Happy Kiss Day

 

Happy Kiss Day

Genre : YuRi
Cast : YulSic and others
FF ini sbnry buat slh satu eonnieku tercinta haha
@Retarol07
Tp brhubung ini Kiss Day..jdnya gini hahaha
Ok! Let’s read! Kkk~
************
Jessica’s POV
Sejak tadi aku menggeliat malas di atas kasurku, hari ini rasanya ada yang aneh tapi apa ya? Ah! Jessica Jung! Kau bodoh sekali!
Aku mencoba berpikir lagi. Omo omo! Hari ini ‘Kiss Day’. Tapi kenapa Yuri tak memberiku kejutan atau lainnya.
Sedangkan pagi-pagi Taeyeon sudah memberikan ciuman pada Tiffany.
Kubuka pintu perlahan, dan melihat Yuri tertidur di sofa dengan majalah di atas wajahnya.
Aku mengangkat majalah itu dari wajahnya.
Cantik. Aku melihat ke arah bibirnya, sangat manis dan tampak nikmat jika dicium. Bibir ini, harus selalu menjadi milikku, hanya milikku.
Kudekatkan wajahku ke wajahnya. Jantungku berdebar, ini memang bukan pertama kalinya kami hendak berciuman. Tapi biasanya ia yang menciumku duluan, jadi aku merasa janggal dengan keadaan ini.
Saat wajah kami hanya tinggal berpaut beberapa inch… Yuri membuka perlahan matanya.
Kami berdua terkejut dan melebarkan mata kami.
“KUNTILANAK BERKAKI!!!!”teriaknya kaget.
“YAH! Kau bilang apa tadi?!!!”aku memukul-mukul tengannya.
“A-aduh Sica! Stop! Stop! STOP!!!”suaranya meninggi.
“Y-Yul?”ujarku tak percaya ia membentakku.
“Sudah, aku mengantuk. Aku mau tidur lagi.”ketusnya dan meninggalkanku. Ia masuk ke kamarnya.
Aku hanya bisa diam melihatnya berlalu di hadapanku.
Tak terasa, bulir-bulir air mata mulai keluar dari mataku. Kenapa? Kenapa aku menangis? Kenapa Yuri bersikap begitu terhadapku?
———–
Author’s POV
“Jessie?”panggil seseorang.
“Oh? Fany? Wae?”ujar Jessica seraya mengelap air matanya, tak ingin seorangpun melihat air mata yang membasahi wajah cantiknya itu.
Tiffany duduk di tepi kasur Jessica.
“Kau…mengapa menangis? Semua berkumpul untuk makan malam..ayo kita keluar..”ajak Tiffany. Tanpa pikir panjang, Jessica mengikuti Tiffany keluar kamar.
Di sana sudah ada Yuri yang sedang makan dengan anggunnya(bayangin Yuri di FK wkwk)
Jessica mau tak mau duduk di sebelah Yuri.
Jessica’s POV
Yuri kenapa ya? Aneh sekali sikapnya. Biasanya dia dorky dan selalu ceria.
Author’s POV
Setelah selesai makan…
“Yang hari ini cuci piring….”ujar Taeyeon. Jessica berjalan perlahan untuk melarikan diri.
“JUNG JESSICA!”teriak semua member bersamaan kecuali Yuri. Wanita berkulit kegelapan itu hanya tersenyum tipis.
“Aduh! Ketahuan!”batin Jessica.
Jessica’s POV
Sial! Sial! Sial!
Sudah dicuekin Kwon seobang sekarang disuruh cuci piring lagi!
Aku menggosok piring-piring itu dengan kasar untuk menumpahkan kekesalanku.(ksian piringnya._.)
Tiba-tiba, ada seseorang yang memelukku dari belakan dan menggenggam tanganku. Ia menggerakan tanganku agar menggosok piring-piring itu dengan pelan. Wangi tubuhnya, nafas dan genggamannya yang hangat. Kwon Yuri.
“Y-Yuri..? Sedang apa kau?”gugupku.
“Aku menyelamatkan piring-piring kita. Haha”ia tertawa.
Aku rindu sekali tawanya. Sangat.
“Y-Yah…!”ujarku seraya memalingkan wajahku ke wajahnya.
CHU~
Aku melebarkan mataku. Terkejut akan ciumannya yang tiba-tiba. Kuamati wajahnya, matanya sedang tertutup sekarang. Aku menutup mataku juga dan membalas ciumannya.
Lidah kami berpautan. Tapi, tiba-tiba Yuri melepaskan ciumannya.
“Lihat wajahmu yang merah..! Haha”ia mencubit hidungku. Aku cemberut. Ia mengecup bibirku sekilas.
“Happy Kiss Day, Sica baby~  maaf sikapku menyebalkan beberapa hari ini..saranghae”ujarnya.
“Yah! Kau memang selalu menyebalkan!”ucapku seraya tertawa.
“Tapi aku seobangmu~~~”ia menggunakan aegyo gagalnya itu.
“Iyaa iyaa..”ucapku.
“Sica, kau merasa dingin tidak?”tanyanya. Aku menggeleng.
Ia meraba punggungnya, dan berhenti tepat ditanganku yang sedang memeluknya.
“Yaahh~~~ bajuku basah karena tanganmuuu..”rengeknya.
Aku tertawa keras melihatnya.
“Ehem! Yah! Kalian ini kapan mau selesai cuci piringnya? Kwon Yuri! Sebagai hukumannya kau harus membantu Jessica mencuci piringnya!”tegas Taeyeon.
“Ah~~~ Taengooo”ujar aku dan Yuri bersamaan.
Hihi, Happy Kiss Day Kwon Seobang. Saranghae~
About these ads

27 thoughts on “Happy Kiss Day

  1. KUNTILANAK BERKAKI…emg di korea ada kuntilanak juga ya.kekekeke..
    Yul jutek bwt ngsh kejutan ke sica tuh…
    Singkat padat berisi…keren beby

  2. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *jingkrak jingkrak*
    bebey bebey bebey bebey bebey *nih org sarap*
    chu chu chu chu chu *malah nyium-nyium*
    gomawo bebey,,, i lope yu,,,
    makasih udh bwt FF ini utk aku,,,kyaaaa
    FF yg sweet dan bikin iri plus mupeng *ane fikir bakal ada ehm ehm*
    tp dr tulisan diatas udh ketahuan kgk bakal ada,,,
    tp beneran gw suka romantisnya YulSic u.u

    oh ya KUNTILANAK BERKAKAI ==” suatu kejadian alam yang benar2 aneh jika ada kuntilanak di korea ==

    bebey thank you,,,saranghae
    *ane tunggu MSST* :p

    SEMANGAT BEBEY

  3. wkwkwkwkwkwkwk…selalu aja Yul kyk gitu,,,bikin Sica babynya kesel abis itu maen nyosor aja… ↖(^▽^)↗
    abz itu pasti ngelanjutin nyuci piringnya di kamar…hahahahahaha…#plakkk#

    Danshin sich tapi keren author… :)

    lanjut…Fighting ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  4. Harusnya ada NC nih !!! *gebrak meja* #plakkkk
    Oiya thor, minta pw my sexy swimming teacher dong..new reader nih (halah) hehe..gomawo sebelumnya :)

  5. annyeong thor , reder baru , itu kuntilanak berkaki ==” , masa sica babymu yg cantik imut baik hati di blg kuntilanak si , dsar yul pabo #plak di gampar yurisistable . thor minta pw nya my sexy swiming teacher dong , td niat mau bc tp ad yg di protect ssh , tar penasaran g enak . kirim pw nya k no 085820028261 . kalo blh , kalo g jg gpp . fightaeng thor !!

  6. Annyeong new reader imnida..
    Waaah awalnya sica marah2 gara2 yul aneh eh pas akhir2 dapet kisseu jadi semangat laghe deh kekek..
    Thor gimana dapetin pw yg di proteck haruus lewat apakah??

  7. wkwk..yul yul sok Jual mahal tuh..u,u ujung2’a kissnya nyosor..keke kuntilanak berkaki empat nah loh..>,< aku engga bisa bayangin…

  8. Annyeong thorr reader baru nih :D hehe . Disini aku pikir bakal ada nc nya *plak** *readeryadong* *abaikan* -_- tp ngomong2 ceritanya romantis deh ^^ aku suka sifat romantisnya yuri ke sica ^^

  9. se seram itu kah sica klo bngun tdur?
    smpe dblg kuntilanak berkaki.hahaha..
    pkknya ni ff manis bgt daaaah~

  10. annyeong..new reader here!! :)

    kuntilanak berkaki?? :D haha untung bukan kuntilanak ngesot..

    ff’y keren thor..aku suka. Yulsic nih bisa2nya yah kisseu kisseu sambil nyuci piring..Lucu ^^

  11. Ckckvkck kuntilanak berkaki
    Mank kuntilanak ada yg gak punya kaki?

    Hahaha
    Kocak beth dah ntuh kata2
    Kuntilanak berkaki
    Author bisa aja nih~

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s