[Twoshoot/Ending]Only One

Silent reader dilarang masuk…^^

                  WARNING!
 Cerita ini bergenre YURI alias girlxgirl
   Ga suka jangan baca,no bashing!
          
      
*********

Yuri’s POV

Aku mengumpulkan semua kesadaranku,merenggangkan otot-ototku,aku baru saja melakukan hal gila dengan seorang yeoja!?
Aku melihat tangan Jessica melingkar di pinggangku,aku melihatnya lalu mencium keningnya.Dia terbangun
“Pagi jagiyah…”katanya sambil tersenyum
Aku membalasnya dgn senyum lalu berbaring di sebelahnya.
“Kenapa lemas sekali,Yul?”tanyanya
“Tidak apa-apa sica”kataku lalu mencubit pipinya
“Yul…sakit…”katanya 
“hehe..mian…”kataku
“Obati aku,Yul…”katanya dengan manja.
“hmm…ok!”jawabku lalu mencium bibirnya dengan lembut.
Aku melumat bibirnya perlahan,ia juga membalas ciumanku
Tanganku meraba tubuhnya yang tidak tertutup sehelai benangpun,mulai dari pahanya sampai ke bagian-bagian yang lain.
Aku melepas ciumanku tapi ia menarik kepalaku sehingga kami berciuman sangat lama.
Aku melepas ciumannya.
“Bagaimana obat dariku?tidak pahit kan?haha”tanyaku
“obat darimu sangat manis Yul..hahaha”jawabnya sambil tertawa.
“pakai bajumu..kita pergi kerja hari ini”perintahku
Ia mengangguk pelan.

@SP(disingkat aja..author mls ngetik:p)…

“Yul..sepertinya semenjak ada Jessica kau jarang terlambat?”tanya Sungmin
“tentu saja ia membangunkanku tiap pagi..haha”jawabku
“Oh,baguslah..”kata Sungmin
“Kau tau?dia sudah merubah hidupku…”kataku sambil tersenyum
“Iya,Yul…aku bisa melihat itu…akhirnya kau bisa menemukan orang yang cocok untuk mengisi hidupmu…”timpal Sungmin
“M…maksudmu?”tanyaku
“Kau mencintainya kan,Kwon Yul?hahaha”tanya Sungmin
Aku hanya menunduk malu.
“Kau tidak perlu malu,Yul…aku tidak akan menganggapmu gila karena kau menyukai sesama jenis,sebagaimanapum kondisimu…aku akan selalu menjadi sahabatmu…”kata Sungmin tersenyum dan memegang bahuku.
Spontan aku langsung memeluknya,Sungmin juga memelukku.
Dia membisikan sesuatu,”bestfriend 4ever,Yul…”katanya 
“Yuri!!!”seseorang memanggil namaku,aku tersentak kaget dan melihat kearahnya,ternyata itu Jessica dan…dia menangis,berarti ia sudah memandangi aku dan Sungmin berpelukan sejak tadi.
Dia berlari keluar ruanganku,aku mengejarnya,di luar gedung aku menangkap tangannya
“Lepaskan tanganku Yul…”katanya
“Tidak,sampai aku menjelaskan semuanya..”kataku
“Yul…sakit..”katanya.
Akhirnya aku melepaskan tangannya,dan dia pergi.
Aku hanya bisa melihatnya,melihatnya pergi.

Sungmin’s POV

Ahhh…sudah waktunya pulang.
Aku berjalan melewati ruangan Yul,aku mengintipnya,gelap…itulah yang aku lihat.Aku mencoba masuk karena pintunya tak dikunci,aku melihat sekeliling ruangan itu,aku menemukan seorang Yeoja di pojok ruangan itu ia memeluk lututnya sambil menangis.
“Y…Yul?”aku memanggilnya
Ia melihatku,matanya bengkak dan merah karena menangis,aku mencoba menenangkannya.
“Aku antar kau pulang..”ajakku lalu menggandeng tangannya
Di perjalanan pulang ia terus menangis,aku tidak tega melihatnya
“Yul,aku akan mengantarmu sampai di depan apartemen..”kataku
Ia mengangguk.Saat ia membuka pintu apartemennya sangat sepi,sepertinya Jessica tidak pulang.
#######
Whoa..hujan..untung saja hari ini aku menggunakan mobil.
Aku sampai di rumahku,di depan rumahku aku melihat seorang yeoja yang kedinginan dan basah,aku mencoba melihat wajahnya dan mengenalinya
“Ommo!!!Jessie??”aku sangat terkejut melihat wajah Jessica yang kedinginan dan pucat,aku langsung menggendongnya ke dalam rumahku.
Aku meletakkannya di ranjang,bajunya basah..bagaimana ini?apa aku harus membukanya?aku buka saja dan menggantinya dgn bajuku.
Sepertinya dia sangat kedinginan,aku memegang dahinya..panas sekali!aku langsung mengambil kompres dan mengompresnya.Aku terus mengompresnya tapi panasnya tidak turun juga,oh ya!Yuri!kenapa tidak dari tadi aku mengingat Yuri,kan aku tak perlu mengganti baju Jessica
Aku menelpon Yuri dan memberitahu kalau Jessica ada di rumahku dan ia terdengar kaget.

Yuri’s POV

Jessica di rumah Sungmin?ia sakit?itu sangat membuatku sedih atau senang karena aku bisa melihatnya lagi,arrggh!aku tidak tau!
Yang pasti aku hrs segera menuju rumah Sungmin.
#######
Aku memencet bel rumah Sungmin dengan kasar.
Dia membukakan pintu untukku,wajahnya tampak khawatir.
“Masuklah..”ajaknya lalu membawaku ke kamarnya,di sana aku melihat Jessica dengan wajah pucatnya.
Aku mulai mengompresnya,perlahan panasnya turun,dan suhu tubuhnya kembali normal.
Aku bisa bernapas lega sekarang,aku mengantuk sekali perlahan aku tertidur.

Jessica’s POV

Aku bangun dengan malas,aku merasa ada yang memegang tanganku,aku melihatnya..Yuri?
“Dia tertidur setelah mengompresmu tadi malam..sepertinya dia lelah sekali dan yang pasti dia khawatir padamu..”kata Sungmin oppa yg tiba-tiba muncul dari pintu kamar.
Aku mencoba menggeser tangan Yuri dari tanganku,perlahan agar ia tak terbangun
“Sica…kau sudah bangun?”katanya
“Eh..Yul..apa kau yang menggantikan bajuku?”tanyaku tanpa basa-basi.
“bajumu?bukan..Sungmin yang menggantinya.”katanya santai
“MWO!!?Sungmin oppa!!?”kataku kaget
Yuri mengangguk,”Oppa!!!!!!”aku berteriak memanggil Sungmin oppa
“mwo?awww..”katanya karena aku menamparnya 
“Wae?”tanyanya
“Kau apakan tubuhku semalam?”tanyaku
“Aku?hahahahahahaha”ia tertawa lepas,”aku hanya mengganti bajumu Jessie,oh iya..senang melihatku sehat lagi..”katanya sambil mengelus rambutku
“Ehem!”suara Yuri mengaggetkan kami
“Hei..aku baru sadar di rumahku ada 2 yeoja..hahaha”kata Sungmin oppa sambil tertawa
“Ne..ne oppa…kami pulang dulu!”kata Yuri langsung menarikku
“Yah,tidak mau sarapan dulu?”tanya Sungmin oppa
“Tidak usah..”jawab Yuri.
……
“Yul tanganku sakit!berhentilah menarikku seperti itu..”kataku
Ia membuka pintu mobilnya dan menyuruhku masuk ke dalam.
Ia juga masuk dan mulai menyetir,”kau…memaafkanku?”tanyanya pelan
“Ne..ne..ne aku memaafkanmu,lagipula setelah aku pikir lagi untuk apa aku cemburu,kita kan tidak punya hubungan apa-apa.”jawabku
‘CIIIIITTTT’
Dia menghentikan mobilnya,aku sangat kaget.
Ia membawaku ke sebuah taman sepi,bahkan tidak ada orang sama sekali.
“katakan sekali lagi…”katanya dingin
“Kita tidak punya hubungan apa-apa…”kataku
Dia memegang pundakku dengan kedua tangannya.
“dengar ya Jessica Jung!aku sangat mencintaimu…dan,kau bilang kita tidak punya hubungan apa-apa?”tanyanya
“A…aku…”aku tidak bisa menjawab apa-apa.
“akan kubuktikan padamu kalau aku mencintaimu!”katanya lagi ,ia mengangkat daguku,mendekatkan wajahnya dan memiringkan kepalanya,bibirnya mulai melumat bibirku,aku membalasnya.
Ciumannya sangat berbeda dengan ciuman tiffany yg penuh nafsu,ciuman Yuri sangat lembut.
Kami menghentikan ciuman kami,”Saranghae sica..dan kau tau itu kan?”katanya.
“Ne,Yul..nado saranghae..”kataku lalu memeluknya.
Kami berpelukan sangat lama,aku tidak menolak pelukan Yuri,hangat sekali.
Tidak peduli lagi dengan orang-orang yang melihat kami berpelukan dan berciuman tadi,”Saranghae Yul”ucapku
“Nado..”bisiknya pelan

-Ending-
Endingnya gaje ya reader?Mian hehe
Abisnya ini kan ide dadakan*PLAKK*😄

SILENT READERS

29 thoughts on “[Twoshoot/Ending]Only One

  1. waaaahhh… cepet amat keluar na….

    waduh ,, pagi” udh adegan bgtuan aj…. ckckckckck…..gaswat….

    sungmin mengganti baju jessica….. wahhh…. npa bukan guw aj yg ganti…. T.T

    ending keren cuiiii… romantis…..

    guw tunggu ff lain na dari lo…. ok……

  2. Gimana Yuri gak kesel, si sungmin gantiin baju Jessica, berarti secara tidak langsung melihat sica *naked*
    neh cepet banget posting.. pasti imajinasi lagi mengembang…

  3. haha aku aja yg lebih tua dr km ga jago buat ff apalagi nc😀 cukup jadi good reader aja deh hhhhhh

    jangan lupa bikinin yoonyul pairing ya beb ehehehe

  4. hmm… Gimana kalo yoonyulsic choose yoonyul haha cinta segitiga gimana gitu :)) ga nc jg gpp ko asal romantic dan penuh intrik hhhhhh

    selipinlah tuh taeny yg super mesum akaka #otak yadong mulai kambuh dan kalo bisa bnyk part ny hahahaha banyak maunya ih jd reader teh #ditampol beby😀

  5. hahaha sip sip daaaaaah I’m really really really really good reader B-)

    thanks beb you’re the best lah hhhhhh di tunggu ya

  6. wew keren ff’a .. Heheehe
    yulsic jjang !
    Oh yh salam kenal yh new reader neh .. ^~^
    Bwt ff yulsic lbh bnyk yh , kekekeke #maksa pdhal reader baru ^.^v

  7. woowowowooow..
    author masi kecil gtu, les buat ff Nc drmana tuh?hahah
    tapi kata2 d ff nya bagus sih. bakat ni buat ff..
    ak aja dr dulu mw buat ff susah,

    bwt ahirnya yulsic jadian juga.. padahal awalnnya yuri cuek bgt ya. bgus deh hapi end.
    Nice FF😀

  8. Sica kelewatan masa udah nc msh bilang gak da hubungan apa”.
    Akhir’x yul bisa ngeyakinin sica.
    So sweettt

  9. hahaha. . .
    endingnya keren beb, gak nyangka gue kalo sungmin bakal berani ganti baju sica!
    keren dah ff loe, gue izin ngejelajah dulu ya beb!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s