasku lalu masuk ke kelas diikuti oleh gadis itu.
“Yul!!!kami mencarimu…pagi-pagi udah pergi…”kata Taeyeon dengan nada cemas.
“Aku kan ke sekolah Taeng…”jawabku
“Ya sudah..yg penting Yuri udah ketemu..”kata Tiffany sambil ngeliat Jessica yg muncul di belakangku.
“Ehmm..Yul..kok tiap ada kamu pasti di belakangnya ada Jessica?”tanya Tiffany bingung.
“Bagus dong jagii…berarti Yul udah akrab sama Sica…”manja Taeyeon.
“Akrab!?ya ga laah..tadi aku cuma ke perpus terus ketemu dia.”jawabku bohong.
“Yaaaa…”koor kedua sahabatku itu.
Aku duduk di tempat dudukku.
Seongsaenim datang,kami semua memberi salam.
“Oh ya!selain Jessica…kita kedatangan murid baru lain hari ini..”kata seong.
Satu murid baru saja sudah membuatku pusing,apa lagi sekarang!?
“Annyeonghaseo…Victoria imnida…”kata murid baru itu sambil tersenyum.
Dia…Victoria?orang yg dulu sudah merobek hatiku?kenapa dia muncul lagi sekarang?
“Hai…Yuri…”katanya sambil melambaikan tangannya padaku.
“Oh!kau dan Yuri sudah saling mengenal..baguslah…”kata seong lalu mempersilahkan dia duduk.
“Yul…kau baik-baik saja?”bisik Tiffany dari belakang.
Aku mengangguk..tapi apa itu tandanya aku baik-baik saja?tidak.
Melihatnya rasanya air mataku mau mengalir.

TBC

25 thoughts on “My Rival is My Love 3

  1. hahaha
    authornya nyempil sedikit,,
    sdkt kali ffnya beb, kalo bisa yg panjang y biar puas bcanya #reader bnyk bacot#plak..
    ya elah di saat yulsic dah mulai dkat, eh victoria malah dtng,,
    makin pnasaran ja ne ma klanjutan’a..
    lanjut part 4….^^

  2. waaaaaahhh… update gy…..

    mantap dah….

    aduh, jessica d perpus gag baca y, malah liatin yuri terus….

    yuri klo pegang tangan na jessica pelan” dunk… ampe merah gtu kan tangan na jessica…

    wew… kok ada victoria sh…. ganggu nie peran vic unnie….

    KWON YURI.!!!!! POKOKNYA KM HARUS SAMA JESSiCA…..

    d tunggu part 4 na…

  3. cepet amat neng updatenya tapi bagus deng :-bd hhhh makin seru aja nih sempilin yulvic jg dong di flasback atau apalah biar keren hehehe

    tau ga aku baca ini smbil apa ? Sambil ujian wkwkwkw *abaikan saja*

    ff req akyu manaaaaaa hah hah hah ditunggu yaa

  4. hahaha iya lagian udah selesai ngerjainnya mana waktu msh lama lagi yaudah deh mending buka ff aja😀

    iya aku tunggu ya beb🙂

  5. Haha..
    si author ngeksis dsni…

    Wah si vic mncul dsni
    pzti gnggu ja nie bwaanx..
    pkokx yul hruz ma sica*siapa lo mksa2*
    bkal da pnjlasn g ttg yulvic????

    Bguz2 updtex cpt..

  6. ad ap ini
    wah wah
    kq byk yg bkn slngkuhan yul onn slaen mmbr snsd vicky onn yh? mnk na mrka prna dkt yh?

  7. Kog victoria muncul? Urusan sica aj blom kelar, eh malah ada victoria, kesian amat dah yuri,
    tp gapapa thor, jd tambah aseeek

  8. yulsic blum sadar sm perasaan mereka nih..
    eh, Victoria?.
    orang ketiga yulsic.
    makin seru nih udah mulai konfkik
    lanjut
    keep writing
    fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s