Real or Not!?

Author : BebyKazama/kazamasone899
Main Cast : Kim Taeyeon,KangIn

******

KangIn’s POV

“Oppa!!!KangIn oppa!!!”
“Taeyeon…taeyeon…”aku mengguncang tubuh mungilnya
“oppa!!”ia bangun dan langsung memelukku
“Aku di sini taeng”ia mempererat pelukannya.
“Oppa…ini di mana?”tanyanya
“Ini di rumah sakit..”jawabku
“Kok aku bisa di sini oppa?”tanyanya lagi
“kau…tadi tiba-tiba pingsan,ngomong-ngomong kau mimpi apa tadi?”ucapku sambil melepas pelukan.
“Aku bermimpi oppa pergi dariku…apa oppa akan pergi?”tanyanya padaku
“Tidak akan!”kataku tegas.
Perawat RS masuk dan bilang,”Tuan…kata dokter nona Kim Taeyeon sudah boleh pulang…”
“Ooh…bagus,ayo taeng..”ajakku

Taeyeon’s POV

Auuww..kepalaku sakit.
Aku melihat ke depan dan melihat seorang anak dan ibunya terbakar karena ledakan gas dari arah pantry Rs ini.
“ARRRGGGHHH!!!tidak!!!!”aku berteriak sekeras mungkin sehingga semua orang melihatku
“Taeng!!kau kenapa??”tanya Kangin oppa.
“I…ibu dan anak itu oppa…mereka..mereka terbakan!”kataku
“Terbakar?hahaha..ada-ada saja kau…mungkin karena benturan di kepalamu terlalu keras..hahaha”KangIn oppa tertawa,aku berpikir..dan mungkin ada benarnya juga kalau benturan di kepalaku terlalu keras.
Kami sudah berada di luar rumah sakit,setelah aku dan Kangin sudah berada agak jauh dari sana…DUAARRR!!!
Suara ledakan mengagetkan kami berdua dan orang-orang di sekitar RS.
Aku terpaku melihat ledakan itu,tak lama polisi datang.
Samar-samar aku mendengar percakapan polisi,”apa ada korban?” “Ya!2 orang..ibu dan anak mereka yang tewas,karena berada di depan pantry RS yg menjadi sumber ledakan,dan…sisanya hanya luka-luka..”kata polisi yg satunya
Aku hanya bisa pasrah mendengar itu,ibu dan anak?tewas?berarti apa yg aku bayangkan itu benar.
“Taeyeon..kau tampak pucat..lebih baik kita pulang..”kata Kangin oppa lalu menarikku ke mobilnya.

*****

Aku sampai di rumahku,aku langsung naik ke kamar dan membanting tubuhku ke kasur.
Aku memikirkan ledakan tadi,perlahan pikiranku melayang ke ibu dan anak yg menjadi korban utama itu.
Kenapa bisa?bagaimana?dan apa yg terjadi?di otakku penuh dengan pertanyaan.
Aku memejamkan mataku lalu tertidur.
“ARGGH!!!”aku terbangun dan berteriak
Aku melihat Tiffany,sahabatku tertabrak mobil dan tubuhnya berlumuran darah yang sangat banyak.Dan dia..tewas ditempat.
*drrtt…drrrttt..*
HPku bergetar,ada pesan masuk..ternyata dari Tiffany

Fr : Fany
‘Taeyeoonn…bagaimana keadaanmu?kalau sudah baikan kita jalan yaa..aku tunggu di cafe biasa hehe..’

Aku menutup ponselku lalu segera pergi ke cafe.

@cafe…

“Fany-ah!!”panggilku sambil melambaikan tangan.
Dia membalasnya.
Aku duduk di hadapannya
“Taeyeon..mukamu pucat..apa masih blm baikan?ck!aku kan sudah bilang..ke sini kalau kau sudah sehat..”katanya
“Aiisshhh…tak apa..aku juga sedang bosan di rumah…hanya kita berdua ya?”tanyaku
“Tidak..masih ada Yuri”jawabnya
“Ooh.”jawabku singkat
5 mnt..10 mnt..akhirnya Yuri datang.
“hai!maaf membuat kalian menunggu..”katanya
Kami bertiga tertawa saling mengobrol.
Tiba-tiba kepalaku sakit,Yuri dan Tiffany langsung cemas
Arrgh!!kepalaku sakit sekali..tiba-tiba aku membayangkan Tiffany yg kecelakaan,mulutku reflek mengatakan,”Fany-ah..kau akan mati!”
“Mwo??tidak lucu taeng!!!”bentaknya
Kami memilih pulang,saat sedang menyebrang di jalanan sepi itu,sebuah mobil melaju cepat dan….CRASHHH!!!mobil itu menabrak Tiffany.Darah Tiffany menyemprot ke arahku dan Yuri.
“Fany!!!Fany-ah!!!”aku memanggilnya yg sdh berlumuran darah dan tak bernyawa,aku jongkok di sebelah mayat Tiffany sambil menangis.Seorang wanita paruh baya menghampiriku,”ini takdir anak muda…kau bisa melihatnya..temukanlah teka-teki mengerikan ini dan kau bisa menghentikannya..”katanya lalu pergi,samar-samar aku melihat wanita itu menghilang dan aku jatuh pingsan.

Author’s POV

Taeyeon terbangun di RS,ia memegangi kepalanya yg sakit dan melihat Kangin tidur di sebelahnya.
Taeyeon mengelus pelan kepala Kangin,”Emm..Taeng,ka sudah sadar..”kata Kangin yg terbangun,Taeyeon mengangguk pelan.
“Lain kali kalau blm sehat jangan keluar..”kata Kangin pelan
Taeyeon menangis perlahan,ia menangis dipelukan Kangin
“Oppa…fany…tiffany…dia…dia…”ucap taeyeon disela tangisnya.
“aku tau…”kata Kangin ia melepas pelukannya lalu mencium lembut bibir Taeyeon.
Setelah saling melumat bibir Taeyeon menangis kecil,”aku tak mau kau jadi yg selanjutnya oppa..”katanya.
Kangin kembali mencium bibir mungil Taeyeon(untuk ini mohon dibayangin se-romantis mungkin yaa..wkwkwk)
Kangin menikmati bibir Taeyeon bagian atas,dia melumat dengan penuh perasaan..setelah itu melepasnya.
“Saranghae Taeng..”kata Kangin
“Nado oppa..”balas Taeyeon.

TBC

hehe..mian klo gaje yaa
soalnya td niat buat 1shoot tp idenya lari gara2 dikejer gukguk*haallah*
wkwkwk
Mian kalo jdulnya aneh..hehehe

SILENT READERS

6 thoughts on “Real or Not!?

  1. buseet….. keluar gy ff… cepet amat… hahhahahahaha…

    waaaahhh… pairing kangtae….. thanks brooooo… hahaha..

    waaahh, taeyeon punya indra ke 6 … apa gara” benturan itu y…

    ntr guw benturin kpla guw ah, supaya dapat indra ke 6 *mohon d abaikan… wkwkwkwk*

    “Kangin kembali mencium bibir mungil Taeyeon(untuk ini mohon dibayangin se-romantis mungkin yaa..wkwkwk)”

    apaan nie? gokil abiis ma nie kata”…..

    manteep dah ff na… guw tunggu yg lainnyaa….

  2. tidaakk… jangan TBC…
    lagi seruu….
    wuaaa… tekanan batin tuh bisa lihat yang kaya gitu, apalagi lau orang tersekat dan yang disayangi…
    lanjut ya.. ^^

  3. ahhhh
    fany onnie kq jd died?
    g rela..
    huhuhu..#lebay
    tp fany onnie kq tragis bget se?
    bneran shock w..

  4. ahh… kenapa tbc? padahal lagi serunya, siapa tau kan ngeNC jadi bisa baca kangtae ngeNC
    *dasar byun. . . hahaha*
    Ah keren sob, jadi kayak lagi nonton final destination, cuman taeng version! hahaha. . .
    gue lanjut baca ff lo ya!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s