Love in the Midnight

WARNING!!!
Cerita ini bergenre YuRI(girlxgirl)
Ga suka jangan baca,no bashing!

Rating : NC17 kayaknya..hehe

Author : Park ShinYoung(Beby Kazama/kazamasone899)
Drable : se-drable drablenya!!!😄

NB : Kritik saran tetap dibutuhkan,SILENT READERS pergi menjauh,hoho!!!!

********

Yuri’s POV

Aku melihat ke arah jam..ternyata sudah tengah malam.
Hmmmph…capek,ngantuk..becek ga ada ojyek lg*plak*
Sengantuk apapun aku,kalau dia di hadapanku,rasanya aku jadi segar lagi.
“Yul…”seseorang mengagetkanku,yg aku ketahui adalah dia,Jessica Jung.
“Oh..kau.Kenapa?”ucapku berusaha santai dan dingin tentunya.
“Tidak apa-apa,aku kira kau sakit,habisnya kau melamun terus,hehe”katanya sambil tersenyum.
Senyumnya manis sekali,aku hampir pingsan dibuatnya.
“Aku tidak apa-apa…”jawabku datar
“Kalau begitu aku kembali kerja dulu ya..kalau kau butuh sesuatu,panggil saja…”ucapnya sambil tersenyum

Jessica’s POV

“Kalau begitu aku kembali kerja dulu ya..kalau kau butuh sesuatu,panggil saja…”ucapku sambil tersenyum semanis mungkin
Aku kembali ke mejaku.
Dari awal,aku sudah mencoba menarik perhatian Yuri,apa dia tidak menyadari perasaanku?arrgh..memikirkan itu membuatku pusing.
Melihat sikapnya yang dingin itu membuatku sedih.Kenapa ia tidak bisa bersikap hangat padaku?
Seorang ‘Ice Princess’ yg super dingin sepertiku dikalahkan oleh pegawai seperti Kwon Yuri!?dan dalam sekejap bisa berubah hangat?Ommo!!dasar Sica babbo!
“Yah!apa yg kau lihat?”tanyanya padaku
Aku menggeleng pelan,sesekali aku melihatnya.
Dia berdiri dan berjalan ke arahku.
“Kau…sudah selesai?”tanyanya
“Se…sedikit lagi,kau?”kataku gugup
“Tentu saja sudah selesai”jawabnya datar.
Aku menghentikan pekerjaanku,lalu bertanya padanya,”kenapa tidak pulang?”tanyaku
“Aku mau menunggumu?kenapa?salah?”katanya
“Menungguku?untuk apa?”tanyaku heran.
“Tentu saja karena ak khawatir padamu babbo!”jawabnya
Khawatir?seorang Kwon Yuri yang dingin ini khawatir padaku?Waa..rasanya aku ingin berteriak senang.
Dia menarik kursinya lalu duduk di sampingku.

Author’s POV

Jessica merenggangkan lehernya.
“Pegel ya?haha”tanya Yuri
“Tentu saja Yul..siapa coba yang ga pegel ngerjain perkerjaan sebanyak ini..huffft”jawab Sica.
“Sini..aku pijat..hahaha”kata Yuri
Yuri memijat pundak Jessica,”Kyaaa!!Yul…badanku tambah sakit!!”teriak Jessica.
“Pijatanku kan memang terkenal tidak enak..hahaha”ucap Yuri sambil tertawa,”Aduh!”Jessica memukul lengan Yuri.
“Yul,tumben kau peduli padaku?tadi saja sikapmu masih dingin.”kata Jessica
“Kau belum tau..Sehangat apa aku ini..”kata Yuri pelan
“Oh ya?buktikan!”Jessica menantang Yuri
Perlahan Yuri menggenggam tangan Jessica.

Jessica’s POV

Tangan Yuri menyentuh jari-jariku perlahan ke telapak tanganku,hangat sekali
Ia mendekatkan wajahnya ke arahku,lalu berbisik,”Saranghae Sica…aku tau ini terdengar gila,tapi aku benar-benar menyukaimu…”
Dia mendorong kursiku ke dinding,perlahan bibirnya menjelajahi leherku.
“Y…Yul…”kataku gugup
Ia mencium bibirku,lalu menggigit bagian bawah bibirku,aku membuka mulutku.Ia memainkan lidahnya di dalam mulutku.
Bibirnya melumat bibirku,aku membalasnya.
Ia memegang pinggangku lalu memelukku.
Hangat.Ia melepas ciumannya.
“Nado saranghae Yul…”kataku lalu menarik kepalanya dan melumat bibirnya lagi.

-Ending-

Singkat,padat dan gaje
Wkwkwk
Namanya juga drable se-drable drablenya :p

SILENT READERS

17 thoughts on “Love in the Midnight

  1. aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh….

    sumpah y…. nie ff HOT bgt….
    NC na mantap…. hahahahaha *otak mesum*
    GUW SUKA BANGEEEEEETTT…… *teriak” gag jelas…*

    itu kok kta” na cinta laura d pke sh…. gag ada ojek gy…..

    OMG, otak guw melayang” nie….tanggung jawab loh…

    guw tunggu ff yg lain….
    publis na jgn lma” ok…..

    • Wkwkwk
      lgi gaje aj mkanya gw pake bahasa CL(cnta laura lhoo bkn leadernya 2ne1)
      haha
      Makasii klo sukaXD
      ntar malem gw publish pairingnya kangin taeyeon,klo ga ntar malem bntar lg deeh..soalny lagi ad ide teriinspirasi dr film Final Destination
      *curhat*
      wkwkwk😀

  2. Yuri aku suka kata2 ini “kau belum tahu sehangat apa aku ini?”
    wuoooooo….

    keren… NC…NC…NC… aku membacannya,..
    #plak
    padahal seneng juga..

    lanjutkaann….

  3. bagus ff’a .. Hehe ..
    Ia NC’a kurang haha *ketauan otak yadong’a*
    Lanjutlah !
    Bwt mau req boleh yh ? Hehe
    Ak req pairing TaeNy yh ^^
    Gumawo

  4. Annyeong chingu….
    New reader nih…. ^^

    Yul bener2 keren disini,
    bisa mengalahkan seorang Ice Princess sperti Sica….
    and Nice Nc🙂

    Lanjut….

  5. lugas, singkat, jelas, dan padat!
    hahaha. . . keren sob, cuman ncnya kurang! *dasar otak yadong*
    hahaha. . .
    aku akan pergi ke ff selanjutnya!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s