My Rival is My Love 1

WARNING!!!!
Cerita ini bergenre YuRi alias girlxgirl!!!
Ga suka jangan baca!no bashing!no plagiatsm!
Adegan +18,anak kecil dilarang keras(author ga sadar”-,-)

Cast : -YulSic of course..
         -TaeNy

Ini mungkin mnurut q ff special yaa..ga tau kenapa aku jd tertarik buat ff bertema ini,ya udah cukup aku bacotnya..let’s read..happy reading active reader🙂          

******

Yuri’s POV

Aku duduk sambil membaca buku di perpustakaan,setelah itu berdiri dan mencari beberapa buku yang menarik lagi.
Aku mendengar suara desahan di balik rak-rak buku yg tinggi,aku mendekati asal suara,semakin jelas…semakin jelas,ommo!pemandangan yg kudapat adalah 2 orang sahabatku sedang berciuman mesra,Tiffany dan Taeyeon..huh..mereka bahkan tidak menyadari kehadiranku.Tiffany mulai mencium leher Taeyeon
“emmhh…jagi…”desah Taeyeon,tangan Tiffany membuka sedikit seragam sekolah Taeyeon dan tangan nakalnya mengelus punggung Taeyeon.Tiffany melanjutkan ciuman panasnya.
Karena tak tahan aku berdehem,”EHEMM!!!”dehemanku mengaggetkan mereka.
“Eh…Y…Yurriii…”koor keduanya.
“Bisa tidak di tempat lain!?”tanyaku dengan nada dingin.
“Bisa bisa aja siih..tapi,Taeyeon-nya udah ga tahan..hehe”ucap Tiffany santai sambil tersenyum nakal ke Taeyeon yg sibuk mengancing bajunya.
“Makanya…cari dong pacar Yul..biar ga iri sama kami..hahaha”lanjut Tiffany.
Aku menatap mereka dengan aura pembunuh.
*KRIINGG!*
Bel sekolah berbunyi,kami bertiga segera berlari menuju kelas.
Setelah sampai,”Aiisshhh!!!udah cape-cape lari…Kim seongsaenim aja belom dateng..”keluh Tiffany.
“Ya udah..ga apa-apa jagii…kita tunggu di pojok belakang aja yuk…”ajak Taeyeon manja sambil narik dasi Tiffany
Koq bisa aku temenan sama mereka?sahabatan lagi!hahaha.

Jessica’s POV

Heuuhhh…aku menarik nafas dalam-dalam lalu dihembuskan,jujur saja aku gugup sekali sebagai murid baru di sekolah ini.
“Nah!nona Jung…ini kelasmu…”tunjuk Park songsaenim pada sebuah pintu besar,maklum…sekolah elite.
Baru aku membuka pintu itu,1…2…3!seember air langsung membasahiku dan sebungkus tepung sebagai penutupnya,baunya benar-benar….iuwwh!!!
“Yes!tepat sasarannnn!!”sahut seorang murid.
“Kau ini tidak kapok ya Sooyoung..haha”sahut teman sekelasnya,ternyata anak ini bernama SooYoung.
“Yah!kalian ini selalu mengerjai anak baru…”kata seorang yeoja,aku melihatnya di balik kacamata tebal yg aku kenakan.
Tubuhnya s-line,kulitnya kecoklatan,dan….sexy.
Ia mengulurkan tangannya,”ayo,ikut.”ajaknya dingin.
Aku mengikutinya,entah setan apa yg merasukiku..aku mengikutinya tanpa bertanya akan di bawa kemana.
Ternyata ia membawaku ke ruang ganti,”Hei,ganti bajumu..”suruhnya.
Aku masuk ke dalam ruangan itu,yeoja itu menyalakan lampunya.
“ehm…maaf tapi baju gantinya yg mana ya?”tanyaku
Dengan wajah dingin ia ikut masuk ke dalam ruang ganti.

Yuri’s POV

“ehm…maaf tapi baju gantinya yg mana ya?”tanyanya dengan polos.
Akhirnya dengan terpaksa aku ikut masuk ke ruang ganti,aku mencari-cari seragam untuk mengganti pakaiannya yg kotor.
Akhirnya ketemu,aku memberikannya pakaian itu.Entah kenapa aku tertarik dan bertahan di dalam ruangan itu bersamanya.
Dia melepas kacamatanya yg super tebal itu,ia membuka bajunya(with sexy slowmotion please;D).
Ommo!!!!sexy sekali dia!!!!Tanpa sadar wajahku sudah memerah,dengan gugup aku memanggilnya,”Y…Yah!!cepat sedikit nanti gurunya datang.”kataku
“Ne…ini juga sudah selesai”katanya sambil memakai kacamatanya lagi dan mengangkat tasnya.
Aku berjalan secepat mungkin,ia tertinggal di belakang.
“Yul..kau ngapain sama anak baru itu?koq berkeringat??”tanya Tiffany langsung menginteogasiku saat aku masuk kelas.
“Aiiisssh!!yg pasti bukan hal mesum sepertimu!panas tau!!”kataku
“Yaaa..Yul,aku cuma bercanda…hahaha!”tawa Tiffany pecah tapi tertahan oleh bibir Taeyeon,mereka melanjutkan ciumannya.

#####

Akhirnya Kim seongsaenim datang juga,aku segera duduk di tempatku tentunya.
“Nah!Seong akan memperkenalkan seorang anak baru di kelas ini…”kata Kim seongsaenim 
“Pasti anak itu..”pikirku.
“Silahkan masuk..”seong mempersilahkan dia masuk.
Ia membungkuk hormat,”Annyeonghaseo..cheonun Jung Jessica imnida…”katanya.
“Nona Jung kau sebaiknya duduk di…..”Kim seongsaenim sedang mencarikan dia tempat duduk.
“Ah!Kwon Yuri..kau duduk di sebelah Kwon Yuri..”katanya
Aku langsung tersentak kaget,dia akan duduk di sebelahku?ommo..tenang Kwon Yuri..kau harus tenang.
“H..Hai…”sapanya.
Aku hanya melihat sekilas lalu mengubah pandanganku,ia terus berdiri dan melihatku.
“Yah..kau sedang apa?duduklah..”suruhku tanpa melihatnya.
“N..Ne..”jawabnya.
“Siapa yg bisa menjelaskan apa hasil dari rumus x=v.t/2 dengan v:12,x:24 dan t yg ditanya?”kata seong.
Aku dan dia bersamaan mengangkat tangan,wow!pintar juga dia.
“hmm..seperti biasa Kwon Yuri selalu mengangkat tangan dan Jessica Jung..kalian berdua maju!”perintah seongsaenim.
Kami menyelesaikan soal dari seong dengan mudah dan sama cepatnya.
“Benar!hasilnya 4…duduklah…”perintah Kim seong.
Aku kembali duduk.
“Hei..sepertinya kita akan jadi rival…”bisikku.
“Mungkin juga tidak…”dia melepas sedikit kacamatanya dan menatapku dengan sedikit menggoda.Aku sudah seperti es dibuatnya.

TBC…
Mau tau darimana bisa 4???XD
Wkwkwk..kalo tau bagus..jadi ffnya nyambung
Reader yg baik selalu komen :D 

29 thoughts on “My Rival is My Love 1

  1. jiahh
    taeny mesum,,,^^
    wah yuri dah mulai trgoda tuh ma sica,,
    ayo author bkin ff yulsic lbh bnyak ya..
    #maksa #plak..
    d tnggu klanjutan’a..^^

  2. taulah dari mana haha itu kan udah ada rumusnya😀

    taeny emang frontal abis dimana2 mesum aja hahaha

    lanjutnya jangan lama2 beb #ceila manggil beb udh ke pacar aja akakaka

  3. waaaaahhh…. gue ketinggalan……T.T

    wew… taeny frontal bgt tuh…..

    ciuman mulu kerjanya…. hahahahaha

    saking sexy na jessica, yuri ampe keringetan gtu …. hahahahaha

    d balik penampilannya yg culun, ternyata jessica sexy bgt cuiiii…..* sotoy*

    itu hasilna kok bisa 4 sh? dari mana? autor ngasal y? hahahahaha….

    guw tunggu kelnjutannya……..gy seru nie….

  4. hahaha autornya suka matematika ma pelajaran merarang nih😛
    wow I like yuri genre >,<
    and taeny pairing of course..
    taeny over hot there, how the next chap..baca part 2 dlu ya🙂

  5. aduh sumpah gue keringatan bayangin tubuh sica yang super seksi!
    akh… beruntung amat sih yul, dapet pemandangan kayak gitu!
    aigo taeng, kalo mau yadongan jangan di tempat umum.! di wc aja ato gak digudang! *kalo masalah gini cepat, pelajaran ‘down’*
    keren beb, gue lanjut ke part selanjutnya yo!😀

  6. dasar byun tae, pasti tae yg mulai nihh, apa fanny yg udah pengaruh sm tae jd byun dua”nya, g tau tempat lg..
    kkkkkkk
    asyik, yulsic jd rival dalam akademik nih, disini tampang sica cupu ya, cupu kok bisa menggoda yul?.
    wwkwkwkwkwkwk
    lanjut
    keep writing
    fighting(Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s