My Rival is My Love 2

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

******

Yuri’s POV

Ke…kenapa dia menatapku seperti itu?tatapannya sexy sekali,aiissh!
“K…kau?”ucapku gugup.
Dia tersenyum manis melihatku,aku bisa melihat senyum kemenangan diwajahnya setelah membuatku seperti itu.

Jessica’s POV

*KRIING!!!* bel istirahat bunyi,semua murid berhamburan keluar.
“Ayo makaaaannnn!!!!”kata SooYoung
“Tadikan sudah makan…”kata seorang yeoja bernama Yoona.
Semua murid dalam kelasku keluar kecuali dia dan 2 orang temannya.
Aku membuka bekal sandwich yg aku buat lalu memakannya.
“Hai..”ada yg memanggilku dan aku menoleh ke belakang.
“Aku Tiffany…”dia mengulurkan tangannya,sambil mengeluarkan eye-smile yg bisa membuatku meleleh.
“Aku Taeyeon..”kata yg satu lagi,dia bertubuh mungil dan cute,”aku rasa kita bisa jadi teman…”lanjutnya lalu tersenyum.
“Yuri..”koor kedua yeoja tadi sambil melihat Yuri yg sedang mendengar musik dengan IPodnya.
“Yah!”Tiffany berteriak ditelinga Yuri.
“MWO!!?”bentak Yuri.
Tiffany menunjukku,aku spontan langsung melanjutkan makan siangku.
“Cih!kami sudah mengenal.”katanya dingin sambil mencibir,”Tiffany,Taeyeon!daripada kalian mengurusiku,lebih baik berbuat mesum saja seperti tadi!”lanjutnya.
“Yaaa,Yul…jangan begitu…”rengek Taeyeon sambil bersikap seperti anak kecil.
Yuri cuek dan kembali mendengar IPodnya,daripada aku melihat Yuri,aku makan saja.
“Kau seperti anak kecil…”cibir Yuri padaku sambil melihat bekal yg aku bawa.Hatiku rasanya seperti ditusuk oleh ribuan jarum.Aku menarik nafasku dalam-dalam lalu aku hembuskan.
“Lain kali….”katanya,”ikutlah aku,Tiffany dan Taeyeon ke kantin…”lanjutnya dingin
“Aku seperti ini bukan karena aku tidak membencimu,hanya saja kau lihat sekolah ini…”katanya lagi.
Ciaat!tusukan terakhir tepat di hatiku.

Author’s POV

Setelah mereka istirahat,semua kembali  belajar.
Yuri tampak kesal,karena di kelasnya ada saingan baru…Jung Jessica.

@rumah…

“ARGGGHHH!!!!”Yuri berteriak sekeras mungkin.
“Tenanglah,Yul…”ucap Tiffany dan Taeyeon berusaha menenangkan teman 1 rumahnya itu.
“Iya…diakan hanya anak baru…”hibur Taeyeon.
“lebih baik kalian berbuat yg lain saja..aku sedang ingin sendiri…”kata Yuri pelan.
Tiffany dan Taeyeon keluar dari kamar Yuri.
“Jagi…sepertinya Yuri lagi stress ya?”kata Taeyeon
“Aku juga lagi stress….”kata Tiffany pelan
“Waeyooo?belum puas?”tanya Taeyeon.
Tiffany mengangguk pelan,Taeyeon duduk di pangkuannya lalu mereka mempertemukan bibir.Tiffany memainkan lidahnya di dalam mulut Taeyeon,”ehmm..”desah Taeyeon.Tiffany langsung menggendong Taeyeon masuk ke kamar.

Jessica’s POV

“Sooyeon-ssi…SooJung-ah…ayo makan malam!!!”teriak eoma-ku dari lantai bawah.
“Aku tidak lapar eomma…Soojung-ah..turunlah..”kataku
Adik-ku langsung turun.
Aku menuju kasur dan langsung berbaring,di benakku tiba-tiba muncul nama Kwon Yuri.Aku langsung mencibir,kenapa aku harus duduk di sebelahnya?kenapa orang pertama yg kutemui adalah dia?rasanya satu-satunya orang yg kubenci adalah Kwon Yuri.Koq bisa ya teman-temannya betah dengan orang seperti itu?Tiffany,Taeyeon…mereka tampak baik.Memang Yuri itu pintar,cantik dan….sexy,tapi sikapnya itu…hmmmph.
Hari pertama yg menyebalkan!
“Semoga besok bisa lebih baik”batinku..lalu perlahan memejamkan mataku.

******

Aku memasuki gerbang sekolah…tapi ada yg menarikku ke belakang dan membawaku ke toilet.
“S…sooyoung..”kataku menahan rasa takut.
“Hei!!!kau bawa uang!!?kalau bawa cepat serahkan!!!”bentaknya
Aku menggeleng.
“Yoona…periksa dia…buka bajunya!!!”perintah Sooyong pada Yoona,teman-temannya yg lain juga ikut membantu.
“Arrgggh!!!”aku menjerit sekeras mungkin.

Yuri’s POV

Aku berusaha datang lebih pagi hari ini.Ah!ada yg berteriak dari arah toilet.
Aku langsung berlari menuju toilet,mataku terbelalak kaget ketika melihat Sooyoung dan teman-temannya sedang mengganggu seseorang,aku mendekat..aku lebih kaget lagi saat melihat korban mereka tidak memakai pakaian…Jung Jessica.
“Yah!!!hentikan!!!”kataku membuat Sooyoung dan yg lainnya menoleh ke arahku,sekarang aku harus apa?Ommo!mereka berjalan kemari,aku menunduk.
“Kwon Yuri…haha”katanya sambil mengangkat daguku dan mau menciumku,aku langsung memukul hidungnya.Teman-temannya menyerangku,aku menang tapi aku jadi babak belur.
Aku menghampiri Jessica,”pakai bajumu!”kataku menyodorkan bajunya yg tadi berserakan.
“G..gomawo..”katanya suaranya serak,sepertinya ia menahan tangis,ia masuk ke toilet.Aku merasa kasihan juga pada anak ini.

Jessica’s POV

Selesai memakai lagu seragamku,aku menangis..kenapa mereka jahat padaku?
Aku menangis sepuasnya di dalam toilet,saat aku keluar aku sangat terkejut,”Y..Yuri..kau masih di sini?”ucapku terbata-bata.
“Ne.Ayo ke kelas.”katanya dingin.Aku mengikutinya dari belakang.Kenapa dia menolongku?bahkan dia menungguku keluar dari toilet,apa anak itu khawatir padaku?Ah!tidak mungkin orang seperti dia punya perasaan.
Aku memberanikan diriku menyusulnya,”Yuri!hei!Kwon Yuri!jangan cepat-cepat!!”teriakku,ia hanya menolehku sekilas dan terus jalan.
Ia meletakkan tasnya di loker,aku juga melakukan hal yg sama.
“Kwon Yuri,kau mau kemana?”tanyaku,sebenarnya untuk apa aku bertanya?
“Perpustakaan.”jawabnya dingin.
Aku mengikutinya,kebetulan aku juga belum tau di mana perpustakaannya.
Di dalam perpustakaan,aku melihat rak buku yg sangat tinggi sehingga mengambil buku yg di atas harus dengan tangga.
Aku kagum dan terus diam di depan pintu perpus.
“Kau…sedang apa?ayo masuk.”katanya
Aku mengangguk lalu masuk.Yuri mulai memilih-milih buku,lalu mengambilnya.
Aku juga mengambil buku,buku yg kuambil sangat banyak dan berat membuatku susah berjalan.Aku tidak bisa seimbang lagi,Brakk!aku terjatuh dan semua buku yg aku ambil berantakan.Kacamataku lepas.

Yuri’s POV

Aissh!!anak bodoh itu…
Aku membantunya menyusun buku-buku itu.Aku mengambil kacamatanya.
Saat aku mau menyerahkannya,”ini kacama…”aku kaget ia menarikku ke antara rak-rak buku,ia menyandarkanku ke rak lalu mengunciku dengan tangannya.
CHU~
Sebuah ciuman mendarat di bibirku.Aku tidak tau harus berbuat apa jadi aku membalasnya.
Aku semakin tidak bisa mengontrol diriku lalu mulai memasukan lidahku ke mulutnya.Kami saling melumat bibir,aku  memakaikan kacamatanya,ia langsung menjauhkan tubuhnya.
Wajahnya merah,aku suka itu.

TBC…

Gimana???gimana???
Please comment😀

29 thoughts on “My Rival is My Love 2

  1. yeye i’m the first comment😀
    semakin keren aja ceritanya makin jagolah bikin ff 100 thumbs for you lah hhhhh
    judulnya bagus di ganti yg dulu kurang komersial ehehehe next chap jangan lama2 yaaaaa

    iya ih kamu beb ga nyadar2 ini kan ada adegan 18+ tp kamu malah ngbaca + ngbuat lagi akakaka😀

  2. Taeny ttap no.1 yah lok brbwt msum..
    yul nie sbel ma sica gra2
    tkut trsaingi y chingu??
    Sica liar jga,2 lok kcamatax lpaz..
    Udh sica g usah pkek kcmata ja truz*apaini*
    yul nyatax jg ngblaz ciuman sica brarti
    sma2 ska nieh..

    bguz2,dtnggu lnjtnx..

  3. taeny di mn2 ja tetap mesum ya,,,^^
    wah, trnyta yuri baik jg ma sica,,,
    di sini sica yg main nyosor2 ja ke yuri…
    ok, d tggu kelanjutanya,,
    jgn lma2 y author part 3nya..

  4. omo… omo…. omo…..* abaikan aj*

    gila….. jago lah autor na….

    makin seru aj ff na……

    wahhh… tiffany msh blm puas y pelayanan dari taeyeon? hahahahahaa….

    sooyoung and dkk kok jahat amat sh,ngerjain jessica ampe gag pke baju gtu….
    untung ada yuri….. HERO YUL….

    weeh.. ciuman kok d perpus sh, kyk gag ada tempat lain aj nie….

    autor ciuman na HOT amat sh….

    pikiran guw melayang nie… gmna sh rasanya kyk gtu….
    hahahahahah..*mesum*

  5. Apa sica *NAKED*??
    wuaaaaa… #nosebleed

    Yuri pertama liat?? tidak!! SooYoung yang lihat!!
    wadew..wadew…

    tak bisa…. tak bisa,..
    perpus.. gak didrama gak di ff.. pasti perpus sarangnya…
    *geleng2 kepala*

  6. Sica Nekad banget…..!
    Gak’ nyangka Luar nya culun, ter’nyata dalam nya Berani banget.
    ditambah Yul mungkin udah mulai suka ama Sica…😀

    Lanjuttt….

  7. omooo , TaeNy tetep ya tiap ada ksempataaan ..
    dann Sooyoung , walahhh , >.<" , berandalan gitu sma c Yoona ,
    mantabh beb !😀

  8. owh. . . sica agresif banget dah!😄
    aduh . . . gue iri ama yul bisa ciuman ama sica!
    aduh kapan giliran gue? *hahaha abaikan*
    gue gak tau mau komen apa, ff lo bagus bebeb!🙂

  9. ccciiieee….
    lama” bisa benci jd cinta nih❤
    omo, ga segitunya juga kli soo n yoong, ampe nelanjangin sica , untung ada yul, klo g da g tau deh nasib sica.
    eh, sica ngapain tuh?.
    cckckckkck #ikutan dong
    lanjut
    keep writing
    Fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s